
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI D Tracker X
Sepeda motor berperilaku lebih baik.
Sepeda motor yang kami pasang adalah '99 D Tracker. Awalnya sepeda motor ini dilengkapi dengan Stem Stabilizer dan Tube Eliminate Kit. Ini juga merupakan produk hebat dan barang yang wajib dimiliki.
Jadi, saya memasangnya di bagian depan mobil saya 8 tahun yang lalu. Saat itu, saya sedang sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya banyak waktu, jadi saya memasangnya beberapa kali, beberapa kali saja, dan tidak tahu bedanya. Saya membiarkannya, sambil berpikir tidak akan bertambah parah. Jadi kali ini saya hanya akan memberikan contoh bagian belakang.
Tidak seperti bagian Depan, semua bagian dirakit sekaligus, sehingga perbedaan perilakunya dapat terlihat jelas. Pada sudut kemiringan yang dangkal, Rider sedikit lebih berat daripada sebelum pemasangan, tetapi pada sudut kemiringan yang lebih tinggi, tidak ada perubahan pada berat jatuhnya Rider. Secara keseluruhan, masukan dan sudut kemiringan Rider telah menjadi Linear. Hal ini paling jelas terlihat saat berbelok dari kemiringan tengah ke arah yang berlawanan. Singkatnya, sepeda motor tidak lagi jatuh lebih dari yang diharapkan pada awal kemiringan awal, dan tampaknya hanya jatuh sebanyak yang Anda inginkan.
Dan mudah untuk memahami defleksi ban. Apakah akan berfungsi? Casting wheel akan lebih baik, tetapi biayanya terlalu mahal, jadi jika biayanya terbatas, saya lebih suka Spoke booster.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI D Tracker X, KTM 660 SMC, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, KTM 625SMC, KTM 690SMC R, KTM 690 SMC, KTM 625SXC, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, KTM 450SXF, KTM 250SXF

Kedengarannya bagus
Lendutan roda belakang di gigi pertama atau kedua saat Anda dalam kecepatan penuh? Saya memperkenalkannya karena kekakuan rendah tidak nyaman Saya benar-benar menginginkan roda tuang, tetapi ini adalah dunia ratusan ribu dolar jika Anda membeli bagian depan dan belakang bersama-sama; Saya sangat puas ketika memikirkan kekakuan yang relatif murah dari roda Spoke yang ringan seperti apa adanya
Roda depan dan belakang dipasang pada saat yang sama, tetapi kekakuannya meningkat saat berakselerasi dan patah Lebih mudah dirasakan, bahkan jika Anda hanya melepaskan kerikil dari ujung Jari Kecil Anda, itu lebih jelas Anda dapat merasakannya
Namun, fakta bahwa ini adalah trade off dengan kinerja Bantalan roda Spoke tidak Bahkan di Celah Kecil, perjalanannya kental dan lelah Mudah Saya merekomendasikannya untuk MOTARD dari jalan beraspal utama karena sepenuhnya di jalan kustom Saya tidak berpikir itu perlu untuk off road
Lihat detail

Jika instalasi Besar (Lol)
Kami memasang Depan dan Belakang.
Bagian Depan berbeda di Kanan dan Kiri. ( ))
Belakang adalah Jumlah: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Kedua bagian adalah bagian yang sama.
Bagian depan juga agak susah dipasang, tapi entah kenapa alat ini bisa digunakan dengan baik, tapi bagian Rotornya susah (Lol)
Belakang bermasalah dengan disc dan Sprocket (≧ )
Butuh sekitar satu setengah jam untuk menginstal sebelum dan sesudah (≧ )
Mengenai akurasi, saya sangat ingin menjalankan dan memeriksa.
Saya memperbaikinya sebebas mungkin, tetapi saya khawatir berlari dengan kecepatan tinggi.
Saya akan memeriksa waktu berikutnya di kota kecepatan tinggi!
Lihat detail

Rasa stabilitas meningkat.
Saya membelinya karena saya tidak memiliki cukup anggaran untuk membeli Casting wheel.
Saya pikir itu bagus untuk meningkatkan perasaan tanah untuk bagian yang berjalan di jalan raya.
Maintenace Stand mungkin diperlukan untuk pemasangan.
Lihat detail