
Ulasan

Produk dari desainer yang tidak imajinatif
Dibeli untuk digunakan dengan sirkuit Mini
OEMHose memiliki banjo depan dan belakang melengkung, tetapi produk ini memiliki sisi Caliper Lurus.
Hal itu menyebabkan selang terlepas dari Lengan Ayun.
Saya membeli banjo sekrup SISI tambahan, karena saya pikir itu hanya membuang-buang Emas, sebab saya tidak dapat menggunakannya sebagaimana mestinya karena adanya risiko merusak Selang jika terjatuh.
Saya sendiri seorang desainer mekanik, dan saya merasa produk ini kurang imajinatif dalam hal situasi seperti apa produk ini akan digunakan dan masalah apa yang mungkin ditimbulkannya.
Lihat detail

Sudut banjo
Saya menaruhnya di mc41, lebih mudah digunakan karena Banjo bukan Tipe Tetap.
Saya suka tekstur dan Logo Aktif.
Nuansa operasionalnya belum dapat dipastikan.
Karena stang diturunkan, panjangnya pas atau sedikit pendek.
Saya pikir panjangnya terlalu pendek untuk mc41OEMHandlebar.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Panjang selang hanya ukuran
Ketika saya mengganti kaliper pada GSX1300R HAYABUSA generasi pertama saya dengan brembo, saya memerlukan selang. Panjangnya pas, tetapi pitch baut banjo adalah 1,25P, yang merupakan buatan Jepang, dan baut banjo 1,0P diperlukan secara terpisah saat memasang brembo. Saya memahami hal ini, jadi ini bukan pengurangan poin. Lihat detail

GOODRIDGE Bangunan Goodridge
Kami memilih GOODRIDGE yang sudah terkenal sejak lama, karena produk OEM-nya sudah habis terjual.
Saya memilih Tipe Peredam Ganda dari MASTER, tetapi saya sedikit menyesal karena telah memilih Tipe Peredam Tunggal T-cabang.
Saya tidak punya masalah dengan kinerja Rem, tetapi saya merasa area Stang agak sempit dan tidak terlihat bagus.
Saya khususnya prihatin dengan Tekanan pada Selang Kaliper Kiri saat Stang dipotong sepenuhnya ke Kiri.
Mobil saya memiliki saluran udara ram yang menembus bagian tengah mobil, jadi selangnya menempel erat padanya. Yah, itu tidak terlalu menjadi masalah karena hanya terjadi ketika saya menggunakan setang penuh seperti saat mengendalikan mobil di tempat parkir.
Bagaimanapun, ini adalah kesalahan pemilihan saya dan saya tidak punya masalah dengan produk tersebut. Panjang dan kecocokan sambungannya baik-baik saja, karena ini adalah produk khusus model mobil. Tentu saja, Torsi dan Gemuk yang ditentukan telah diterapkan, dan tidak ada kebocoran.
Sentuh, saya tidak punya komentar khusus tentang Fee Ring.
Saya pikir peningkatan pada penampilannya lebih Besar.
Lihat detail

Adaptor Banjo perlu diganti begitu pula Bagian Depan.
Diganti dari selang OEMRubber lama beserta penggantian bagian depan. Cincin-cincinnya sempurna. Saya tahu ini tidak sesuai dengan keinginan semua orang, tetapi bagian awal cincinnya sangat mendesak.
Terlepas dari model mobilnya, Bagian Depan memerlukan perubahan Adaptor seperti OEM, tetapi Bagian Belakang tidak NORMAL karena suspensinya diubah dalam kasus saya.
Yah, tidak masalah apakah itu NORMAL atau dimodifikasi, karena tidak dapat dipasang tanpa modifikasi, karena itu adalah Selang dengan sudut yang tepat untuk mengeluarkan Banjo kecuali panjangnya, meskipun itu khusus model, tetapi itu mengganggu shock Belakang dengan aman. Saya pikir itu akan mengganggu shock Belakang bahkan jika itu NORMAL.
Untuk bagian belakang, ganti adaptor banjo pada sisi Caliper ke adaptor yang mengeluarkan SIDE 20 derajat, dan sisi MASTER dapat digunakan dengan posisi pabrik 20 derajat ke atas.
Lihat detail

Ini hanya untuk model mobil, bukan sebagaimana adanya.
Sejak saya mengganti selang karet OEM lama, Touch menjadi kencang sekaligus sangat menyenangkan.
Adaptor banjo di sisi MASTER berbentuk lurus, tetapi harus diganti dengan adaptor dengan sudut 20 derajat. Karena ada sedikit gangguan pada Meter Bracket, ada kemungkinan MASTER dapat rusak selama pemasangan.
Ketika sisi atas dan bawah ditukar, sisi Caliper kini juga secara halus bersaing dengan CaliperBody.
Karena hal ini berlaku bahkan ketika tidak ada perubahan khusus dari NORMAL, maka dapat dikatakan Keluar sebagai produk khusus model mobil.
Meskipun panjang Selang didasarkan pada OEM, menurut saya pilihan Banjo bertekstur. Produk itu sendiri tidak aneh, tetapi, ya, Aktif.
Lihat detail

GOODRIDGE yang dapat diandalkan
Saya mengganti selang rem saya sebelumnya karena sudah rusak. Saya puas dengan GOODRIDGE yang andal! Lihat detail

Z1000 (ZrT00A) Penggunaannya mungkin agak lama
Mungkin hanya akan berguna untuk pengoperasian terus-menerus di sirkuit. Sambungan aluminium akan retak karena getaran meskipun dipasang sesuai nilai torsi yang ditentukan, jadi Baja Tahan Karat adalah satu-satunya pilihan. Selang ke RightCaliper agak panjang. Selain itu, ini bukan obsesi pribadi saya, tetapi saya menggunakan CrashWasher tembaga. Lihat detail

membangun Kit Selang Rem garis
Produk OEM akan diganti, jadi saya memilih produk ini untuk mengubahnya.
Saya tidak melihat banyak perbedaan pada BrakeTouch,
Tekstur selang dan fittingnya juga bagus sehingga memberikan tampilan dan nuansa yang lebih custom.
Lihat detail

Pekerjaan itu sendiri adalah
Desain eksklusif model mobil memungkinkan pemasangan yang lancar.
Namun sebagaimana disebutkan dalam Instruksi Manual, jika gemuk Molibdenum tidak diaplikasikan pada baut banjo, cairan akan merembes dan bocor.
Saya membaca Instruksi Manual dan memasangnya apa adanya, mengira itu akan besar dan kokoh tanpa minyak, tetapi cairannya bocor.
Saya harus buru-buru membeli minyak Molibdenum.
Sebaiknya siapkan Gemuk Molibdenum saat membelinya, karena Gemuk tidak termasuk.
Lihat detail

Kalau saja selangnya Stainless, tidak banyak ubahan, tapi…menyegarkan tampilannya.
Baut selang rem depan pada DRZ400sm K9 saya yang saya beli dari private seller di lelang Yahoo sangat berkarat dan tidak nyaman sehingga saya membeli selang ini terlebih dahulu dan memasangnya untuk mengantisipasi menggantinya dengan kaliper Brembo.
Sejujurnya, perasaan Sentuhan dengan Snap jarang terjadi seperti halnya dengan OEMCaliper.
Tentu saja, dibandingkan selang karet OEM, sensasi awal selangnya lebih kuat, namun saat Anda memegang tuasnya jauh di dalam, rasanya seperti menggigit udara. Aku tidak yakin apakah aku sedang menghirup udara atau tidak, tapi itu sedikit berbau.
Kami telah mencoba tiga kali untuk mengeluarkan udara, namun hanya sedikit yang berubah.
Menurut seorang mekanik di bengkel sepeda motor yang kadang saya kunjungi, jika ukuran masternya tidak diperbesar maka soft fee ring tidak akan berubah.
Saya senang dengan pengganti saya karena saya ingin setidaknya tetap terlihat bagus untuk saat ini.
Pekerjaannya sendiri tidak terlalu sulit, jadi jika Anda melakukan pekerjaan itu sendiri, pastikan untuk menjaga kontrol Torsi dan ventilasi udara.
Lihat detail

Semua warna hitam terlihat lebih ketat!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di XJR1300C saya. Stangnya adalah DAYTONA RCM dengan tiang stang antlion.
Posisi Handle lebih rendah dan sempit dari NORMAL.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna hitam stainlessnya terlihat rapat dan cocok dengan suasana kendaraan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda bisa mengeluarkan udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya hadir dengan Stainless dari lini Swage, jadi sejujurnya aspek kinerjanya tidak berbeda.
Sentuhan juga tidak berubah.
Namun, bagian Fittingnya kini jauh lebih CERDAS dan terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Lihat gambar kedua.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Menurut saya T2Type sedikit berantakan dalam hal bagian yang akan dicabangkan dari MASTER.
Saya ingin melihat 2WaySeparator (dijual terpisah) sebagai perlengkapan standar.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X
rapat
Kompatibilitas yang diperlukan dan memadai dengan kaliper Brembo Tidak ada masalah dengan pemasangan Lihat detail

Mudah dipasang dan bermanfaat
Mengganti selang jala Earls berusia 25+ tahun dengan yang baru.
Saya membeli Kit untuk model mobil saya.
Selang NORMAL dan Earls adalah Tipe yang bercabang di tengah, tetapi yang saya beli adalah Tipe yang mengeluarkan Double dari MASTER.
Sepertinya tidak serta merta mengikuti penanganan NORMAL.
Jadi penanganan selangnya cukup keras, tapi kualitasnya tinggi dan saya puas.
Sentuhan tuas terasa sedikit lebih lembut karena keluaran ganda.
Lihat detail

Perbaikan sentuhan dipahami.
Jarak pengereman bisa dipersingkat. Item Peningkatan Performa Saya bukan, tapi Brake's Touch lebih dekat dengan selera saya (Brake's Touch memiliki preferensi, jadi saya tantang Anda untuk mencobanya). Lebih baik." (Saya tidak akan menulis "Saya bukan anggota grup ini.")
Karena digunakan untuk W650, tidak dapat dihindari karena karakteristik Kaliper Piston 2 efek satu. Biarkan mereka mencengkeram dan membuatnya bekerja." Ini cenderung menjadi Sentuhan Rem ke arah, tetapi ini bukan preferensi pribadi saya, dan saya ingin cenderung berdiri dan melanjutkan dari gerakan awal.
Struktur Caliper tidak berubah secara dramatis, tetapi jauh lebih mirip dengan Touch favorit saya daripada selang Karet di NORMAL.
Selain itu, karena merupakan selang asap dengan sambungan baja tahan karat, selang rem tidak menonjol, dan menyatu dengan baik.
Lihat detail

Pas itu sempurna!
Saya menginstalnya di CBR1000RR 2011.
Proses penggantiannya sangat sederhana, cukup ganti selang karet OEM. Seperti yang diharapkan dari kit khusus mobil, jumlahnya:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Pemasangan panjang kedua Selang sempurna. Hanya untuk memastikan bahwa Selang tidak menonjol saat dinaikkan di dudukan depan, saya melakukan beberapa penyesuaian pada penanganan Selang. Manual Instruksi Instalasi terlampir sangat mudah dipahami, sehingga pekerjaan penggantian itu sendiri tidak terlalu sulit. Bagian ini adalah bagian terbesar dari pekerjaan, jadi jika Anda mengkhawatirkannya, Anda harus meminta bengkel sepeda motor melakukannya untuk Anda.
Satu hal yang saya ubah adalah pitch baut banjo di sisi MASTER tidak cocok dengan baut banjo terlampir karena saya telah memasang master brembo Radial. Jika Anda sudah mengganti MASTER atau Caliper Anda ke Produk Merk Lain, sebaiknya periksa pitch baut banjo dengan teliti.
Saya rasa nuansanya telah diubah menjadi sentuhan yang sangat tajam dan kemampuan kontrolnya telah ditingkatkan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X
Tampan.
Jarak tempuh melebihi 4.000 km, dan setelah merombak mobil, saya memutuskan untuk mengganti kabel dan selang rem! Saya memutuskan untuk mengganti Kawat dan Selang Rem.
Meskipun mengganti ke selang kasa ini tidak meningkatkan daya pengereman rem dengan margin yang besar, ini bagus untuk kepuasan diri sendiri. Ini juga meningkatkan penampilan.
Lihat detail

Merek Kepercayaan
Saya menggunakannya pada CBR1000RR 2011.
Penggantian adalah tugas yang sederhana karena yang harus Anda lakukan hanyalah menguras minyak rem dan mengganti selang, tetapi jika Anda mengkhawatirkan bagian-bagian di sekitar rem, Anda harus meminta bantuan bengkel sepeda motor.
Panjang dan pemasangan selangnya sempurna, karena kit tersebut mengklaim sebagai model khusus. Tidak ada suku cadang terpisah yang harus disiapkan, dan hanya suku cadang yang disertakan dalam kit khusus mobil yang diperlukan.
Warna adalah [Warna] Saya memilih selang Asap, dan menurut saya ini adalah tanda kurung yang sangat bagus sebagai selang khusus yang tidak terlalu tegas. Saya pikir ini sangat mudah dikendalikan bahkan di tengah tikungan.
Produk ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin meningkatkan pengendalian rem belakang.
Lihat detail

Terlihat lebih ketat dalam warna Hitam.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di rem belakang XJR1300C, kendaraan utama.
Master rem Caliper dan Belakang adalah NORMALSpec. dan footpeg adalah OVER Rear Sets.
Kali ini kami telah mengganti Kampas Rem dan melakukan Overhaul Kaliper Rem Belakang.
Kami menukar OEMHose liar dengan Goodridge yang bergaya.
Kami telah memilih Spek Hitam Hitam penuh BlackHose.
Saya senang dengan betapa ketatnya tampilannya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tekstur dan detail produk sebagus Gambar.
Sambungan ke caliper belakang sedikit mengejutkan karena, tidak seperti OEM, itu adalah tipe stick langsung ke caliper.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya sendiri tidak sulit, meski ada dudukan selang di bagian belakang Swing Arm.
Pastikan untuk melewati Holder ini, karena Goodridge's Hose jauh lebih tipis daripada OEM.
Potong SelangKaret yang menempel pada OEMHose dengan Pemotong dan lilitkan di sekitar Selang Goodridge.
Saat dikencangkan melalui Dudukan, ia diamankan dengan kuat.
Juga, catatan di udara berdarah. Pertama, RearMOSCaliper XJR memiliki Kuantitas Peternak: 2 pc. Karena dilengkapi dengan Set
Ketahuilah bahwa Anda harus mengeluarkan udara dari dua tempat, dan mudah untuk melewatkan Peternak di sisi sebaliknya.
Sangat sulit untuk memutar Breeder dengan roda belakang, jadi Kacamata 8mm pendek mudah digunakan.
Dan di sinilah yang menjadi lebih penting: Caliper tidak akan mengeluarkan udara saat terkunci pada posisi normalnya!
Lepaskan Caliper dan angkat ke sisi atas untuk mengeluarkan udara dengan Breeder Up.
Saya terjebak di neraka ventilasi udara selama sekitar 2 jam sebelum saya menyadari hal ini. 500ml Cairan juga terbuang (lol).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan sekarang sangat tebal dan saya tidak harus menghadapi perasaan tidak enak dari tekanan OEM.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Seperti yang Anda lihat pada gambar yang saya ambil untuk Anda.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus, saya pribadi lebih suka tembaga untuk mesin cuci Crash, jadi tolong jangan Aluminium!
Lihat detail

Daya Tahan dan Dandanan
Seluruh rem rusak, jadi saya menggantinya dengan Master Cylinder untuk GSX750S dan Hose ini. Rem lebih ringan dan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Namun, saya tidak berharap banyak karena bagian depan adalah single disc dan bagian belakang adalah tromol. Ngomong-ngomong, saya ganti Clutch Wire ke KITACO Red, Throttle ke Single High Solo dan Meter Wire ke Stainless Mesh. Lihat detail