
Ulasan

Sesuai: SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750
SUNSTAR yang andal
[Bagaimana cara penggunaannya?
Bersepeda di Kota + Tur
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Dibandingkan dengan foto, produk aslinya masih jauh lebih baik.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri mudah, namun karena merupakan bagian penting, Manajemen torsi dengan kunci torsi dan
Pemasangan tanpa memahami mekanismenya berbahaya dan harus dilakukan dengan pemahaman penuh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah khusus
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Terakhir kali aku membelinya, benda itu berada di dalam tas bersama kantong uang atau semacamnya, tetapi kali ini benda itu masih di dalam kotak.
Pemotongan biaya?
Selain itu, ini pertama kalinya setelah sekian lama saya melepas ban depan saat memasang TL, dan sungguh merepotkan untuk menaikkan ban depan. Setelah melepas Fender Depan dan Penutup Poros, STAND akhirnya dapat digantung.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250
Anda dapat mengerem mendadak tanpa khawatir!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya khawatir NORMAL akan berjalan di Circuit, jadi saya mengambil risiko dan menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Saya bisa menghabiskan tiga mangkuk nasi hanya dengan melihatnya di Image Street.
Apakah instalasinya sulit?
Baut dan paking diganti dengan yang baru dan dikencangkan dengan torsi yang ditentukan. Pekerjaan ini tidak sulit jika Anda memiliki alatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum pernah mengendarai Circuit, tetapi aman di jalan umum.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak ada Bagian Khusus yang Termasuk:
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Seperti yang diharapkan, tidak ada keluhan khusus.
Barang lain yang mungkin membantu
Titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Manual Instruksi/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Barang yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Senang sekali bisa memilih berbagai warna untuk pin. Saya jadi bingung sehingga memutuskan untuk memilih warna hitam.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Itu sama dengan Sisi Kiri...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Touring dari berkendara dalam kota adalah hal yang utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pin lebih terang dari Gambar.
Ini lebih tebal dan lebih berat dari OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Saya menitipkannya ke bengkel sepeda motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Peningkatan ketebalan mengurangi jumlah permainan pada Rem dan secara signifikan mengurangi jumlah cengkeraman.
Saya rasa ini disesuaikan dengan Radial master GALE SPEED.
Sebaliknya kalau tidak bisa diatur, malah jadi lebih tebal dan saya tidak tahu cara membuatnya pas...
[Yang lain]
Master radial, selang rem, kaliper dan cakram diganti.
Area rem harus dibeli kembali sesuai urutan penggantiannya, jadi jika Anda memikirkan di mana Anda ingin berakhir dan melakukannya dengan urutan yang benar, Anda akan menghemat uang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CB900 HORNET, HONDA CB900 HORNET, HONDA CB900 HORNET, HONDA CB1300 SUPER TOURING, HONDA CB1300 SUPER TOURING, HONDA CB1300 SUPER TOURING, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER TOURING, HONDA CB1300 SUPER TOURING, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER FOUR
Daya pengereman yang andal lebih dari sekadar tampilannya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Touring dari berkendara dalam kota adalah hal yang utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pin lebih terang dari Gambar.
Ini lebih tebal dan lebih berat dari OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Saya menitipkannya ke bengkel sepeda motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Peningkatan ketebalan mengurangi jumlah permainan pada Rem dan secara signifikan mengurangi jumlah cengkeraman.
Saya rasa ini disesuaikan dengan Radial master GALE SPEED.
Sebaliknya kalau tidak bisa diatur, malah jadi lebih tebal dan saya tidak tahu cara membuatnya pas...
[Yang lain]
Master radial, selang rem, kaliper dan cakram diganti.
Area rem harus dibeli kembali sesuai urutan penggantiannya, jadi jika Anda memikirkan di mana Anda ingin berakhir dan melakukannya dengan urutan yang benar, Anda akan menghemat uang.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
Rasa amannya sangat besar!
STD Disc kadang-kadang tampaknya memiliki terlalu banyak tuas dalam pemutusan penuh di ujung Lurus Sirkuit. Selain itu, sensasi saat menggenggam dan melepaskan tidak begitu kuat, serta nyala dan matinya sangat berbeda. Namun, setelah beralih ke PremiumRACING, saya merasakan gaya pengereman yang diterapkan sesuai dengan cengkeraman saya, dan mudah untuk mengontrol gaya pengereman yang saya inginkan. Selain itu, kekuatan pengereman tampaknya telah meningkat secara dramatis, dan rasa aman menjadi sangat besar. Meskipun saya belum pernah lagi berkendara di sirkuit tersebut setelah penggantian, saya merasa bahwa saya lebih bisa mengendalikan sepeda motor saya dibandingkan sebelumnya ketika saya berkendara di jalur pegunungan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ
Suku cadang aftermarket memiliki persediaan yang baik, sehingga ada rasa aman.
Menurut saya ini semi-mengambang, jadi seharusnya cukup tahan lama, tetapi bahkan dalam keadaan darurat, akan sangat membantu jika semua suku cadang dapat dibeli di Suku Cadang Perbaikan. 。
Saat ini saya menggunakan kaliper Brembo tanpa masalah.
Perbandingan dengan bremboRotor yang dibeli pada waktu bersamaan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600
Menurut saya Desain adalah nomor 1.
Saya khawatir dengan OEM, tetapi harganya sama, jadi saya memilih SUNSTAR.
PremiumRACING adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi Anda sendiri!
Ada berbagai macam pabrikan, tapi menurut saya Desain adalah yang terbaik.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR250RR(2017-)
Tidak cukup untuk digunakan di Sirkuit
Saya menggantinya dengan Gicu Ceramic yang disinter pada waktu yang sama dan menggunakannya di Sirkuit, dan Judder muncul saat istirahat penuh sekitar 5 menit setelah istirahat.
Saya tidak tahu apakah itu tidak kompatibel dengan Pad, tapi saya terlalu takut untuk memegang Rem.
Lalu saya beralih ke OEMPad dan itu hampir tidak menjadi masalah.
Namun karena ketebalannya 4mm, kami memutuskan untuk menggantinya dengan yang 5,5mm, dengan mempertimbangkan balapan ketahanan di masa depan dan faktor lainnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR250RR(2017-)
Besar!
Saya belum pernah menjalankan mobilnya sejak saya menggantinya, tapi sejauh ini bagus, jadi saya berasumsi yang ini juga bagus!
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan menyukai pilihan ketebalan.
Jika kita bisa membuatnya lebih tebal 0,5 mm atau 1 mm.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR250RR(2017-)
Fakta bahwa Anda hanya bisa memilih warna Merah itu fatal, bukan?
Untuk MC51 CBR250RR, satu-satunya pilihan warna untuk inner rotor adalah Merah. Saya diberitahu oleh salah satu staf di SUNSTAR bahwa dahulu ada pesanan khusus warna, namun sekarang mereka tidak melakukannya.
Tubuh saya berwarna Putih dan Biru, jadi Rotor Kemerahan tidak mungkin digunakan. Tapi SUNSTAR adalah desain terbaik. Apa yang harus saya lakukan? Saya memutuskan untuk mengaodisasinya dengan Koken, atau mengecatnya agar sesuai dengan kerah roda, yang terakhir adalah pilihan saya.
Rotor baru dibongkar dan dicat dengan meminta pengrajin pelat Emas memberi warna agar sesuai dengan warna Roda. Hasilnya persis seperti Gambar, jadi saya sangat puas.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA
Penggantian rem depan
Entah itu ciri khas model mobilnya atau bukan, tapi menurut saya tidak ada yang salah. Saya kurang tahu soal denda fee ring dan lain-lain. Pokoknya kurung sangat bagus untuk kepuasan diri. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX750S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1000S KATANA
KATANAFpenggantian rem depan
Saya membeli semua ini di akhir tahun, jadi saya harus menginstalnya di awal tahun. Ini sebelum dipasang, tapi inilah kesan saya tentang cara pembeliannya dan tampilannya.
Saya menghubungi Pak Webig dan pabrikannya, tetapi mereka mengatakan bahwa Braket tersebut tidak kompatibel dengan produk mereka. Besar kokoh. Ketebalan 5,5 Kelebihan spesifikasi untuk berkendara di kota". Jadi saya membeli yang ini. Saya meluangkan waktu untuk memilihnya dan tampilannya sempurna dan keren. Saya akan mempostingnya lagi ketika saya menginstalnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA HORNET, HONDA HORNET
Rotor cakram balap SUNSTARPremium untuk cb400sf
[Bagaimana cara menggunakannya?
200 km perjalanan dengan itu terpasang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar dan sangat keren!
Apakah instalasinya sulit?
Pitch, dll sama saja dengan CB, jadi ganti saja.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman meningkat pesat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: hanya 2 brosur
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Itu lebih keren dari yang saya harapkan.
Saya merasa Kampas Rem lebih cepat aus karena adanya celah untuk mengeluarkan debu Rem.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA RVF, HONDA RVF, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR
Rotor cakram balap SUNSTARPremium untuk cb400sf
[Bagaimana cara menggunakannya?
200 km perjalanan dengan itu terpasang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar dan sangat keren!
Apakah instalasinya sulit?
Pitch, dll sama saja dengan CB, jadi ganti saja.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman meningkat pesat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: hanya 2 brosur
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Itu lebih keren dari yang saya harapkan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
tanpa keraguan
Saya bingung antara SUNSTAR dan brembo, tapi saya memutuskan untuk memilih SUNSTAR. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
tanpa keraguan
Saya bingung antara SUNSTAR dan brembo, tapi saya memutuskan untuk memilih SUNSTAR. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600
SUNSTAR yang andal
Diperkenalkan sebagai bagian dari peningkatan Brake. (Kaliper adalah OEM).
Saya mengalami peningkatan fee ring hanya dengan mengganti disc.
Kami juga mengganti Bantalan Rem kali ini, tetapi kami mencari lebih banyak Kontrol dan
Pengereman juga menjadi Langsung dan solid.
Secara pribadi, saya menggunakannya terutama untuk tur panjang dan kompetisi mengemudi, jadi meskipun saya tidak mengganti caliper, saya bisa mengganti cakramnya dengan yang baru.
Saya mendapatkan pengereman yang cukup dan rasa Kendali. (Di sisi lain, itu membuat mengemudi kota lebih mudah.)
Dan jika Anda bahkan mengganti Caliper, itu pasti terlalu cepat dan membutuhkan beberapa pembiasaan untuk menanganinya,
Anda tidak dapat memilikinya kecuali Anda balapan. (Spesifikasi berlebihan untuk ZEPHYR400X)
Untuk tampilan, kami memilih RotorPin berwarna perak untuk tampilan kustom yang apik.
Sangat menyenangkan bisa memadukan warna Motor seperti Fork, Wheel, dan Caliper, meskipun tidak begitu polos.
Juga, celahnya terlihat dari kejauhan, membuatnya lebih mencolok!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000 F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000
Ketebalan 5.5mm meningkatkan efektivitas
Saya memiliki GSX-S1000 2016 dan tidak puas dengan performa brembo Standard Equipment. Jadi saya memutuskan untuk memasang bantalan rem Premium RACING 5.5mm yang lebih tebal untuk meningkatkan kinerja pengereman, dan ternyata sangat cocok dengan brembo Perlengkapan Standar. Omong-omong, bantalannya adalah ZCOO. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250R
Rem Mudah Kustomisasi untuk NINJARR
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suku cadang dialihkan ke NINJARR 2015
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Terlihat seperti OEM, jadi tidak ada ketidaknyamanan.
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Operabilitas dan daya pengereman yang sempurna
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak masalah untuk pekerjaan amatir
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Sangat sederhana, tidak perlu dijelaskan.
[Catatan]
Harga sudah naik dibandingkan sebelumnya. (Harga jual kecil pada saat itu:30.000 yen, pembelian:1,48 juta yen)
Senapan panas diperlukan untuk melepas baut rotor
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Baut stainless untuk KITACO Kawasaki
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Ini bisa digunakan untuk KRR150ZX dan NINJARR, jadi mari tambahkan sistem Katalog!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1250 S
Mahal tapi worth it!
Dibeli untuk memperkuat rem untuk menjalankan Sirkuit di GSX1300R HAYABUSA.
Saya juga mengganti set kampas remc. dan itu berhenti dengan sangat baik sehingga saya kagum!
Ini sangat berharga untuk dibeli.
Lihat detail