
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE
1 kerekan (misalnya kapal)
Kali ini saya menginginkan Black Sprocket dan memutuskan pada Steel.
Pengaturan Hitam hanya 42, jadi saya menaikkannya satu.
Ini adalah Level yang tidak dapat dirasakan secara fisik.
Bukankah cospa itu bagus?
Harganya lebih mahal dibandingkan dengan KITACO yang memproduksi baja yang sama.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS II, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI ZXR250R
Baja itu gemuk.
Saya memilih produk buatan Star ini karena daya tahannya. Warnanya cantik dan efek riasannya sesuai harapan. Saya sangat menyukainya. Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA
Jika Anda melakukannya di depan, Anda bisa melakukannya di belakang.
Rasio GEAR NORMAL tidak dapat menyalurkan tenaga dari mesin bore-up secara efisien, sehingga rasio GEAR diubah.
Rasio GEAR mungkin kedengarannya sulit dipahami, tetapi itu hanyalah masalah mengubah ukuran roda gigi yang melewati rantai.
Terakhir kali saya mengganti dari Driven Sprocket sebagai perubahan cepat, tetapi saya masih ingin melakukan Rear juga (tertawa).
Apa itu Sprocket Belakang?]
Sprocket Belakang adalah cakram dengan gigi di sekeliling lingkar yang melilit Rantai. (cakram) Bentuk atau silinder (Drum) Bagian bentuk 。 Sprocket belakang, juga dikenal sebagai sprocket yang digerakkan, menerima daya dari rantai dan menggerakkan roda depan dan poros penggerak lainnya. (Poros Keluaran) Torsi penggerak disalurkan ke
→Sprocket Belakang juga merupakan roda penggerak dalam transmisi daya.
Alasan penggantian Sprocket Belakang kali ini adalah untuk lebih mengurangi puncak gigi pertama dan kedua dan untuk meningkatkan pengendalian pada kecepatan rendah.
Hal itu dapat dialami di Front, bahkan lebih dari itu.
Manfaat mengganti sproket belakang (menambah atau mengurangi)
◎Jika jumlah gigi berkurang, akselerasi akan melambat alih-alih meningkatkan kecepatan tertinggi dibandingkan dengan kondisi →OEM.
◎Jika jumlah roda gigi ditingkatkan, kecepatan maksimum tidak akan meningkat dibandingkan dengan kondisi OEM, tetapi akselerasinya akan meningkat.
→ Properti yang berlawanan dengan sproket depan.
OEM37→31.
Prosedur
Kalau ada Center Stand, itu bagus; kalau tidak, itu Jack-up.
↓
(2) Rantai bermain ke yang paling Besar (Kusam seperti Gambar)
↓
(3) Lepaskan Sproket Belakang dari Rantai.
↓
Tarik keluar ASKULShaft Belakang dan lepaskan Ban Belakang (dengan Roda) dari bodi kendaraan.
↓
(5) Sprocket Belakang terpasang pada hub ban Belakang. Kendurkan baut di sana dan lepaskan Sprocket Belakang.
*Perlu diingat bahwa mudah tergigit.
↓
(6) Pasangkan Sprocket baru ke hub.
↓
(?Kembalikan ban belakang dan perbaiki melalui ASKULShaft.
↓
(8) Gigit Rantai ke Sprocket.
↓
Penyesuaian permainan rantai.
Kesimpulan.
Perubahan jumlah pin Sprocket di bagian depan dan belakang benar-benar membuat perbedaan dalam pengalaman dibandingkan dengan Bagian Depan saja.
Kemampuan
Gigi pertama sekarang bahkan lebih mudah digunakan.
Kecepatan rendah yang halus.
Gemuk dan mudah melaju dengan kecepatan tinggi.
Getaran saat memutar Fat Engine telah berkurang.
Sekarang lebih mudah untuk mendapatkan manfaat dari ◯Pengereman mesin.
Peningkatan Torsi sekarang Ringan, dan embrasure sekarang Ringan juga.
▲Kekurangan
Kecenderungan mengandalkan GEAR kecepatan rendah terlihat jelas saat menanjak dan berakselerasi.
Torsi berkurang, jadi Mesin dihidupkan, jadi konsumsi bahan bakar Turun (tertawa).
Ada Kelebihan dan Kekurangannya, dan keinginan untuk tenaga yang lebih besar juga ada, tetapi jauh lebih mudah dikendarai daripada model 50cc, dan saya senang telah mengubah bagian depan dan belakang.
Ada banyak Pola dalam pertukaran Sprocket dan mana yang Benar. berbeda untuk setiap individu.
Silakan coba menemukannya dan bersenang-senanglah menyesuaikan bodi mobil sesuai kebutuhan Anda.
Itu suatu hal yang lucu (tertawa).
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE
Z250SL OEM dan pengganti
Rantai dan Sproket Penggerak diganti pada saat yang sama. Karena ini adalah Sepeda Motor Maine untuk bepergian di dalam kota, saya memilihnya karena daya tahannya. Karena jumlah pin sama dengan OEM, saya tidak merasakan perubahan khusus dalam kualitas berkendara, tetapi saya merasa aman. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1000, SUZUKI RF900R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GS1100ES, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GS1100EF, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GSX750SKATANA, SUZUKI GSX1000SKATANA
Kami memilih Stainless Steel karena daya tahannya.
Menurut saya Sprocket tetaplah SUNSTAR.
Saya memilih Baja Tahan Karat karena daya tahannya, dan saya senang melakukannya.
Kami telah mengendarai mobil dan tidak mengalami masalah apa pun.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR50II, KAWASAKI AR80, KAWASAKI AR80II, KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II
Sempurna untuk BALIUS
Memang mahal, tapi aman.
Itu masih Produsen.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Sproket SUNSTAR
OEM dan lainnya dapat mengandalkan merek tepercaya kami! Lihat detail

Sesuai: HONDA GORILLA, HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA
Pengerjaan berkualitas tinggi SUNSTAR sangat bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perlu menyesuaikan Sproket, tetapi saya tidak yakin apakah membeli sesuatu yang terlalu mahal akan hemat biaya, jadi saya membeli Baja untuk mencobanya, meskipun saya tidak tergila-gila dengan Baja.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas produk melebihi ekspektasi saya. Saya sudah memilih Duralumin, tapi kalau MADE IN SUNSTAR, Baja saja sudah cukup. Saya sangat puas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaan bobot Sprocket memang tidak bisa dirasakan selama Anda berkendara, namun kualitas dan build quality sangat diunggulkan. Ini juga terlihat bagus dalam Matte Black.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Crack to Hub damper (pemakaian 3 tahun)
Harga, kualitas, dll cukup bagus, seperti kesan orang lain. Jadi, saya akan memberikan kesan saya setelah menggunakannya untuk sementara waktu.
Sudah tiga tahun dan beberapa bulan sejak penggantian. Iseng-iseng saya melihat Sprocket dari Brake Side dan melihat hub damper retak seperti di gambar. Saya tidak tahu apakah itu buruk untuk digunakan atau tidak, dan saya tidak tahu apakah itu hanya beberapa tahun karena saya tidak pernah peduli dengan itu sebelumnya. Jadi, tentu saja, itu bukan Keberatan. Secara sederhana. Inilah yang terjadi pada saya!" Ini adalah kisah proyek. Jika ini bermanfaat bagi siapa pun ???. Oh, dan ngomong-ngomong, Blue parkir kosong selama 365 hari. Menangis
Omong-omong, apakah Anda hanya menjual peredam Hub ini? (^-^;
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA FZ6-SS, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ6-N, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250
Dibeli seharga ZZr250
Gambar produk tampak Hitam, tetapi produk sebenarnya adalah Perak. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SERROW250
Kualitas lebih tinggi dari Produk OEM.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEM Driven Sprocket pada roda belakang SEROW250 yang saya beli bekas sudah usang seperti shuriken, jadi saya memutuskan untuk membeli sproket MADE IN SUNSTAR Steel setelah mempertimbangkan YamahaOEM, A-top, dan MADE IN SUNSTAR dari Damper built-in yang sama ketik sebagai OEM. Saya membeli sproket baja buatan SUNSTAR.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sejujurnya, saya tidak peduli sama sekali tentang seberapa bagus tampilan Parenthesis karena saya menggunakan Sprocket SEROW untuk permainan gunung.
Namun, sproket baja sunstar buatan memiliki desain yang sama dengan produk OEM, tetapi dibuat dengan lebih hati-hati dan lebih murah daripada produk OEM! (Nama Suku Cadang OEM untuk referensi Anda) Roda belakangSprockettsLengkap (Harganya 18.370 yen.)
Jika Anda mencari jenis peredam Hub yang mirip dengan OEM, kami merasa MADE IN SUNSTAR adalah pilihan yang tepat.
Satu hal yang menjadi perhatian adalah daya tahan bagian Damper, tetapi saya ingin percaya bahwa SUNSTAR akan kokoh.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda dapat melepas OEM Driven Sprocket, Anda seharusnya dapat memasangnya tanpa masalah.
Mungkin lebih merepotkan melepas roda Belakang dari bodi daripada melepas dan memasang Sprocket.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya tahan peredam masih belum diketahui karena waktu dan jarak yang pendek sejak penggantian, tetapi selain itu, tidak ada bedanya dengan Produk OEM.
Musuh SUNSTAR antara lain Daya tahan: 20.000 hingga 40.000 km Produk diklaim sekuat OEM atau Plus alpha.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada, hanya produk Sprocket dengan satu peredam Hub, dan Produk OEM digunakan (dialihkan?) untuk pemasangan Nut. Mur pemasangan adalah Produk OEM.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Produk ini memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada Produk OEM dan lebih dari harapan saya.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Manajemen torsi saat mengencangkan mur?
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Terdapat berbagai petunjuk di bagian belakang Paket, namun seperti yang disebutkan di atas, sangat mudah dipahami karena ini hanyalah prosedur kebalikan dari melepas Sprocket yang ada.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika Sproket Penggerak (Belakang) aus dan diganti, Sproket Penggerak (Depan) dan Rantai juga banyak yang aus, Rantai dan Kuantitas: Mari kita ganti dengan Set.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya lebih rendah dari Produk OEM, tetapi masih sulit untuk menghabiskan lebih dari 10.000 yen dalam bentuk koin emas, jadi kami akan sangat menghargai jika harganya bisa sedikit lebih rendah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA MONKEY BAJA, HONDA GORILLA
Digunakan di MONKEY
Digunakan pada MONYET 88?. beruntung mendapatkannya dengan harga murah di Sale.
Kualitas aman karena SUNSTAR.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SR400S, YAMAHA SR400LTD, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Terbaik jika Anda dapat memilih desain. Belum dipasang, jadi efeknya belum diketahui.
Saya membeli Driven Sprocket karena mengetahui bahwa saya tidak dapat memilih.
Tipe yang paling biasa tiba. (Tipe tanpa lubang dll.)
Merupakan misteri mengapa mereka tidak mengizinkan pengguna untuk memilih saat yang ideal bagi mereka untuk dapat memilih.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7
Ini sangat tahan lama dan luar biasa sehingga Anda dapat mengetahui perbedaannya saat Anda menggantinya dan naik sepeda.
Daya tahannya kokoh, dan perasaan bahwa Axel akan mengikuti Anda saat Anda membukanya sangat jelas. Lihat detail

Pasti produk
Sproket Belakang menjadi tajam dan akan diganti.
Saya akan menggunakannya lagi lain kali tanpa masalah daya tahan.
Dapat digunakan pada mobil tua tanpa masalah.
Lihat detail

Jasa Besi.
Pada dasarnya Bahan: Aluminium tidak tahan lama, jadi baja adalah satu-satunya pilihan.
Saya memilih 520Size.
poin bagus
Banyak jenis formasi ukuran
Daya tahannya sangat tinggi.
Mudah didapat dan harga bagus.
Tahan karat jika dilumasi dengan benar.
Poin yang buruk
Tidak ada efek berdandan.
Berat.
Bahan dalam fellowship: Anda dapat merekomendasikan Aluminium atau sesuatu dengan desain mewah, tetapi saya memilih besi dengan SUNSTAR.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-03, YAMAHA FZ6-SS, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-S, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ6-N, YAMAHA FZ6-N, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZZR250
Tidak kompatibel dengan 2018 NINJA2 Helmet50
Ketika saya memasangnya di Helm NINJA2 50 2018, lampu peringatan Mesin menyala, tampilan tidak lagi menunjukkan kecepatan GEAR saat ini, dan tampilan kecepatan salah.
Ketika saya bertanya di Kawasaki Plaza, saya diberitahu bahwa jika jumlah gigi bertambah atau berkurang lebih dari 3 gigi dari jumlah biasa, itu tidak akan ditampilkan dengan benar.
Kami harus kembali ke jumlah gigi biasa karena menangis dengan suara keras.
Kami ingin menghapusnya dari daftar kompatibilitas.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT250, SUZUKI GSR250, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSF750, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI GSX400 IMPULSE TypeS, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI RF600R, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF400R, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX-R400R SP2, SUZUKI GSX-R400R SP, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400

SUNSTAR Penggantian Sprocket Belakang
Setelah berlari sejauh 20.000 km, kami mengkonfirmasi bahwa salah satu rantai terentang dan memutuskan untuk menggantinya.
Dalam hal ini, lebih baik melakukan SprocketFront dan Rear secara bersamaan.
Saya membelinya karena saya dengar itu bagus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR250FOUR, HONDA XEVIS, HONDA JADE, HONDA CBR250FOUR, HONDA VT250Z, HONDA VT250Z, HONDA VTR250F, YAMAHA WR250R, HONDA VTR250, HONDA HORNET, HONDA CBR250R, HONDA VT250SPADA, HONDA CBR250RR, HONDA HORNET250, HONDA JADE250, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA XELVIS, YAMAHA WR250X

Digantikan oleh Sprocket NTB
Diganti dengan Rantai.
Sprocket sebelumnya diganti bersama dan sangat sunyi setelah pemasangan.
Sprocket belakang tidak berkurang banyak, tetapi diganti agar sesuai dengan Pabrikan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250SE

Merek Kepercayaan
Saya mulai mengendarai Ninja 250 baru saya, saya membeli motor ini untuk mulai mengendarai SL saya dan untuk memajukan pengaturan saya di Sirkuit berkuda.
Kami masih dalam tahap pertama proyek. Ini adalah proyek tahap pertama, dan kami belum memutuskan jumlah dong, jadi kami perlu menyiapkan sejumlah dong.
Oleh karena itu, saya membeli Baja untuk menurunkan harga satuan per potong.
Saya tidak khawatir tentang akurasi, dll., karena ini adalah merek yang dapat diandalkan, dan saya tidak merasa ada masalah dengan Level.
Ini baja, jadi berat.
Untuk sampai ke dasarnya, Bahan: Ini akan menjadi Aluminium, tetapi saya percaya itu hanya setelah Pengaturan diputuskan dalam Kursus tertentu.
Jika Anda memiliki banyak emas, Anda dapat menggunakan aluminium.
Saya senang dengan harga Steel karena saya tidak perlu memaksakannya sejauh itu karena saya menganggap SL sebagai motor latihan dan tidak berencana untuk berkompetisi di balapan.
Selain itu, baja lebih tahan lama.
Untuk kendaraan jalan umum, Baja adalah pilihan selama LineUp tersedia.
Saya suka Baja SUNSTAR karena terlihat sedikit lebih baik daripada OEM.
Lihat detail