
Ulasan

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]
Pengoperasian kopling mudah!
Tangan kiri saya yang selalu sakit saat pulang touring, tidak sakit sama sekali!
Gripnya agak tersentak-sentak dengan OEM, tapi setelah diganti, gripnya terasa nun-nur.
Rekomendasi: Gemuk silikon dan Sepatu OEM harus dibeli secara terpisah saat memasang.
MASTER Boots kemungkinan besar akan robek kecuali dalam kondisi O/H, jadi…. (Punyaku tercabik-cabik…) 。
Jika Anda bertanya-tanya tentang MASTER brembo, saya rasa salah satu caranya adalah dengan mencobanya terlebih dahulu dan lihat bagaimana hasilnya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandid 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA [Hayabusa]., SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1400, SUZUKI B-KING, SUZUKI TL1000R
tidak jauh berbeda
Saya dengan mudah mengganti Sistem bantalan Kopling RC Engineering pada Suzuki Hayabusa 1300R saya yang memakan waktu sekitar 15 menit. Ini bekerja dengan lancar. Meski memiliki bantalan bersegel ganda namun saya rasa tidak jauh berbeda saat saya kendarai. Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]
KoplingBagus untuk perubahan kecil!
Pemasangan selesai!
Mudah dipasang!
Operabilitas: Bukaan memang 20% lebih ringan dari Kopling konvensional.
Menurut saya aspek biaya sangat bagus untuk performa produk!
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Ringan Halus
Saya merasa seperti saya memiliki pegangan yang lebih ringan pada Kopling. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

Pengiriman sebenarnya cukup cepat.
Sudah dipesan dan diterima cukup cepat. Tidak benar-benar memakan waktu lama. Semoga cocok dengan FJR saya. Bahan dan kualitas sangat baik dibangun. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

? Saya tidak bisa merasakan efeknya, tapi saya puas?
Ini adalah bagian yang mendorong Master Cylinder of Clutch. jika ingin mengurangi gesekan tuas kopling, mungkin efektif jika ada mekanisme serupa di tumpuan tuas. Karena produk ini adalah bagian yang hanya bergerak sedikit miring, sepertinya itu tidak cukup untuk dapat mengalami. Namun, saya puas karena harganya murah dan daya tariknya sebagai bagian presisi tinggi. Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Saya pikir itu produk yang bagus
Ini tidak seringan kopling kawat tapi pasti lebih ringan. Saya akan merekomendasikan mengganti rilis eksternal juga. Saya pikir itu adalah produk yang bagus. Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

SC40
Saya pikir itu bagus untuk Over Clutch 30.000 km. Mungkin karena baru, tapi yang pasti lebih ringan. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandid 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA [Hayabusa]., SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1400, SUZUKI B-KING, SUZUKI TL1000R

Kopling ringan…?
Saya membeli ini karena saya pikir itu akan membuat pengoperasian Kopling sedikit lebih ringan, tetapi saya tidak merasakan banyak efek dalam kasus saya. Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Rekomendasi Penggantian jika memiliki lebih dari 30.000 mil di atasnya
Saya merasakan ketidaknyamanan dalam pengoperasian tuas Kopling dan ketika saya memeriksanya, kondisinya sangat aus dan diganti. Saya memasukkan bagian berbentuk L ke dalam Boots terlebih dahulu dengan Kunci Heksagonal dan kemudian ROD, dan kemudian saya menarik bagian berbentuk L ke Boots dan berhasil memasukkannya ke dalam alur, tetapi tidak mungkin melakukannya di satu tembakan. Rasanya enak. Saya merasa bahwa perbedaan antara bagian-bagian yang berbeda dari bagian-bagian yang cacat adalah Besar. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandid 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA [Hayabusa]., SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1400, SUZUKI B-KING, SUZUKI TL1000R

Secara kosmetik bagus seperti PetitCustom!
Dibandingkan dengan OEMBearing, dimensi sepatu bot sedikit berbeda, jadi sepatu bot harus dilepas dengan tangan dan dipasang sebagai satu kesatuan. Setelah pemasangan, Kopling sekarang lebih ringan dan ada lebih banyak ruang di kisaran setengah kopling.
Namun, OEM BrassBearing memiliki beberapa titik keausan di kejauhan, dan saya belum melakukan perbandingan perjalanan dengan OEM yang baru, jadi saya tidak dapat membuat perbandingan umum, tetapi jika Anda memikirkan PetitCustom, saya pikir kosmetik tinggi sebanding dengan harganya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

Tuas terasa lebih ringan dan lebih halus dari sebelumnya.
Tuas kopling jenisnya sama dengan NORMAL. Kopling berat untuk model ini.
Sedangkan untuk pemasangan, dimensi dari Produk OEM ukuran Besar atau pemukulan dengan bagian belakang Penetrating Driver, memasukkan Bearing.
Saat Anda menggenggamnya, tidak ada suara gesekan yang mengganggu saya sebelum saya memasangnya!
Karena kami tidak mengganti Pegas Kopling, bobot genggaman itu sendiri tidak menjadi lebih ringan, tetapi saya menemukan bahwa Gesekan berkurang dan pengoperasian menjadi Halus.
Saya pikir Type Lever ini memiliki dua pivot untuk mendukung gerakan Lever, tetapi saya pikir salah satu gerakannya lebih ringan dengan Bearing dan itu mungkin penyebab Smoothness secara keseluruhan.
Gerakan halus di awal genggaman kini lebih mudah dipahami berkat pengurangan Gesekan.
Namun, ini dianggap dilumasi dengan baik, jadi jangan lupa untuk melumasi tidak hanya bagian ini tetapi juga Pivot Tuas saat Anda menggantinya.
Bagian yang saya ingin tahu adalah apakah itu dapat dilepas dan digunakan kembali dengan cara yang sama ketika saatnya mengganti Tuas karena disadap dan dimasukkan dengan ringan saat dipasang.
Namun, jika Anda ngotot untuk pengoperasian, saya tidak berpikir itu adalah investasi yang mahal untuk menggantinya pada saat yang sama dengan Lever.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

Sedikit harapan
Sudah ada di pikiran saya untuk sementara waktu!
Akhirnya membelinya; ini sedikit lebih tebal dari OEM
Saya tidak bisa merasakan berat Kopling dalam kasus saya
Tapi itu sangat tepat dalam konstruksinya
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Terutama tidak ada yang berubah
Saya pikir Kopling akan lebih ringan bahkan sedikit, tetapi saya membelinya dengan curiga, tetapi seperti yang diharapkan tidak mengubah apa pun.
Saya pikir pembuatannya bagus. Tidak ada yang terlalu buruk, jadi saya akan terus menggunakannya apa adanya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

Efektif dalam jarak jauh
Saya menyadari bahwa rasa lelah telah berkurang untuk jarak jauh meskipun tidak ringan di teater.
Pembuatan dan teksturnya sangat bagus.
Saya pikir ada baiknya untuk mencobanya dengan mudah karena harganya murah.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA VMAX [1680]., YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE [Thunder Ace]., YAMAHA FZR1000, YAMAHA MT-01, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI RF900, SUZUKI SV1000, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI GPZ900, KAWASAKI GPZ750R NINJA [Ninja]., KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg].

Tidak diperlukan untuk Sepeda Motor yang relatif baru
Saya menginstalnya di ZrX 1200 DAEG tahun kedua, tetapi saya tidak merasakan efeknya sama sekali.
Ini adalah bodi mobil yang relatif tua, saya pikir itu adalah hal yang memberikan efeknya ketika Suku Cadang itu sendiri aus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Apakah ini hadiah terbaik Anda tidak lagi membutuhkan Gemuk?
? Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Dimana ada kemungkinan tuas Kopling akan diringankan dengan metode sederhana.
? Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Perubahan dramatis tidak terasa, tapi Touring jarak jauh dll. Aku merasa lelahku berkurang.
Aku hanya mungkin merasakannya - - -.
? Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Jika saya bisa menukar Lever, saya pikir tidak ada yang sulit..
Pekerjaan mencubit batang di sisi Silinder sedikit ke lubang di sisi Tuas menggunakan sedikit saraf.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Saat memasang Tuas, mudah untuk menyesuaikan sudut lubang di bagian silinder yang terjepit di sisi Tuas.
Sayang sekali Anda bisa terburu-buru.
? Perasaan fit dan tinggi badan saat memakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kotak pakaian) N / A
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Jika saya pikir itu terlihat sangat berbeda, itu tidak mengejutkan intinya.
Apalagi karena bukan Point yang saya cari, tidak ada masalah.
? [Permintaan ke Produsen - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya senang jika itu akan menjadi harga yang wajar sedikit lebih.
? Sudahkah Anda membandingkan item?
Karena tidak ada produk sejenis lainnya, tidak ada.
? [Yang lain]
Di OEM, Anda harus mengoleskan Gemuk ke sisi Tuas,
Itu menetap seiring waktu,
Tuas Itu menyusahkan sampai batas tertentu sehingga menjadi kotor hanya dengan pertukaran pekerjaan
Mungkin yang paling menyenangkan adalah menghilang - - -. Tertawa terbahak-bahak
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandid 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA [Hayabusa]., SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1400, SUZUKI B-KING, SUZUKI TL1000R

Efeknya tidak bisa diharapkan
Instalasi sangat mudah, tetapi efeknya?, Tidak berubah sebelum instalasi,
Saya pikir Clutch tidak cukup untuk mengharapkan efek keringanan,
Sebagai Pemeliharaan, karena ini adalah bagian dari barang habis pakai, saat Anda menggantinya, ganti,
Apakah ini tentang,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandid 1250, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA [Hayabusa]., SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX1400, SUZUKI B-KING, SUZUKI TL1000R

Bukankah itu buruk?.
Saya pikir produk ini dibuat dengan rumit dan dikerjakan dengan baik.
Sangat mudah untuk menginstal hanya dengan menghapus Lever.
Efek dari mengurangi operasi Kopling pada tingkat esensial adalah tentang sedikit apakah operasi Tuas menjadi lebih ringan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]

Untuk mengurangi beban Kopling CB di tahun ke-21
Kanan adalah bagian saat ini, Kiri adalah Sistem Bantalan Kopling saat ini. Pertukarannya mudah. Saya merasa seperti saya merasa kurang nyaman sebagai efeknya.
Jika Anda pergi ke tur panjang Anda mungkin menemukan perbedaan. Ini adalah produk yang cukup canggih. Sejak saya menjadi Ball bearing gut dari Bearing of Brass, saya pikir keausan akan berkurang.
Lihat detail