
Ulasan

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25
Set Belakang yang hemat biaya
40mmBack 40mmUp diinstal.
Riding Position jauh lebih Raceish daripada OEM.
Namun, ini bukanlah posisi berkendara yang ketat, sehingga diharapkan pengendara akan terbiasa setelah beberapa kali berlari.
Berkat pemasangannya, sekarang jelas lebih mudah jatuh di tikungan kecepatan tinggi.
Saya berkendara di hari hujan dan pijakan kaki menempel kuat di sol sepatu saya dan tidak terpeleset.
Kelihatannya bagus dan tidak terlalu mahal, jadi menurut saya ini adalah produk kosmetik.
Jika Anda memasang ROD dengan 40mm Back dan 40mm Up, Shift rod akan menjadi dangkal, dan ROD dapat terlepas saat Anda SHIFT UP&Down dengan kuat, jadi Anda harus selalu mengencangkannya kembali setelah pemasangan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25

kualitas baik
Saya menginstalnya pada 2020 yzf-r3. Saya minta ke pusat untuk memasangnya, jadi saya tidak tahu tentang bagian yang tidak nyaman, tetapi ketika saya selesai dan mengendarainya, posisinya nyaman seperti yang saya kira dan operasi 3 x 3 sangat lancar. Ini jauh lebih bagus daripada produk asli dan kualitasnya bagus. Hanya ada beberapa yang tersisa di saham, jadi silakan instal. Saya menginstalnya pada 2020 yzf-r3. Saya minta ke pusat untuk memasangnya, jadi saya tidak tahu tentang bagian yang tidak nyaman, tetapi ketika saya selesai dan mengendarainya, posisinya nyaman seperti yang saya kira dan operasi 3 x 3 sangat lancar. Jauh lebih bagus dan kualitas lebih baik daripada produk asli Ada beberapa yang tersisa di saham sekarang, jadi silakan instal. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3

Puas (*^^*)
Posisinya agak sempit dan saya ingin kehadiran di kaki juga jadi saya membelinya (^^)
Meskipun saya tidak memiliki pengaturan apa pun, saya memutuskan untuk menghubungi Produsen karena saya dapat menginstalnya sebagai balasan.
Karena saya dapat tanpa pemrosesan, saya lega (* '∀ `)
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25

Sepeda motor adalah hal lain!
Footpeg terasa pas di bawah posisi duduk dekat mobil off, body bagian atas menghadap ke bawah di depannya, sehingga body bagian bawah menjadi sempit karena terbiasa berjalan di atas kendaraan ini. Juga, Pedal Rem & Pergeseran OEM terlihat murah, cukup gegabah, berderak dan kaku tanpa perasaan (Jenis pelat bagus jika tidak ada) Itulah alasan untuk pertukaran.
Dalam memilih, kami ingin menghindari perubahan ekstrim, harga Wajar dibandingkan dengan perusahaan lain, ada pasokan Ganti suku cadang, sakelar & Selang OEMBrake dapat digunakan, Tentu saja Desain lebih unggul, dan Stang akan dikembangkan pada saat yang sama Apa telah dijual, dan lebih banyak diputuskan.
Dalam perakitan, margin panjang Selang berkurang dan Braket OEM tidak dapat digunakan. Saya memperbaikinya dengan Tie Wrap menggunakan lubang Sekrup setelah melepas Bracket. Pencadangan baik-baik saja. Sakelar rem dan pegas kembali yang menggantung bagian-bagian yang diperbaiki Bautnya sangat panjang (Lubang sekrup dangkal) Jadi, saya sedikit menghapus ujung Baut dengan File. Memperbaiki footpeg Sulit untuk menempatkan Torsi pada Bolt, sehingga sisi perubahan menjadi santai dan terkejut saat test drive. Dengan memperbaiki sisi footpeg sebagai Nut, tidak longgar setelah itu. Sebagai gantinya, saya memperbaikinya beberapa kali untuk menyelaraskan orientasi Pedal.
Posisi diatur ke 30 mmBack, 30 mm Up dengan sedikit perubahan. Ada perasaan ketidakcocokan dalam pertukaran One Side, tetapi saya merasa sedikit setelah mengganti Both Sides. Perasaan pengoperasian Pedal luar biasa, saya pikir hanya ini saja yang layak untuk ditukar. Berbeda dengan mobil hitam, warnanya tidak berasimilasi karena ada Biru.
Dalam perjalanan, saya bantingan dengan patuh sehingga tidak dapat dianggap sebagai mobil yang sama, saya merasa seperti saya membungkuk dengan bebas, saya bahkan tidak menyadari berat yang saya rasakan dalam adegan yang berbelok saat berakselerasi.
Masalah yang disebabkan oleh penggantian adalah bahwa STAND sulit untuk digantung. Lama kelamaan terbiasa.. Oh ya, Bearing bukan Rubber seal, jadi saya suka cuci mobil Besar, bahkan di tengah hujan, jika penyimpanan hujan membuat Bearing memar lebih awal.
* Pertukaran simultan: Stang perusahaan
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25

Lebih dari 4 Posisi Kit Set Belakang
Pengoperasian - Secara fungsional, saya tidak memiliki masalah dengan footpeg OEM, tetapi saya memutuskan bahwa inilah saatnya ketika saya melihat suasana Pengurangan biaya secara signifikan dan saat saya melihat 4 Position Rear Sets Kit dirilis dari Mr. Over Awalnya saya mempertimbangkan untuk membeli di Black Anodized, tetapi karena saya tidak suka melihat Black Anodized teman memudar dengan produk perusahaan lain, saya membuatnya menjadi Silver.
Untuk penampilan, pemandangan seluruh bodi mobil memiliki pengaruh yang cukup besar, suasananya berubah sama sekali! Sehubungan dengan pengoperasian, orang ini lebih sensitif terhadap perubahan Shift daripada Snap dan dari footpeg OEM!
Jumlah emas sedikit meregang tetapi itu sepadan!
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25

Kesan setelah berlari 750 km setelah pemasangan
Set jembatan atas (AGRAS) Pada saat yang sama. Karena kunci Sekrup, apakah segi enam terlalu kecil dibandingkan dengan Torsi pengencangan, sisi tempat pijakan kaki bertumpu sangat keras dan Kunci Pas Heksagonal terpuntir (manajer perawatan YSP) Jadi ubah pahat dari pahat baru ke baris bawah sesudahnya (De Fault adalah barisan depan bawah). Pada posisi De Fault baik Pedal Rem dan Pedal Shift diturunkan ke posisi yang diinginkan, tetapi segera setelah dipindahkan ke baris belakang bawah, posisi Pedal Shift akan naik sangat tinggi dan tetap mengayuh pedal meskipun batang Pergeseran diperpanjang sampai batas saya tidak bisa melakukannya. Sepertinya tidak ada masalah jika ada batang Female of Shift yang lebih panjang. Baris atas tidak diverifikasi sebelum dan sesudahnya.
Pedal rem sedikit lebih tinggi dari itu, jadi tidak seburuk itu. Rencanakan untuk menurunkan jika ada ruang untuk diturunkan.
(Kami Inseam 85cm)
Defferential Gear Saya pikir tidak ada masalah bagi mereka yang berada di posisi yang tepat, mereka yang tidak selalu menginjakkan kaki pada Shift Pedal.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25

Menerima rear step kit pada hari Sabtu lalu. Ini benar-benar indah dan kualitasnya terlihat sangat bagus. Yamaha R3 masih belum tiba di HK sekarang, tapi saya menantikan untuk melihat R3 saya setelah menginstalnya. Selain itu, harap OVER akan mempertimban
Menerima rear step kit pada hari Sabtu lalu. Ini benar-benar indah dan kualitasnya terlihat sangat bagus. Yamaha R3 masih belum tiba di HK sekarang, tapi saya menantikan untuk melihat R3 saya setelah menginstalnya. Selain itu, harapan OVER akan mempertimbangkan warna lain seperti emas, merah, dll ... Lihat detail