
Ulasan

Risiko ditanggung sendiri.
ZEPHYR1100 saya adalah RS.B1 tahun 1996, jadi tahun produk tersebut tidak sesuai dengan tahun ZEPHYR1100 saya. Akan tetapi, OEMSwitch Kawasaki adalah spesifikasi Jepang dan tampaknya kompatibel dengan semua model RS, jadi saya menghubungi Webig dan mereka menjawab bahwa itu tidak kompatibel. (Tentu saja.) Saya menghubungi PMC dan mereka menjawab bahwa mereka belum mengonfirmasi kompatibilitas produk tersebut dan bahwa saya harus memasangnya dengan risiko saya sendiri. (Spesifikasi Jepang SEMUA MODEL dan RS juga cocok) Saya membelinya karena saya pikir itu akan cukup kokoh, dan memasangnya. Hasilnya, tombol sakelar dan fungsi lainnya berfungsi dengan CouplerON. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R
Sakelar stang kiri dari PMC
Saya datang untuk mengganti sakelar stang kiri pada Kawasaki zrx1100 model 1997 saya. Sakelar lama tampak kusam dan usang. Jadi saya memesan sakelar PMC baru, yang warna dan gayanya serasi dengan sakelar stang kanan/Active throttlekit. Pemasangannya mudah, dan pengoperasiannya terasa seperti suku cadang asli - motor ini tampak jauh lebih baik sekarang :-) Lihat detail

Itu adalah Bolt On pada ZEPHYR750 tahun 2001.
Saya menemukan coupler OEM serupa yang dijual di situs pasar loak dengan harga murah, tetapi saya pikir saya akan lebih suka versi komersial dengan selisih beberapa ribu yen. Hasilnya, saya dapat dengan mudah mengganti ketiga coupler hanya dengan menyambungkannya kembali dan sakelarnya berfungsi seperti sakelar OEM. Sakelarnya berfungsi sama baiknya dengan sakelar OEM, dan ada tonjolan antiputar sehingga dapat dipasang di posisi yang sama dengan sakelar OEM.
Manual Instruksi penanganannya sama saja dengan yang dapat ditemukan di situs web produsen, dan tidak menjelaskan lokasi coupler atau diagram koneksi. Sulit bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan memadai.
Saya posting gambar untuk referensi, tapi dua Konektor ada di bawah Tangki dan satu di bawah tuas Kopling. Kabel dibuat sepanjang OEM jika Anda yang memasangnya.
Satu hal yang disesalkan adalah Tabung yang menyatukan Kabel dengan Penahan Sakelar diamankan dengan Ikatan, tetapi Tabung telah terlepas dari Ikatan dan kabel Rose terlihat di bagian luar Sakelar (ada tanda Ikatan pada Tabung, jadi saya tidak yakin apakah Tabung diamankan dengan longgar atau Ikatannya longgar selama pengemasan). (Tabung tersebut memiliki tanda Ikatan, jadi saya tidak yakin apakah diikat dengan longgar atau longgar selama pengemasan).
Saya memotong Tie Wrap dan mengencangkannya kembali dengan Tie Wrap yang baru, tetapi jika saja di sini padat, nilainya pasti sempurna.
Lihat detail

Sakelar Stang KATANA
Solo dan Kuantitas Tinggi:Diperkenalkan oleh Set. Tidak masalah. Ini dapat digunakan secara normal. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI GPz1100
Kemudahan Lampiran
Manual instruksi mudah dimengerti dan hampir sepenuhnya jelas.
Ini juga terlihat keren.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI 750 Turbo/Z750 Turbo, KAWASAKI Z1000R
Kemarin itu bekerja dengan baik!
Motor Starter Mesin OEM diganti karena respons yang buruk.
Saya baru saja mengganti Coupler dan berfungsi dengan baik.
Pengkabelan lebih pendek dari OEM, sehingga penanganannya telah diubah.
OEM melewati antara Meter dan Cowl, tetapi tidak dapat mencapainya.
Rangka dipasang ke stang dengan Tie Wrap.
Lihat detail

Item Penting untuk MASTER Exchange
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur, mengemudi kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup ganti kotak sakelar OEM. Pengkabelan juga pra-mesin karena merupakan Desain Eksklusif dari model mobil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sakelar dan tombolnya kokoh, nyaman ditekan, dan mudah dioperasikan. Anda tidak akan lelah bahkan setelah waktu yang lama.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk instalasi.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik Instalasi atau hang
Tergantung pada jenis Handlebar atau MASTER, lebar pemasangan mungkin tidak cukup. Konfirmasikan hal ini dengan mengukur bagian pemasangan yang dipasang sementara.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual disertakan dan mudah dimengerti.
poin penting
Tidak ada yang khusus
Barang untuk dibeli bersama
Tidak ada yang khusus
Pendapat dan permintaan ke Produsen
Tidak ada yang khusus
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Konstruksinya tidak terlalu bagus.
Dimulai dengan produk OEM TypeReplace, saya sedikit khawatir dengan daya tahan dan pembuatannya. Saya kira itu tidak dapat membantu bahwa mereka dibuat di luar negeri. Lihat detail

Tekstur dan pengoperasiannya bagus
Diganti bersamaan dengan penggantian Switch Kiri.
Kuantitas, karena memberikan rasa kesatuan.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Direkomendasikan penggantian secara bersamaan.
Kesulitan menggunakannya dan tidak ada yang khusus.
Sedikit lebih murah akan lebih baik.
Lihat detail

Jika Anda sedikit lebih murah ...
Saya membeli produk ini untuk menyegarkan area Cockpit.
Tidak Ada Masalah sejauh ini.
Saya akan senang jika harganya sedikit lebih rendah.
Lihat detail

kualitas dalam negeri
Karena saya menggunakan OWType untuk RightSwitch, saya tidak yakin apakah saya juga harus mencocokkan Left, tetapi saya memutuskan bahwa OW memiliki kualitas yang buruk dan ZXType memiliki fungsi Hazard.
Ini dirancang untuk model mobil tertentu, jadi semua fungsi termasuk lampu Posisi tersedia hanya dengan pemasangan.
ZXType sepertinya untuk produksi MODEL JAPAN, dan menurut saya kualitasnya bagus.
Harga telah dinaikkan di Situs PMC, tetapi masih tersedia dengan harga sebelumnya di webike.
Lihat detail

Dibeli untuk tujuan menambahkan fungsi Hazard ke ZX10
Sesuai Judul, saya membeli ini untuk menambahkan fungsionalitas Hazard ke ZX10 saya.
Ini untuk 900R, tapi bentuk Couplernya sama karena umurnya sama, dan warna kabelnya hampir sama hanya saja tanduknya terbalik (tidak perlu diganti).
Saya tidak tahu apakah Anda ingin memanfaatkan Starter Lock Out, tetapi jika Anda menginstalnya OFF seperti saya, Anda tidak memerlukan modifikasi Pengkabelan.
Lihat di bawah untuk info lebih lanjut!
https://zx10.ketabawo.asia/2021/02/09/%e3%83%8f%e3%82%b6%e3%83%bc%e3%83%89%e8%bf%bd%e5%8a %a0%ef%bc%88%e5%b7%a6%e3%82%b9%e3%82%a4%e3%83%83%e3%83%81%e3%83%9c%e3%83%83 %e3%82%af%e3%82%b9%e4%ba%a4%e6%8f%9b%ef%bc%89/
Lihat detail

Kualitas kurang bagus
Dari PMC, OWType dan ZXType JAPAN ini dijual, namun dari perbedaan harga, saya memilih OWType yang murah.
Mungkin itu sebabnya cetakan sakelar Lampu berantakan.
Juga, Terminal Tipe Peluru Kabel tidak berkualitas baik, karena mudah lepas dan selongsongnya dipasang ke TAB dan stopkontak secara terbalik.
Lihat detail

Yang harus dimiliki saat menggunakan High Solo
Saya menggunakannya di KZ1000J saya
Untuk mengganti karburator dan menggunakan throttle tinggi, throttle terintegrasi dengan Itu dipasang sebagai bagian alternatif dari OEMSwitch
Meskipun High Solo membutuhkan banyak lebar, Switch tipis adalah Item yang harus dimiliki
Sepertinya ada beberapa tipe, tapi saya yang menggunakan sakelar lampu ZXType
Saya sangat senang dengan tampilan dan nuansa operasi yang baru dan lebih baik
Lihat detail

Produk berkualitas
Dipasang pada model Australia saya Zephyr 1100. Konektor plastiknya sama, namun saya harus mengubah posisi kabel di blok. Saklar kualitas yang dibuat dengan baik Lihat detail

Itu terlalu mahal
Ini adalah produk bergulir. Kalau Mercari, Handlebar Switch dengan tipe yang hampir sama bisa dibeli seharga 5 ribu yen dengan yang baru (Awalnya ini harga reguler). Selain mengoperasikan fungsi unik Sepeda Motor BMW dan Harley, kecil kemungkinan Handlebar Switch yang menggerakkan setidaknya suku cadang keamanan minimum akan melebihi 10.000 yen. Setelah semua perusahaan untuk menghindari adalah kotor untuk dilakukan. Omong-omong, saya membeli Handlebar Switch dari salah satu yang dipamerkan di Mercari. Kami sangat menyarankan Anda untuk membelinya karena fungsinya persis sama. Lihat detail

Produk bergulir
Ini adalah produk bergulir. Saya Tentang Cali, Anda dapat membeli Handlebar Switch dengan tipe yang hampir sama seharga 5 ribu yen sedikit. (Awalnya ini adalah harga reguler). Selain mengoperasikan fungsi unik Sepeda Motor BMW dan Harley, tidak mungkin Handlebar Switch yang menggerakkan setidaknya suku cadang keamanan minimum akan melebihi 10.000 yen. Setelah semua perusahaan untuk menghindari adalah kotor untuk dilakukan. Omong-omong, saya Saya membeli Handlebar Switch dari mereka yang dipamerkan di Cali. Kami sangat menyarankan Anda untuk membelinya karena fungsinya persis sama. Lihat detail

Saya tidak merasakan teksturnya
Karena dialihkan ke luar mobil yang kompatibel, Wiring, Coupler digabungkan kembali dan digunakan.
Saya membelinya karena saya ingin fungsi Hazard.
Hazard, Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Sakelar yang menyalakan Blinker pada saat yang bersamaan, tetapi karena itu adalah struktur yang mempertimbangkan sampul arus
Dioda Penyearah dll. Hal ini tidak perlu untuk menambahkan.
Fungsi posisi kedip juga akan dimatikan secara bersamaan.
- Sampul dari pepatah saat ini, fungsi Hazard sedang direnovasi Blog pribadietc. Silakan coba cari -
Posisi Blinker adalah 2 - korespondensi poleValve, tetapi Jumlah: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tidak independen
Jika Anda mengaktifkan Blinker L atau R, Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Posisi pada saat yang sama menjadi OFF. Apakah Anda mematuhi pemeriksaan mobil?
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200S

Ini tidak cocok untuk menjadi model yang sesuai
Saya pasang di 01ZrX1200R tapi posisi detent sama sekali tidak cocok, saya potong dengan Nipper dan pasang. Saya menyesal tidak mengembalikannya jika saya membeli sesuatu yang cocok karena tidak begitu murah.
Saya ingin mengkonfirmasi model yang tepat dengan benar dan menampilkan Wye Big.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200S

Apakah tidak ada model yang kompatibel?
01ZrX1200R Saat coba pasang, posisi Handlebar anti putar tidak seluruhnya, barang retur dll. Walaupun repot, saya pasang dengan cara menggores detent tapi dalam hal Wiring, ada proses yang merubah bentuk, itu bukan jenis mobil yang sesuai dan saya sangat tidak puas.
Saya pikir gaya OEM bagus karena berbeda dari tekstur OWType.
Lihat detail