
Ulasan

Pemrosesan diperlukan
Kecocokannya tidak diketahui pada ZEPHYRχ tahun 2008.
Saya berhasil memasangnya dengan mencukur DURACON sebanyak 0,5~1 mm.
Saya mengikisnya dengan Router listrik.
Pemrosesan tubuh tidak diperlukan.
Saya tidak yakin tentang kinerjanya,
Saya memisahkannya menjadi Fashion saja.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Dipasang pada model akhir nc42 dengan ABS
Kelihatannya lebih keren dan menurutku lebih kaku.
Kalau saya sendiri, saya puas.
Untuk pemasangannya, butuh waktu yang lama untuk melepas Fork Guard, namun tidak jadi lepas, sehingga Guard-nya terputus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA CB400SB SPEC III, HONDA CB400SF SPEC III, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SB SPEC II, HONDA CB400SF SPEC II
COERCE Stabilizer
Kelihatannya mantap, ban depannya terasa mantap di jalan, tiap orang beda-beda feelnya, tapi kualitas produknya bagus. Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR250, HONDA NSR250R, HONDA CB750, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB1000 SF (Big One)
Anda dapat merasakannya pada suspensi NORMAL.
Perbaikan SUPER FOUR baru dimulai.
Perombakan garpu depan berhasil diselesaikan.
Karena mobil ini masih era karburator, kami agak khawatir dengan kekakuan di area depan, jadi kami menambahkan Stabilizer.
[Stabilisator
Stabilizer adalah istilah yang secara langsung diterjemahkan menjadi Stabilizer." "Stabilizer pesawat terbang." Ballast." adalah 。
Stabilizer adalah perangkat yang digunakan untuk menstabilkan kendaraan. Perangkat ini juga mengamankan kolong kendaraan untuk mencegah guncangan dan masalah lain yang dapat mengganggu stabilitas dan pergerakan pegas.
[Stabilizer Sepeda Motor
... Stabilizer adalah komponen yang berfungsi untuk mendukung pergerakan suspensi dan menstabilkan pengendaraan dengan mengurangi kemiringan bodi kendaraan. Disebut juga AntiRoll bar pada mobil.
Tonjolan atau lengkungan berlebihan selama Kurva dapat diperbaiki dengan mengubah Pengaturan Stabilizer.
→layak dilakukan◎.
[Kelemahan Stabilizer
Stabilizer dapat menimbulkan guncangan saat berkendara di jalan yang tidak rata dan kasar, yang dapat berpengaruh buruk pada kenyamanan berkendara.
→ Saya tidak terlalu merasakannya.
Ada Demerit, tetapi saya menambahkan Stabilizer karena saya pikir akan lebih mudah dikendarai dengan bobot dan stabilitas tambahan daripada berderak.
Prosedur
(1) Ratakan bodi kendaraan.
↓
(2) Dongkrak untuk mengapungkan ban depan
↓
Lepaskan ban depan dengan menarik ASKULShaft. Lepaskan kaliper dan cakram.
Lepaskan juga Fender Depan.
↓
(5) Jika Klem Stabilizer yang akan dipasang tidak dibuat chamfer, maka disarankan untuk membuat chamfer.
COERCE sangat kokoh karena akurasinya yang tinggi.
↓
Klem untuk mengencangkan Stabilizer di tempat tujuan (6) Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kencangkan baut sementara pada garpu depan, tempatkan StabilizerBody dengan Fender terpasang di atasnya, dan kencangkan baut untuk mengencangkannya.
Tidak sulit untuk melepas dan memasang kembali bagian-bagian yang berat, meskipun agak aneh melakukannya (tertawa).
[Setelah pertukaran]
◎Kelemahan Stabilizer, Celah Permukaan Jalan, dan sebaliknya, Penyerapan Guncangan.
Sudah menjadi stabil, bukan?
◎SelfSteering telah menjadi hal yang wajar.
◎Meskipun suspensinya NORMAL, namun memberikan kesan kaku seolah-olah peringkat teratas telah ditingkatkan.
Sekalipun suspensinya NORMAL, nampaknya suspensi NORMAL dapat menunjukkan kekuatannya secara maksimal.
Dan tidak sulit untuk menginstalnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR250, HONDA NSR250R, HONDA CB750, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB1000 SF (Big One)
aku puas
Saya belum pernah menjalankannya lagi sejak saya melengkapinya, tetapi saya rasa mungkin akan semakin baik.
Saya mengubah sedikit orientasi Brake hoseBand, tetapi Gambarnya telah berubah.
Saya merasa punya sedikit kebiasaan.
Lihat detail

Itu bisa bagus.
Pada awalnya saya bertanya-tanya apakah itu akan membuat banyak perbedaan.
Saat saya menjalankan mobil, saya merasa kekakuan bagian depan entah bagaimana meningkat.
Lihat detail

Nah, begini caranya.
Pertama-tama, saya membeli Stabilizer ini dari awal untuk tujuan dekoratif. Saya rasa saya tidak bisa mengharapkan kekakuan karena dipasang dengan memasukkannya ke sisi Segel Debu. Saya kira tidak diharapkan kaku karena dipasang dengan memasukkannya di antara Dust Seal dan garpu depan, jadi saya meletakkan washer di antara bagian-bagian dan mengencangkan baut pada batas di mana pergerakan garpu depan tidak memburuk. Saya tidak menyarankan menggunakan Stabilizer ini sendiri. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSX400, YAMAHA XJR400, SUZUKI BANDIT400, HONDA NSR250R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R

Untuk NSR250R MC18
Dipasang di mobil tua.
Segera setelah itu, Oli bocor dari Garpu.
Nah ini bukan salah produknya, tapi diperhatikan bagi pemilik mobil tua yang akan memasangnya.
Tapi ini adalah kurung yang bagus, setelah semua (tertawa).
Lihat detail

Tekstur yang sangat bagus
tekstur yang sangat baik.
Instalasi hanya membutuhkan beberapa menit.
Kekakuan tampaknya telah meningkat, tetapi saya belum yakin. Saya akan mencoba membandingkannya lain kali.
Satu hal yang saya sesali adalah ketika saya melepas kursi pelindung dari Logo pabrikan, Logo itu terkelupas bersamanya. Saya tidak harus mengembalikannya jadi saya memasangnya saja. Makanya saya kasih 4 bintang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB400SB SPEC II, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB400SF SPEC III, HONDA CB400SB SPEC III, HONDA CB400SF SPEC II, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA HORNET250, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB

Perhatikan bahwa braket selang rem mengganggu model terakhir HORNET.
Saya pikir saya bisa memasangnya di mobil saya, tetapi braket selang rem depan mengganggunya dan saya tidak bisa memasangnya seperti semula.
Saya sedikit tidak sabar karena itu tidak murah, tetapi saya mencukur braket dan menggesernya sedikit dan itu pas.
Mungkin bisa disemburkan tergantung tahun.
Dan di kotaknya, HORNET terdaftar sebagai 03-04.
Saya tidak mengharapkan banyak efek karena tujuan saya adalah berdandan, tetapi saya merasa saya menjadi lebih gemuk.
Itu adalah produk yang sangat memuaskan, meskipun perlu beberapa pemrosesan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZEPHYRX, YAMAHA TRX850, KAWASAKI ZEPHYR750

Stabilisator
Pengereman keras dari kecepatan tinggi dan
Ada perbedaan Cornering dengan bobot di atasnya.
tapi saya tidak tahu…
Tapi penampilan Custom merasa up?
Keren, ya?
Lihat detail

Efektif pada kecepatan tinggi.
Ini juga menstabilkan perubahan jalur pada kecepatan tinggi.
Kekakuan meningkat, tetapi tidak kokoh, dan ring biaya cukup mendorong.
Saya tidak merasakan banyak perubahan saat berkendara di sekitar kota, tetapi juga tidak terguncang saat melewati gundukan.
Tidak ada instruksi, tetapi pemasangan Bolt On.
Satu-satunya alat yang Anda butuhkan adalah Kunci Heksagonal. Namun, sedikit perhatian diperlukan untuk penentuan posisi.
Instalasi memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit.
Bahan: Dengan Warna Bagian Dalam Plastik, Anda tidak perlu khawatir menggores FrontCB400TOuter.
Tidak ada gangguan dengan Part lain, tetapi karena Kabel sedikit menyentuh, aman jika menyembuhkannya dengan Tapeetc.
Prosedur instalasi rinci akan ditulis dalam buku harian secara terpisah. Prosedur instalasi rinci ditulis dalam buku harian secara terpisah.
Lihat detail

Pastikan Front sebaik mungkin.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pimped ke NORMAL41.
gpz900r memiliki kaki yang ramping untuk bobot mobil.
Pusat gravitasinya juga tinggi, jadi terasa banyak gerakan merunduk.
Jadi, untuk menstabilkan dua suspensi depan.
Pelat memiliki rasa kekakuan yang tinggi.
Juga, tekstur Perunggu atau Anodized tinggi.
Ini sangat dapat disesuaikan karena selalu terlihat.
Anda akan merasa puas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebih dari tampilan daripada kinerja.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Saya harus mengukur kekakuannya, tapi saya yakin itu akan terjadi.
Lihat detail

Kekakuan yang ditingkatkan
Saya membeli produk ini untuk meningkatkan kekakuan suspensi depan.
Itu dibuat dengan presisi dan dapat dipasang dengan Tepat.
Saya tidak peduli dengan logo pabrikan karena saya tidak membutuhkannya, tetapi bagian ini mengecewakan.
Untuk kekakuan, saya hanya mengendarainya sedikit, tapi saya merasa lebih aman saat mengerem dan berguling. Mungkin aku egois?
Lihat detail

Dengan Sirkuit
Saat saya mengerem kuat di tikungan di sirkuit dan membelokkan mobil, saya bisa masuk ke mobil tanpa khawatir karena kekakuan bagian depan meningkat. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZEPHYRX, YAMAHA TRX850, KAWASAKI ZEPHYR750

Terlihat Kustom
Dan saya tidak tahu tentang sisi kinerja.
Saya semua tentang tampilan.
Tanda kurung menjadi lebih baik.
Tergantung pada model mobilnya, Anda mungkin harus memasang papan di bagian belakang spatbor depan OEM.
Mereka mengatakan itu sangat kaku sehingga tidak ada gunanya memasangnya kembali, dan Fender ZEPHYR750 mungkin juga sama.
COERCE Logo dapat dihilangkan dengan cara digores dengan kuku.
Lihat detail

Saya akan mengatakan Snap. Terutama Melanggar itu Bagus
Saya menggunakannya untuk KATANA yang saya miliki bersama dengan saudara laki-laki saya. Ketika saya dipercayakan dengan Pemulihan Suspensi, Suspensi depan Hyper pro, OHLINSLEGENDTWIN, dan Gemuk ini dilengkapi karena saudara saya mengatakan bahwa dia bermain dengan Sirkuit. Suspensinya begitu kuat dan lengket sehingga saya bertanya-tanya apakah ini KATANA, namun telah terlahir kembali sebagai sepeda motor yang lentur dengan rasa kaku dan kencang. Satu-satunya hal adalah bahwa biaya suku cadang dibagi, jadi itu benar-benar Emas. Saya sangat senang dengan kinerjanya! Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR250, HONDA NSR250R, HONDA CB750, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB1000 SF (Big One)

Kelihatan bagus
Saya memasangnya di CB750 RC42 2007 Anda tidak bisa germo karena mengganggu Setelah pemasangan, perbedaannya adalah perasaan ketika bagian depan dimiringkan telah berubah Saya pikir rasa stabilitas meningkat, tetapi perbedaan dalam mengemudi lambat tidak tidak berubah Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYRX, YAMAHA TRX850

Stabilizer garpu Kawasaki Zephyr 750 COERCE
Produk jadi yang sangat bagus dan bagus, aluminium eloxated dalam warna emas yang kaya dengan nama kecil dari produsen di atasnya. Sangat pas di garpu depan. Garpu tergores dicegah dengan setengah cincin plastik bagian dalam, (4 pcs., 2 Pcs. untuk setiap garpu untuk merakitnya di dalam). Setelah pengendaraan pertama dengan penyangga garpu, saya dapat mengatakan bahwa stabilitas keseluruhan motor di tikungan dan lurus meningkat. Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada pengendara lain. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB400SB SPEC II, HONDA CB400SB Revo, HONDA CB400SF SPEC III, HONDA CB400SB SPEC III, HONDA CB400SF SPEC II, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA HORNET250, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB

Termasuk Dandanan
Termasuk Dress-up, seberapa besar efeknya
saya mau cek segera..
Merasa baik untuk menempatkan Perak di Satu titik !!
Sulit untuk menghancurkan Penjaga
Lihat detail