
Ulasan

Digunakan untuk pemasangan lampu depan
Saya sedang mencari baut Titanium 64 untuk memasang lampu depan ke braket lampu. Saya menemukan baut Exactly di baut cakram rem. Tinggi kepala, diameter luar, panjang, dan diameter luar serta panjang bagian dengan tahapan hampir sama, jadi saya memutuskan untuk membelinya. Saya mencoba memasangnya dan ternyata Exactly!
Ringan juga -10g (Jumlah: 2pc. Set), Kilauan dan tanda kurung 64Titanium telah meningkat dan saya puas dengan hasilnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA HORNET900, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBR900RRFire blade, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA VFR1200F, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Baut Titaniumium Pertama
Jujur saja, saya tidak tahu. Itu hanya menuruti kemauan diri sendiri. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D Tracker, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX650, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250R (for competition)
Merasa ringan
Pada waktu mengganti Cakram Depan dan Bantalan, ditemukan baut Stainless, sehingga diganti.
Saya membeli kunci torsi dan kunci sekrup. Saya pikir itu akan disertai kunci, jadi saya membelinya dengan perkiraan biaya 800 yen lebih.
Mungkin menyenangkan untuk memiliki Warna.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZ8, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ1, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ1FAZER
Ini juga bisa menjadi bahan dandanan
Dipasang pada 06YZF-R1.
Aslinya telah terkorosi dan akan sangat bersih.
OEMBolt memiliki kunci sekrup yang sangat kuat, sehingga mungkin sulit dilepaskan kecuali Anda memanaskannya dengan senapan panas atau semacamnya.
Perhatikan bahwa jika Anda mengubah ke yang ini, itu tidak akan menjadi Torsi.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR1200F, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1FAZER
Perhatikan bahwa Torsi berbentuk heksagonal.
Digunakan untuk YZF-R1 (5VY).
Itu terkorosi dan telah diganti.
Yamaha lama memiliki sejumlah besar agen pengunci Sekrup, dan butuh banyak usaha untuk menghilangkannya.
Perhatikan bahwa OEM T40Torque berbentuk heksagonal saat diganti ke yang ini.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA CB1100, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZZR1200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-12R
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA HORNET900, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBR900RRFire blade, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA VFR1200F, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Ringan tak tertandingi
Jika kami akan menggunakan rotor besar, kami memutuskan untuk menggantinya dengan baut Titaniumium.
Dibandingkan dengan OEMBolt, ringannya terlihat jelas.
Menurut saya ini produk yang bagus
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT600E, YAMAHA WR250R
Titanium
Titanium warna Parenthesis bagus dan mahal Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA HORNET900, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBR900RRFire blade, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA TT-R230, YAMAHA TT-R225, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA VFR1200F, HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Ringan! Akurasi nada … sangat bagus?
Titanium telah menggunakannya di berbagai tempat dan menambahnya ?
Ringan, kencang, dan Torsi tidak akan menjilat kepala Anda!
dari perusahaan lain '! Saya pikir itu lebih ringan.
Lihat detail

Bukan tujuan awalnya.
Ketika saya mengganti Baut Cakram Depan pada MT-09 2021 saya, saya perhatikan bahwa bagian atasnya adalah φ8 dan bautnya sendiri adalah M6. Saya menggunakannya untuk mengganti master silinder dengan tangki terintegrasi.
Ketebalan bagian phi;8 tidak benar, jadi saya mengukur terlebih dahulu untuk memastikannya dikencangkan dengan benar. Saya sangat puas dengan baut besar.
Kualitas Set Belakang BabyFace semakin ditingkatkan dengan Baut Titaniumium yang dibuat oleh ZETA.
Ngomong-ngomong, alasan saya memilih MASTER dengan tangki terintegrasi adalah karena Silinder Master MT-09 2021 dinaikkan bersamaan dengan footpeg saat Set Belakang dipasang, sehingga Selang dan Tangki juga dinaikkan secara bersamaan. . Namun, jika saya memotong selang dan menyesuaikan tangki, itu akan baik-baik saja, tetapi jika saya memasang kembali footpeg OEM, itu tidak akan cukup, jadi saya menggunakan braket hitam dari Home center, tetapi selang yang panjang mengganggu. saya, jadi saya membuat tipe tank terintegrasi untuk membersihkan situasi.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA SL230, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)

mmm
Saya pikir baut itu sendiri baik-baik saja. Namun, bentuk bautnya berbeda dengan baut rotor OEM, jadi jika baut dipasang apa adanya, rotor rem tidak akan berada di tengah. Saya akhirnya mencocokkan baut dengan Dial gauge. Juga, panjangnya terlalu pendek, tapi saya pikir itu tidak masalah karena saya menguncinya dengan sekrup. Penurunan berat badan sedikit. Itu tidak terasa lebih ringan dari yang saya harapkan. Ini terlihat sangat indah. Jika Anda mengganti Baut, jangan menjilat Baut karena memiliki kunci sekrup OEM. Sangat mudah untuk menghapus. Saya juga menggunakan Tap untuk membersihkan lubang sekrup. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1100

Hah kesenjangan?
Saya pikir saya tidak sengaja menarik HaGap dan bautnya patah saat saya mengencangkannya.
Sebelum Torsi.
2Jumlah: Saya membeli satu Set, tetapi saya tidak akan menggunakannya lagi karena saya takut akan rusak lagi.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA CB1100, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZZR1200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-12R

Itu mahal, tapi...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena saya mengganti cakram rem, saya juga mengganti bautnya dan beralih ke Titaniumium Bolt!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah Baut Titanium. Tentu saja.
Apakah pemasangannya sulit?
OEMBolt dilepas untuk diganti.
Anda perlu berhati-hati saat melepasnya karena dilapisi dengan kunci Sekrup.
Jangan menjilat sekrup lama!
Jika Baut lepas, gunakan dadu Ketuk atau sesuatu untuk melepas Kunci Sekrup!
Tentu saja, pastikan untuk memasang kunci sekrup saat memasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak merasakan perbedaan, tapi saya merasa lebih baik memakai Titaniumium Bolt lol.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF230F, HONDA XR230MOTARD, HONDA SL230, HONDA CRF150R, HONDA CRF150F, HONDA CRF125F, HONDA CRF150R, HONDA XR230, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA CRM80, HONDA CR85 R II 96-07 Front, HONDA CR85 R 96-07 Rear, HONDA CR85 R II 96-07 Rear, HONDA CR85 R 96-07 Front, HONDA CR80 R II 96-07 Front, HONDA CR80 R 96-07 Rear

Ini terlihat rapi.
Baut baja asli mulai kotor dan putih, jadi saya mengganti baut ke Titanium ketika saya mengganti cakram rem.
Dikatakan berat Baut sama dengan Baut NORMAL meskipun berat jenis Baut Titanium Ambang Besar karena bentuk dan panjang kepala Baut.
Kilauan baru… tentu saja, Menyegarkan mata.
Ini hanya perbedaan kecil. (NORMAL adalah kepala heksagonal besar, sedangkan Baut Titanium Jita adalah kepala heksagonal yang lebih kecil dengan flensa.)
Hati-hati. "Torsi Pengencangan Apakah hampir sama?
(Tidak ada perbedaan yang bisa saya rasakan dengan menjalankannya)
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, HONDA XRV750 Africa Twin, HONDA SL230, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA CBR600RR, HONDA CBR1000RR, HONDA XR600, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250, HONDA XR250, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)

Ubah ke Titanium
Saat saya mengganti rem cakram, saya mengganti ke baut Titanium. 2mm lebih pendek dari OEM, tetapi tidak masalah jika Anda menerapkan agen kunci sekrup. Juga, terbuat dari Titanium, sehingga Anda dapat merasa aman terhadap karat dan kekuatan.
Tapi itu lebih mahal daripada OEM/Stainless, jadi ini bukan kosmetik, saya kira saya membeli kepuasan diri dan ketenangan pikiran.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA CB1100, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZZR1200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-12R

Ini juga zeta untuk road racer!
Saya salah tulis kesan rem Depan di produk Belakang, jadi saya posting lagi.
Ini pasti akan membuat BrakeTouch menjadi renyah!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA X4, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, KAWASAKI ZEPHYR1100, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), HONDA CB1300 SF

Ini juga zeta untuk road racer!
Saya menginstalnya di CanadaMODEL Busa 2009 saya yang saya dapatkan dari saudara saya. karena saya sedang membuat mobil For Racing, saya tidak suka brakeTouch yang agak longgar dari OEM TokicoBrake Caliper, dan saya membelinya karena yang bagus keluar dari zeta yang sudah mengurus berbagai hal dari biasanya. Karena itu, saya membelinya. Hasilnya, guncangan kecil dan pengereman Lever yang tidak stabil saat saya mencengkeramnya dalam menjadi lebih baik, dan berubah menjadi Ring biaya yang cukup tajam dan kokoh. Terutama, perbedaan terlihat jelas pada saat rem penuh saat masuk ke Chicane dari 130r. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI GPZ900R, HONDA NC700S, HONDA NC700S, HONDA CB1100, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZZR1200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI ZX-12R

Sindrom Ketergantungan Emas Muda
Saya menderita penyakit yang disebut Sindrom Ketergantungan Emas Mulia, dan produk ZETA mudah didapat dan harga terjangkau, dan saya juga memikirkan Bagian Depan, tetapi bentuknya... Saya pikir ini adalah tempat di mana preferensi berada terbagi. Saya tidak berpikir Anda akan mengalami kinerja dan fungsionalitas produk ini, hanya efek visualnya.
Ya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA X4, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, KAWASAKI ZEPHYR1100, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), HONDA CB1300 SF

Itu mahal!
Baut depan saya ganti dengan ini sebelumnya, dan baut belakang adalah OEM Karena itu adalah Produk, karena korosi sedikit keluar, ini saya membeli Baut Titaniumium. Mahal, tetapi teksturnya bagus, dan beratnya sekitar setengah (g kecil), meskipun tidak berubah tanpa melihat lebih dekat. Puas juga Front. Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR1200F, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1FAZER

Titanium
Dipasang pada MT-09 2014
Saya mengganti OEMBolt karena sudah sedikit berkarat
Ini bukan penghematan berat seperti tampilan
Pemasangannya membosankan karena Anda harus mengekspos loker sekrup lama ke keran, tetapi pekerjaannya sendiri sangat sederhana Sangat mudah
Lihat detail