
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750
dingin
Saya tidak bisa benar-benar merasakan perubahannya, tetapi terlihat ◎.
Akan lebih bagus jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750
Saya meringankan Kopling.
Pemasangannya mudah dan satu titik terlihat lebih baik. Efeknya saya merasa sedikit lebih ringan.
Instruksi Manual yang disertakan sulit dibaca, jadi saya melihat instruksi instalasi di You Tube.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750
Kopling sekarang lebih ringan.
Kopling ZEPHYR750 tidak terlalu berat, tapi saya khawatir akan kelelahan setelah berjam-jam di lalu lintas.
Saya puas dengan diri saya sendiri, tapi saya puas karena terlihat Custom dan Kopling lebih ringan.
Saya pikir harganya tinggi, tapi itu bukan sesuatu yang bisa ditemukan dalam jumlah besar, jadi saya kira itu tidak bisa dihindari.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

efektivitas biaya
Saya membelinya untuk mencobanya. Manual instruksi yang menyertainya tidak menjelaskan banyak detail, jadi jika Anda merasa itu masalah, Anda harus meminta toko untuk membantu Anda. Jika Anda terbiasa dengan perawatan kabel kopling, saya pikir itu tidak terlalu sulit. Satu-satunya poin adalah mengoleskan oli atau gemuk saat memasang kabel kopling. Kencangkan sekrup dengan torsi yang ditentukan menggunakan kunci momen. Saya pikir ini adalah dua hal. Adapun efeknya, saya pikir itu menjadi lebih ringan. Saya ingin pergi tur mulai sekarang dan merasakan efeknya. Saya sedikit menyesal bahwa saya harus memilih Merah untuk warna. Lihat detail

Jari tuas kopling.
jari tuas kopling yang diperpanjang yang dibuat oleh Bagus adalah jawaban yang tepat untuk cacat desain kawasaki, lebih panjang 5 mm mengoreksi masalah dan membawa perasaan langsung terasa. jari tuas kopling yang diperpanjang yang dibuat oleh Bagus adalah jawaban yang tepat untuk cacat desain kawasaki, 5 mm lebihnya mengoreksi masalah ini dan membawa perasaan langsung terasa. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Saya merasa lebih ringan.
Kopling lebih ringan dan lebih mudah digunakan! Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Oh tidak!
Jujur di bawah harga. Biaya Bahan dan Stiker (Saya tidak akan memperpanjangnya.) Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

5 Milimeter panjang atau putuskan? Direkomendasikan untuk pengendara wanita.
Saya telah menggunakan produk ini pada ZEPHYR750 saya selama beberapa tahun sekarang, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengannya. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan itu. Saya tidak yakin apakah itu ide yang bagus, tapi itu ide yang bagus. Jangan lupa untuk mengisi bahan bakar kabel. Saya merekomendasikan produk ini. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Pengoperasian kopling kini lebih mudah.
Saya menemukan Retak di ClutchArm dan menggantinya karena tampilan dan nuansa produk ini serta reputasinya untuk meringankan pengoperasian Kopling.
Manual disertakan, sehingga mudah untuk menggantinya, dan pengoperasian kopling nyaman dan terlihat bagus.
Saya senang saya membeli produk ini.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Sulit untuk merasakan perbedaan dalam pengoperasiannya!
Saat mengoperasikan Kopling, Kopling tidak dapat dioperasikan karena kekuatan cengkeraman berkurang dan kelelahan setelah berjam-jam pengoperasian Saya telah mencari produk yang dapat ditingkatkan karena GEAR saya lebih sering tidak muat di dalamnya Informasi berikut hanya untuk referensi Anda
keuntungan
Manual dengan gambar terlampir, dan pekerjaannya mudah dimengerti karena instruksinya dijelaskan secara rinci Itu mudah
Merupakan pengalaman yang baik untuk melihat keadaan kendaraan saat ini saat kami membersihkan dan melumasi Kabel yang biasanya tidak kami lakukan sebelum menggantinya.
Ini sedikit lebih melelahkan untuk mengoperasikan Kopling untuk waktu yang lama saat berkendara di sekitar kota daripada sebelum saya terlambat ke pesta, tapi saya tidak yakin saya bisa membedakannya
Memang benar bahwa ekstensi 5mm tidak cukup, tetapi perbedaan panjang akan mengurangi jumlah operasi kopling Perbedaan antara sebelum dan sesudah pertukaran hanya terlihat oleh perasaan pertama Anda tidak akan dapat melakukannya
Bobot Badan Tunggal ringan karena dikerjakan dari aluminium
Kerugian
Lumasi Kabel dan bersihkan dan lumasi Engsel Grip sebelum memasang produk ini Protokolnya Kemudian, saya berpikir bahwa saya hanya harus mengganti produk sebelum proses ini dan memastikan bahwa operasinya sama seperti sebelum saya menggantinya Saya pikir itu karena Anda tidak dapat merasakan perubahan tanpa memeriksa untuk melihat apakah itu mengurangi Atau, jika Anda melumasi Kabel dan membersihkan dan melumasi Engsel Grip sebelum menggantinya Saya pikir Anda dapat melihat perbedaannya bahkan jika Anda mengganti bagian ini setelah berkendara dalam keadaan NORMAL
Saya pikir ini adalah produk yang sangat mahal, tetapi jika Anda merencanakan, membuat, dan menjual hal yang sama, itu adalah harga yang wajar untuk membayar emas yang sama. Saya tidak yakin apakah saya dapat menjual produk yang sama dengan jumlah yang sama. emas jika saya merencanakan, membuat, dan menjualnya Itu membuat saya bertanya-tanya apakah itu jumlah Emas
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

aku lebih ringan
Manual instruksi instalasi disertakan dan tidak sulit untuk menginstal
Yang asli cukup berat, jadi terasa seperti 40% lebih ringan dari pengalaman, tur panjang rasa sakit tangan kiri akan hilang!
Jika saya harus mengatakan, saya akan mengatakan itu adalah sedikit perbaikan pada sedikit kecemasan yang datang hanya dengan mengencangkan Baut Hexagon tetap dan Jika harganya sekitar $7.000, saya tidak mengeluh sama sekali!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Ini hanya 5mm, tapi hanya 5mm
saya membuat anak ZEPHYR semi-dipulihkan sebagai Handlebar Up TypeSpec Akibatnya, Koplingnya berat! Saya tidak tahu apakah itu karena kawat atau tidak, tetapi masih berat
Saya ragu karena harganya, tapi Koplingnya berat! Sayang sekali itu hanya Sepeda Motor yang sulit dikendarai
Saya mengambil risiko dan sebagai hasilnya, itu ringan seolah-olah sihirnya terangkat
Ini hanya 5mm, tapi saya angkat topi untuk orang yang mengembangkannya
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Rasa itu bagus.
ClutchArm dengan panjang 5 mm juga ada di perusahaan lain, tetapi tidak berarti Bagus! Produk menganggap Sense bagus.
Perasaan yang pas adalah seperti yang Anda katakan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Kepuasan besar yang dapat diubah
Dengan melihat barang sepanjang 5 Milimeter ini, saya membelinya dengan kecurigaan bahwa saya benar-benar menjadi lebih ringan. Tapi itu menjadi sangat ringan. Saya membuat warna Merah, tetapi juga Bola Kuning, Saya Pertandingan Besar. Namun, karena ini adalah seorang amatir dalam hal instalasi, tampaknya berhenti berbahaya untuk Shaft berbahaya saat melepas Arm. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

lebih dari yang saya kira
Saya membelinya karena ada banyak kesan bagus.
Sangat mudah jika Anda dapat menyesuaikan Kabel Kopling tanpa harus melepas tangki untuk pemasangan.
Tidak ada perasaan bahwa Clutch menjadi lebih ringan seperti Impre, tetapi saya pikir itu terlihat lebih baik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

ClutchArm
Bagus! Lengan Kopling Aluminium Cut-out Panjang 5 Milimeter
Desain - Bentuknya juga cantik Tuas kopling terasa lebih ringan. Saya bisa memilih Mewarnai dan itu seperti yang saya harapkan. Baut stainless untuk pemasangan juga terpasang, tetapi saya pribadi menggantinya dengan Baut Titanium
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Item yang dirumorkan
Saya sudah khawatir sejak lama tetapi saya membelinya karena seringan saya dapat menggenggam dengan jari 1 pc jika saya memegang apa yang dilampirkan rekan saya terlebih dahulu.
Taka panjangnya 5 mm, tapi berubah.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750

Itu menjadi lebih ringan.
Itu adalah Clutch yang sangat berat karena saya memasang lima Reinforced Springs di Clutch, tetapi agak sedikit ketika saya menginstal ClutchArm dari bar ini GOOSE tetapi Clutch menjadi lebih ringan.
Saya khawatir setengah klub akan sulit tetapi Large tahan lama.
Saya mengerti betul bahwa instruksi manualnya sangat mudah dimengerti, membuatnya menempel.
Lihat detail