
Ulasan

Sioux Four memerlukan modifikasi tergantung pada tahun dan sistem pembuangan.
(Modifikasi diperlukan tergantung pada tahun dan Sistem Pembuangan Produk Merek Lain.
Saya memakainya dengan MORIWAKIOne pieceFull Exhaust System untuk akhir NC42.
Lengkungan pertama Sistem Pembuangan adalah lubang panjang selebar 6 cm dan panjang 15 cm, dan lubang setengah lingkaran pada keluarnya Sistem Pembuangan setelah lengkung pertama Under Cowl terpotong sepanjang 6 mm. (Itu adalah lubang setengah lingkaran, jadi akan merepotkan jika terpotong. (Jika Anda kesulitan, Anda dapat memotong persegi pada titik yang terkena.)
Saya menggunakan penutup Sprocket Produk Merek Lain pada milik saya, jadi cukup kokoh untuk ukuran yang besar.
Selain itu, karena jarak bebas pada Sistem Pembuangan sangat sempit, maka Material Isolasi Panas (sekitar 2000 yen) diperlukan secara terpisah.
Mesinnya juga berada di dekatnya, jadi modifikasi sangat penting demi keselamatan.
Ada yang bilang bergesekan di gundukan dan tikungan, tapi karena bentuknya V dan hampir tidak ada jarak bebas dengan sistem pembuangan, jarak bebas ke tanah minimum adalah beberapa milimeter dari sistem pembuangan (saya sudah memodifikasi sistem pembuangan saya sehingga sekitar 10 mm lebih rendah dari sistem pembuangan). Saya sudah memodifikasi Sistem Pembuangan dan Sistem Pembuangan sekitar 10 mm dari Under Cowl, jadi Sistem Pembuangan lebih rendah dari Sistem Pembuangan). ACP yang saya miliki sebelumnya banyak bergesekan saat saya menaruhnya di lantai. Namun, saya pikir lebih baik berhati-hati untuk tidak menurunkannya terlalu banyak atau melaju melewati gundukan.
Jika Anda lebih suka menggunakan produk MotoZoom atau ACP, Anda mungkin lebih suka produk MotoZoom atau ACP, tetapi jika Anda suka memodifikasi dan memiliki alat, Anda mungkin lebih suka produk MotoZoom atau ACP.
Selain itu, karena merupakan jenis yang memiliki dasar, batu-batu kecil akan terkumpul di dalamnya ketika digunakan, dan harus dikeluarkan minimal sebulan sekali untuk dibersihkan.
Saya memilih Magical ini karena saya suka bentuknya, tetapi mengingat biaya pemrosesan dan perawatannya, Under Cowl dari pabrikan yang disebutkan di atas adalah rekomendasi yang lebih baik.
Harga kap + harga Bahan Isolasi Panas + biaya emas + biaya cat jika Anda mengerjakannya sendiri (gratis) dan biaya cat jika Anda mengecatnya sendiri… Saya tidak dapat merekomendasikannya kecuali Anda mampu membeli emas dan Anda menyukainya….
Lihat detail

Ninja H 2 Di Bawah Kap Mesin
Saya membeli produk ini karena penampilannya dan sangat puas dengannya!
Saya pikir kualitas karbonnya bagus.
Lihat detail

Mahal tapi rasa kepemilikannya melebihi kelas satu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasang pipa knalpot ini pada model terakhir saya NC42 CB400SF.
Keindahan pipa knalpot menjadi salah satu ciri desain mobil NAKED, namun kami menambahkan Under Cowl guna meningkatkan kestabilan bodi bagian bawah dan tingkat warna hitam pada Black Motorcycle.
Karena saya tidak berlari di sirkuit, saya tidak perlu khawatir dengan bentuk wadah oli, tapi saya ingin mencoba menggunakan komponen karbon balap Magical, jadi saya mengambil risiko, meskipun harganya mahal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
MOTOZOOM Saya khawatir tentang resin Lukisan Warna OEM Di Bawah Kerudung MotoZoom, tetapi ini adalah bagian yang dihias 100% karena lebarnya yang lebar dan bagian bawah yang terbuka. Magical's adalah produk yang sesuai dengan Peraturan untuk berkendara di Sirkuit. Magical's adalah produk yang mematuhi Peraturan Mengemudi Sirkuit.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup putar dan kencangkan Braket pada rangka Bawah.
Pekerjaan dilanjutkan dengan menikmati penyesuaian posisi yang mendetail. Setidaknya dalam kasus pipa knalpot OEM, tidak diperlukan modifikasi dan mudah dipasang. Untuk berkendara di jalan raya, lepaskan sumbat pembuangan dan simpan di tempat penyimpanan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Teksturnya bagus! Ini adalah KARBON tenunan polos, tetapi tanda kurungnya sangat bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Braketnya juga terbuat dari karbon, dengan karet, dan dapat dipasang dengan alat sederhana.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Untuk memungkinkan berbagai Sistem Knalpot Balap, jarak bebas ke bawah besar (ruang luas), dan oleh karena itu, jarak bebas ke tanah rendah dalam berkendara di kota, sehingga mobil dapat tergores pada gundukan Kenyamanan atau GS.
Lihat detail

di bawah kerudung
Kami telah menginstal sistem pembuangan penuh mesin YOSHIMURA yang ditekuk. Saya menginstalnya sementara dan tidak menemukan gangguan tertentu, jadi saya mengecatnya dan menginstalnya. Saya sangat beruntung karena saya siap untuk modifikasi. Senang rasanya memiliki suasana yang berbeda. Lihat detail

V-max 1700 di bawah penutup (Twill Carbon)
Saya memesannya pada tanggal 25 Juni... Saya mendapat balasan bahwa perkiraan tanggal pengiriman adalah Oktober, tetapi saya menerimanya sekitar 5 bulan kemudian. Sayangnya, proses bea cukai rumit, sehingga menimbulkan biaya tambahan dan biaya pengiriman tambahan. Lihat detail

Kualitas premium
Panci perut berkualitas tinggi. Tiba dengan pengecatan yang buruk kemungkinan karena stok lama, harus dikirim untuk disemprot, yang berfungsi dengan baik karena saya tetap menginginkan desain khusus. Braket yang disediakan juga berkualitas tinggi. Perlu diperhatikan untuk Spek III, mainstand tidak bisa digunakan dengan bellypan terpasang, perlu dilepas agar mainstand bisa digunakan. Lihat detail

Di Bawah Tayangan Kerudung
Hasil akhirnya persis seperti yang saya harapkan. Instalasinya mudah. Lihat detail

Tidak buruk...
Sangat mahal tapi setidaknya kualitasnya bagus. Pengiriman dianggap cepat. Senang dengan pembeliannya. Lihat detail

Jika Anda telah mengubah sistem pembuangan eksternal, diperlukan modifikasi.
Potong bagian-bagian yang mengganggu sistem pembuangan karena merupakan sistem pembuangan eksternal.
Dicat agar sesuai dengan bodi mobil.
Saya pikir Parenthesis telah meningkat pesat.
Lihat detail

Itu adalah pembelian yang bagus (Polandia) v
Sebelum dan sesudah pemasangan, tampilan Sepeda Motor sama sekali berbeda! Tampilannya jauh lebih keren sekarang. (*^^^^*) Lihat detail

Saya baik-baik saja
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu tidak terlalu besar dan ada di Gambar.
Gel hitamnya bagus, tapi kami menginginkan rasa persatuan, jadi kami mengecatnya agar sesuai dengan warna bodi mobil.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangan mudah dan tidak mengganggu OEM Engine Guard.
Ini adalah model terakhir dari NC42, tetapi Braketnya mengganggu penutup Sprocket saat saya mencoba memperbaikinya dalam posisi yang baik, jadi saya menggantinya dengan penutup Posh Sprocket.
Tabung Pendek MORIWAKI mengganggu Under Cowl, jadi saya harus mencukur sedikit dari tabung dan tidak ada ruang di bagian bawah, jadi saya memasang Felt tahan panas dari Magical racing.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Rendah, jadi berhati-hatilah saat menikung dengan langkah.
Meski tidak bisa dihindari karena strukturnya, bebatuan dan puing-puing lain yang tergulung oleh roda depan menumpuk.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Saya telah melampirkannya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang khusus
Lihat detail

Balapan ajaib memang!
Pemasangannya mudah, karena dirancang khusus untuk model mobil.
(Tutup Rantai Belakang Kiri sudah di potong sedikit)
Tapi apakah itu asumsi knalpot Normal?
CB400SB saya memiliki Sistem Pembuangan Penuh eksternal, tetapi hampir tidak ada celah antara bagian bawah sistem pembuangan dan bagian bawah penutup mesin. (Kartu pos tidak tembus) AluminiumHeat Seat diaplikasikan untuk perlindungan panas.
Ketika saya menginstalnya, Parenthesis meningkat pesat sehingga saya tidak peduli tentang itu, dan saya sangat puas.
Lihat detail

Balapan ajaib memang!
Balapan ajaib memang!
Bagian yang masuk ke tampilan lebih kecil dari produk pabrikan lain, tetapi dibuat dengan mempertimbangkan bank angle, dan karena diproduksi untuk setiap model mobil, maka dapat dipasang menghindari STAND, meskipun masih bersifat sementara. tahap memperbaiki.
Satu kekecewaan adalah bahwa itu didasarkan pada knalpot Normal?
CB400SB saya memiliki Knalpot Korespondensi eksternal, tetapi rakitan pipa knalpot bagian bawah bersentuhan dengan bagian bawah Under Cowl.
Saya akan meletakkan lembaran aluminium tahan panas di atasnya untuk saat ini, tetapi jika tidak berhasil, saya harus memotong bagian yang bersentuhan dengan Sistem Pembuangan. Saya hanya berdoa semoga lembaran aluminium tahan panas akan memperbaiki masalah ini.
Selain itu, saya puas dengan levelnya, jadi saya ingin menikmati kehidupan motor saya dengan CB400SB yang telah diperbaiki dengan memakai Under Cowl.
Lihat detail

Gaya seperti yang saya harapkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengemudi di kota, Tur, Komuter
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Lapisan Gel Hitam lebih indah dari yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Pipa knalpot AKRAPOVIC dan area peredam saling mengganggu, jadi saya harus mencukurnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya puas dengan gaya ideal Large. Struktur Tangkapan Minyak juga fungsional dan indah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
LargeSticker×2 terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail

Balapan magis Di bawah Kaoru
Saya menginstalnya di cb400sf saya. Saya khawatir tentang Manufaktur lain, tapi saya senang saya mengikuti balapan Magical. Lihat detail

Parenthesis lebih baik sekarang.
Saya memasang Under Cowl untuk mencegah OIL menetes di sirkuit, tetapi saya memasang Parenthesis karena saya suka Parenthesis. Menurut saya Sistem Knalpot OEM mudah dipasang (sekrup pemasangan sensor di dudukan samping dilapisi dengan bahan anti-longgar, jadi berhati-hatilah agar tidak menjilatnya). (Sekrup pemasangan sensor pada dudukan samping dilapisi dengan bahan pelonggaran, jadi berhati-hatilah agar tidak menjilatnya.) Lihat detail

Itu sangat keren!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sudah lama menginginkan Under Cowl, dan saya mengambil risiko dan membelinya! Saya tahu itu akan merepotkan untuk saya gunakan, tetapi saya tetap menginginkannya, jadi saya tidak peduli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, pengemasan dilakukan dengan baik dan kualitasnya lumayan. Saya terkejut bahwa butuh sedikit lebih dari sebulan untuk menerima produk, meskipun saya awalnya diberitahu bahwa waktu pengiriman adalah 4 bulan.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya harus melakukan sedikit pekerjaan, tetapi saya membelinya karena mengetahui bahwa itu tidak kompatibel, jadi jika cocok, akan sangat mudah untuk memakainya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak nyaman!
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian: semuanya terpasang dengan kuat!
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus, hal-hal balap magis memang bagus.
Item lain yang akan membantu
Jika Anda menggunakan beberapa Tie Wrap, Anda dapat menginstal Point of Installation atau hang 2016 CB400SF. Kamu bisa melakukannya!
Lihat detail

di bawah kerudung
Saya meletakkannya di spec3.
Saya sudah menggantinya dengan WR'S Full Exhaust System, tapi saya bisa melakukannya tanpa modifikasi apapun.
Saya tidak begitu baik dengan tangan saya dan saya butuh waktu sekitar satu jam.
Lihat detail

Secara keseluruhan oke
Dipasang pada CB400SF 2016. Dicat dengan warna merah agar sesuai dengan motornya. Kelebihan: - Tampilan: Sangat bagus, sangat cocok dengan sepeda. - Kualitas: Luar Biasa - 5* -Fitment: Sempurna - 5* Kekurangan: -Lampiran/tali bisa lebih berkualitas. Mereka agak lemah dan rentan retak jika Anda mengencangkan terlalu banyak. Mengapa karbon ketika baja atau aluminium akan jauh lebih baik. - Perut sangat rendah. Saya sudah menghancurkannya sekali dan memperbaikinya. Aku menggaruknya lagi. Jadi berhati-hatilah dengan itu. Kami beruntung tidak memiliki terlalu banyak gundukan kecepatan tinggi di Australia tetapi tetap harus berhati-hati. Lihat detail

Ras ish terlihat!
Saya membeli produk ini untuk dijalankan di Sirkuit, dan setelah menghubungi pabrikan, saya memutuskan untuk menggunakan produk ini karena struktur penangkap Minyak. Saya membeli FRP White, dan saya senang dengan dampaknya! OEM Under Cowl memiliki baut di sisi bawah, tetapi produk ini dipasang di samping, yang membuatnya lebih mudah dirawat. Sayangnya, waktu pengirimannya lama. Saya harus menunggu 3 bulan sampai sumbat dan baut karet lepas. Saya menggunakan Vinyl Tape untuk sumbat karet dan Tie Wrap untuk bautnya. Lihat detail