
Ulasan

Sesuai: DERBI TERRA125, DERBI MULHACEN125, DERBI TERRA ADVENTURE125, HONDA PCX HYBRID(JAPAN), HONDA CRF250L SPECIAL EDITION, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L TYPE LD, HONDA CRF250L, HONDA ADV150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY <S, HONDA CRF250L <S, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CROSS CUB110 KUMAMON VERSION, HONDA PCX E:HEV

menurun dengan cepat
Setelah penggantian, mobil tersebut digunakan 90% untuk komuter di jalan beraspal dan 10% untuk touring di jalan beraspal, tanpa penggunaan off-road.
Mungkin wajar karena dipasarkan untuk digunakan di jalan hutan, tetapi dalam kondisi penggunaan saya, hanya bertahan sekitar 3000 km.
OEMPad telah bertahan sekitar 15.000 km dengan 70% perjalanan jalan beraspal, 20% tur jalan beraspal, dan 10% tur off-road, jadi kami menilai bahwa penurunan ini agak bermasalah.
Namun, bisa jadi karena berat badan kendaraan dan saya sendiri. Saya pikir itu mungkin tidak cocok dengan situasi penggunaan saya, jadi mungkin itu harus digunakan dalam Situasi, di mana Pad ini dapat menunjukkan keunggulannya.
Tentu saja, saya pikir itu bekerja dengan baik, tetapi saya belum menemukan itu secara dramatis lebih baik daripada OEM.
Seperti yang telah ditulis orang lain, ada tingkat agresi yang tinggi terhadap DISC dan DISC saya berada dalam situasi yang sangat menyakitkan.
Saya sedikit kecewa dengan hasil kali ini, karena Kampas Rem SBS telah memberikan kesan yang baik pada Sepeda Motor lain yang saya miliki.
Rem belakang dengan tipe yang sama yang diganti pada saat yang sama masih dalam kondisi yang baik, jadi saya akan terus menggunakannya apa adanya, tetapi saya akan mengembalikan Rem Depan ke OEM lagi.
Lihat detail

Sesuai: DERBI TERRA125, DERBI MULHACEN125, DERBI TERRA ADVENTURE125, HONDA PCX HYBRID(JAPAN), HONDA CRF250L SPECIAL EDITION, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L TYPE LD, HONDA CRF250L, HONDA ADV150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY <S, HONDA CRF250L <S, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CROSS CUB110 KUMAMON VERSION, HONDA PCX E:HEV

Sangat agresif
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah sebulan sejak saya menggunakan layanan di Wr155.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah dengan daya pengereman, tapi saya ingin tahu apakah ini masalah kompatibilitas cakram.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Ini berhenti lebih dari OEM.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Saya baru berkendara sejauh 500 km, tetapi garis-garisnya telah terbentuk sampai pada titik di mana saya dapat mengetahui apakah saya menyentuh Disc Rotor.
Item lain yang akan membantu
Apakah ada Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail

Sesuai: DERBI TERRA125, DERBI MULHACEN125, DERBI TERRA ADVENTURE125, HONDA PCX HYBRID(JAPAN), HONDA CRF250L SPECIAL EDITION, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L TYPE LD, HONDA CRF250L, HONDA ADV150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY <S, HONDA CRF250L <S, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CROSS CUB110 KUMAMON VERSION, HONDA PCX E:HEV

Cocok untuk Wr155
Saya menggunakannya untuk Touring dan sangat mudah untuk Mengontrolnya.
Karena tidak terlalu efektif, tidak ada rasa takut menerapkan Rem saat menikung.
Namun, saya menggunakan MOTARD, jadi ban OffRoad mungkin memiliki penilaian yang berbeda.
Lihat detail

Sesuai: DERBI TERRA125, DERBI MULHACEN125, DERBI TERRA ADVENTURE125, HONDA PCX HYBRID(JAPAN), HONDA CRF250L SPECIAL EDITION, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L TYPE LD, HONDA CRF250L, HONDA ADV150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY <S, HONDA CRF250L <S, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CROSS CUB110 KUMAMON VERSION, HONDA PCX E:HEV

Meningkatkan kemanjuran dan kemampuan kontrol
Model: CRF250M
Sistem pengereman hanya berubah NORMAL dan Pad.
Setelah 20.000 km, bantalan OEM sudah aus dan tidak berfungsi dengan baik, jadi saya mengganti produk ini.
Penggantian dilakukan sendiri, saya melepas Caliper, membersihkan dan melumasi Piston lalu memasangnya.
Ia bekerja dari awal cengkeraman, tetapi tidak meningkatkan daya pengereman secara signifikan. Sangat mudah untuk memahami kontrol dalam proses mencengkeram karena awal efeknya baik, dan berkontribusi pada peningkatan pemecahan.
Itu membuat suara bleep saat mengemudi. Tepat sebelum berhenti itu membuat suara mendesing. Saya menaruh beberapa Gemuk anti-mencicit di bagian belakang Pad dan berhenti.
Harganya juga lebih murah jika Anda menyertakan pengurangan Point, dan kinerjanya juga lebih baik daripada OEM kecuali untuk squeal, jadi ini adalah produk yang dapat Anda rekomendasikan.
Lihat detail

Sesuai: DERBI TERRA125, DERBI MULHACEN125, DERBI TERRA ADVENTURE125, HONDA PCX HYBRID(JAPAN), HONDA CRF250L SPECIAL EDITION, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L TYPE LD, HONDA CRF250L, HONDA ADV150, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY TYPE LD, HONDA CRF250RALLY <S, HONDA CRF250L <S, HONDA XL750 TRANSALP, HONDA CROSS CUB110 KUMAMON VERSION, HONDA PCX E:HEV

Diinstal pada CRF250L OEMRotor
Ini adalah perasaan menggunakan dengan CRF250L OEMRotor.
Dibandingkan dengan OEM, ini bekerja lebih keras dan lebih baik. Sebaliknya, saya pikir itu adalah kesalahan Pad bahwa OEM tidak berhenti sama sekali. (OEM 20.000 km di atasnya dan itu masih normal dan aneh…)
Ini bekerja dengan sangat baik sehingga Ban akan pecah terlebih dahulu jika itu adalah Blok tieya untuk On bahkan dari dekat On road kecepatan maksimum dengan dua jari dengan tuas Pendek.
Ini adalah perasaan Linear yang tampaknya mampu melakukan gaya pengereman yang hampir sepenuhnya linier Grafik dari tingkat pukulan hingga pegangan terputus, bukan karena bekerja secara tiba-tiba.
Maksudku, aku menyukainya untuk Large.
Daya tahan, agresivitas, dan ketahanan panas masih belum diketahui. Jadi tidak diketahui 3 bintang.
Oh, pegangan sebelum berhenti? Ini mencicit dalam jangkauan.
Ini bukan mencicit, itu mendesing.
Yah, saya tidak bisa berhenti dengan OEM! Jika Anda berpikir "Saya tidak bisa menghentikan OEM! Itu saja!
Lihat detail