- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan

Ulasan

Dua jenis alur bisa banyak berubah.
Ini digunakan dengan CYGNUS X Type 2 Taiwan Spec.
Ketika saya memutakhirkan mesin saya ke Bore up+High Camshaft+High-compressionHead, sulit untuk menemukan drivetrain NORMAL dengan kapasitas yang cukup, jadi saya membeli Torque Camshaft untuk membukanya lebih banyak.
Rasio GEAR lebih lebar daripada Camshaft Torsi OEM karena rentang gerak yang lebih luas, sehingga kecepatan tertinggi meningkat tanpa mengorbankan akselerasi.
Selain itu, pin Torsi Camshaft diganti dengan tipe ring telanjang untuk mengurangi kehilangan gesekan dan meningkatkan respons.
Manfaat terbesar adalah Anda dapat menggunakan alur Lurus.
Dengan mesin OEM, responnya tidak sebaik dengan alur Lurus, tetapi Camshaft Torsi membuka dan menutup lebih cepat, sehingga kenaikan rpm lebih baik.
Ketika dikombinasikan dengan mesin yang menarik dengan Volume Perpindahan Mesin Besar, mesin dapat mencapai kecepatan perpindahan gigi dalam sekejap, menghasilkan tendangan awal yang sangat cepat.
Disarankan untuk menambahkan BearingSlider ke Pegas Kopling untuk respons yang lebih baik.
Dikatakan bahwa kecepatan maksimum berkurang dalam alur lurus, tetapi saya tidak benar-benar merasakannya.
Untuk daya tahan, menurut saya sudah cukup baik karena tidak rusak meski sudah 2 tahun berjalan dengan mesin Bore up.
Lihat detail