
Ulasan

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZ9, TRIUMPH Street Triple, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000
Kaliper Brembo
Saya menggunakannya pada z900rs. pengatur jarak? 10mm adalah semua yang saya butuhkan.
Meskipun OEMSize 300mmRotor.
Khasiat absolutnya mungkin tidak jauh berbeda, tetapi perasaannya bagus di awal mendengarkan.
Ini juga bagus untuk dikendarai di kota karena mulai bekerja tanpa harus mencengkeramnya.
Jarak jauh kini lebih mudah.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZ9, TRIUMPH Street Triple, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000

Saya menginstalnya di ZrX1200 DAEG saya.
Saya menggantinya dengan Radialbrembo.
Sudah terpasang dengan Nitro Radial Mount.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZ9, TRIUMPH Street Triple, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000

Tampak hebat! Sebuah simbol kepuasan.
Saya membeli bremboMonoblock GP4-RS dengan antusiasme untuk membalikkan keadaan di Ninja1000SX, yang juga memiliki kaliper Monoblock pada OEM.
Ini bukan tentang kinerja, ini adalah seorang pria Pola yang pergi ke teman-temannya untuk mendapatkan Mount dalam Dampak yang tampak penuh.
Ini adalah satu-satunya hal yang memuaskan kepuasan diri dan ekspresi diri.
Saya sangat menginginkan sistem pembuangan atau suspensi, tetapi saya belum menemukan yang saya suka...
Ada beberapa pekerjaan persiapan yang harus dilakukan sehubungan dengan perlengkapan selain menggosok Piston.
Berapa mm kerah Offset?
Sebagai hasil dari penyelidikan, Offset cocok sekitar 9-10mm, garis Rem perlu dipersingkat 15-20mm, dan gangguan Caliper. Bolehkah dipasang kaliper M50 atau Monoblock lainnya di mobil Kawasaki?
Biaya selang mesh tidak sepadan.
Kaliper brembo GP4-RS
Baut caliper: penggunaan OEM (tidak ada penggantian)
Kerah offset: Kerah Koken Offset 10mm
Selang rem: penggunaan OEM (tidak ada penggantian)
Semak Karet Semak Karet HEL
Untuk Semak Karet, saya tidak mengerti ini sampai saya benar-benar memasangnya, tetapi saya tidak suka cara selang rem diatur seperti itu.
Jika hal ini terjadi, itu akan mengganggu di suatu tempat ketika suspensi Full Bottomed.
Sepertinya posisi klem pada sisi selang rem telah diubah dan perlu dikembalikan ke posisi semula.
Pada saat itu, saya pikir itu akan mudah, tetapi baru kemudian saya menyadari bahwa tidak ada karet semak yang sesuai dengan ukuran Selang OEM. (Tertawa)
Jika Anda memikirkannya, Anda akan mengerti. Karena tidak ada permintaan seperti itu.
Tetapi saya tidak menyerah dan terus mencarinya, dan saya menemukan Semak Karet yang dapat digunakan dari sebuah perusahaan bernama HEL yang bergerak di Webike.
Segera, 1 buah. akan diatur dan lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi sepertinya akan bagus, jadi Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya dapat menginstalnya dengan beberapa menit pengaturan tambahan dan beberapa penyesuaian kecil pada pengaturan Selang.
Sisanya adalah gangguan Caliper, tetapi sulit untuk dilihat, jadi saya memeriksanya sambil memanfaatkan Mirror sepenuhnya. Ini sangat kecil sekitar 2.5-3mm di Satu Sisi dengan pengukuran mata, tapi ada Clearance, dan itu tidak mengganggu.
Akhirnya, saya menambahkan minyak rem dan memindahkannya dan tidak ada gangguan, jadi saya lega.
Brembo memiliki alur yang sangat tipis dibandingkan dengan perusahaan lain, yang membuat saya sangat gugup setiap saat, tetapi dalam kasus Radial seperti ini, tidak ada cara untuk menyesuaikan alurnya. (tertawa)
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZ9, TRIUMPH Street Triple, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Speed Triple, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000

Saya senang dengan tampilannya di H2SX saya
Itu dipasang pada 2018 H2SX SE (saya menggunakan 9mm PLOT untuk warnanya.)
GP4-RS adalah M50 (hanya nada 100mm) dengan sirip berpendingin udara dan tulang rusuk yang diperkuat Ini adalah desain, ringan, dan kaliper yang menarik di antara jajaran pemain saya pikir
Diameter piston 30mm×4 adalah OEM (32mm+30mm?) Tokico Tidak ada perbedaan khusus dalam penggantian kaliper (MASTER adalah OEM)
Biaya balapan yang ketika diterapkan dengan keras, Pad secara agresif membimbing dan menggigit Saya merasakan Cincin Dan jika Anda membuat Pad lebih diarahkan ke Sintered's Race, itu akan menjadi lebih intens
Juga, rem berderit sering terjadi di OEM, tetapi itu sangat berkurang. Namun, karena tidak hilang sepenuhnya, Rotor mungkin harus diubah
Cat merah bremboLogo beterbangan di sekitar logo, jadi dipasang Itu sudah dihapus dengan pelarut sebelumnya
Lihat detail