
Ulasan

Sesuai: APRILIA Tuono V4R 11, APRILIA RST1000 FUTURA, APRILIA ETV1000 CAPONORD, APRILIA RSV1000, APRILIA Tuono V4 R APRC, APRILIA Tuono1000R Factory, APRILIA Tuono1000R, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4
Tidak dengan Lubang
Saya mengganti Rantai Balap aprilia Tuono, dan saat mengerjakannya, saya juga mengganti Sproket depan dan belakang.
Saya selalu menggunakan Sprocket XAM dan dibuat dengan sangat baik dan akurat.
Namun, saya agak kecewa karena walaupun foto produk menunjukkan Sprocket berlubang (XAM FrontSprocket yang saya beli sebelumnya berlubang), yang saya terima tidak berlubang seperti yang terlihat pada foto.
Apakah berbeda berdasarkan lot produksi?
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI INTRUDER250, SUZUKI DR400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI VOLTY
Konversi GSX400
GSX400OEM adalah 525 tetapi Konversi.
OEMFinal adalah 14-50, tetapi 14T sudah lama tidak tersedia. Oleh karena itu, harganya 15T.
Saya mengunggah gambarnya tetapi karena beberapa alasan chamfernya berbeda di bagian depan dan belakang. XAM14T sebelum penggantian tidak. Daya tahannya telah dikonfirmasi dengan 14T.
Ini akan bertahan lebih lama lagi untuk Long.
Saya ingin melihat 14 atau 15T dimasukkan ke lubang daging juga.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI INTRUDER250, SUZUKI DR400, SUZUKI VOLTY, SUZUKI GRASS TRACKER
Konversi GSX400
GSX400OEM adalah 525 tetapi Konversi.
Dalam kasus ini, anak tangganya ada di bagian luar.
Berikut kesan setelah pemakaian sejauh 18.000 km dengan Final 14-50 yang sama seperti OEM.
Tidak ada keausan atau deformasi pada ujung gigi, dan lembahnya dicerminkan oleh roller, tetapi tidak ada deformasi yang terlihat, dan mungkin lembahnya sedikit lebih lebar.
Sisi-sisinya memiliki tanda-tanda keausan di bagian dalam, bisakah diperbaiki dengan tali rantai?
Bagian luarnya hampir utuh.
Saya pikir itu masih akan berfungsi tetapi akan diganti karena Rantainya sudah selesai.
Saya tidak mempunyai keluhan khusus terhadap produk ini, tetapi jika boleh saya katakan, saya ingin ukirannya berada pada kedua sisi karena berada di bagian dalam dan tidak dapat dilihat.
Sepertinya 14T sudah lama kehabisan stok, saya harap masalah ini segera teratasi.
Lihat detail

itu normal
Dapat dipasang tanpa masalah.
Saya telah mengganti produk produsen yang sama beberapa kali pada kendaraan lain, dan meskipun sederhana, produk tersebut telah digunakan tanpa masalah.
Saya lupa mengambil gambar.
Itu hanyalah pelat datar dengan roda gigi yang dipotong di dalamnya.
Lihat detail

17T yang kita nantikan.
Konversi ke 520. 17T hilang sampai tahun lalu.
Perubahan karena Bore up
Lihat detail

Sesuai: HONDA XR400 Motard, HONDA XR400R, HONDA CB400SS, HONDA CL400, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R
OEM sama dll.
Rantai baru ini tidak lebih ringan atau lebih berat dari produk OEM, dan tidak ada perubahan khusus pada bobotnya. Lihat detail

Sesuai: CAGIVA V-RAPTOR1000, KAWASAKI GPX750R, KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GS400 77-79
Produk sebenarnya tidak seperti yang ditunjukkan dalam foto.
Kami memilih 18T, jumlah gigi yang sama dengan OEM, sehingga tidak ada yang terasa saat dikendarai.
Alasan saya membelinya karena saya yakin itu telah dipotong seperti yang ditunjukkan pada foto,
Ketika saya membuka bungkusan itu dan melihat produk aslinya, saya kecewa karena produk itu tidak dipotong-potong dan tidak memiliki sisi putih.
Kalau begitu saya seharusnya membeli Produk OEM.
Materialnya adalah baja Chromoly, dikarburisasi, dan didinginkan dengan perlakuan panas Emas untuk meningkatkan ketahanan aus.
Jika Anda khawatir tentang ketahanan aus, Anda mungkin lebih memilih level "Made in Sunstar", yang memiliki tingkat ketahanan aus lebih tinggi karena perlakuan panas karburisasi-nitridasi dari genus emas.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CB250F, HONDA CBF250 04/05, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CBR250R (2011-), HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250 BAJA, HONDA XR250MOTARD
Bukan itu gambarnya
Saya membelinya dengan harapan produk itu tidak akan mengandung daging dan ringan, tetapi ternyata produk itu tidak memiliki satu pun lubang tanpa daging.
Saya tidak merasakan ada perbedaan dalam performanya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA NM4-02, HONDA NM4-01, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700S, HONDA INTEGRA DCT(for International Model), HONDA CBR400R, HONDA CBR500R, HONDA CB400F (2013-), HONDA 400X, HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA CTX700, HONDA CTX700N DualClutchTransmission, HONDA CTX700, HONDA CTX700N, HONDA VTR250, HONDA VTR-F
Diubah untuk berkendara di kota
Diganti ke 14T untuk bepergian, karena saya lebih sering menggunakannya dibandingkan dengan 15T OEM. Setelah penggantian, rasa lemas di awal hilang, dan hentakan hilang bahkan saat berkendara di kemacetan sekitar 10 km/jam. Di sisi lain, saat kembali ke gigi 6 dari Axel, saya dapat merasakan bahwa pelukan lebih efektif daripada sebelumnya. Di sisi lain, saat kembali ke Axel dari gigi 6, saya merasa bahwa pelukan lebih efektif daripada sebelumnya. Jika Anda mengemudi di kota, ini adalah cara yang direkomendasikan untuk mengemudi lebih tajam. (Saya juga akan lebih memperhatikan konsumsi bahan bakar di masa mendatang karena RPM sedikit lebih tinggi.) Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, SUZUKI GSX-R600, TRIUMPH DAYTONA675, TRIUMPH STREET TRIPLE
Pertukaran untuk Konversi
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya menggunakannya untuk mengubah rantai STREET TRIPLERS yang digunakan untuk sirkuit penggerak dari Ukuran 525 ke Ukuran 520. Sprocket STREET TRIPLERS sama dengan Model Awal DAYTONA675 dan STREET TRIPLE, jadi tidak ada keterangan kompatibilitas untuk STREET TRIPLERS yang menjadi 765cc, tetapi saya pikir itu dapat digunakan dan mencobanya.
Sproket depan juga umum ditemukan pada kendaraan seri SEA BASS dan Kawasaki, dan meskipun ada beberapa produsen sproket depan, kami memilih Sprocket XAM, yang memiliki lubang bundar yang dibuat pada sproket untuk mengurangi bobot.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun ini adalah pengganti untuk OEMSprocket Ukuran 525, ia sangat ringan sehingga Anda dapat mengetahui perbedaannya hanya dengan memegangnya (atau apakah OEM lebih berat?). Pemrosesan berlubang membuatnya tampak lebih seperti balapan, meskipun Anda tidak dapat melihatnya dengan penutupnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini adalah perbandingan dengan Rantai dan Sproket OEM, tetapi jika digabungkan dengan Konversi, kami telah merasakan banyak manfaat sebagai kendaraan yang ringan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Soket 32mm diperlukan untuk melepas sproket depan, dan karena mur dikencangkan cukup keras pada titik OEM, kunci pas benturan akan mempermudahnya.
Sprocket harus dipasang dengan permukaannya menghadap sisi Mesin, jadi berhati-hatilah dengan orientasinya.
Barang lain yang mungkin membantu
Apakah ada Bagian yang Termasuk:/ Barang yang harus dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YZF-R15, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R150, YAMAHA YZF-R15
Penggunaan 14T. Namun, FrontSprocket juga akan berguna!
Itu digunakan dalam Balapan, dan karena tidak ada data dalam lintasan, akhirnya itu digunakan dalam SprocketKuantitas:Saya membeli satu Set.
Produk ini sekarang adalah Spare, tetapi produknya sama.
Jika Anda benar-benar ingin mengoperasikan Rantai tanpa mengubah jumlah Bagian, ada kemungkinan untuk menyesuaikannya di FrontSprocket juga.
Rantai juga akan berguna jika ada lebih dari satu jumlah Bagian yang optimal, tetapi tidak semudah itu.
Saya menggunakannya pada GSX-R125 jadi saya ChainConverted untuk digunakan.
Produk itu sendiri tidak memiliki masalah, dan Anda dapat memilih untuk mengendarainya di jalan umum, atau apakah Anda ingin membuatnya sedikit lebih dekat dengan akselerasi, dll., karena SmallEngine Displacement Volume, Inc.
Dengan Front, semuanya berubah cukup banyak.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R125, BETA RR2T 125, SUZUKI EN125, SUZUKI EN150(CHINA) Front6 Mountains, SUZUKI GZ150, SUZUKI MARAUDER125 (GZ125), YAMAHA DT125, YAMAHA DT200 -87, YAMAHA FZ125 , YAMAHA FZ15 , YAMAHA FZ250 FAZER, YAMAHA RD125, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SR125, YAMAHA TDR50, YAMAHA TDR80, YAMAHA TY125, YAMAHA TZ50, YAMAHA TZR125
Lebih murah dan lebih cepat
Dipasang pada R15 V4 2022MODEL。 Saya membeli gigi ke-13 karena saya ingin GEAR 3 kecepatan menjadi gigi yang sedikit lebih tinggi untuk berkendara di sirkuit, lebih murah daripada membeli Sprocket Belakang dan lebih mudah dikendarai dengan gigi yang lebih tinggi. Speedometer juga mengambil kecepatan dari roda depan, jadi tidak ada penyimpangan dari meteran. Speedometer juga mengambil kecepatan dari roda depan, jadi tidak ada kesalahan meteran. Saya pikir kecepatan maksimum juga akan berkurang, jadi lebih baik mempertimbangkan penggantian sesuai dengan bidang mengemudi Anda. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA NX650DOMINATOR
Penggantian sproket
Sprocket depan dan belakang diganti beserta Rantai. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GS500E, KAWASAKI ER4n, KAWASAKI ER6n, KAWASAKI ER6f, KAWASAKI Ninja650R ABS (ER6n/f), SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI DESPERADO400X, SUZUKI DESPERADO400, SUZUKI WOLF(TV)250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX400 INAZUMA, SUZUKI ST400 TEMPTER, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI SAVAGE400(LS400), SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400N, KAWASAKI Ninja400R ABS
Anda akan menerima sesuatu yang berbeda dari gambar.
Saya membeli ini untuk SRV250 saya.
Gambar produk menunjukkan produk tersebut dipotong kecil-kecil, tetapi produk sesungguhnya akan tiba sebagai Sprocket yang aman tanpa lubang yang dipotong.
Saya puas karena saya lebih menyukainya seperti ini, tetapi harap berhati-hati jika Anda menginginkannya seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI MONSTER796, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI 795 MONSTER(Thailand)
Penggantian Sproket XAM 14T
Keakuratan pemesinan bagian pemasangan poros kurang baik. Pada mulanya poros tidak pas seolah-olah diameter porosnya salah. Setelah poros diluruskan dan diketuk ringan dengan palu plastik, poros dimasukkan sedikit. Kali ini, itu tidak keluar. Itu adalah pers yang ringan. Akurasi pemesinannya tidak boleh bagus. Penampilan produk tidak berhubungan dengan fungsinya, tetapi hasil akhirnya juga cukup buruk. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Sproket Berpenggerak GN125H14→Hingga 15 senjata
Saat menghidupkan GN125H, GEAR-nya terlalu rendah dan tidak dapat menarik, dan pergantian Gear sedang sibuk, jadi saya mengubah Driven Sprocket ke standar 14→15 dengan mengacu pada artikel Net.
Setelah penggantian, menjadi lebih mudah untuk ditarik dan dikendarai di setiap GEAR. Saya hampir tidak merasakan kekurangan Torsi di perbukitan.
Penggantian dilakukan tanpa masalah dengan mesin cuci Socket dan Lock yang diperlukan, dan produknya sendiri juga baik-baik saja.
Rantai juga dapat disesuaikan dengan panjang standar.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA BRONCO, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBR125, YAMAHA YBR125, YAMAHA XT200, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZ50, YAMAHA TY125, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA SR125, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ125, YAMAHA RD125
Perubahan nomor bagian C3201 → C3212P
Nomor komponen XAM diubah C3201 → sepertinya C3212P Gunakan C3201 16T
SEROW225 FSprocket menaikkan 1T dan sedikit lebih lama untuk touring
Permulaannya sedikit lebih buruk, namun RPM dapat dikurangi sedikit pada rentang kecepatan Jelajah, yang membuat jarak jauh lebih mudah.
Sprocket XAM telah bertahan sekitar 25.000 km, sebagian berkat akurasi dan kekuatannya!
Lihat detail

Konversi ke 520
Harap berhati-hati dengan garis rantai. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA DT-1, YAMAHA DT250, YAMAHA DS6, YAMAHA R1-Z, YAMAHA RENAISSA (SRV250), YAMAHA SRV250/S, YAMAHA TDR250, YAMAHA TZR250(1KT), YAMAHA TZR250(3MA), YAMAHA TZR250SP(3MA), YAMAHA TZR250R(3XV) SPR(3XVC), YAMAHA TZR250RS(3XV) SPR(3XVC), YAMAHA TZR250SP(3XV) SPR(3XVC), YAMAHA WR250, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA FZ400, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ400F
Penggantian sebelum musim hujan
Sejak terakhir kali saya mengganti Sprocket, saya berkendara sekitar 25.000 km, jadi saya mengganti Sprocket depan dan belakang + Rantai.
Setelah perakitan, tidak ada suara, getaran, atau masalah lain yang tidak normal.
Namun, saya mengira ada lubang di dalamnya seperti yang ditunjukkan pada Gambar di foto.
Saya sudah mengganti tiga komponen drivetrain, jadi saya tidak perlu khawatir untuk sementara waktu.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLR250, KAWASAKI EN500, KAWASAKI CS250
Akurasi bagus
Kami mengganti senjata standar dengan satu senjata lagi.
Akselerasi tidak penting, sehingga bisa digunakan untuk berkendara di kota tanpa rasa tidak nyaman.
Saya berharap penggantian ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar karena tidak ada suara bising dan RPM lebih rendah dari sebelumnya.
Lihat detail