
Ulasan

Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI BANDIT250LIMITED, SUZUKI BANDIT250V, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI ACROSS, SUZUKI RF900R, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI BANDIT250
Pembaruan mudah hanya dengan menggantinya.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Sistem pengereman penting saat berkendara dengan nyaman di jalan pegunungan.
Cakram tersebut aslinya disertakan dengan cakram OEM, tetapi karena itu merupakan cakram lama, bagian pinnya berkarat, jadi kali ini kami menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Sulit untuk mendapatkan gambaran tekstur dari gambar tersebut, tetapi bagian dalam yang berwarna hitam memiliki warna "hadrill" yang bagus jika dilihat dengan mata telanjang.
Saya menyadari sekali lagi bahwa mode dimulai dari kaki ke atas.
Juga, ini adalah semiFloating yang tepat.
Itu bukan cakram semi-mengambang seperti Rigid, yang memiliki permukaan geser yang tidak bergerak sama sekali, tetapi cakram Type dengan WaveWasher yang bergerak ketika didorong hingga tingkat tertentu.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri tidak berbeda dengan penggantian DISC biasa.
Kualitas cakramnya sendiri tinggi, jadi tidak ada celah pada posisi lubang, jadi tidak ada masalah jika prosedur pemasangan dasar diikuti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dalam berkendara sesungguhnya, gaya pengereman meningkat ke Linear bahkan pada adegan di mana Rem diterapkan ke Keras, yang merupakan kesan yang sangat bagus.
Saya sedikit kecewa karena MASTER yang terpasang pada kendaraan adalah Silinder dorong samping OEM, jadi sulit merasakan Kendalinya.
Saya ingin membangun bodi untuk HORNET 1000 2025 dengan Radial master dalam waktu dekat sehingga cakramnya dapat menunjukkan potensi sesungguhnya.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Dilengkapi dengan buku petunjuk khusus brembo yang tidak ramah, tetapi karena Anda tidak akan melihatnya sama sekali selama pemasangan, jangan khawatir dan buang saja.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Dari segi kualitas, sempurna.
Barang lain yang mungkin membantu
Titik dan gantung instalasi
Saat memasang cakram, pastikan untuk mengencangkan baut pemasangan sambil sedikit mendorong badan cakram ke arah putaran.
Bila terjadi gerakan ke arah putaran, cakram dapat bergerak pada tumpuan selama pengereman awal, sehingga mengakibatkan perilaku tidak stabil.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R SE, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6RR
Penggantian cakram untuk zx10r
Barang bagus, ada kabar baik di dalam kotak. Harganya lumayan, recomended seller. Detail dan informasi produk bagus. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV1000S, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI SV650S, SUZUKI GSX-R 600
Penggantian OEMRotor yang dikurangi
Harganya lebih murah dibandingkan produk OEM baru.
Ketebalan dan prosedur pemasangan sama dengan OEM.
Kinerjanya juga sebanding.
Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FXSTS I 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTS 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTB I 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FXSTB 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FLTR I 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON FLTR 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. I 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHR 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON FLHR I 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON XR1200 X X, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER HUGGER, HARLEY-DAVIDSON XLH1200 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R ROADSTER
Seperti yang diharapkan dari brembo di dunia
DISC yang berusia 15 tahun dan menempuh jarak 74.000 km memang sudah tidak mampu lagi menyembunyikan penurunan kinerja akibat keausan, sehingga kami memutuskan untuk menggantinya saat masih tersedia.
Saya belum mengendarainya sejauh 100 km, jadi saya belum bisa menebak. Akan tetapi, Sentuhannya benar-benar Halus dengan Sentuhan yang disesuaikan dengan input Tuas, sedangkan efeknya benar-benar halus.
Stempel brembo kecil namun halus pada rotor bagian dalam dan struktur mengambangnya masih keren.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA CBR400RR, HONDA RVF400, HONDA CBR400RR, HONDA CB400SF HYPER VTEC Revo, HONDA CB400SF HYPER VTEC SpecIII, HONDA CB400SF HYPER VTEC SpecII, HONDA CB400SF HYPER VTEC, HONDA CB400SB, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400FOUR, HONDA CBR600F, HONDA VFR750F, HONDA CBR900RR, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM
Belum mencoba
Beli cuma 1 sisi. Nanti beli lagi deh, nanti aku kasih review yang bagus! Untuk proyek rem custom di CB400 Super Four Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA CBR400RR, HONDA RVF400, HONDA CBR400RR, HONDA CB400SF HYPER VTEC Revo, HONDA CB400SF HYPER VTEC SpecIII, HONDA CB400SF HYPER VTEC SpecII, HONDA CB400SF HYPER VTEC, HONDA CB400SB, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400FOUR, HONDA CBR600F, HONDA VFR750F, HONDA CBR900RR, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM
Brembo
Saya bimbang antara SUNSTAR dan brembo untuk RVF saya, tetapi memutuskan yang ini karena penampilannya.
Dengan bantalan Sinter di Vesla
Kompatibilitasnya tampaknya baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FXSTS I 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTS 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTB I 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FXSTB 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FLTR I 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON FLTR 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. I 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHR 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON FLHR I 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON XR1200 X X, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER HUGGER, HARLEY-DAVIDSON XLH1200 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R ROADSTER
Rotor Terbaik dalam Ukuran OEM.
OEMFloatingRotor dikurangi dan diganti dengan ini.
Sementara banyak rotor mengambang eksternal dan produk OEM harganya mendekati 50.000 yen, yang ini jauh lebih murah. Namun, ini adalah brembo, dan tidak ada pertanyaan tentang bobot dan konstruksinya yang ringan.
Ini juga meningkatkan tampilan dan nuansa produk saat dipasang.
Ia juga bekerja sangat baik dengan bantalan Sintered Brembo.
Baru-baru ini Caliper juga diganti menjadi brembo.484 sehingga lebih baik.
Saya mengendarai mobil beberapa mil setiap tahun dan berharap dapat membeli satu lagi dengan harga diskon.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XVS1100 DRAG STAR, YAMAHA XV125 VIRAGO, YAMAHA XV250 VIRAGO, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA GTS1000, YAMAHA TMAX500, YAMAHA VMAX1200, YAMAHA VMAX1200, YAMAHA VMAX1200, YAMAHA XT600 E, YAMAHA XTZ1200 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ660 TENERE, YAMAHA XV125 S DRAG STAR, YAMAHA XV250 S VIRAGO, YAMAHA XV125 S VIRAGO, YAMAHA XV750 VIRAGO, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJ1200
Cakram Rem kompatibel OEM dari Brembo (SRV250)
Saya mendapat hub depan dan belakang baru, Stainless Spoke, dan Rim (untuk SR), jadi saya memutuskan untuk mengganti Cakram Rem yang sudah usang... Saya memeriksa Produk OEM dan menemukan bahwa harganya lebih dari 25.000 yen, jadi saya khawatir untuk membelinya, tetapi saya menemukannya di Webike dengan harga hampir setengahnya. brembo Serie-ORO RigidBrake disc rotor Perusahaan tersebut menemukannya Saya langsung membelinya. Saya memasangnya.
Tentu saja, tidak ada modifikasi yang diperlukan, dan pemasangan diselesaikan dengan mengaplikasikan Locktite pada baut pemasangan dan memutar baut tersebut.
Dibandingkan dengan OEM, tidak ada bagian yang dicat, sehingga memberikan kesan lebih cerah.
Saya tidak tahu tentang daya tahan, dll., karena saya belum mulai memakainya, tetapi sejauh ini saya tidak memiliki masalah dengan cara kerja Rem, dan saya puas dengan kinerja dan tampilan produk!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Z300, KAWASAKI NINJA300
Mudah diganti
Digunakan dengan Z250SL
Saya mengganti cakram OEM karena terdistorsi oleh sirkuit. Saya tidak merasakan perubahan besar dalam berkendara di kota, tetapi saya harap cakram itu tidak terdistorsi oleh sirkuit. Saya harap cakram itu tidak terdistorsi oleh Sirkuit,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandit 600S, SUZUKI Bandit 600, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX750F, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF400R, SUZUKI GSX400Type S, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSXR400R, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI BANDIT400LIMITEDV, SUZUKI BANDIT400LIMITED
Rotor cakram rem mengambang SERIE ORO (Serie-ORO)
Pin OEMdisc KATANA berderak, jadi harus diganti.
Ada pilihan SUNSTAR, tetapi saya memutuskan untuk memilih brembo karena bagian dalamnya berwarna hitam dan bentuknya mendekati OEM. Selain itu, produk ini sangat murah termasuk poin di Webig.
Perbedaannya dengan OEM adalah lebih tebal 0,5mm dan bagian dalamnya terbuat dari aluminium.
Produknya dibuat dengan baik dan terlihat bagus, dan logo Brembo memberinya tampilan khusus yang bersahaja.
Jika cakramnya tebal dan bantalannya juga tebal, bagian tengah kaliper akan menjadi penting. Saya menggunakan bantalan brembo baru.
Lihat detail

Sesuai: HONDA Vision, HONDA SH i, HONDA SH Mode, HONDA NSC Vision, HONDA MSX Grom, HONDA AFS Wave, HONDA NSC Vision, HONDA PCX, HONDA PCX
Kompatibilitas yang baik dengan bantalan brembo
Berikut ini merupakan prasyarat untuk mengganti bantalan pada saat yang sama dengan bantalan Serie-ORO, yang juga dibuat oleh Brembo.
Kami memutuskan untuk mengganti OEMdisc karena sedikit melengkung.
Saya tidak dapat menemukan Merit untuk memasang Floating Disc pada grom, tetapi saya juga ingin bersenang-senang dengannya karena ini adalah waktu pertukaran, jadi saya memilih produk ini.
Setelah pekerjaan perkusi yang tepat dilakukan dan film diaplikasikan dengan benar ke permukaan DISC, film tersebut tidak akan tiba-tiba bekerja lebih keras dari yang diharapkan atau tiba-tiba mulai tergelincir, sehingga memberikan kesan sangat mudah ditangani.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-25, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900
Mudah diganti
Jarak tempuhnya telah melampaui 5.000 km, dan sudah waktunya melakukan perawatan besar.
Tidak ada perbedaan besar dalam jumlah emas antara Produk OEM dan Produk OEM, dan karena ukurannya sama dengan Produk OEM, maka dapat diganti hanya dengan memasukkannya.
Kami belum mengendarainya dalam jarak jauh sejak penggantian, jadi kami akan tahu bagaimana rasanya dan seberapa tahan lama di masa mendatang.
Remnya sudah mulai berderit sedikit, jadi saya akan mencoba melapisinya, melumasinya, dan sebagainya...
Kampas remnya Brembo, jadi saya merasa nyaman.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZR600R, YAMAHA FZR600, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA FJ1200
Harga wajar itu BAIK
Harga wajar, tapi kualitasnya benar-benar baik.
Akurasinya bagus dan lubang pemasangannya pas.
Ini adalah harga yang mahal untuk sebuah produk Brand bernama brembo.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZR600R, YAMAHA FZR600, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA FJ1200
Brembo kepercayaan
Saya merasa sedikit tidak nyaman dengan versi disknya sampai sekarang, jadi saya mengambil risiko dan membelinya dengan Kampanye diskon 20% ini. Saya juga sudah memasang floater Plus mu yang saya punya sebelumnya, dan hari ini saya sudah membobolnya. Saya puas dengan BrakeTouch yang saya suka. Saya senang membelinya karena saya dapat mengatasinya sesuai keinginan bahkan ketika saya ingin menerapkannya dengan cepat pada kecepatan rendah atau ketika saya ingin mengerem cepat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DL650 VSTROM XT (Left Side), SUZUKI DL650 VSTROM XT, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX1250FA, SUZUKI DL650 VSTROM, SUZUKI DL650 VSTROM, SUZUKI GSF1200 BANDIT, SUZUKI B-KING, SUZUKI DL1000 VSTROM, SUZUKI GSF1250 BANDIT S, SUZUKI GSF650 BANDIT, SUZUKI GSF650 BANDIT, SUZUKI GSF1250 BANDIT S, SUZUKI GSF1250 BANDIT, SUZUKI GSF1250 BANDIT
Relatif murah dan makmur
Digunakan pada GSX1300R
Kompatibel dengan roda depan Tipe 2.
Meskipun sepenuhnya kompatibel dengan OEM, ketebalannya berbeda dari OEM.
(OEM:5.5mm→ produk ini:5mm)
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Kalau harus bilang begitu, menurut saya kecocokan roda di sisi diameter dalam terlalu longgar dan getarannya terlalu besar, jadi saya berhati-hati agar tidak eksentrisitas saat merakit roda.
(Namun, karena kami menggunakan Roda eksternal, kami tidak yakin apakah masalahnya ada pada sisi Roda atau Sisi Cakram.)
Awalnya, permukaan bagian dalam cakram depan HAYABUSA Tipe 2 GSX1300R adalah PaintSpec, sehingga teksturnya kurang bagus dan lapisan cat terkelupas dan menjadi lusuh saat digunakan.
Saya tidak puas dengan hal ini dan membeli produk ini bersamaan dengan penggantian Roda, tetapi Besar adalah pilihan yang tepat.
Karena merupakan bagian fungsional seperti brembo, terdapat goresan kecil dan sedikit kotoran, sehingga bukan merupakan produk yang mengutamakan penampilan.
Meski demikian, tekstur keseluruhan area dalam, lantai, dan luar sudah pasti tinggi, namun tidak pernah flamboyan atau terlalu asertif. Tidak ada yang salah dengan kemakmurannya.
Tak perlu dikatakan lagi, fungsinya baik-baik saja.
Sekali Pad tergigit, ia akan memberikan tenaga pengereman tanpa ada keluhan.
Sungguh luar biasa bahwa dua disc Kualitas ini dapat ditukar dengan 60.000 yen.
Saya sudah memiliki PremiumRACING SUNSTAR di daftar keinginan saya selama beberapa tahun, namun belum bisa mendapatkannya. brembo telah hadir dengan produk hebat.
Saya pikir ini adalah pilihan yang sangat menarik bagi penonton Sirkuit, namun tidak bagi pengguna jalan umum.
Ini juga merupakan Rekomendasi sebagai lokasi pengganti bahan habis pakai yang sederhana.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA DragStar Classic, YAMAHA DragStar, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJ600N, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA DragStar1100 Classic, YAMAHA DragStar1100, YAMAHA BT1100BT1100 BULLDOG, YAMAHA V-MAX, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XV1700Roadster warier, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
DRAGSTAR400 CLASSIC (EBL-VH02J) Pemasangan ke
Saya punya alasan untuk mengganti rotor cakram rem, jadi saya mencoba memesan yang OEM, tapi saya kaget saat melihat harganya!
Ada juga pabrikan yang menawarkan desain serupa dengan OEM dengan harga sekitar setengahnya, namun kami memutuskan untuk mengambil risiko dan menggunakan brembo.
Hal pertama yang mengganggu saya adalah produk tersebut dilindungi oleh kotak tipis dengan busa Styrene, tetapi hanya di satu sisi.
Saya khawatir jika pembawanya melemparkannya atau menjatuhkannya secara tidak sengaja, maka akan mudah terdistorsi.
Produknya sendiri baik-baik saja, ukurannya sama persis dengan OEM dan lubangnya ditempatkan dengan benar,
Hanya dengan melihatnya, Anda dapat merasakan presisi tinggi dari konstruksi bermutu tinggi, dan pemasangannya pun lancar.
Desainnya tidak terlalu mencolok, jika diperhatikan lebih dekat akan terlihat logo brembo yang memberikan rasa puas.
Kerusakan sekarang jauh lebih baik dibandingkan OEM dengan Kampas Rem yang diganti secara bersamaan.
Sedikit lebih murah daripada OEM, kualitas tinggi, daya tahan, dll. Saya kira kita akan melihat cara kerjanya di masa depan.
Saya akan memilih produk ini untuk pengganti saya berikutnya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Bandit 600S, SUZUKI Bandit 600, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX750F, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF400R, SUZUKI GSX400Type S, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSXR400R, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI BANDIT400LIMITEDV, SUZUKI BANDIT400LIMITED
Tipe Pengganti NORMAL
Digunakan untuk kendaraan Balap.
Ini adalah GSX-R400 tahun 1988, jadi tentu saja OEM yang baru dihentikan.
Saya sedikit gugup dengan disk tersebut pada saat dijalankan di Sirkuit, jadi kebetulan saya memiliki stok dan memutuskan untuk membelinya.
Meskipun diberi label sebagai piringan mengambang, ini adalah piringan semi-mengambang dengan pencuci gelombang.
Karena merupakan brembo Brake yang sudah lama ada, tekstur dan finishingnya terlihat bagus.
Ketebalannya lebih tebal 0,5mm dari NORMAL, jadi lebih baik juga mengeluarkan udara dari Rem dan mengatur posisi Piston setelah penggantian.
Untuk efektivitasnya tidak jauh berbeda dengan NORMAL karena bukan RACINGRotor melainkan masih baru sehingga enak untuk dijalankan. ??
Sebagai catatan tambahan, busa Styrene di dalam kotaknya berantakan, dan membersihkannya sebelum pemasangan adalah keanehan TERBESAR! (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FXSTS I 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTS 1450 SPRINGER SOFTAIL , HARLEY-DAVIDSON FXSTB I 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FXSTB 1450 NIGHT TRAIN , HARLEY-DAVIDSON FLTR I 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON FLTR 1450 ROAD GLIDE CLASSIC , HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. I 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON *Adjusted for FLSTS motorcycles. 1450 HERITAGE SPRINGER, HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT I 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1584 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHT 1450 ELECTRA GLIDE STANDARD , HARLEY-DAVIDSON FLHR 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON FLHR I 1450 ROAD KING , HARLEY-DAVIDSON XR1200 X X, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XLH883 SPORTSTER HUGGER, HARLEY-DAVIDSON XLH1200 SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R SPORTSTER, HARLEY-DAVIDSON XL883R ROADSTER
Harganya masuk akal, tapi brembo adalah nama permainannya.
Saya mencari produk ini karena penurunan OEMdisc dan seorang teman memberi tahu saya tentang hal itu dan saya membelinya.
Produk sebenarnya memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada foto produk, dan terlihat cantik dan tinggi bahkan ketika dipasang.
InnerCarrier juga sangat bertekstur, dan sebagai Rotor yang kompatibel dengan OEM, tidak ada lagi yang diinginkan.
Saya menggunakannya dengan pad Sinter brembo, tetapi dibandingkan dengan OEMdisc + OEMPad.
Pengaktifan pengereman awal kuat, namun kendali pada input halus juga jauh lebih unggul.
Permukaan gesernya tampaknya sama dengan produk kelas atas, jadi kosmetiknya sangat bagus.
Saya mencari Rotor CrimpType, karena mengambang penuh tidak diperlukan untuk berkendara di kota, dan saya mendapatkan penawaran yang bagus. Satu lagiJumlah sebelum dihentikan.:Saya pikir saya akan membeli satu Set.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR125, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZ250, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZS600FAZER, YAMAHA SZR660, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR1000, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Ini adalah bagian Kustom yang bagus!
FZ750 dan FZr750 (2LM) Area depan "M" ditransplantasikan dan digunakan.
Kalipernya adalah Yamaha Brembo.
Saya membeli ini dengan tujuan hanya memperbarui disk karena sudah lama.
Rem bekerja lebih baik dibandingkan sebelumnya saat saya test drive.
MASTER dilengkapi dengan Radial untuk gaya R1, tapi saya biasanya mengoperasikannya dengan satu jari telunjuk.
Berkat ini, Stres berkurang bahkan dalam tur kota.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Model YZF-R25
Bagian belakang cukup kotor dan sekarang sudah bersih. Kaliper Remnya OEM dan Bantalannya DAYTONA, tapi saya senang bisa menggantinya. Tenaga pengereman biasanya meningkat dan saya puas.
Lihat detail