
Ulasan

Bolt On tidak dapat dipasang!
Sakelar MASTER dan Rem saling mengganggu dan tidak dapat dipasang! Lihat detail

Kesan yang baik di semua Situasi
Jenis kendaraan/Situasi
2008 ZX-10R (Pilih Jenis Tetap)
Sudah 7 setengah tahun sejak saya memasangnya, Circuit , touring panjang, city driving dan commuting.
Ini telah digunakan dalam berbagai Situasi.
Instalasi, Kemampuan Kerja
Kecuali untuk struktur sumbu footpeg, tidak ada perbedaan dari Set Belakang lainnya, dan seharusnya tidak terlalu sulit bagi mereka yang dapat memahami instruksi kerja. (Keterampilan kerja kami rata-rata. (Tingkat keterampilan kami rata-rata, dan kami dapat melakukan perawatan dasar.)
Kualitas dan tekstur
Ini adalah contoh klasik. Memang tidak mencolok, tapi memiliki kualitas dan performa yang solid.
Ada kalanya mobil terbalik di sirkuit dan saat stand perawatan digunakan untuk menaikkan gardan belakang, namun konstruksi dan material yang digunakan untuk gardan footpeg tidak pernah membuat mobil tidak bisa dikendarai, yang menyadarkan saya bahwa pengetahuan dan pengetahuan yang diperoleh melalui kegiatan balap BEET selama bertahun-tahun dapat digunakan dalam desain.-Ini adalah momen ketika kami menyadari bahwa pengetahuan dan pengetahuan yang diperoleh dari kegiatan balap BEET selama bertahun-tahun mungkin telah digunakan dalam desain.
Juga, ketika kami memesan suku cadang perbaikan langsung setelah musim gugur, mereka sangat cepat dan sopan, dan kami tidak kesulitan mendapatkan suku cadang tepat waktu untuk tur terjadwal kami segera setelah musim gugur.
Saya juga akan merekomendasikan pabrikan ini dalam hal layanan purna jual.
·Posisi
Kesan akan bervariasi tergantung pada fisik dan bentuk berkendara Anda. Selain itu, sulit untuk menemukan produk yang sangat cocok karena merupakan produk yang sudah jadi, jadi harap gunakan hanya sebagai referensi.
Saya juga mengalami Touring peluru satu hari sejauh 1200 km pulang pergi, tetapi pas di tempat "garam yang baik" dan saya ditopang dengan kuat dari kaki. Tentu saja, ini sedikit lebih keras dari NORMAL, tapi saya rasa daya tahannya lebih baik dan saya bisa berkendara dengan keseimbangan optimal.
Saya harap saya bisa memilih sedikit lebih banyak ketika saya pergi ke Circuit, tetapi saya memiliki kesan bahwa ini cukup tepat untuk penggunaan sehari-hari.
Saya pribadi menyukai gaya OEM menggunakan pelat tumit yang kecil dan bergaya, tetapi saya lebih suka daya tahan pelat tumit besar OEM. Saya lebih suka memegang pelat LargeHeel.
Ketahanan selip
Ini mungkin juga menjadi preferensi pengendara, tetapi tidak mudah terpeleset bahkan dalam hujan.
Anda tidak bisa berdiri di bar tanpa memakai sepatu Anda. w
Knurl sangat tajam sehingga Anda bisa terluka.
Komentar Umum
Kualitas, tekstur, posisi, operabilitas... Saya tidak punya keluhan.
Ini benar-benar permata dari suatu produk.
Pada awalnya, saya cenderung menggunakan Pabrikan lain, tetapi seperti yang disebutkan di atas, mereka dapat diandalkan bahkan dalam keadaan darurat, dan saya akan terus menggunakannya di masa mendatang.
Lihat detail

Pokok Set Belakang Pribadi
Meskipun beberapa orang mungkin menyebutnya desain kuno, kami menghargai konstruksi ortodoksnya, kekakuan yang memadai, dan fakta bahwa sulit untuk rusak hingga tidak mungkin dikendarai bahkan jika terjatuh.
Saat ini waktu pengiriman suku cadang perbaikan tampaknya semakin lama, namun akan lebih baik jika masalah ini dapat diselesaikan.
Hampir tidak ada masalah dalam pemasangan. Batang Pergeseran bersentuhan dengan bagian Rangka karena perbedaan individu pada sisi bodi, tetapi dilepas dengan sander untuk mengamankan jarak bebas (bagian yang dilepas tidak terkait dengan performa bodi).
Untuk NInja250SL, ada 5 posisi yang bisa dipilih, namun jika dipadukan dengan Full Exhaust System Trickster, hanya ada 2 posisi yang bisa dipilih, depan atas dan tengah atas!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI 250SB, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX250

Dalam TerminatorSpec.
Itu digunakan untuk membuat dTRACKER menjadi TerminatorSpec.
Naik dan turun dari NORMAL, lebih mudah untuk mendapatkan lutut di sudut. Pemasangannya agak besar, tapi ini level DIY.
Ini akan terlihat seperti Pembalap Tony Schultze dari TransEco lama.
Lihat detail

Begitu banyak, itu...
Tidak Kembali sebanyak itu, tetapi teksturnya bagus!
Sangat bagus dengan Forward Han!
Secara pribadi, dengan pegangan Terpisah, saya lebih suka bank Super!
Bahkan dengan Sepatu Berkendara, licin...
Ini adalah gen pertama, tapi saya menggunakan gen yang lebih baru!
Lihat detail

Performa puas
lampiran - akurasi
Dalam Instruksi Manual, tampaknya pemasangan Shift link dapat dilakukan baik ke atas atau ke bawah, tetapi hanya di atas. Akurasi tepat tanpa masalah.
kualitas - Tekstur
Silver (Mungkin karena pesanan custom warna belum kami lakukan) Walaupun Standard, hanya ShiftLink Rod yang sudah Dicat Hitam. Ini adalah kurung yang sangat buruk. Saya tidak mengerti. Saya pikir perlu untuk menjelaskan dalam deskripsi item. Ini mengecewakan meskipun teksturnya bagus.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200 R, KAWASAKI ZRX1200 S, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg]., KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100 II, KAWASAKI ZrX1200DAEG

Itu melekat pada ninja250r. Karena satu bagian diabaikan dengan deskripsi yang secara dramatis sulit dilihat dan Produk pada dasarnya dilakukan sebagian besar meskipun khawatir sia-sia karena hanya diubah dalam kasus
Itu melekat pada ninja250r. Karena satu bagian diabaikan dengan deskripsi yang secara dramatis sulit dilihat dan
Produk pada dasarnya dilakukan sebagian besar meskipun khawatir sia-sia karena hanya diubah dalam kasus
Lihat detail

GPZ900R A6 dilengkapi. Karena dibeli oleh Set dengan Knalpot, warna adalah Perunggu. Itu Langkah memilih jenis stasioner. Jack-up adalah karena dapat dibawa dan badan mobil dapat dinaikkan sekitar satu langkah pada saat , karena
GPZ900R A6 dilengkapi. Karena dibeli oleh Set dengan
Knalpot, warna adalah Perunggu. Itu
Langkah memilih jenis stasioner.
Jack-up adalah karena dapat dibawa dan badan mobil dapat dinaikkan sekitar satu langkah pada saat
, karena perawatan lengan ayun. Karena itu
intensitas kuantitas, itu memuaskan sama sekali.
Lihat detail

Meskipun apakah lampiran mungkin dengan sendirinya khawatir sebelum membeli, itu dapat dilakukan dengan mudah kecuali dengan bantuan dalam permainan [ dari Anda ] dan deskripsi BEET. Namun, karena tidak ada Tang Circlip, itu dibeli. Apakah lampiran?
Meskipun apakah lampiran mungkin dengan sendirinya khawatir sebelum membeli, itu dapat dilakukan dengan mudah kecuali dengan bantuan dalam permainan [ dari Anda ] dan deskripsi BEET.
Namun, karena tidak ada Tang Circlip, itu dibeli. Apakah keterikatan mungkin jika ada
alat? walaupun
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZRX1200 R, KAWASAKI ZRX1200 S, KAWASAKI zrx1200daeg [daeg]., KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100 II, KAWASAKI ZrX1200DAEG

Karena panjang die dari Selang Rem Belakang tidak mencukupi, tidak kebanyakan dibuat ke UP. Setidaknya detik adalah menit terakhir, dan cemas tentang mereka. dan yang lain menyebutnya ini dan itu. [ tidak ] Kali ini dibeli oleh Brando yang menyebu
Karena panjang die dari Selang Rem Belakang tidak mencukupi, tidak kebanyakan dibuat ke UP.
Setidaknya detik adalah menit terakhir, dan cemas tentang mereka.
dan yang lain menyebutnya ini dan itu. [ tidak ] Kali ini dibeli oleh Brando yang menyebutnya BEET. Barang bagus kalau urusan
Selang dilepas.
Lihat detail

[Webike Monitor] Artikel kesesuaian dengan Kendaraan spesifikasi 2011ZX[ type ]-10RABS dibeli. Selang Mesh dari Opsi BETT juga terpasang sesuai dengan itu. Dikirim dalam keadaan setengah selesai, dan karena
[Webike Monitor] Artikel kesesuaian dengan
Kendaraan spesifikasi 2011ZX[ type ]-10RABS dibeli.
Selang Mesh dari Opsi BETT juga terpasang sesuai dengan itu. Dikirim dalam keadaan
setengah selesai, dan karena deskripsinya juga sopan, perakitannya sendiri memuaskan. Untuk melampirkan
, namun selang yang terpasang, setelah lengan ayun dan suspensi belakang perlu dilepas, diperlukan alat yang dapat melakukan pekerjaan tersebut. Itu
Lihat detail

Pada saat menjalankan sirkuit, posisi tidak sesuai dengan langkah asli dan saya pertimbangkan. Pertama, karena selang dari master rem ke unit ABS terpasang, ini adalah titik di mana perubahan posisi besar dimungkinkan. Pada saat menjalankan sirkuit, genap
Pada saat menjalankan sirkuit, posisi tidak sesuai dengan langkah asli dan saya pertimbangkan. Pertama, karena selang dari master rem ke unit ABS terpasang, ini adalah titik di mana perubahan posisi besar dimungkinkan. Pada saat sirkuit berjalan, bahkan jika perpindahan gigi mundur tidak dilakukan sebagai pilihan, itu mungkin. Di atas adalah alasan utama untuk pembelian. Meskipun digunakan oleh bagian belakang 34.5mm dan kenaikan 55mm sekarang, sifat penahan dari bagian bawah bodi berada di kelas yang sama sekali berbeda dengan aslinya. Stabilitas dalam kemudahan melakukan tikungan kecepatan tinggi dari cutback kanan dan kiri meningkat. Selain itu, itu berubah menjadi perasaan pergeseran yang kuat dari perasaan kotoran yang lembut, dan itu menjadi pukulan pendek. Dalam lari sirkuit, itu sempurna, tetapi sepertinya touring itu berat. Saya bertanya-tanya apakah posisi dekat ke asli akan digunakan dan tahan. Ketika ABS dipasang, desorpsi lengan ayun diperlukan untuk pemasangan dan saya bertanya, jadi tentang akurasi pemasangan, saya tidak yakin. Mulai sekarang, bagi mereka yang mempertimbangkan lari sirkuit, disarankan. Lihat detail

Sungguh, itu adalah sentuhan sebagai BEET. Akurasinya bagus dan perasaan kaku yang dilakukan dengan kencang juga BAIK. Saat penggantungan dilakukan pada saat normal, pegangan bagian bawah tubuh tidak cukup memuaskan, tetapi puncak b
Sungguh, itu adalah sentuhan sebagai BEET.
Akurasinya bagus dan perasaan kaku yang dilakukan dengan kencang juga BAIK.
Saat penggantungan dilakukan pada saat normal, pegangan tubuh bagian bawah tidak cukup memuaskan, tetapi puncaknya menjadi menyenangkan setelah berubah menjadi hyperbank.
Sangat menyenangkan karena perasaan shift juga akan menjadi tanda centang yang harus diputuskan.
Ini direkomendasikan!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6RR

Posisi 9R berada pada bentuknya. Ini adalah sentuhan di mana bagian bawah tubuh memperpanjang patok pemandu untuk sementara ke bagian bawah meskipun penyelesaian bagian atas tubuh baik. Bagian atas tubuh tidak bisa dibala
Posisi 9R berada pada bentuknya. Ini adalah sentuhan di mana bagian bawah tubuh memperpanjang patok pemandu untuk sementara ke bagian bawah meskipun penyelesaian bagian atas tubuh baik. Setengah bagian atas tubuh tidak bisa seimbang.
Sepeda motor yang sebenarnya dilengkapi dengan anak tangga ini juga dikangkangi. Tanpa melihat barang itu oleh Schopp Kawasaki = hanya dalam gambar BEET, diputuskan bahwa itu adalah BEET dan dibeli.
Posisinya menjadi lebih baik dari biasanya.
sedikit -- lokasi anak tangga -- mungkin tinggi -- meskipun itu benar Karena mungkin sulit untuk memasukkan daya ke anak tangga dan mungkin menjadi itu, ketika lokasi anak tangga menjadi tinggi Ketinggian ini mungkin menjadi yang terbaik juga.
Meskipun langkahnya lebih pendek dari produsen lain dan produk Schopp. Ketika itu sendiri, tidak ada kesalahan.
Kependekan ini adalah spartan sebaliknya.
Bentuk pedal rem berbeda dari MONO dari katalog sebelumnya.
Ini adalah desain angin sekarang.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750 RS

Sake dilengkapi meskipun knalpot NASSERT-3D UP terpasang ke zephyr 750. Sesuatu dengan master silinder tanpa syarat RIA mengkhawatirkan. Kecuali itu, tekstur bagian-bagiannya tinggi, ada perasaan kaku, gerakannya [ memakainya ea
Sake dilengkapi meskipun knalpot NASSERT-3D UP terpasang ke zephyr 750.
Sesuatu dengan master silinder tanpa syarat RIA mengkhawatirkan.
Kecuali tekstur suku cadangnya tinggi, ada perasaan kaku, gerakan [ mudah dipakai ] halus, dan mudah untuk melakukan penyetelan rem atau pedal persneling, dan puas.
Karena tandem step mengenai suspensi belakang (ohlins 36P) dalam kasus saya, itu meleset di luar dengan spacer 3 mm.
Baut yang mengaitkan pegas dan sakelar rem terlalu panjang, dan digunakan di lengan ayun, memilih baut yang sesuai dengan kebijaksanaannya sendiri.
Meskipun langkah mundur secara umum berbeda dalam desain, direkomendasikan di BEET Hwang.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI Zephyr 1100RS, KAWASAKI Zephyr 1100

Tekstur penampilan bagus! Karena kit tandem dengan penyesuaian dan tiga langkah juga terpasang, meskipun beberapa harga diregangkan, itu adalah hal yang tepat! Saya pikir itu bisa dikendarai dengan nyaman bahkan jika perpindahan gigi juga mulus dan itu me
Tekstur penampilan bagus! Karena kit tandem dengan penyesuaian dan tiga langkah juga terpasang, meskipun beberapa harga diregangkan, itu adalah hal yang tepat! Saya pikir itu bisa dikendarai dengan nyaman bahkan jika perpindahan gigi juga mulus dan itu mengubahnya dari sushi normal.
Ini juga merupakan titik yang baik dari pedal ganti belakang, dan menjadi tipe yang dapat ditarik (itu ... meskipun tidak ada niat untuk jatuh)! Karena deskripsi terlampir sedikit tidak dapat dipahami, arah yang tidak begitu disukai menganggap lebih baik dilampirkan dan diberikan oleh Schopp.
Lihat detail