
Ulasan

Penguatan depan FTR223 yang diganti dengan suspensi belakang eksternal.
Ketika saya mengganti suspensi belakang eksternal ke YSSetc., saya merasakan getaran dan guncangan dari bagian depan mobil saat melewati gundukan meluas beberapa kali lipat bersamaan dengan bagian belakang, menyebabkan kerusakan pada bodi saya (terutama kaki saya) terakumulasi.
Saya sudah coba segalanya, ganti level oli, pengatur beban awal, bantalan dorong, dst... tapi tetap saja tidak terasa benar...
Saya pikir penyebabnya ada pada pegas depan, tetapi karena tingkat pegas tidak diketahui dan tidak ada informasi mengenai penggunaan pegas, saya tidak dapat memperoleh OHLINS atau YSS, dan memilih Hyper pro.
< >.
Tidak ada informasi yang dibagikan sama sekali oleh pengendara FTR223, Merit dan Demerit tidak diketahui.
ConstantGod of thunderColor:Apakah Grayto tepat untuk Anda?
Ada beberapa informasi yang menyebutkan bahwa kekentalan oli itu tinggi, sehingga keras dan tidak nyaman saat dikendarai.
Saya sempat mengalami sedikit kendala dengan hal itu, namun pada akhirnya saya menerimanya sebagai keputusan yang tidak perlu dipikirkan lagi, seperti pengorbanan manusia.
< >.
Uji coba dengan spesifikasi OEM #10 dan level oli 93mm
Penenggelaman tidak jauh berbeda dengan OEM.
Meski demikian, Shock lebih lentur dan menyerap Shock dibanding OEM, meski ada sedikit dorongan saat melewati gundukan.
Akan tetapi, sensasi lembut saat berkendara tidak hilang, dan saya khawatir pantulan di Gap membuatnya bergoyang dan getaran yang disalurkan dari pijakan kaki cenderung meningkat.
Uji coba dengan Oli #15 yang terpasang dan 150mm yang ditentukan Pabrikan
Tenggelam pada titik mengangkangi jelas hilang, dan Bagian Depan terasa lebih tinggi.
Hampir tidak ada dorongan karena benturan, Gap meningkat, tetapi goyangannya sangat sedikit dan pengendaraan stabil. Jelas lebih kaku, tetapi perasaan menggunakan Kecepatan yang berbeda untuk situasi yang berbeda lebih terasa?
Ada getaran dari pijakan kaki, tetapi tidak terasa tidak nyaman, dan dalam hal kenyamanan berkendara, ini jelas lebih baik.
ConstantGod of thunderColor:Kekerasan Grayt dan Front serta Oil sepertinya cocok untukku, dan hanya ada sedikit kekurangan saat memakainya.
Akan tetapi, jika Rear tetap OEM, hasilnya mungkin akan berbeda.
< >
Saya tidak dapat berbuat banyak Rekomendasi jika saya tetap menggunakan suspensi OEMRear.
Karena mobil cenderung mundur, maka perlu mengubah kekentalan oli, menyetel level oli, menyetel ketinggian pengendaraan, dan melakukan penyetelan lainnya.
Kalau sudah ganti ke suspensi belakang eksternal dan merasa tidak nyaman di bagian depan, menurut saya lebih baik ganti ke Hyper pro daripada pakai pre-road yang aneh-aneh.
Jika Anda hendak membeli mobil, Anda seharusnya mampu melakukan setidaknya beberapa perawatan sendiri.
Lihat detail

Sangat efektif di jalan umum!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya memasangnya di XJR1300C 2015. Saya tidak punya keluhan saat berkendara di sekitar kota,
Saya kurang puas dengan pergerakan Suspensi Depan saat menikung di jalan bebas hambatan atau saat menambah jangkauan kecepatan di lintasan pegunungan.
Secara khusus, tidak ada rasa lengket saat tenggelam dan tingkat pegasnya tampak kurang. Ini tidak memuaskan.
Ketika saya mengunjungi Taste of Tsukuba, Active memamerkan perangkat pengalaman Hyper pro, dan conStuntGod of thunderColor:Experience Grayto.
Saya juga tertarik dengan Hyper pro ketika saya mendengarnya dari perwakilan Hyper pro, jadi saya membelinya di webike.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Seperti yang saya cantumkan pada gambar, ini adalah Pitch Spring yang berbeda dari OEM.
Panjang keseluruhan lebih panjang pada Hyper pro. Diameter kabel sama untuk OEM dan Hyper pro.
Cairan dan Gemuk sudah termasuk.
Apakah instalasinya sulit?
XJR1300 relatif mudah. Lebih baik memiliki dudukan DamperRod karena merupakan suspensi dengan Cartridge.
Selain itu, terdapat jarak antara ROD dan Nut (11mm) serta pengaturan Top cap (15mm), sehingga perlu merujuk pada buku petunjuk servis untuk menyesuaikan dengan nilai yang ditentukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya berkendara keliling kota dan di Jalan Raya Metropolitan dan itu luar biasa.
Kuantitas:Set adalah semua tentang jumlah yang ditentukan oleh Hyper pro dengan Kuantitas:Set dan kendarai.
Dari Pra-jalan, Anda dapat mengaturnya secara bertahap sesuai keinginan Anda.
Kuantitas Kompresi: Ditetapkan dalam arah pelepasan tekanan dan perpanjangan dibandingkan dengan OEM.
Saya bisa merasakan suspensi lebih kencang dibandingkan OEM pada kecepatan rendah,
Saya puas dengan kekuatannya untuk tetap kokoh bahkan dalam beban tinggi, Cornering dan Pengereman Cepat, yang saya cari.
Saya benar-benar dapat merekomendasikan Fork untuk harga ini karena ini adalah produk yang berbeda.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Cairan 1L
Gemuk
Manual (itu adalah Manual yang sangat menyeluruh)
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak, Tuan!
Lihat detail

Hai!
Produk yang saya pesan untuk Musim depan tiba sebelum akhir tahun!
Awalnya saya pikir itu akan tiba di musim semi, tepat pada waktunya untuk musim itu, tetapi ...
Kami akan melakukan perombakan garpu depan dan ini adalah penggantian dari OEMSpring
Saya akan memberinya 3 bintang karena kami akan menyelesaikan pekerjaannya pada musim semi mendatang untuk saat ini.
Lihat detail

Sedikit kaku.
Saya diberi tahu bahwa Oli yang disediakan terlalu keras, jadi saya masukkan YamahaOEMOil, tetapi ternyata lebih keras dari yang saya duga.
Saya menginginkannya menjadi sedikit lebih lentur dan jinak pada permukaan jalan, tetapi Garpu itu lembek sebelum diganti, jadi saya tidak dapat membuat perbandingan yang akurat.
Lihat detail

Sementara kita sedang dalam masalah perbaikan
Saya mengganti pegas Hyper pro dengan perombakan garpu depan OEM dan menurut saya biayanya lebih mahal dari harganya.
Jika Anda ingin merombak OEMFork, saya pikir penggantinya adalah Rekomendasi.
Lihat detail

Penggantian pegas pada garpu depan
Jarak tempuh hampir 30.000 km, dan pegas garpu depan sudah aus, jadi kami menggantinya dengan pegas dari Piper PRO.
Instruksi Manual berisi informasi rinci tentang SettingData dan instruksi penggantian.
ForkFork tenggelam lebih dari OEM, tapi terasa enak.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX-S1000
Perilaku awal yang kasar pada garpu Normal dihilangkan.
Dengan pegas garpu depan normal, meski telah disetel, tetap ada rasa kasar dan tidak nyaman seolah tidak bisa sepenuhnya mengikuti ketidakrataan permukaan jalan, dan ada gambar kasar yang seolah terdorong ke atas saat permukaan jalan sedikit berlubang. Efeknya mengupgrade ke garpu depan yang memiliki jangkauan gerak lebih luas, tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, selain menghilangkan kasarnya garpu biasa. Kami menyarankan untuk mengganti shock belakang juga. Lihat detail

Selama Perombakan
Perombakan Segel
Saya mengubahnya. Perjalanannya sedikit kaku.
Lihat detail

dengan cara perombakan
Itu tegas dan tegas.
Ini akan terasa sulit.
Lihat detail

Garpu depan kini mampu berlari dengan ulet!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pegas garpu depan NORMAL diganti karena sudah aus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pengemasan dan pengemasannya baik-baik saja. Sekilas aku tidak bisa memastikan apakah Pegas di dalamnya adalah Pegas Penguat atau bukan, tapi aku bisa merasakan ketebalan dan kegelisahan Pitch, dan aku bisa merasakan motivasinya.
Apakah instalasinya sulit?
Karena oli Fork yang disediakan terlalu keras, kami hanya mengganti Spring saja, sehingga mudah untuk menggantinya tanpa melepas Fork.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tampaknya pegasnya lebih kaku, tetapi karena kami menggunakan oli Fork dengan viskositas OEM, hal ini tidak terlalu tidak nyaman. Lebih mudah untuk mengambil Gap di permukaan jalan, tetapi lebih mudah untuk menginjak Corner ring, dan memungkinkan untuk mengemudi dengan ulet.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Minyak garpu dan Instruksi Manual dll. sudah termasuk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, Suspensi belakang dan Jumlah penggunaan Hyper pro:Set bisa lebih efektif.
Saat mengganti Suspensi Belakang dari NORMAL, Forknya cenderung dibiarkan dalam NORMAL, namun Jumlahnya: Kami harap Anda mencobanya karena mengganti set dengan yang baru akan semakin meningkatkan pengalaman berkendara.
Lihat detail

Gerakan garpu menjadi halus dan lembab.
MODEL SR 2014. perubahan pengalaman Spring dengan benar? Saya ingin mengetahui perubahan pengalaman Spring, maka saya menggunakan Oli SROEM Yamaha No.10. Alhasil, leg tersebut pun rampung untuk touring jarak jauh. Ini sangat bagus, kenyal dan lengket. Lihat detail

Sangat cocok!
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas Hebat. Sudah termasuk minyak garpu Tentang sensasi penggunaan Lebih cocok untuk berkendara di jalan raya. Produk untuk dibeli bersama Segel Garpu Kesulitan pemasangan 3/5 Tingkat Kesulitan Sedang Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Penggantian yang bagus untuk pegas stok 30 tahun Tentang pengiriman dan pengemasan - Kemasan Hebat Lihat detail

Hukumannya luar biasa.
Saya merasa suspensi depan vSTROM650 2017 saya mulai aus setelah 40.000 km, dan saya tidak puas dengan suspensi NORMAL karena awalnya kurang lentur, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menggantinya.
Saya seorang amatir, tetapi saya mengangkat sendiri badan mobil, mengeluarkan oli dari atas, lalu melepas pegas dari atas dan memasangnya.
Pengerjaannya sederhana, namun tutup garpu depan keras dan tidak stabil sehingga sulit dilakukan dan memakan waktu sekitar tiga jam.
Setelah penggantian, mereka lebih kenyal dan lembut dari yang normal, dan kinerja pelacakan permukaan jalan telah meningkat dan kualitas pengendaraan lebih baik.
Jika saya mau, saya lebih suka memiliki fungsi yang dapat disesuaikan meskipun harganya lebih tinggi, tetapi meskipun demikian, ini jauh lebih baik daripada NORMAL.
Jika Pegas menjadi aus setelah beberapa puluh ribu kilometer, maka akan diganti dengan Pegas yang sama.
(Sebagai catatan tambahan, saya sangat terkesan dengan peningkatan di bagian depan sehingga saya memasang suspensi dari Bird's di bagian belakang juga. Ini juga jauh lebih baik daripada OEM)
Bahkan hanya dengan mengganti suspensi, suspensi menjadi lebih baik dan menyerap dampak jalan kasar, serta stabil bahkan pada kecepatan tinggi.
Lihat detail

Puas dengan keseimbangan pengendaraan dan transmisi kondisi jalan!
Saya mengubah suspensi menjadi XADVFront. Saya sedang dalam perjalanan kembali dari test drive segera setelah penggantian di tengah hujan, tetapi getaran halus yang ditransmisikan ke tangan saya terasa keras pada awalnya, tetapi bahkan di permukaan jalan yang kasar, getarannya tidak kuat dan hanya getaran halus yang ditransmisikan ke tanganku. Sayangnya, saat itu sedang hujan, namun berkat merasakan getaran halus ini, saya dapat merasakan cengkeramannya bahkan di tikungan yang hujan, dan saya dapat melewatinya tanpa rasa cemas. Setelah itu, saya melakukan perjalanan touring ke Hokkaido dan berkendara sekitar 1.300 km, dan yang saya rasakan adalah banyak tempat di mana permukaan jalan cukup kasar dengan retakan kecil dan lubang kecil bahkan pada permukaan jalan beraspal yang tampak bersih sebagai ciri khasnya jalan beraspal di daerah bersalju. Namun, kita tidak selalu mengalami guncangan yang kuat, tetapi hanya getaran kecil. [Warna] Saya mendapat kesan bahwa mobil telah melewati jalan. Jadi, bahkan di permukaan jalan yang kasar di paruh kedua touring, saya bisa melewatinya tanpa khawatir, tanpa berusaha menghindarinya, jadi saya merasa sangat aman. Saya merasa sedikit kalah dengan kesan halus dari suspensi BP yang digunakan untuk bagian depan Triumph T100 saya sebelumnya, tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa ada bagian yang terasa keras karena transmisi getaran halus, tetapi getarannya tidak bersudut, dan karena itu, saya merasa bisa bersandar dengan percaya diri bahkan di tikungan. Namun, getarannya tidak bersudut, dan pengemudi dapat bersandar dengan percaya diri bahkan saat menikung. Salah satu kekurangannya adalah alat khusus untuk melepas dan memasang sekrup pengencang atas saat mengganti suspensi terbalik tidak tersedia dalam jumlah banyak.:Saya akan lebih menghargainya jika Anda dapat menyetelnya. Lihat detail

Pegas Depan HYPERPRO
Pengirimannya cepat dan kualitasnya bagus. Tuning pemintalan garpu depan memungkinkan pengendaraan yang lebih aman dengan pengendaraan yang lebih stabil dan kinerja pengereman yang lebih baik. Ini penting untuk keselamatan. Saya sangat puas. Terima kasih. Lihat detail

Pegas peredam kejut yang hemat biaya
Sepeda motor saya adalah YAMAHA XMAX300. Setelah berkendara beberapa lama, saya merasa peredam kejut depan terlalu keras dan jalanan terasa tidak bagus. Shockbreker belakang bagus setelah modifikasi ------------------ ------------------------ ---------------- Motor saya YAMAHA XMAX300. Setelah beberapa lama berkendara, saya merasa peredam kejutnya terlalu keras, dan jalanannya terasa tidak bagus. Efek penyerapan goncangan bagus setelah modifikasi. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail

musim semi berkualitas tinggi
Sepeda motor saya adalah YAMAHA NMAX155. Motor ini bagus dimana-mana, tapi pegas peredam kejut depan terlalu empuk, dan langsung menyentuh bagian bawah setelah melewati lubang kecil, yang sangat tidak nyaman. Saya membeli pegas Hyperpro ini di webike. Mobil terasa sangat nyaman setelah dikendarai, kemampuan penyangga menikung sangat ditingkatkan, dan tempat dengan lubang kecil dan cekungan kecil tidak akan mudah menyentuh dasar. Singkatnya, saya sangat puas dengan pembelian ini ------------ ---------------------------- ---------------- Motor saya YAMAHA NMAX155. Mobil ini bagus di mana saja, yaitu pegas penyerap goncangan depan terlalu empuk. Begitu lubang kecil langsung diturunkan, sangat tidak nyaman. Saya membeli pegas HyperPro ini di Webike dan memasangnya Rasanya luar biasa setelah mobil dikendarai, kemampuan penyangga menikung sangat meningkat, dan lubang kecil tidak mudah keluar dari bawah. Singkatnya, pembelian ini sangat memuaskan Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Pegas depan Hyperpro
Akhirnya paket diterima, nunggu hampir 3 bulan. Kumparan pegas pasti lebih tebal & kuat. Terutama di atas punuk & jalan yang tidak rata, mereka hanya membersihkan dengan mulus. Besar! Lihat detail

Aku senang aku berubah
Saat mengemudi di tanah, pegas NORMAL akan keluar dari dasar dengan sedikit celah, tetapi dengan beralih ke pegas ini, penurunan turun menjadi berkurang. Oli yang dipasok tampaknya terlalu keras dan saya merasakan dorongan, jadi saya beralih ke Yamaha G10 dan kualitas pengendaraan sedikit meningkat. Saya mengganti oli Yamaha G10, yang sedikit lebih nyaman untuk dikendarai. Lihat detail

Pegas depan Hyper pro
Saya mengganti pegas normal pada GPZ900R saya karena sudah aus. Pegas normal GPZ900R sudah aus, jadi kami menggantinya dengan yang baru. Lihat detail