
Ulasan

Suspensi kokoh.
Perubahan suspensi belakang menimbulkan ketidakpuasan terhadap suspensi depan.
Saya mulai merasakannya terutama saat melewati jalan bergelombang dan jalan menyalip.
Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya, tetapi kemudian saya menemukan bahwa itu tersedia dari YSS.
Saya ingin menggunakan Pabrikan yang sama dengan suspensi Belakang, jadi saya langsung membelinya.
Memang agak kaku, tapi menurut saya cukup baik.
Lihat detail

Depan dan Kuantitas: Set
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX-S 125 2023 (DL32D), Belakang juga diubah menjadi YSS secara bersamaan.
Penggunaan kendaraannya Ringan, termasuk untuk perjalanan pulang pergi, berkendara dalam kota, dan touring sehari-hari.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YSSKualitas seperti biasa. Tidak ada masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Saya meminta Toko melakukan ini untuk saya. Oli FFork yang disertakan dengan kit sepertinya memiliki angka yang sangat keras di dalamnya. (Minyak FFork yang disertakan dalam kemasan sepertinya merupakan angka yang sangat keras, tetapi jumlahnya kurang dari satu botol, jadi seharusnya dicampur dengan yang lain.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kekentalan oli FFork yang disuplai sepertinya sangat keras. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan setelah membaca ulasan lain, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya dan menggunakan campuran oli yang disediakan dan oli OEM FFork.
Hasilnya, saya dapat merasakan bahwa sistem berfungsi dengan baik setelah konversi, meskipun saya tidak dapat merasakan sistem berfungsi dengan baik dalam mode NORMAL untuk aplikasi saya di atas.
Namun, minyaknya pasti keras, dan sepertinya tidak lunak atau tidak bisa bergerak dengan baik. Di jalan umum, mungkin tidak ada situasi di mana oli berada pada titik terendah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Buku petunjuk oli FFork (saya lupa volumenya, tapi belum jumlah lengkapnya)
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Ini memiliki mekanisme penyesuaian, yang ingin saya coba di masa depan.
Saya telah mengganti ke YSS baik depan maupun belakang dan sekarang memiliki suspensi normal, yang menurut saya lebih aman, nyaman dan enak dikendarai dibandingkan NORMAL, termasuk perilaku saat menginjak Gap dan kualitas berkendara secara keseluruhan.
Lihat detail

Suku Cadang Peningkatan Suspensi Depan yang Direkomendasikan
Saya meminta Shop untuk melakukan instalasi.
Jika saya bisa melepas penutup atas, saya mungkin bisa mengerjakannya sendiri. Karena saya akan menggunakannya di sirkuit mini, saya ingin mengubah kekentalan oli tergantung waktu, jadi saya berpikir untuk mencobanya suatu saat nanti.
YSS merekomendasikan kekentalan No. 30, tetapi terlalu keras untuk berat badan saya yang 60kg! Jadi, saya menggunakan Yamaha No. 15 untuk saat ini di musim dingin, dan rasanya nyaman.
Keseimbangannya bagus seperti sekarang dengan YSS depan dan belakang.
Saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail

Itu baru tetapi masih bekas.
Tidak ada masalah kinerja pada produk.
Saya senang saya membelinya
Namun, ada sedikit bekas jilatan di salah satu sisi Penyetel Awal karena memutarnya dengan hex.
Jelas sekali, itu digunakan.
Apakah itu untuk barang yang dikembalikan?
Lihat detail

Perubahan besar hingga Anda dapat mengarahkan ke Setting.
Saya menggunakannya pada CBR650F...Sebelum Kesan...meskipun informasi stok menyatakan bahwa saya akan menerimanya dalam waktu singkat, ketika saya memesan, waktu pengiriman diperpanjang menjadi beberapa minggu dan bulan, dan di akhirnya butuh waktu hampir 3 bulan untuk menerimanya.
Saya paham ada beberapa sebab, misalnya produknya kurang laku, atau stok distributor tidak ada karena impor, tapi kalau butuh waktu, saya harap mereka bilang butuh waktu.
Isi Produk meliputi Pegas, Katup Garpu, Warna, Tutup atas (dengan penyesuaian redaman), Minyak garpu (jumlah kecil) Kuantitas: Tutup atas saja harganya sekitar 10.000 yen,
Mengingat ForkValve 10.000 yen dan Spring 10.000 yen, apakah ini harganya? Menurutku, harganya hampir sama.
Selain item yang ditunjukkan dalam gambar (Preload Adjuster, Exclusive Collar, Exclusive Spring, PD Valve, PD Valve adalah kunci dari produk ini), Instruksi Manual dll. Dan oli Garpu YSS No. 20 juga disertakan. Kapasitas oli ini tidak cukup untuk menggantikan oli di Single Body. Saya ingin melihat harga produk ini diturunkan sedikit tanpa menyertakannya.
Selain itu, kekentalan oli Fork YSS (40°C) cukup kencang, yaitu 99,4mm2.s.
Misalnya, oli Fork Honda No. 10 yang memenuhi standar OEM adalah 34,7, jadi Anda bisa melihat betapa kerasnya.
Faktanya, viskositas kinematik oli garpu sangat bervariasi dari satu pabrikan ke pabrikan lainnya sehingga tidak jarang ditemukan bahwa No. 10 dari Perusahaan B lebih keras daripada No. 20 dari Perusahaan A.
Saya khawatir dengan kekerasan minyak garpu YSS karena terlalu berbeda, dan saya juga menganggap minyak garpu itu sendiri terlalu mahal, jadi saya siapkan KYB No.15.
...Ya, aku tidak menyadari aku membuat kesalahan di sini.
Ketika tiba saatnya mengganti oli, kami menyadari bahwa satu botol oli KYB Fork saja tidak cukup, karena ukurannya 600ml. Saya akhirnya harus membeli sebotol lagi, yang harganya mahal.
Oli forknya cuma ada 250ml yang takarannya bisa disesuaikan, tapi tentunya tidak cukup untuk ganti full 650F, dan kalau beli oli fork yss cukup 1 liter.
Jika demikian, saya ingin melihat harga diturunkan tanpa menyertakan ini.
Kain lap menjadi hitam pekat.
Katup harus dilonggarkan satu kali untuk memastikan katup terpasang dengan kuat pada nilai yang ditentukan. 2 putaran dari awal keterlibatan pra-jalan raya adalah nilai yang ditentukan.
Tingkat pegas adalah 7,0-11,5N.
Mengingat OHLINS untuk 650F adalah 7,5 dan MESUPER SPORTS750 Scuder RearOkumura adalah 8,3, angka tersebut masuk akal...?
Akan lebih baik jika saya mengetahui Tarif NORMAL, tetapi saya tidak dapat menemukannya di sana.
Namun pada mode NORMAL, Bagian Depan terlalu empuk dan bergerak lincah, sedangkan Bagian Belakang terlalu kaku dan terkesan tidak bergerak sama sekali. (Tentu saja, ia bergerak sedikit.)
Oleh karena itu arahnya keras di depan dan lembut di belakang....
Katup PD, tergantung pada modelnya, mungkin memerlukan lubang tambahan pada pipa dudukan untuk mengurangi hambatan pada sisi kompresi, tetapi kit untuk 650F tidak menyertakan instruksi seperti itu, jadi saya memasangnya apa adanya.
PD Valve mempunyai Route yang dikencangkan oleh Orifice + Spring yang terbuka ketika tekanan melebihi level tertentu, pada sisi yang ditarik, dan Shim dengan Spring yang lebih lemah pada sisi yang diperpanjang.
Karena pipa dudukan tidak dimodifikasi, hal ini pada dasarnya berarti bahwa resistansi pada jalur oli NORMAL meningkat.
Bobot resistensi pada kontraksi adalah tingkat Musim Semi. Resistensi pada sisi ekstensi bersifat tambahan dan dapat dilihat hampir tidak berubah di sekitar Shim PDValve.
Pada sisi yang mengecil, terdapat sebuah lubang kecil yang seolah-olah akan lewat ketika tahanannya lemah, namun ketika tekanan yang terlalu besar diberikan padanya, pegas akan terdorong hingga terbuka dan dilepaskan dari pusatnya.
Ini adalah cara untuk meningkatkan resistensi di area yang awalnya tidak ada dalam NORMAL.
Namun, sejauh yang saya bisa lihat, lubangnya hanya memiliki satu lubang, dan saya bertanya-tanya apakah ini akan menyebabkan sisi Pegas langsung terbuka jika diberikan sedikit perlawanan...?
Mungkin kita bisa meningkatkan Ketegangan Musim Semi...
Saya sebenarnya menggantinya dan menjalankannya sebentar.
Bagian depan tampaknya menjadi sedikit lebih sulit karena perubahan kecepatan. Saya mendapat kesan bagian depan menjadi sedikit lebih kaku karena perubahan kecepatan.
Setelah berkumpul, kami berangkat untuk uji coba. Kami pergi ke Hakone untuk uji coba di kota dan berkelok-kelok ringan.
Pada titik ini, perasaan lembut yang dirasakan oleh OEM telah hilang.
Saya pikir itu terlihat bagus tanpa mencapai titik terbawah.
Dan suatu hari saya berlari sekitar 440 km pulang pergi.
Menurutku ketebalan PD Valve diimbangi dengan Exclusive Collar........ Menurutku entah begitu atau ketebalan PD Valve diimbangi dengan Exclusive Collar....
Namun jika Oli terlalu keras sepertinya shim PD Valve akan terbuka dan mengalir..
Sementara itu, saya ingin melihat Timing dan mengganti oli Fork ke yang lebih lembut.
Produk ini hanya mengatur bagian. Ini bukanlah sesuatu yang bisa muncul dan dilakukan begitu saja. Itu bukanlah sesuatu yang bisa muncul begitu saja.
Saya pikir karena saya meluangkan waktu untuk memutuskan Setting
Menurut saya lumayan lah mengingat kosmetiknya bagus dan masih banyak bagian yang bisa diatur.
Lihat detail

Kami berharap Pengguna GSX-R125 di Sirkuit akan merasakan manfaatnya!
Seharusnya untuk GSX-R150, tapi saya beli untuk GSX-R125 karena di website distributornya tertulis untuk 150 dan 125. Alhasil, saya bisa pasang tanpa masalah.
Saya juga membeli produk ini sebagai Circuit Running dan puas dengan kinerjanya yang sempurna.
Proses pemasangan sangat mudah jika Anda pernah melakukan penggantian oli Garpu. Bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya, Anda dapat melakukannya jika Anda memiliki beberapa alat. Sebaiknya ganti oli garpu saat melakukan pekerjaan.
Tutup atas garpu tidak disekrup seperti tipe produksi FOR JAPAN MODEL, tetapi hanya dihentikan oleh C-ring dengan menggunakan kekuatan pegas garpu, sehingga memerlukan sedikit penggantungan, tetapi seperti yang ditunjukkan pada foto, itu dapat dilepas cukup mudah dengan menggunakan Tie Down Belt dan TWrench, dll. Namun dapat dengan mudah dilepas dengan menggunakan Tie Down Belt dan TWrench seperti terlihat pada foto, atau dengan menyiapkan Vise 3 arah.
Manual Instruksi untuk produk ini sangat tidak ramah, tetapi tampaknya merekomendasikan Level Oli 125mm, jadi Anda memerlukan oli Garpu sekitar 200cc atau kurang di Satu Sisi saat mengganti. Selain itu, meskipun Fork Oil No. 30 sudah termasuk dalam paket, tidak disarankan untuk menggunakan Fork Oil No. 30. Gunakan dengan Single Body. Saya rasa tidak begitu (hanya 250cc jadi habis setelah One Side saja). Menurut saya OEM No.10 sudah cukup kekentalannya, jadi No.30 bisa di mix sesuai keinginan.
Lihat detail

Pada saat yang sama dengan Overhaul
Seperti yang saya sebutkan di buku harian saya, pemasangan dilakukan bersamaan dengan Fork Overhaul, yang membutuhkan alat dan keterampilan khusus, dan membutuhkan banyak emas dan waktu jika Anda melakukannya sendiri.
Tapi itu berhasil:tidak seperti suspensi besar OEM, ia memiliki lebih banyak pinggang dan lintasan yang lebih baik di jalan.
Performanya cukup tinggi.
Alangkah baiknya untuk menggantinya saat melakukan Overhaul.
Lihat detail

Sepadan dengan harganya.
Ninja250SL/OEMFork dari Z250SL bukanlah yang paling nyaman untuk dikendarai di jalan, karena lembut dan memiliki daya dorong yang kembali kepada Anda saat menikung. Namun, bobot kendaraan yang ringan bisa menipu. "Saya pikir saya akan membiarkannya sebagai OEM - saya hanya akan menambahkan Preload Adjuster ..." Namun, saya mengambil risiko dan membeli Kit Upgrade, sebagian karena saya telah mengganti suspensi belakang dengan YSS.
Untuk pemasangan, karena tutup garpu adalah tipe cincin-C, diperlukan SST dengan sebagian penjepit yang terputus, tetapi siapa pun yang dapat mengganti oli garpu dapat memasangnya sendiri.
Dalam hal Pembelian PD ValveUnit, banyak model memerlukan modifikasi orifice, tetapi dalam kasus Z250SL, untuk beberapa alasan, tidak ada deskripsi tentang modifikasi orifice bahkan dalam Instruksi Manual. Cukup besar untuk memiliki sedikit atau tanpa redaman.
Biasanya, perlu untuk memotong collar untuk PD Valve, tetapi Upgrade Kit dilengkapi dengan collar yang telah dipotong sebelumnya, jadi pekerjaan ini tidak diperlukan. Memotong kerah secara horizontal akan merepotkan, jadi sebaiknya Anda dapat memasang kerah sendiri selama Anda dapat melepas tutup garpu.
Kit termasuk minyak Garpu 30W, dan instruksinya harus dimasukkan ke dalam 300ml masing-masing. Namun, membaca beberapa blog pendahulu saya, dll., Saya menemukan bahwa beberapa orang menginstal kit dengan OEM yang ditentukan 10-15W dan jumlah yang ditentukan (sekitar 350ml), jadi saya mencoba mengaturnya dengan yang terakhir untuk saat ini . Jika saya merasa bawahnya keluar atau terlalu lunak, saya akan mengubahnya menjadi 30W.
Hal pertama yang akan Anda perhatikan saat memasangnya adalah Ini semacam pelunakan." Saya pikir itu akan lebih sulit karena Reinforcement Spring, tetapi awalnya lebih lembut, dan daya dorong saat berkendara di jalanan berkurang drastis dan kualitas berkendara ditingkatkan.
Saya melakukan tur dengannya dan menyerang turunan dari Tsubaki Pass tertentu dengan cukup serius, tetapi ia menahan pengereman mendadak dan tidak turun, memungkinkan saya untuk menyerang dengan percaya diri. Bahkan tingkat kebebasan yang tinggi dalam pengambilan antrean sekarang bahkan lebih bebas. Tidak ada yang mengendarai Motor ini dan mengatakan tidak bisa berbelok. Menikung telah menjadi jauh lebih mudah seperti yang terlihat.
Saya juga mengendarai Izusuka setelah itu, dan untuk memulainya, Izusuka dengan 250 tidak menyenangkan karena bahkan jika Anda selalu dengan kecepatan penuh, Anda tertinggal oleh tandu, tetapi bahkan pada menikung kecepatan tinggi, bagian depan tidak kembali selama menikung, sehingga garis diatur dengan sempurna dan sangat nyaman. Tentu saja, karena ini adalah SL, garis dapat diubah secara bebas bahkan dari bank penuh, tetapi bagaimanapun, peningkatan rasa kontak tanah di depan memberi saya rasa aman.
Preload AdjusterSingle Body sekitar 10.000, jadi 35.000 adalah harga yang bagus mengingat itu termasuk PD Valve dan Reinforcement Spring. Saya pikir itu sangat berharga. Jika Anda tidak yakin dengan harganya, Anda tidak akan menyesal memasangnya.
Satu-satunya kelemahan adalah bahwa penyesuaian redaman PD Valve hanya dapat dilakukan dengan menguras oli Fork dan melepas PD Valve di bawah Pegas. Meskipun ini tidak dapat dihindari karena sistem penyesuaian redaman retrofit, tutup atas tipe C-ring sulit untuk dilepas dan dipasang, jadi saya hanya melakukannya ketika saya mengganti oli garpu, dan saya tidak ingin melepas garpu dan menyetel lagi hanya karena sedikit berbeda setelah mengemudi.
Jika Anda mengganti suspensi depan dan belakang dan memakai ban dengan daya cengkeram tinggi di sekitar 13-SP Sulit untuk jatuh di jalan umum kecuali Anda melakukannya dengan sengaja. Ini akan menjadi CorneringMachine yang membuat Anda merasa seperti Anda adalah bagian dari dunia. Itu membuat touring menyenangkan karena Anda memiliki rasa aman bahwa Anda pasti dapat berbelok, dan Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah menjadi ahli dalam hal itu, tetapi berhati-hatilah, karena hanya karena itu adalah sepeda motor yang dapat dibelokkan oleh siapa saja bukan berarti Anda memilikinya. menjadi baik dalam hal itu.
Lihat detail

Sepadan dengan harganya.
Saya tertarik dengan PD Valve karena OEMFork Z250SL terlalu lunak dan kembali bergelombang saat menikung, tetapi saya ragu karena pemesinan lubang dan pemotongan warna tampaknya merepotkan.
Saya berpikir untuk menambahkan hanya Preload Adjuster, tapi kemudian saya berpikir bahwa 35.000 yen termasuk Reinforcement Spring mungkin tidak terlalu mahal.
Dalam kasus Z250SL, jika Anda memiliki kesempatan untuk melepas cincin-C di bagian atas garpu dan dapat mengganti oli garpu, Anda dapat memasangnya tanpa masalah.
Keuntungan dari Kit ini adalah tidak diperlukan pemesinan orifice? dan bahwa kit dilengkapi dengan collar yang lebih pendek dari collar OEM, sehingga tidak perlu memodifikasi sendiri. Saya pikir saya harus memodifikasi orifice, tetapi instruksi manual mengatakan bahwa saya hanya perlu memasang PD Valve langsung ke bagian bawah fork, bukan untuk membalikkan Fork sepenuhnya. Namun, saya telah melihat beberapa orang yang menjalankan Ninja 250SL di Sirkuit yang telah memodifikasi lubangnya, jadi agak misterius, tetapi setidaknya tidak ada instruksi untuk modifikasi di Instruksi Manual.
Ketika saya menginstalnya, itu lebih lembut dari yang saya harapkan. Apakah ini benar-benar akan melemah?" Tetapi ketika saya mulai berkendara, saya terkejut. Kualitas pengendaraan jauh lebih baik, dengan daya dorong yang lebih sedikit dan performa mengikuti jalan yang lebih baik saat berkendara di sekitar kota.
Bahkan saat direm penuh, bagian bawah tidak menonjol, dan garpu tidak kembali terlalu tinggi bahkan saat terjun ke tikungan dengan kecepatan tinggi, jadi garisnya diatur dengan stik drum. Jika Anda tahu Camellia, Anda akan memahami kepercayaan diri dalam suspensi ketika saya mengatakan bahwa saya mampu menyerang Camellia menuruni bukit tanpa khawatir.
Karena Z tidak berjalan di sirkuit, jika Anda mempertimbangkannya untuk mengemudi di kota dan penggunaan touring, saya pikir suku cadangnya memberi Anda kepuasan yang sepadan dengan harganya.
Kekurangannya cuma satu: PD Valve adalah part yang ditaruh di bawah Spring di Garpu, jadi kalau mau atur redamannya harus cabut Oli dan cabut Valve. Hal ini tidak dapat dihindari karena redaman yang dipasang kembali, tetapi alangkah baiknya jika dapat menyesuaikannya di mobil.
Jika Anda seorang pengendara Ninja 250SL atau Z250SL dan tidak yakin untuk membeli Kit Upgrade Fork ini Jika alasan untuk tidak membeli adalah harga, belilah. Jika alasan untuk membeli adalah harga, jangan membeli." Saya ingin menawarkan kata-kata bijak berikut. Dimungkinkan untuk menyesuaikan pra-jalan, sehingga Anda dapat membunuh tiga burung dengan satu batu (Pra-jalan, Pegas Penguatan, dan Katup PD).
Lihat detail

Penyetel Awal
Bentuk Penyetel Awal benar-benar berbeda dari gambar, dan tidak ada Level untuk penyesuaian, jadi sulit untuk menyesuaikannya.
Di foto, ada garis Level dengan sekrup Plus. Faktanya, ketika pengerasan dengan 12mmWrench dan tanpa Level, itu menyentuh dasar dan tidak dapat diputar, jadi sulit untuk mengatakan seberapa jauh itu ditutup.
Ini awalnya adalah ObjectionLevel.
Ia juga mengatakan 20 Minyak, tetapi sebenarnya 15 Minyak.
Saya pikir mereka menggunakan gambar di semua tempat.
Lihat detail

Sulit untuk menghapus Circlip
Dibeli untuk GSX-R125Circuit Running.
Suspensi belakang terlalu kaku dan tidak menghentak sama sekali, jadi saya menggantinya dengan kit YSS.
Meskipun saya belum menjalankannya, saya bisa melihat perubahannya hanya dari perasaan membelainya.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, kecuali melepas dan memasang Circlip.
OEM juga tidak membutuhkan Impact atau Special Tool karena hanya perlu melepas Cap, Color, Washer, dan Spring tanpa membuat semuanya menjadi Rose.
Minyak yang ditentukan adalah # 30, tetapi saya takut itu akan terlalu keras, jadi saya memutuskan untuk menggunakan KYB # 20. Saya akan menjalankannya dan melihat bagaimana hasilnya, dan kemudian saya akan mencoba oli yang ditentukan.
Lihat detail

Hasilnya adalah suspensi yang diperkuat
Saya menginstalnya di SR400.
Suspensi F SR400 langsung tenggelam saat FRake diterapkan dengan kuat.
Kontrol rendah dan ada ketakutan bahwa bagian bawah mungkin jatuh.
Saya berpikir untuk mengubah kekentalan oli dan menambahkan kerah, tetapi saya pikir akan lebih cepat untuk mengganti pegas.
Saya menginstal produk ini.
Hasilnya adalah Gambar yang agak terlalu keras.
Tenggelam saat putus akan sangat bagus, tetapi juga akan meningkatkan rasa dorong.
Saat Anda melakukan perjalanan jauh, Anda akan merasa lebih lelah.
Untuk referensi Anda, viskositas oli yang ditentukan pada saat pemasangan Kit adalah No.20 dan level oli 150mm.
Termasuk baut Atas dengan Penyetel Muatan Awal dan bagian Peredam yang menunjukkan Shim sedang terpasang.
Saya akan merekomendasikannya untuk mereka yang lebih suka mengemudi, tetapi tidak untuk mereka yang lebih suka mengemudi di kota.
Lihat detail

senang
Pada dasarnya, saya setuju dengan kamayan27, dan saya akan membatasi diri untuk membicarakannya dalam penggunaan Race.
Perilaku awal rem baik, yang tidak dapat ditangani dengan mengubah viskositas oli atau level oli.
Kurangnya tingkat pegas akan dihilangkan, kata Manual Konstruksi, dan Bukan berdasarkan volume, tetapi berdasarkan volume PD Valve.
Karena level oli akan dinaikkan 20mm, Anda perlu menyesuaikan level oli setelah memberi makan Valve.
Jika sisa pukulan lebih dari 20mm di lintasan, Oil Lock Piece dapat digunakan. Itu tidak dianggap sebagai masalah. KYBOil No. 30 dengan perpanjangan yang tepat dan redaman tekanan.
Lihat detail

Ini sangat berbeda dari NORMAL
Kualitas pengendaraan jauh lebih baik daripada pengendaraan tanpa gaya redaman NORMAL, itu adalah perbedaan besar!
Instalasi dilakukan di Instruksi Manual (milik saya adalah versi bahasa Inggris) dan Kontennya berbeda di Video YSS di YouTube
Saya merasa harga tinggi dari isi suku cadang, tetapi tidak ada pilihan lain di NMAX155, jadi saya tidak bisa menahannya Jika Anda mencari perubahan dalam kualitas pengendaraan, inilah caranya
Kami menyarankan Anda menonton Video sebelum membeli
https://youtu.be/8MVhrGXIMG0
Lihat detail

Saya berharap saya akan membelinya lebih cepat! Baik sekali!
Dipasang di REBEL250
Sebelum pertukaran, itu memantul dan bergelombang di Sudut, dan Depan pada detik terakhir untuk berhenti di lampu saya akan menariknya keluar atau sesuatu, dan sementara saya tidak merasakan gundukan kecil sama sekali, saya akan melompat-lompat di permukaan yang kasar saya harus bersiap untuk pergi lebih cepat dari itu
Ini menempel dan tidak terpental, berhenti di lampu lalu lintas dan tidak memantul di permukaan yang kasar
Besar Puas! Ini seperti sepeda motor yang berbeda! Saya berasumsi maksud Anda "Besar"
Untuk memasang PD Valve, Anda perlu mengebor lubang untuk ForkCylinder Dikatakan perlu dimodifikasi, tetapi saya memasangnya tanpa modifikasi apa pun
Dengan penerapan pra-jalan paling sedikit, gaya berkendara saat ini sudah cukup, tetapi kinerja menikung saya yakin saya akan mengubah peningkatan di masa depan.
Lihat detail

Garpu Normal Fu Caphka dibuat kokoh
Saat memasuki tikungan, Rem diperlambat oleh garpu Normal berbulu dengan Caphica lembut Saya memperkenalkan Kit segera setelah dijual karena terkadang saya merasa sulit untuk mengendarainya
Jika Anda telah memutakhirkan Bagian Belakang, kelemahan Bagian Depan akan lebih terasa, dan beban bagian depan dan belakang akan menjadi Anda dapat mengkompensasi distorsi geometrik di BirdBalance
Pengendara dapat merasakan kekasaran perkerasan dan gundukan di permukaan jalan dan menangani kendaraan dengan percaya diri.
Fork Spring berubah dari panjang ketidaksetaraan NORMAL ke panjang dll., dan Kecepatannya menjadi sedikit lebih lama Karena naik, pra-jalan itu sendiri kokoh bahkan jika dilepas Karena spesifikasi oli Fork tidak tertulis, saya masukkan C10 dari OEM Ini adalah Sentuhan kembali yang cepat, jadi saya harus menggunakan KYB #20 per #20 di waktu penggantian oli Fork berikutnya Saya ingin mencobanya
Adapun kit, ini adalah kit all-in-one yang hanya perlu dipasang kembali, jadi lebih terjangkau daripada membelinya dari RoseRose.
Instalasi adalah untuk mereka yang memiliki pengalaman ForkMaintenance
Lihat detail

Sangat Puas
Pertama-tama, kami memasangnya di 125, bukan GSX-R150.
GSX-R125 Memiliki Fork Yang Tipis, Dan Jika Fokus Pada Kekakuan Bagian Depannya Hanya Tidak Bisa Diandalkan
Mungkin tidak perlu jika penggunaannya terbatas untuk mengemudi di kota, tetapi Suzuki telah serius Dan GSX-R125, rilis yang sudah lama ditunggu-tunggu (termasuk GSX-R150) Mengingat ini, medan pertempuran utama masih melewati gunung jika itu adalah jalan umum
Atau, Anda bisa menjadi Sirkuit
Saya sepenuhnya di RacerSpec. jadi ini adalah bagian yang dimainkan di Sirkuit Tapi sejujurnya saya pikir itu pasti bagian yang harus dipasang
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah stabilitasnya yang luar biasa saat patah
Viskositas oli Fork yang ditentukan oleh YSS setara dengan 30, jadi tidak terlalu keras sebelum Anda mulai berlari? Saya pikir, tetapi saya mengikuti spesifikasi pabrikan terlebih dahulu, tetapi saya masih berpikir bahwa saya sangat sadar bahwa ada alasan bagus untuk penunjukan nomor 30
Bagian depan mobil stabil bahkan dengan pengereman yang keras
Putaran utama digerakkan dari depan dan stabil, memungkinkan kontrol alat berat dilakukan sesuka hati
Viskositas Minyak No. 30 sangat lembab sehingga Anda bisa lupa bahwa itu juga sangat kencang
Sebelum saya memasangnya, permukaan ban depan terasa halus tidak peduli seberapa keras saya mendorongnya (Dari segi waktu, itu di rentang waktu tengah atau lebih rendah dari kursus.) Setelah dipasang, itu meleleh dengan baik dan seluruh Ban dimuat dengan baik
Anda juga dapat menyesuaikan depan pra-jalan, dan selain itu, Anda dapat menyesuaikan jumlah suspensi belakang:Jika set juga diputuskan, itu pasti akan menjadi senjata besar
Jika Anda menggunakannya di jalan umum, seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika itu terbatas untuk mengemudi di kota, Anda dapat memamerkan Performa! Mungkin tidak, tapi jika melewati gunung, itu pasti senjata dan akan menyenangkan bagi Corner
Lihat detail

Baik sekali
Saya sedikit khawatir tentang kekentalan Oli yang direkomendasikan, tetapi saya memasangnya dan mengendarainya, dan itu adalah Big Li
Di NORMAL, saya bahkan mempertimbangkan untuk memperkenalkan sesuatu seperti Steering damper atau Stubby. Saya khawatir tentang bagaimana perilakunya ketika melewati Celah, tetapi ketika saya memakai produk ini, saya bisa pergi tanpa mengkhawatirkannya seperti itu bohong!
Bagian celah di Pojok, terutama pada kecepatan dari 80 km/jam ke atas, adalah 1 Peringkat, atau bahkan 2 Peringkat lebih tinggi Anda dapat menyerang dengan sangat percaya diri sehingga Anda pikir itu adalah kaki Kelas
Ini adalah produk yang dapat digunakan tidak hanya dengan Sirkuit, tetapi juga dengan Mesin Berkendara Kota untuk merasakan efeknya.
Lihat detail