
Ulasan

Sesuai: HONDA , HONDA CRF1000L Africa Twin, KTM 950 ADV, KTM 990ADV, TRIUMPH NEW Tiger 800XC, その他
Pembelian Luar Biasa: CEPAT
Saya butuh Outex dengan cepat - memesannya cepat pada hari Rabu dan barangnya tiba hari Jumat di Filipina. Merek Outex tentu saja berbicara sendiri. Sangat senang dengan pembelian saya dan kecepatan barang sampai ke tangan saya. Pasti akan memesan dari Webike lagi! Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA XR400 Motard, YAMAHA , YAMAHA WR250X, その他
alkohol terdegradasi
[Bagaimana cara penggunaannya?
Untuk berkendara di kota dan touring
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Persis seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Kalau Anda teliti, tidak sulit jika Anda bekerja perlahan.
Itu cuma merepotkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Jika dibuat dengan benar, velg Spoke dapat dibuat tanpa ban dalam. Hal ini tentu saja praktis.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Saya pikir itu dilengkapi dengan Stiker….
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Empat tahun setelah pemasangan, Pita mengeras dan berhenti bocor udara.
Upaya untuk menghapusnya akan mengakibatkan hancurnya Paris dan Paris.
Namun, cukup sulit untuk membersihkan dan menghilangkan rasa pahit Brown yang ditinggalkan oleh Nespringba.
Saya rasa ini adalah produk yang bagus jika Anda bersedia mengaplikasikannya kembali setiap beberapa tahun, tetapi secara pribadi saya rasa ini tidak hemat biaya karena memerlukan waktu dan biaya yang besar.
Lihat detail

Ketenangan pikiran tanpa ban dalam
Karena RoadService, sebuah polis asuransi sukarela, tampaknya tidak menanggung perbaikan ban bocor di lokasi, sungguh melegakan bisa membuat kendaraan tanpa ban dalam, yang kemungkinan dapat diperbaiki sendiri atau oleh GS selama perjalanan.
Konstruksinya agak besar dan aneh (Anda tidak bisa mengirimkannya untuk penggantian ban, Anda harus merakitnya sendiri), tetapi itu akan sepadan!
Suatu kali selama perakitan, tuas ban tampaknya rusak dan harus dipasang kembali karena kebocoran udara, tetapi saya yakin bahwa sistem Perbaikan Masalah telah sangat membantu dalam mengatasi masalah tersebut. 。 (TERTAWA)
Lihat detail

Terima kasih atas semua bantuan Anda.
Setiap kali saya membeli ban dalam sepeda motor, saya selalu memasangnya. Ini yang ke-4.
Bagaimana pun, penghilangan karat dan penghilangan lemak pada roda itu penting.
Gunakan penghilang karat atau Leutor untuk menghilangkan karat, dan pembersih alkali (disarankan menggunakan Jiff's CreamCleanser) Setelah menggosok dan mencuci dengan kain, semprot dengan "Parts Cleaner" yang cepat kering dan lap dengan handuk non-woven baru. Setelah itu, saya biarkan semalaman hingga benar-benar kering.
Pita perekat dua sisi dan jok pelindung harus lurus agar tidak tertekuk. Daripada menempelkan pita perekat sedikit demi sedikit, lebih baik menempelkan pita perekat 10 hingga 15 cm setiap kali setelah Anda menentukan garis yang akan ditempelkan. Agar menempel dengan kuat, Anda dapat menekannya dengan perut jari atau bagian bundar dari tuas ban setelahnya.
Ini pertama kalinya saya menggunakannya pada CUB, dan ini adalah yang paling efektif yang pernah saya rasakan. Ringannya saat berakselerasi dan berbelok benar-benar berbeda.
Kami tidak memiliki masalah daya tahan dari pengalaman masa lalu dan ingin terus menggunakan layanan Anda.
Lihat detail

Paket tubeless outex
Tiba cukup cepat, Sudah melakukannya di pelek. Uji pelek pada hari yang sama tidak ditemukan kebocoran. Dibiarkan semalaman tidak ada kebocoran sama sekali. Lihat detail

Sesuai: HONDA FMX650, TRIUMPH Tiger 885i, TRIUMPH Bonneville T120, その他
Anda dapat melakukan Touring dengan pikiran tenang.
Ini kedua kalinya saya menggunakan Tube Eliminate Kit ini, setelah sebelumnya menggunakannya pada W800. Saat itu saya mengalami kebocoran udara karena kesalahan instalasi saya, namun setelah kebocoran udara diperbaiki, saya tidak mengalami masalah sama sekali.
Jika Anda pernah mengganti ban, pemasangan Tube Eliminate Kit tidaklah sulit. Jika Anda menghilangkan karat dan gundukan dari area pemasangan dan menurunkan area tersebut dengan benar, Anda mungkin tidak akan membuat kesalahan apa pun.
Untung saja saya belum pernah mengalami tusukan pada sepeda motor sebelumnya, namun saya memasangnya untuk berjaga-jaga.
Ini seperti membeli ketenangan pikiran, bukan berarti akan lebih ringan di musim semi.
Kit Perbaikan Tusukan dan pompa udara selalu tersedia di Sisi Belakang untuk tur tanpa rasa khawatir.
Lihat detail

Desain tubeless untuk meningkatkan ketenangan pikiran
Saya meminta Toko untuk melakukan pekerjaan pemrosesan, tetapi sekarang saya telah membuatnya menjadi Tubeless, saya dapat melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir. Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA CRF1000L Africa Twin, KTM 950 ADV, KTM 990ADV, TRIUMPH NEW Tiger 800XC, その他
Barang terbaik dan pengiriman cepat
Situs web yang mudah untuk membeli barang yang sesuai dengan sepeda saya. Tapi saya tidak tahu kenapa butuh 100 kata di review, jadi saya harus menulis abcdefghijklmnopqrstuvwxyz Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA XR230, HONDA XR250 Motard, SUZUKI 250SB, その他 , KAWASAKI D tracker
Tidak perlu lagi membawa Tabung.
MOTARDWheel bisa mendapatkan yang bekas.
Ban juga tidak bagus, dan Ban Tusukan dan Ban juga tidak bagus, jadi kami memasang Tube Eliminate Kit saat kami sedang mengerjakannya.
Nipple jeruji juga kotor karena karat, dan lasan pada pelek telah dikasar dengan gerinda, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mempersiapkan permukaannya.
Pelek dengan Tahapan (panjang sekitar 5 cm) Saya kasarkan dengan Leutor untuk menghilangkannya (sekitar 10 cm). Selanjutnya Grinder diampelas lebih lanjut dengan sikat Wire cup. Selanjutnya, saya menggunakan sikat kawat pada Grinder untuk membuatnya lebih dangkal. (sekitar 12 cm) Sisanya dihaluskan dengan cara menjiplak area sikat cup kawat dengan sikat BrassCup.
Bagian puting juga disikat seluruhnya dengan sikat kawat, kemudian disikat dengan sikat Cangkir Kuningan untuk menghilangkan goresan. Terakhir, bersihkan nipel dengan pengencer pembersih dan hilangkan debu besi dengan senapan angin. Selain itu, Instruksi Manual mengatakan untuk mencuci dengan deterjen Alkali dan mengeringkannya. Namun, saya tidak suka karat, jadi saya bersihkan dengan pembersih rem.
Sisa pekerjaan dilakukan sesuai Instruksi Manual.
Merakit Ban itu mudah tanpa Tabung.
Setelah 3 hari injeksi udara dengan kecepatan 3 kg/cm, kami merakit unit besar yang kokoh ke dalam kendaraan dan menyelesaikan perakitan.
Lihat detail

Pemrosesan Tubeless Pertama
Saya membeli MOTARDWheel ZETA dan mengubahnya menjadi Tubeless!
Ini adalah pertama kalinya saya melakukannya, tetapi saya bisa melakukannya setelah membaca Instruksi Manual dan menonton videonya!
Nipplenya dikerjakan apa adanya tanpa modifikasi, namun tidak ada kebocoran!
Berhati-hatilah karena ini adalah kesepakatan satu kali! Itu Besar dan kokoh meskipun sedikit bengkok atau ada udara di dalamnya! Mudah dilakukan karena dilengkapi sarung tangan khusus!
Saya tidak tahu berapa tahun itu akan bertahan, tapi jika itu bertahan cukup lama, itu mungkin bagus!
Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA XR230, HONDA XR250 Motard, SUZUKI 250SB, その他 , KAWASAKI D tracker
Ketekunan adalah suatu keharusan.
Pekerjaannya cukup besar, dimulai dengan persiapan roda (isi pekerjaan berubah tergantung kondisi roda), lakban dua sisi, dan lakban pelindung.
(Beberapa Roda dalam kondisi buruk.)
Menempelkan selotip dua sisi sangat sulit.
(Saya ingin memasangnya di Kecantikan tetapi tidak bisa. Jika saya bisa menempelkannya di sana, itu akan menjadi Besar yang kokoh. (Saya ingin menempelkannya pada Kecantikan tetapi tidak bisa, tetapi Besar cukup kuat untuk menempelkannya di sana.)
Pita Pelindung dapat diterapkan pada Kecantikan jika diterapkan dengan tenang.
Butuh banyak kesabaran, tapi saya senang bisa membuatnya Tubeless dan memakai Radial.
Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA CB750FOUR, HONDA CB750K, KAWASAKI , KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI W1, KAWASAKI Z-1, KAWASAKI Z-2, SUZUKI GT750, YAMAHA BRONCO
Dibeli seharga CB750four
Beli depan dan belakang.
Saya mulai dengan ban belakang terlebih dahulu dan mengikuti petunjuk pemasangannya tanpa masalah.
Setahun kemudian, saya memasangnya bersamaan dengan penggantian ban depan, tetapi sambungan antara pelek dan double tape tidak tersambung dengan benar.
Itu tidak berhasil dan saya menyerah pada yang satu ini. Mungkin setahun telah berlalu dan daya rekat Tape sudah melemah.
Kamu boleh
Saya tidak melihat adanya perbedaan kualitas kendara setelah memasang Tubeless.
Biaya tidak begitu baik, karena lebih mahal untuk
Kepuasannya adalah rasa pencapaian DIY dan kelegaan saat Ban dipompa dan tidak ada kebocoran.
Lihat detail

Sangat mudah! Tubeless adalah Pahala yang Sangat Besar!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Konversi tubeless KAWASAKI D-TRACKER125 + pemasangan block tie belakang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang terlihat di foto produk
Apakah pemasangannya sulit?
Roda depan sedikit gagal, tetapi roda belakang berhasil. Tidak ada masalah sama sekali menggunakan roda depan juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya dapat memasang block tie di belakang D-TRACKER125 saya, yang hampir tidak memiliki opsi ban, dan saya tidak perlu menusuknya,
Penurunan tekanan udara tidak berbeda dengan Tube. Rasa aman saat pergi ke pegunungan sangat berbeda!
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian: semuanya ada seperti yang ditunjukkan pada foto.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak sama sekali
Arahkan dan gantung instalasi
Silakan lihat jurnal saya (https://imp.webike.net/diary/237245/)
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
IRC PROTECH FOOTLOOSE GP-22 110/80-14 53P TL
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya pikir siapa pun dapat melakukannya dengan menonton YouTube yang diberikan Produsen. Setidaknya aku bisa!
Lihat detail

Sesuai: FANTIC Fanatic Caballero Rally 500, ROYAL ENFIELD Interceptor 650, ROYAL ENFIELD Continental GT650, その他
Tidak masalah pertama kali jika dipasang dengan hati-hati.
Digunakan untuk membuat roda belakang SR400 menjadi tubeless.
Kami memasangnya tidak hanya untuk mengurangi bobot, tetapi juga karena kami awalnya memiliki Ban pada roda Casting Tubeless dan untuk menghilangkan kecemasan tusukan di jalan.
Subjek pemasangan adalah hub SR400 dengan Pelek AluminiumWide EXCEL.
Ukurannya 18×MT3.5J. Saya mendapat kesan bahwa MTRim tidak sesulit yang saya kira, mungkin karena permukaan yang ditempelkan Nipple adalah bagian belakang.
Saya pikir itu hal yang baik bahwa itu adalah pelek baru, tetapi meskipun demikian, saya menghaluskan permukaan kawin pelek dengan kertas tahan air untuk berjaga-jaga.
Saya pikir OEMRim bekas atau Rim tipe-H akan menambah kesulitan.
Karena sifat produknya, penginstalan ulang cukup aneh, jadi setidaknya Spoke baru sepertinya ide yang bagus.
Juga, jika RimCenter sempit, seperti hampir hanya selebar Nipple, kesulitannya tampaknya semakin meningkat.
Ini adalah instalasi pertama saya, tetapi saya tetap bekerja dengan hati-hati, meskipun butuh waktu.
Tidak termasuk dalam kit tetapi diperlukan kertas tahan air untuk meratakan permukaan sambungan pelek dan pembersih komponen yang kuat untuk menghilangkan lemak.
Saya dipinjamkan pembersih WAKOS Parts oleh seorang rekan saya, karena katanya memiliki daya pembersih yang berbeda.
Itu seharusnya pelek baru, tapi Dustcloth sangat kotor, jadi saya pikir itu pasti proses yang perlu.
Setelah dipasang, ban langsung dipasang dan dibiarkan dengan tekanan udara tinggi.
2. Buku manual mengatakan 5 kilo, tapi saya memasukkan 3,0 kilo karena saya biasanya memiliki kebiasaan menyetel Ban lebih tinggi tepat setelah ban terpasang.
Periksa dua hari kemudian dan itu masih sukses besar.
Secara keseluruhan, ini tidak sulit, tetapi menyedihkan bahwa saya harus menginstalnya di bagian depan mulai sekarang karena cukup besar lol aneh.
(terlebih lagi karena Front adalah 2.5J)
Lihat detail

Sesuai: APRILIA SXV450, APRILIA SXV550, DUCATI sports classic, DUCATI Pole Smart, KTM , Norton command, SUZUKI , SUZUKI DR-Z400SM, TRIUMPH Thruxton R, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225, その他 , その他 , その他 , その他
Itu dapat dengan mudah dibuat Tubeless!
Setelah Anda mendapatkan intinya, Anda dapat dengan mudah membuatnya menjadi Tubeless dengan mudah.
Video juga tersedia di YouTube, jadi jika Anda menontonnya saat menginstal, rintangannya akan berkurang.
Daya tahannya juga cukup baik, dan setelah dua tahun pemasangan masih belum ada kehilangan udara yang berlebihan.
Tapi harganya tinggi.
Akan lebih baik jika lebih murah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA CRF1000L Africa Twin, KTM 950 ADV, KTM 990ADV, TRIUMPH NEW Tiger 800XC, その他
Kembar honda afrika
Produk berkualitas baik, mudah diperbaiki dan ditangani. Kit sudah lengkap siap pakai. Keselamatan adalah nomor satu. Bagaimana rasanya berkendara dari tube ke tubeless. Saya merasa lebih ringan. saya pikir itu... Lihat detail

Digunakan untuk CB1100EX
Roda depan dan belakang tubeless saat kendaraan dibeli
Lagi pula, perbaikan tusukan itu mudah.
Kali ini, jari-jari roda belakang dilapisi ulang, jadi saya membelinya bersama dengan jari-jari baru.
Saya bisa melakukannya sendiri jika saya tenang dan melakukannya dengan benar dan hati-hati.
Roda depan sudah dikendarai lebih dari 40.000 km dan tidak ada masalah.
Enam Jari-jari roda belakang patah dan kebocoran udara terjadi seperti yang diharapkan!
Lihat detail

Sesuai: Others , KAWASAKI W800, KAWASAKI , その他 , KAWASAKI W800, KAWASAKI
Tubeless dari non-OEMExcelRim
Karat roda OEM CB400SS (terutama pelek dan ruji roda depan) sangat buruk sehingga kami memasang ruji OEM di ExcelRim untuk menyegarkannya. Velg OEM berukuran 19x2.15MT untuk FR dan 18x3.0MT untuk RR, tetapi ukuran ExcelRim yang sama untuk FR hanya tersedia dalam Tipe WM, sehingga diubah menjadi 19x2.5MT.
Saya diberitahu oleh WebikeSupport bahwa mereka tidak tahu tentang kompatibilitas dengan Roda eksternal, tetapi setelah memeriksa kompatibilitas dan perakitan ExcelRim dan Ukuran, tidak ada masalah.
Menurut Instruksi Manual, ujung jari-jari yang menonjol dihilangkan dengan file (hanya sedikit yang terlihat), dikurangi, dan OUTEX dipasang.
Karena pelek roda depan sempit, OUTEXDouble-sided Tape menempel di sisi lekukan, tetapi karena bisa diregangkan, tidak ada masalah dengan pelekatan pentil Spoke, dan tidak macet saat ban dipasang .
Jika Anda mengikuti Instruksi Manual, tidak ada kesulitan khusus.
Saya memasang Ban dengan tangan dan mengangkat Manik dengan Kompresor, yang merupakan alat terpasang di dalam mobil.
Setelah itu, selotip dua sisi dibiarkan sekitar 2,5 atmosfer selama 30 menit sesuai dengan Instruksi Manual, dan tekanan menjadi sekitar 2 atmosfer.
Saya telah mengendarainya sekitar 500 km sejak penggantian, termasuk Winding, dan nyaman tanpa ada tanda-tanda kebocoran udara.
Selain velg aluminium, pegas depan dan belakang masing-masing lebih ringan 1 kg dari sebelumnya, yang jelas meningkatkan akselerasi dan performa mengikuti jalan (kenyamanan berkendara), membuat berkendara lebih menyenangkan.
Meskipun 10.000 yen mungkin tampak agak mahal untuk selotip dua sisi, itu adalah harga yang masuk akal jika Anda mempertimbangkan bahwa Anda membeli ketenangan pikiran dalam hal daya tahan dan kemampuan kerja.
Lihat detail

OUTEX OUTEX Clear Tubeless Kit
Saya membelinya untuk mengurangi beban di bawah pegas dan untuk meningkatkan penanganan mobil dan mengurangi perbaikan tusukan saat mengemudi.
Penghapusan karat terjadi sebagai bagian dari persiapan roda bicara. Proses ini sangat mudah dengan Router atau Belt Thunder, tetapi bisa memakan waktu hingga 3 hari jika dilakukan dengan tangan dengan Amplasdll.
Pita dua sisi dan Cellophane tembus pandang juga dapat diaplikasikan dengan sangat mudah. Bahkan orang yang kikuk pun bisa melakukannya dengan baik.
Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FLHRCI, HARLEY-DAVIDSON FLSTC, HARLEY-DAVIDSON FLSTN, HARLEY-DAVIDSON FLSTS, HARLEY-DAVIDSON FLSTSC, HARLEY-DAVIDSON Sportster 48 XL1200X

Kit tubeless OUTEX sangat cocok dengan HD XL1200 saya.
Produk kelereng OUTEX. Kurangi kekhawatiran saat mengendarai HD Sportster XL1200 saya. Ingin berkomunikasi dengan sesama teman HD saya tentang produk ini. Akan mengulangi Oder. Jempolan Lihat detail