
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Bagus!!!!
Saya membeli kursi Tinggi karena Kursi asli terlalu rendah, tapi saya senang membeli kursi Besar karena saya bisa merasakan perubahannya. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Bagus
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Dulu bokong saya sakit setelah satu jam, tapi menurut saya sudah mereda sekitar 2-3 jam.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
berkendara lebih nyaman
Sepeda motor saya KAWASAKI Z400 2019. Karena saya tinggi, tinggi jok aslinya hanya 790MM, dan saya merasa tidak nyaman setelah berkendara dalam waktu lama, jadi saya membeli kit bantalan jok tinggi asli ini di webike. Ketinggian jok dapat ditingkatkan hingga 30MM, dan kenyamanan bantalan kursi juga meningkat pesat, mengurangi kelelahan berkendara. -------------------------------------------------- -------- Motor saya Kawasaki Z400 2019. Karena saya relatif tinggi, tinggi pabrik aslinya hanya 790mm. Rasanya sangat tidak nyaman setelah waktu berkendara, jadi saya membeli high-cushion kit asli ini di Webike. Ini dapat meningkatkan ketinggian duduk 30mm, dan kenyamanan bantalan kursi juga meningkat pesat, mengurangi kelelahan bersepeda. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail

Lebih mudah untuk naik!
Saya rasa pengendaraan, perasaan, dll. sebaik yang dikatakan pembeli sebelumnya.
Saya pikir itu akan nyaman setelah terbiasa dengan bokong Anda.
Saya senang saya membelinya!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Itu berhasil.
Saya membelinya karena lutut saya terlalu banyak menekuk. kursi normal membuat lutut saya cepat sakit, tetapi tur panjang membuatnya kokoh. Tinggi saya 169cm. Joknya lebih tebal dari jok Normal, sehingga lebih sulit untuk menggeser jok saat berkendara di Corner ring. Ketika saya pertama kali mengganti kursi, saya merasa sangat tidak nyaman, tetapi begitu saya terbiasa, itu tidak terlalu mengganggu saya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650
Rekomendasi untuk orang tinggi
Saya seorang pria tinggi 177.
Dengan jok standar pada z650, setelah satu jam berkendara, tekukan lutut terlalu kuat dan bagian belakang lutut terasa tidak nyaman.
Dengan kursi yang tinggi ini, tekukan lutut menjadi lebih mudah dan saya dapat melakukan perjalanan panjang selama beberapa jam tanpa masalah.
Di sisi lain, pijakannya masih lengket dan ketinggian stang sama sekali tidak nyaman dan touring panjang tidak masalah, meski menurut saya kemiringan ke depan sedikit lebih kuat.
Rekomendasi untuk orang yang lebih tinggi.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)
Sangat senang saya membelinya!
Dibandingkan dengan jok Normal, bokong saya tidak sakit dan lebih kecil kemungkinannya untuk bergeser ke depan saat mengemudi. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650

Peningkatan Posisi Berkendara & Tekuk dan Penataan Lutut
Tinggi 165
Posisi Tegak bagus untuk di jalan raya, tetapi di jalan raya, saya merasa kurang stabil, jadi saya memperkenalkannya untuk menurunkan posisi Stang.
Hasilnya adalah Posisi yang cukup ideal!
Plus, sesak di lutut telah membaik.
Juga, dan ini adalah efek yang tidak terduga, Tubuh SeatSingle kekar, dan tidak terlalu tampan, tetapi ketika Anda melihatnya secara keseluruhan, itu adalah tubuh yang terlihat sangat bagus.
Kursi yang tebal juga membantu menghilangkan rasa perpecahan dan menciptakan rasa persatuan.
Kaki saya dulu lengket, tapi setelah diperkenalkan dengan kursi tinggi, tumit saya sedikit melayang di sepatu biasa, tapi lengket saat saya memakai sepatu bot.
Jika Anda ingin menurunkan posisi stang, membuatnya lebih mudah untuk berlutut, atau meningkatkan ketidakseimbangan antara bagian depan dan belakang Ninja, kami merekomendasikannya!
Lihat detail

Kursi tinggi membuat berkendara lebih mudah.
Ada saat-saat sulit untuk membelokkan bodi mobil, yang saya rasakan selama OEMSeat, dan saya khawatir tentang perasaan sempit dengan Stres.
Saya bertanya-tanya apakah mengubah posisi kursi dapat mengubah banyak hal? saya pikir
Saya menempatkan kursi tinggi untuk mengujinya dan dapat membelokkan mobil seperti yang saya inginkan.
Dengan menambahkan tempat duduk yang tinggi, posisi tempat duduk menjadi lebih tinggi.
Ini akan membuat Anda lebih condong ke depan, tetapi juga akan membuat Anda kehilangan pijakan.
Saya pribadi lebih suka posisi yang menghilangkan kursi ketat dan memungkinkan saya untuk bersandar ke depan.
Saya sangat menyukainya
Selain itu joknya juga tebal sehingga nyaman dikendarai dan terdapat logo Stitch dan Kawasaki di joknya.
Ini memiliki nuansa mewah untuk itu
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Lebih nyaman daripada stok, bahkan untuk pengendara yang lebih pendek.
Instalasi sangat mudah. Bantalan yang lebih tebal lebih nyaman di medan yang kasar dan miring pada sudut yang lebih baik daripada stok. Saya memiliki inseam 76cm (30") dan masih dapat dengan aman mencapai tanah bahkan dengan sepatu bot dengan sol yang lebih tipis. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650

Bebas dari sesak di belakang lutut
Tinggi saya 177cm dan kaki saya nyaman dan bagian belakang lutut saya tidak kencang. Tinggi saya 177cm, dan kursinya pas dengan kaki saya, dan bagian belakang lutut saya tidak lagi kencang. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Ini adalah tipe Z250High yang hadir dengan efek kursi yang unggul.
Jika Anda menggunakan kursi biasa, pantat Anda akan segera sakit, dan posisi berkendara ketat karena Anda bisa maju dari bentuk kursi.
Posisi berkendara jauh lebih baik, dan tikungan di tikungan dan touring menjadi mudah dengan kursi Tinggi. 900RS yang saya ubah pada bulan Februari tahun ini juga memperkenalkan kursi Tinggi, tetapi efeknya sangat menonjol di Z250 dan kepuasannya tinggi.
Saya 5'9" dan memiliki panjang kaki normal, tetapi saya memiliki kaki lengket di kursi tinggi. Saya merekomendasikannya jika Anda tidak memiliki masalah dengan kaki Anda.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Ketinggian kursi rendah untuk memulai.
Karena itu Kawasaki OEM, saya ganti saja, jadi tidak masalah.
Ketinggian jok NINJA awalnya rendah, sehingga riding position terasa sempit dan lutut ditekuk.
Sekarang saya bisa melakukan tur jarak jauh. (Sepertinya tidak ada Gel Zab, jadi...)
Lihat detail

Tingkatkan bantal
Z900非常配,质量很厚实,回弹比较迅速,颜值webbike平台上购买非常放心,是正品,推荐Ya, akhirnya, saya tidak harus mendarat dengan tumit saya. Nyaman untuk duduk tinggi dan meningkatkan, dan tidak akan tergelincir ke depan. Ini sangat lembut dan terasa sangat enak. Sangat cocok dengan Kawasaki Z900 saya, dengan kualitas tebal, rebound cepat, dan nilai bagus. Ini terintegrasi dengan mobil saya, dan tidak akan terasa lelah setelah berkendara jarak jauh, yang mengurangi getaran yang disebabkan oleh sepeda motor. Tidak akan pudar setelah terkena sinar matahari untuk waktu yang lama. Anda dapat membelinya di platform webike dengan percaya diri. Ini asli. Saya sarankan Anda untuk membelinya. ---------------------------------------------- Ya, akhirnya berhasil tidak heel strike, dan banyak peningkatan ketinggian duduk yang nyaman, tidak akan meluncur ke depan untuk mengetuk, sangat lembut, terasa sangat enak, dan Kawasaki Z900 saya sangat pas, kualitasnya sangat tebal, rebound relatif cepat, nilai Yen terlihat bagus, dan integrasi mobil saya, berkendara jarak jauh tidak akan terasa lelah, meringankan rasa goncangan yang disebabkan oleh sepeda motor. Nah - matahari tidak akan pudar, beli sangat terjamin di platform webike, asli, kami sarankan beli. Ya, akhirnya, saya tidak harus mendarat dengan tumit saya. Nyaman untuk duduk tinggi dan meningkatkan, dan tidak akan tergelincir ke depan. Ini sangat lembut dan terasa sangat enak. Sangat cocok dengan Kawasaki Z900 saya, dengan kualitas tebal, rebound cepat, dan nilai bagus. Ini terintegrasi dengan mobil saya, dan tidak akan terasa lelah setelah berkendara jarak jauh, yang mengurangi getaran yang disebabkan oleh sepeda motor. Itu tidak akan pudar setelah terkena sinar matahari untuk waktu yang lama. Anda dapat membelinya di platform webike dengan percaya diri. Ini asli. Saya sarankan Anda untuk membelinya. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Dipasang di NINJA400
Efek Kursinya besar. Tinggiku 176 cm, tapi kakiku masih sama dan mereka menempel padaku.
Namun, penting untuk dicatat bahwa Kursi menjadi HipUp, sehingga terasa sedikit lebih condong ke depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650

Anda akan lebih mudah menekuk lutut.
Meskipun saya tinggi 170cm dan berkaki pendek, kedua kaki saya pas dengan tumit saya di kursi Normal tanpa harus menginjak kursi paling depan, jadi saya ingin mengurangi tekukan lutut. Saya pikir condong ke depan dari tubuh bagian atas seharusnya diperkuat, tetapi yang ini tidak mengganggu saya sama sekali, dan lutut saya nyaman seperti yang saya inginkan. Kaki saya dalam posisi duduk normal dengan kedua tumit melayang. Saat saya menginjak kursi paling depan, kedua kaki lengket di tumit. Namun, dibandingkan dengan kursi Normal, sulit untuk memasang dan melepas penutup kursi Single. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Format besar.
Untungnya, bahkan setelah 6-7 jam berkendara dan 300km di jalan, pantat saya masih di kursi Normal. Tidak sakit, tapi saya mendapat kesan meluncur ke depan pada kemiringan permukaan Kursi. berubah menjadi.
Saya mendapat kesan bahwa ngengat Thailand terlalu besar dan memiliki terlalu banyak kaki, tetapi dengan masalah slide sebelumnya. Saya pikir ini adalah peningkatan dalam Posisi.
Namun, saya pikir itu mahal, meskipun itu adalah produk OEM.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja 650 KRT EDITION, KAWASAKI Ninja 650

Bagi mereka yang memiliki lutut ekstra sebagai standar
Pertama-tama, hal yang baik tentang OEM adalah mudah untuk datang dari ketinggian Kursi rendah dan neraka; tapi kursinya sangat rendah sehingga kaki saya terasa kram dan lutut saya kencang
Kami 171cm berkaki babi dan berkaki pendek, tapi masih cukup berkaki OEM untuk menempatkan tumit di atasnya & hellip; tidak, itu lebih merupakan renungan, dan mudah untuk dikendarai, tapi itu lebih dari sekadar bersepeda jarak menengah Kadang-kadang lutut tertekuk begitu kencang sehingga terasa sakit saat saya berlari
Saya mencoba menyembunyikan fakta bahwa saya memiliki bantalan kursi yang tebal dan membuatnya terasa lebih tinggi, tetapi tidak berhasil. Peningkatan kecil dan dramatis pada nyeri lutut! Itu tidak sejauh itu
Hal pertama yang saya rasakan adalah jok kulit, mirip dengan nuansa Kursi di ZZr
Oleh karena itu, mungkin licin jika celana kain saya kulit tidak peduli musim, jadi mereka cocok dengan saya
Semakin tebal, semakin lembut ... ... tidak Bahkan, itu lebih keras daripada Kursi standar Oleh karena itu, kekuatan lembaran ini akan ditunjukkan dalam situasi di mana pergeseran berat sering terjadi, seperti olahraga mengemudi dan jalan-jalan kota
Kelebihan dengan menaikkan ketinggian kursi terutama karena kemudahan pemindahan berat dengan menaikkan pusat gravitasi Meningkatkan Posisi Tegak (Jumlah jejak, tapi pasti berhasil.) Bebas dari tekukan lutut yang ketat
Saya menggunakan ini dengan bantalan kursi jala di dalamnya untuk mengurangi kekerasan Kursi Itu bagus
Jika Anda mengendarai 650 dan merasa memiliki kaki ekstra, saya rasa tidak ada salahnya untuk memasang ini.
Tinggi kursi adalah 830mm, saya merasa seolah-olah saya mengukurnya dengan Skala Tetap, jika Anda menggunakan satu kaki, itu lengket di tumit
Lihat detail

Anda harus membeli yang ini
Motivasi
MODEL Z900 2019 (Spesifikasi Jepang) adalah Kursi Tingginya tidak terlalu tinggi di 795mm Oleh karena itu, mudah untuk dikendarai oleh berbagai orang dan Mesin ramah
Namun, karena tinggi saya 181cm, posisi sepeda tidak cocok untuk saya karena sangat sempit. Saya tidak senang dengan
Saya membelinya dengan harapan menghilangkan beberapa frustrasi dari Posisi
【Lampiran】
Pemasangan Joknya sendiri gampang karena bisa diganti dengan OEMSeat Susah pasang bantalan Karetnya
Pokoknya Karet keras dan susah dimasukin..
Itu adalah bidikan ketika saya mendorongnya setelah mengoleskan Grease, jadi saya akan merekomendasikan membuatnya licin terlebih dahulu, saya akan
[Setelah instalasi]
Saya bisa merasakan efek kursi tinggi saat saya menginjaknya setelah pemasangan
Saya tidak melihat banyak perubahan pada pijakan itu sendiri, tetapi garis pandang terasa lebih tinggi
Dan Handlebar, rasa sesak juga berkurang pada setiap pijakan kaki, sangat mengangkang Sekarang lebih mudah
Secara pribadi, saya pikir Persis jika Anda membuatnya menjadi Set Belakang
Ketinggian kursi telah ditingkatkan 25mm menjadi 820mm
Saya meminta seorang teman saya, yang tingginya 5'5 ", untuk membantu saya mengambil foto dengan kaki saya untuk perbandingan, dan itu jelas
Setelah penggantian kursi tinggi, itu cukup twangy
Namun, kekencangan Kursi lebih ramah OEM
Kursi Tingginya keras, sehingga Kerusakan pada bokong akan menumpuk dengan caranya sendiri
Tapi aku tidak bisa mengubah kemudahan berlari, jadi aku bersabar
[Total]
Harga untuk satu kursi? Awalnya saya berpikir, "Saya akan membelinya," tapi saya membelinya dan Large benar
Jika Anda berjuang dengan ketinggian tertentu, seperti saya, Anda pasti harus membelinya
Atau lebih tepatnya, saya pikir OEM harus berada di Kursi ini tinggi
Saya sangat senang saya membelinya
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Ninja 250 KRT EDITION, KAWASAKI Z250, KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 400 KRT EDITION, KAWASAKI NINJA400 (2014-)

Ini lebih sulit dari yang saya kira
Kursi lebih sulit dari yang saya bayangkan! Bagaimanapun, itu mungkin menyakiti pantatmu
NINJA lama terlihat lebih baik dengan Kursi yang lebih lembut
Jok di Ninja 1000 juga empuk
Lihat detail