
Ulasan

Brembo Crab baru telah terpasang!
Saya membeli brembo sebelum harganya naik, dan saya telah menidurkannya sampai sekarang.
Akhirnya saya memasangnya. (Bagian depan dan belakang akan dikerjakan nanti)
Proses dari pelepasan hingga pemasangan tidak terlalu sulit jika Anda memiliki keterampilan dan keterampilan untuk melakukannya,
Ini adalah bagian penting, jadi jika Anda tidak yakin, mintalah Toko untuk melakukannya untuk Anda!
Saya bekerja atas risiko saya sendiri.
Dalam penggantian Spesifikasi Kaliper OEM + Selang Mesh dengan Spesifikasi baru.
Lebih mudah untuk melonggarkan sambungan antara banjo dan selang jala sebelum melepaskan OEMCaliper!
Dukungan kaliper dibuat oleh GCraft dan dilapisi dengan aluminium anodized hitam.
Pemasangan Caliper support dan Caliper berjalan lancar dan tanpa kendala apa pun.
Saya kesulitan memutuskan apakah akan memasang selang jala di sisi atas atau bawah kaliper, tetapi saya memutuskan untuk memasangnya di sisi bawah.
(Kepiting baru akan melekat pada keduanya.)
Baut banjo adalah M10×P1.00, jadi jangan membuat kesalahan.
Satu hal perlu diperhatikan!
Saya menggunakan baut Banjo dari jalur Swage,
Ketebalan washer tabrakan akan menyebabkan baut banjo menjadi tumpul,
Lebih baik menggunakan sesuatu yang lebih tebal. (Crash ring yang disertakan dengan baut banjo sudah habis.)
Proses ini diselesaikan dengan membuang udara. (Lebih mudah membuang udara jika Anda memiliki kunci pas kombinasi (11mm di sisi yang berlawanan).
Saya harap prosedur ini membantu, namun mohon jangan berlebihan.
Hari ini hujan jadi saya tidak akan mengemudi sungguhan, tetapi saya menantikan perjalanan itu.
Lihat detail

Diameter piston perlu diperhatikan
Saat mengganti kaliper OEM Nisshin pada sepeda motor besar, diameter piston lebih kecil dari kaliper OEM, yang tentu saja berarti tapaknya mengecil. Jika diameter piston diubah terlalu banyak, bahkan masternya pun perlu diganti, sehingga diameter minimum piston harus diperhitungkan, jika tidak maka akan merepotkan nantinya. Saat mengeluarkan udara, Baut Pemeras harus diputar ke atas untuk mengeluarkan udara. Lihat detail

Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa
Soal kualitas dan tekstur - Kaliper rem belakang P2 dari Brembo terbuat dari aluminium cor dengan permukaan akhir anodized hitam dan sudah termasuk bantalan rem, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Mengenai sensasi penggunaan - Kaliper rem belakang P2 menawarkan performa pengereman yang luar biasa dengan diameter piston lebih besar dan bantalan rem berkualitas lebih tinggi, sementara tampilan juga ditingkatkan dengan kaliper warna hitam halus. Produk untuk dibeli bersama - Honda Grom merupakan sepeda motor murah dengan banyak suku cadang berkualitas rendah dari pabriknya, sehingga pembelian suku cadang berkualitas tinggi lainnya seperti kaliper rem belakang P2 dari Brembo ini akan menjadi pilihan yang tepat tetapi produk penting untuk dibeli hingga selesai. Pemasangannya adalah braket rem belakang untuk memudahkan pemasangan kaliper rem belakang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kaliper rem belakang P2 merupakan tugas perantara yang membutuhkan waktu 0,7 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanik, pengetahuan dalam membongkar Honda Grom dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah hal-hal yang diperlukan untuk mengencangkan kaliper rem belakang P2 ke braket dan mengosongkan kaliper rem. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Brembo lebih tinggi dari harga kebanyakan perusahaan lain dan kaliper rem belakang P2 juga demikian, namun hal ini disebabkan oleh bahan berkualitas tinggi yang digunakan. dan hasil akhir berkualitas tinggi yang konsisten dari produk mereka. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kaliper rem belakang P2, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya dengan variasi, ketersediaan, dan harganya. Lihat detail

latihan militer
Saya menyelaraskannya seperti bagian depan dan belakang grom jc92.
Dengan OEMMASTER, saya rasa performanya belum bisa digunakan sepenuhnya.
Menurut saya radiponnya perlu diganti.
Lihat detail

Kaliper Piston Brembo P2 Hitam 32mm
Saya sedang mencari cliper belakang baru dan memutuskan untuk memilih Brembo karena sejauh ini, yang terbaik yang bisa Anda dapatkan. Ini adalah pembelian lainnya karena saya tidak yakin apakah akan memilih ukuran piton 32mm atau 34mm, jadi tetap membeli keduanya. Saya sudah memiliki braket cnc untuk digunakan sehingga saya bisa membuat kaliper belakang menjadi yang tersampir. Ini terlihat sangat keren jika Anda melakukannya dengan benar. Webike mengadakan penjualan kaliper Brembo ketika saya memeriksa sp saya menambahkan keduanya ke keranjang saya. Menggunakan EMS dan menggabungkan beberapa item lainnya, biayanya sangat bagus dan lebih baik dibandingkan kurir lain. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan dalam perjalanan. Saat saya membuka kemasan kaliper ini, kaliper tersebut terpasang dengan baik di dalam kotaknya sendiri. Catnya luar biasa pada kaliper cor. Semua bagian bergerak bebas dan bahkan ada satu set bantalan standar yang terpasang. Karena saya juga membeli kaliper piston P2 34mm, saya mencoba keduanya untuk pemasangan. Saya memutuskan untuk tetap menggunakan kaliper 34mm tetapi yang ini akan menggunakan sepeda kustom lain untuk tampilan tersampir. Cemerlang. Terima kasih Webike, ikuti terus penjualan hebat merek-merek ternama. Lihat detail

Kepiting Baru dengan kerja keras yang melekat
Kepiting brembo baru dipasang dengan susah payah, silakan merujuk ke dukungan Impression on Caliper untuk mengetahui alasannya. Bagaimanapun, saya akhirnya bisa menginstal Crab baru. Namun kinerjanya tidak sebaik yang saya harapkan, meski saya berharap lebih efektif. Mungkin karena kompatibilitasnya dengan Master Cylinder. Selain itu, karena Kaliper dipasang menggunakan Penopang, ukuran rotor dan bantalan tidak sama, serta ada bagian bantalan yang tidak mengenai rotor. Ini adalah masalah untuk masa depan.
Saya sangat puas dengan aspek Visual.
Lihat detail

Kepiting Baru, makanan pokok di Grom
Standar untuk kustomisasi Rem. Rem dengan ABS juga bermasalah. Lihat detail

Penggantian caliper rem depan
Rem depan NORMAL tidak berfungsi dengan baik. Saya memutuskan untuk mengganti caliper. Saya membeli Brembo tipe Kepiting karena saya menginginkan rem yang bekerja dengan baik bahkan dengan dua orang di atasnya. Sebelum gigitannya muncul, saya tidak yakin apakah akan bekerja lebih baik dari sebelumnya atau tidak... Rem depan juga berfungsi dengan baik sekarang.
Saya pikir mungkin kapasitas MASTERCylinder tidak cukup? Saya pikir kapasitasnya mungkin tidak cukup, tetapi tidak seperti itu sama sekali, dan bekerja dengan baik sebagai OEM.
Lihat detail

Digunakan untuk CHALY.
Digunakan untuk CHALY
Fashion dimulai dari kaki ke atas, bukan?
Senang dengan tampilannya, performanya!
Karena OEM adalah Drum, saya pikir saya akan mulai dengan Brake.
Lihat detail

Bagus
Baik sekali Lihat detail

Rem belakang diganti brembo
Dipasang pada Model Awal GSX1300R HAYABUSA
Saya membelinya untuk menggantikan caliper belakang OEM saya yang mulai aus karena usianya.
Dukungan kaliper untuk ACTIVE (Nomor item: 1470059SN) Ini diperkenalkan bersamaan dengan
Jika Model Awal GSX1300R HAYABUSA dipasang dengan dukungan Caliper ACTIVE, selang rem akan diposisikan sedemikian rupa sehingga dapat dipompa keluar oleh ibu OEM.
Namun pada kenyataannya, selang rem akan mengganggu batang torsi dan tidak dapat dipasang pada kombinasi tersebut.
Jadi, untuk menginstal kombinasi produk ini dan master OEMRear pada Model Awal GSX1300R HAYABUSA.
Selang rem:750mm
Adapter:20° (Kedua sisi MASTER dan sisi Kaliper)
diperlukan
Master belakang OEM model awal GSX1300R Hayabusa memiliki diameter piston 1/2.
Diameter piston Kaliper OEM HAYABUSA GSX1300R adalah 2P berbanding 38, jadi produk ini (Seberang 2PΦ34) Jika Anda menggantinya dengan (Lebih murah untuk dioperasikan) ke
Secara umum, tampaknya merupakan ide yang baik untuk mengganti sisi MASTER dengan 12mm.
Dalam kasus saya, saya ingin menghindari gangguan antara pedal rem dan pipa knalpot karena kombinasi Set Belakang dan Sistem Pembuangan Penuh, jadi saya memutuskan untuk menggunakan kombinasi ini, dan saya tepat sasaran.
Ketika produk ini digunakan untuk rem belakang mobil tipe besar dengan dukungan Kaliper Produk Merek Lain, sering diletakkan di sisi bawah Poros Gandar.
Namun, dalam kasus tersebut, Baut Pembuangan Air dari produk ini tidak akan membiarkan udara keluar dari tata letak tersebut.
Penting untuk meletakkan kunci pas yang cocok atau sesuatu di antara keduanya dan mengubah arah untuk melepaskan udara.
Seperti yang disebutkan di atas, membutuhkan beberapa kecerdikan dan pertimbangan untuk menginstal, tetapi bagaimanapun juga, ini adalah brembo, dan Anda akan puas dengannya.
Lihat detail

GSXS1000F.
Saya menggunakannya pada GSXS1000F saya dengan dukungan Caliper Active!
Itu adalah pertama kalinya mengganti selang rem pada sepeda motor dengan ABS, jadi itu adalah perjuangan yang besar.
Saya pikir lebih baik menyerahkannya ke toko dengan ABS
Lihat detail

Brembo terpercaya dan terbukti
Digunakan untuk bagian depan MONKEY125 abs.
Saya mengubah dari NORMAL yang relatif lemah ke brembo yang memiliki reputasi baik untuk kontrol.
MASTER dan Hose masih NORMAL dan phi;34Piston, jadi gripnya besar dan ekspansi Hose agak buruk. Ini adalah kesan saya.
Jika master Normal, 32 mungkin lebih cocok.
Namun pengendaliannya jauh lebih baik daripada brembo kepercayaan dan prestasi, NORMAL, dan karena menjadi lawan Piston dari Satu Sisi, Pad juga lolos ke Beauty, dan ketahanan di udara yang berputar bisa dirasakan cukup jauh. berkurang.
Di atas segalanya, tanda brembo ditegaskan dengan santai, dan ada efek dandanan.
Lihat detail

Dukungan caliper dibuat sendiri karena tidak spesifik untuk model mobil.
Saya membeli ini untuk tujuan berdandan.
Saya ingin bremboMark menjadi Merah, jadi saya mengecatnya Merah.
Saya membelinya dengan tujuan membuat dukungan Caliper dan Spacer sendiri karena ini bukan Universal dan model mobil eksklusif seperti yang ditunjukkan pada judul. Saya tidak tahu apakah itu menjadi kesan, tetapi apakah itu menjadi referensi orang yang tidak memiliki dukungan Caliper dari penggunaan eksklusif model mobil.
Saya tidak tahu bagaimana rasanya karena saya belum mengendarainya, jadi saya memberikannya 3 bintang.
Lihat detail

Kaliperbrembo depan
Kaliper depan diganti dengan brembo.
Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya menukar Bleeder Bolt dan Banjo di satu sisi karena itu adalah cara yang salah.
Dukungan caliper dibuat oleh G-Craft untuk Tricity.
Garis rem dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun.
Lihat detail

Sederhana dan keren!
Sudah mendekati waktu overhaul untuk caliper belakang.
Saya mengambil risiko dan menggantinya. (*´∀*)
Tampilannya sederhana namun mewah dan luar biasa.
Penanganan garis rem juga berubah.
Ini adalah tampilan sepeda motor yang keren dan modern. (Diterjemahkan oleh -) b
Dari segi kinerja, tidak jauh berbeda, baik atau buruk.
Jika ada, kurangnya daya pengereman yang membuatnya sulit untuk mengunci.
Kontrolabilitas tampaknya baik.
Itu murah untuk kualitasnya dan saya merekomendasikannya secara kosmetik!
Namun, kit apung untuk pemasangan mahal.
Lihat detail

Brembo P2 34
Barang tidak asli. Tidak datang dengan kemasan asli. Baut banjo dan washer penghancur hilang. Nomor seri pada item ditulis dengan buruk. Kartu keaslian hilang. Sangat kecewa. Ingin pengembalian dana untuk barang tersebut. Lihat detail

Penampilannya menyegarkan
Dengan pertukaran Wheel OEM Caliper tidak dapat digunakan dan diganti. Meski jelas dan terlihat ringan, sering dikatakan bahwa tenaga pengereman jalanan yang sering dikatakan rendah bahkan setelah Atari tiba.
Silinder Master berukuran 14 mm, Diameter Rotor sekitar 250 mm tidak dapat digunakan sebagai Rem untuk pengereman. (Sepertinya untuk penyesuaian postur?)
Rasanya ada rasa janggal jika orang yang menggunakan Rear sehari-hari.
Lihat detail