
Ulasan

Puas
Stang ditempatkan di atas jembatan atas, sehingga kemiringan ke depan lembut dan pemosisian mudah. Kualitas pengerjaannya tinggi, dan nilainya sepadan dengan harganya.
Pelepasan silinder kunci terlalu besar dan aneh untuk dilakukan oleh seorang amatir. Lebih baik meminta bengkel sepeda motor untuk melepas silinder kunci.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS
Kualitas tinggi dan rekayasa hebat
Posisinya banyak berubah ke arah pengendaraan yang lebih sporty, terutama dengan set belakang saya dari Over Racing. Ini memberi kontrol lebih pada as roda depan, kelesuan hilang sepenuhnya. Sedikit kekurangannya adalah pegangan mulai sedikit berdengung pada RPM tinggi, tetapi saya benar-benar tidak mempermasalahkannya. Klip-on juga tidak dilengkapi dengan ujung stang, hanya yang plastik dan ujung stang standar tidak pas, jadi pastikan untuk menambahkannya ke keranjang Anda sebelum membayar. Kualitas produk yang luar biasa dan pengiriman cepat dari tim Web!ke! Pasti merekomendasikan pegangan ini jika Anda menginginkan kontrol penuh atas sepeda motor Anda. Lihat detail

Layak untuk harganya
Saya tidak yakin mengenai pegangan terpisah buatan HURRICANE, tetapi saya membelinya karena desainnya dan penyesuaian sudutnya yang mudah.
Pemasangannya diserahkan ke bengkel sepeda motor, tetapi mereka kesulitan mengeluarkan silinder kunci.
Posisinya tidak terlalu sempit dan mudah dikendarai.
Bahan: Ringan karena aluminium, tetapi getarannya meningkat
Saya masukkan Inner Weight dan itu mereda.
Lihat detail

MODEL 2023 memerlukan pemrosesan
Posisi handle OEM lebih longgar dari perkiraan saya, jadi saya pasang agar lebih Sporty. Posisinya pun tidak begitu sederhana, sehingga cukup mudah untuk dikendarai. Yang terpenting, ini terlihat keren!
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. MODEL 2023 memiliki kotak sakelar Kiri yang berbeda, sehingga posisi potch yang diposisikan berbeda (jika modelnya kompatibel, potch tersebut sudah dibor sebelumnya dan dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun). Saya mengebor lubangnya sendiri dengan bor.
Selain itu, Stangnya berlubang, tetapi memiliki struktur yang aneh dengan 16 pai sekitar 2 cm dari pintu masuk dan 14 pai di belakang. Lebih baik memilih ujung batang dengan struktur dalam dan ukuran 14 pai. Tentu saja bar end untuk cbr250rr tidak bisa dipasang.
Jadi ada sedikit Habit, tapi produknya bagus.
Lihat detail

Penyesuaian posisi dengan Set Belakang
Kami meminta Shop untuk melakukan instalasi bersama dengan pekerjaan lainnya.
Karena Set Belakang menghasilkan posisi agak miring ke depan, tujuannya adalah untuk menggerakkan HandlebarOffset ke depan + ke bawah.
Ketinggian dapat disesuaikan dengan dua cara, karena ada juga Pengatur Jarak (-30mm/-20mm dari OEM)
Tidak ada keterangan tentang depan/belakang, tapi saya rasa ini adalah Offset di sisi depan.
Menyesuaikan sudut tuas juga akan membuat posisi lebih nyaman.
Agak disesalkan sudut gantungnya tidak bisa disesuaikan, tapi selain itu, saya tidak punya keluhan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS

lama
Mobil saya: Kawasaki z900rs cafe, bahan: aluminium anodized silver, dengan plug stang, efek: untuk atletik dari titik aslinya, tapi riding position tidak lelah, jarak sedang! Pengalaman pembelian dan pemasangan: Pemasangannya agak memakan waktu, dan pekerjaannya lambat. Waktu pengiriman sangat cepat, dan barang akan tiba sekitar jam 7 segera. Saya sangat puas! Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR500R

Saya sangat senang kami melakukan ini!
Saya memasang Set Belakang pada CBR400R saya.
Sedikit condong ke depan, sangat mudah dikendarai, cocok dengan Set Belakang!
Silver dan MachineMachine sangat keren.
Lihat detail

Lebih mudah untuk naik!
Saya tidak pergi ke Sirkuit, dan saya ingin mengendarai R6 untuk berkendara jalanan dan touring, tapi
Direkomendasikan bagi mereka yang menemukan posisi berkendara yang sulit!
Kualitas sangat baik untuk harga
Bisakah saya bersandar ke depan sambil memegang stang di lampu lalu lintas?
Bantuan dari kelelahan pergelangan tangan
Mudah untuk melihat sinyal dan tidak ada kelelahan di bagian belakang leher
Anda dapat melihat perbedaannya hanya dalam perjalanan singkat, seperti
Sangat mudah untuk mengubah Tuas
Lihat detail

Leherku terasa lebih baik sekarang
Bagian belakang Helm selalu mengenai Kap Lijake dan sulit untuk melihat ke atas, jadi saya mengambil risiko Saya menggantinya Ketinggian Stang telah meningkat pesat dan sinyal lebih mudah dilihat, jadi saya mendapatkan efek yang diinginkan Saya senang dengan itu, tetapi saya pikir harganya terlalu tinggi..
Juga, lubang di sekitar Sakelar terbuka secara default, tetapi ketika Stang dimatikan ke Kiri Kawat Akselerator tidak akan mengenai Kerudung karena Stang dinaikkan ke Dalam posisi itu, kawat akselerator terletak untuk mencegahnya mengenai Master Cylinder Pada posisi tersebut, Accelerator Wire dan Master Cylinder saling bertabrakan dan Karena tuas rem tidak dapat diatur lebih dari jumlah tertentu, tuas rem harus diatur ke posisi atas. Ini bisa sulit bagi mereka yang ingin ke
Juga, Sisi Kopling memiliki Bagian Stang dan Tombol Penyesuaian Kopling Papan Pegas? tidak menunjuk ke bawah melampaui titik tertentu
Itu saja
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3

Lebih condong ke depan daripada OEM
Saya sudah lama berpikir bahwa OEMHandbar tidak cocok untuk tipe tubuh saya dan saya melakukannya
OEMHandbar memungkinkan saya mempertahankan postur tubuh bagian atas yang cukup santai Namun, tinggi badan saya (178cm) dan sepeda motor yang dimiliki sebelumnya (RENAISSA) saya ingin membuat postur tubuh bagian atas bersandar ke depan lebih kencang dan meningkatkan ruang yang tersedia untuk tubuh bagian atas dari posisi seperti itu hal-hal sebagai
Mungkin Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli Handlebar ini, dan Anda ingin membuat kemiringan ke depan Anda lebih kencang. Mungkin Anda ingin meningkatkan kekencangan tubuh bagian atas Anda atau Anda ingin berkendara lebih sporty. Menggantinya dengan Handlebar ini memenuhi ketiga poin tersebut.
Jika Anda ingin merasakan postur berkendara setelah perubahan, cobalah Model Baru R25 (MODEL 2019) Anda mungkin ingin mencoba mengangkangi
Omong-omong, Set Belakang perusahaan juga dipasang pada saat yang sama
Lihat detail

aku sangat menyukainya
Aku sangat menyukainya. Setelah memasang kembali pegangan ini, rasanya lebih seperti mobil sport. Itu membuat saya merasa sangat menyenangkan secara visual, mudah dipasang, lebih seperti mobil balap profesional, pusat gravitasi tubuh secara alami ke depan. Lihat detail

Saya lebih suka yang dengan lebih banyak sudut gantung
Saya tukar karena Posisi asli tidak sesuai dengan saya. Set Belakang dan Kuantitas sebagai ganti Handlebar Single Body : Setel ke Posisi yang dapat diterima. Karena saya memasang Spacer di dalamnya, saya menggunakannya dengan 5 mm di belakang 4 mm. Sebenarnya, saya lebih suka orang dengan sudut gantung yang lebih besar Besar, tetapi untuk saat ini, itu adalah kisaran yang dapat diterima. Karena Bar End yang dilampirkan adalah DURACON, saya mengubahnya secara terpisah ke Bar End yang dibuat oleh genus Gold dan menggunakannya. Saya tidak merasakan getaran yang saya pedulikan jadi saya pikir ini adalah produk yang bagus. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Ya perasaan ~
Pemasangan pada MODEL ninja1000 2018.
Apalagi tanpa masalah. Saya dilampirkan dengan Instruksi Manual tetapi tanpa itu.
Namun, karena saya memakai pemanas Grip, saya terputus....
Sebagai sesuatu itu bertekstur sempurna.
Saya mencobanya dengan -10 mm.
Jika sudutnya benar-benar menyempit, tangan menyentuh tangki saat ditekuk penuh. Saya tidak mempersempit dan membukanya sepenuhnya. Yah itu tidak akan terikat.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Dingin
Untuk sementara, saya mencobanya, tetapi saya memasukkannya ke Beauty.
Bagian Bar End berubah dari yang sebelumnya, sehingga Bar End OEM dapat digabungkan.
Poin itu, saya tidak membutuhkan biaya yang tidak perlu, saya pikir itu bagus.
Posisi saat ini diatur ke -1 cm bukaan 5 °.
Hari ini, saya tidak bisa berkendara karena hujan, tetapi saya ingin bersepeda, memeriksa, menyiapkan di hari yang cerah.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR500R

Hanya ada Produsen terkenal dan kualitas adalah yang terbaik!
Dalam kasus pegangan Normal CBR 400R 2016 tahun, saya mendapatkan produk ini untuk menurunkan ketinggian Handlebar karena postur berkendara yang mudah tetapi karena terlalu tegak.
Saya dapat dengan mudah melampirkan tanpa melampirkan pemrosesan apa pun terkait pemasangan.
Tidak ada gangguan dll dari jenis Kabel dll.
Saya dapat menyesuaikan ketinggian Handlebar dalam dua langkah, tetapi saya pikir bahkan jika Anda mengaturnya ke sisi bawah, avant-garde menjadi lebih kuat dan lebih mudah dikendarai daripada pegangan Normal.
Direkomendasikan karena tampilan juga menjadi Sporty.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3

Sepeda motor berbeda 2
Bagi saya dengan tinggi 165 cm, karena Handlebar terasa jauh di OEM, ada keraguan dalam pertukaran, tetapi OEM itu berat dengan besi dan karat merah segera terlihat, jadi menurut pengenalan Rear Set I memutuskan untuk bertukar.
Saya pikir produk ini mahal dibandingkan dengan pabrikan lain, tetapi saya memilih perubahan kompatibilitas dengan Posisi dengan Set Belakang yang dibuat oleh perusahaan, Posisi sedikit kurang. Tentu saja, itu adalah keputusan dalam pertimbangan Desain.
Pertukaran tidak sulit jika hanya alat yang diperlukan yang diperlukan, tetapi jika Anda menggunakan akhir OEM dan Berat, itu akan menjadi waktu yang sulit. Berat memiliki cakar untuk mencegah jatuh, dan ini tidak akan mudah lepas. Ada kemungkinan besar bahwa kuku patah ketika lepas lagi. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena barang pengganti tidak memiliki lubang untuk memasang paku. Karena Bobot yang dilepas pada waktu berikutnya tidak mungkin diletakkan seperti semula, saya memotong bentuk tonjolan sisi sisi penyisipan Bagian Karet dari Bobot dan mengecat Gemuk dan merakitnya. Sangat mudah untuk melarikan diri karena tidak ada kait mekanis, tetapi sejauh ini tidak ada penampilan keluar.
Pengaturan diatur ke Tinggi standar-10 mm, apertur adalah kondisi paling tidak terbuka. Karena ini adalah pemasangan yang sama dengan OEM, rentang penyesuaiannya sempit, tetapi efeknya cukup memuaskan.
Setelah bertukar, tidak nyaman untuk memegang Handlebar hanya dengan satu pertukaran, tetapi setelah pertukaran Kedua Sisi dan Kedua Sisi menjadi tidak jelas.
Dalam perjalanan yang sebenarnya, ketika mengunci sepenuhnya Handlebar, pergelangan tangan menjadi sempit dan sulit untuk melakukan UTurn dll. Setelah pertukaran (Lihat foto) saya mampu untuk pergelangan tangan, UTurn menjadi lebih mudah. Secara keseluruhan, kemiringan sepeda motor ringan, membuatnya lebih menyenangkan untuk ditekuk. Apalagi mendapat beban berat di telapak tangan atau telapak tangan sempat sakit walau sebentar, tapi teratasi juga. Lalu aku menukar Grip pada saat yang sama untuk melawan mati rasa kali ini, tapi mati rasa telah teratasi dengan mengagumkan. Tampaknya pengaruh pertukaran Handlebar tidak sedikit karena tampaknya efeknya agak parah dievaluasi oleh impuls hanya dengan pertukaran Grip. Omong-omong, OEM adalah besi, produk ini Bahan: Aluminium. Saya tidak tahu bagaimana perubahan Posisi akan memengaruhi mengemudi dalam jangka panjang, tetapi saya hanya merasakan Merit dalam penggunaan saya sebelumnya.
Item pengganti simultan : Set Belakang dibuat oleh perusahaan, PROGRIP : Superbike Grip #717
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Setang ini direkayasa dengan sangat baik dengan kualitas dan penyelesaian akhir yang sangat mudah dipasang dan terlihat bagus hanya penyesuaian yang cukup untuk meningkatkan kenyamanan berkendara bagi saya harganya mahal tapi banyak pekerjaan telah dilaku
Setang ini direkayasa dengan sangat baik dengan kualitas dan penyelesaian akhir yang sangat mudah dipasang dan terlihat bagus hanya penyesuaian yang cukup untuk meningkatkan kenyamanan berkendara bagi saya harganya mahal tapi banyak pekerjaan telah dilakukan untuk merancang dan memproduksi Setang ini Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Saya pikir akan mudah untuk menyesuaikan jika bergelombang, seperti penyesuaian sudut. Sejak Selang rem diganti, Baut Banjo akan mengganggu pada saat Down. teksturnya sangat bagus.
Saya pikir akan mudah untuk menyesuaikan jika bergelombang, seperti penyesuaian sudut. Sejak
Selang rem diganti, Baut Banjo akan mengganggu pada saat Down.
teksturnya sangat bagus.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Dia ingin mengubah Posisi dan itu dibeli. Attachment dapat melakukan perubahan naik-turun pada jarak 1 cm dari posisi pegangan murni yang diselesaikan dalam waktu sekitar 15 menit. Meskipun 1 cm yang jatuh, setelah perubahan menjadi mudah sehingga a
Dia ingin mengubah Posisi dan itu dibeli. Attachment dapat melakukan perubahan naik-turun pada jarak 1 cm dari posisi pegangan murni yang diselesaikan dalam waktu sekitar 15 menit. Meskipun 1 cm
yang jatuh, setelah perubahan menjadi mudah sehingga yang positif otentik mungkin berdiri terlalu banyak. Karena dia berpikir bahwa perbedaan diketahui dalam lari Sirkuit, itu adalah kesenangan. meskipun juga membuat
padat dan memuaskan -- ujung batang -- penampilan jenis resin -- buruk (putih) -- meskipun merupakan Set, saya menganggap [ bahwa yang diperlukan hanyalah memungkinkannya memiliki menggunakan ujung Bar murni setidaknya dan ].
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)

Dia ingin menurunkan ketinggian pegangan sedikit, dan itu dibeli. Karena ketinggian itu bisa disesuaikan juga bisa memilih! tinggi positif otentik baik, pertukaran, dan saya berpikir bahwa ada sedikit kegagalan. Karena perbedaan diafragma iris jug
Dia ingin menurunkan ketinggian pegangan sedikit, dan itu dibeli.
Karena ketinggian itu bisa disesuaikan juga bisa memilih! tinggi positif otentik baik, pertukaran, dan saya berpikir bahwa ada sedikit kegagalan.
Karena perbedaan diafragma iris juga dapat disesuaikan, sesuai dengan fisiknya, itu dibuat untuk sepeda motornya sendiri.
Ujung bilah itu terlalu ringan memberi tanda buruk.
Dampak mungkin juga sesuai dengan penampilan dan yang lain psiko!
Lihat detail