- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan

Ulasan

Gunakan dengan risiko Anda sendiri.
Saya membeli attachment terbalik untuk Rebel 1100 dan menggunakannya, tetapi attachment di sisi Sprocket tidak terpasang dengan benar dan ban tidak berputar dengan benar. Saya diberi tahu bahwa jika saya meletakkan Lampiran ini untuk 250 atau 500 di Sisi Kiri dan STAND-UP, itu akan menyelesaikan masalah Stres;
Saya belum memiliki kesempatan untuk mencobanya, tetapi saya membelinya dengan perasaan ringan bahwa jika tidak berhasil, saya dapat menggunakan Lampiran terbalik.
Produknya adalah JTrip, jadi Anda bisa memastikannya.
Saya puas dengan perubahan besar karena pengiriman dilakukan dengan cepat oleh WeBig.
Lihat detail

Tepat di REBEL250
Saya menggunakannya dengan J-TRIP SUPER Low (JT-1203) untuk digunakan dengan REBEL250.
Karetnya solid dan menerima Rebel 250 dengan baik.
Fakta bahwa Karet tidak mengganggu Peredam karena tingginya dari batang pemasangan juga merupakan faktor penentu dalam pembelian saya.
Lihat detail

Ini digunakan untuk dudukan sobek produsen lain
Meskipun bukan penggunaan biasa, Lurus (LURUS) Dipasang di Stand Belakang dari pabrikan
Hasilnya sempurna saya tidak memiliki keluhan
L-TypeArm standar akan mengganggu Sistem Pembuangan Empat Kali Lipat dan Akibatnya, saya harus melepas Sistem Pembuangan untuk menggunakan Penyangga Belakang
Tapi berkat OffsetArm, saya tidak perlu membuang STAND
Titik penyisipan lengan adalah 20mm per sisi
Itu ketat karena hanya ukuran terhadap Stand Belakang saya bisa memasangnya saat
OffsetArm juga tersedia dari Ethos Design, tetapi yang itu 25 tidak kompatibel dengan Stand Belakang Lurus dan AstroDacts karena diameternya 0,5mm Saya tidak membelinya
Untuk Ethos Design bagian karet uke berbentuk persegi, untuk J-Trip berbentuk bulat, dan untuk keduanya ada perbedaan, tapi saya tidak merasa slip saat diangkat, jadi saya rasa tidak masalah
(Saya tidak tahu apakah itu akan memburuk... Tapi saya tidak keberatan jika tidak.)
Satu-satunya hal adalah beralih ke OffsetArm secara signifikan meningkatkan jumlah Chica la yang dibutuhkan untuk Lift
Awalnya, Stand Belakang Lurus dirancang untuk mengangkat tubuh sedikit lebih tinggi dari Spec. Ini jauh berbeda, mungkin karena itu
Saat kami mengangkat, kami melakukannya dengan bantuan orang lain untuk memastikan kami melakukan segala kemungkinan, dan kami melakukannya bersama-sama
Jika Anda bekerja sendiri, Anda harus sangat berhati-hati agar tidak menabrak mobil
Teksturnya agak kasar dan lasannya kokoh dan kuat Ini memiliki rasa stabilitas
Saya kira itu tidak terlalu mahal untuk 2.000 yen sepotong untuk kualitas ini
Ini akan menjadi musim hujan mulai sekarang, tetapi sejak saya membelinya, ChainMaintenance adalah saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak melewatkannya
JT-104S lama (OffsetRubber penerimaan 40) menggunakan (Kami memposting ini di sini karena telah dihentikan oleh Pabrikan)
Stand Belakang yang Kompatibel adalah JT-104SL saat ini (OffsetRubber penerimaan 70) Ini sama dengan (Bentuk sisipan identik)
Saya pikir itu hanya tersedia di Internet, tetapi dijual di toko perlengkapan! (Saya membelinya dengan harga tetap di 2 ringside.)
Lihat detail

Kami menggunakannya untuk keuntungan kami
Meskipun bukan penggunaan biasa, Lurus (LURUS) Dipasang di Stand Belakang dari pabrikan
Ini sempurna saya tidak punya keluhan
Di L-TypeArm, itu mengganggu sistem pembuangan dan (Di sepeda motor saya.) STAND itu sendiri tidak tersedia
Tapi berkat OffsetArm ini, saya tidak perlu membuang STAND
Titik penyisipan lengan hanya 20mm per sisi, dan kencang, tetapi lurus dan saya dapat memasangnya sambil mengetuknya dengan ringan dengan Palu
OffsetArm juga tersedia dari Ethos Design, tetapi yang itu 25 tidak kompatibel dengan Stand Belakang Straight dan AstroDacts karena terlalu kecil untuk Straight dan AstroDacts Saya tidak membelinya
Bentuk bagian Rubber uke itu bulat, tapi tidak licin saat diangkat
(Saya tidak tahu apakah itu akan memburuk... Tapi saya tidak keberatan jika tidak.)
Juga, apakah karena Stand Belakang Lurus awalnya mengangkat tubuh sedikit lebih tinggi? dan OffsetArm, daya yang dibutuhkan untuk lift telah meningkat
Ini terlalu merepotkan, jadi saya harus meminta bantuan orang lain, tetapi jika Anda melakukannya sendiri, berhati-hatilah agar tidak menabrak mobil.
Teksturnya agak kental, hasil lasnya kokoh dan terlihat kuat
Saya kira itu tidak terlalu mahal untuk 2.000 yen sepotong untuk kualitas ini
Sejak saya membelinya, itu akan menjadi musim hujan mulai sekarang, ChainMaintenance Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak melewatkannya
Lihat detail