
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR
Kawasaki Z1000 10-13
Saya pikir bahkan pemula dapat menginstalnya dengan mudah.
Namun, saya tidak berharap produk ini meningkatkan tenaga di seluruh rentang, melainkan untuk mengkompensasi penipisan rentang kecepatan menengah dan rendah setelah sistem pembuangan diganti.
Jika Anda mengharapkan daya di seluruh area, harap beli 100.000+ unit dan atur di PC atau perangkat lain.
Kisaran RPM yang paling banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari telah diimbangi, membuatnya lebih mudah dikendarai.
Saya pikir ini adalah produk yang bagus untuk harganya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR
Mungkin bagus untuk tindakan AfterFire Ya.
Saya membeli produk ini untuk mencegah AfterFire Ya ketika saya memasang Wye BurnFull Exhaust System di W800 saya.
Saat dijalankan pada RPM rendah, afterfire tidak terjadi meskipun throttle diputar kembali. Selain itu, saya merasa torsi yang tidak begitu bagus dengan NORMAL telah berubah menjadi sensasi berkendara yang bertenaga seperti 800cc. Namun, saat berakselerasi dengan throttle disetel sedikit lebih tinggi dari biasanya, saya merasakan sedikit afterfire saat throttle disetel kembali.
Dalam Instruksi Manual, pengaturan untuk Dial adalah 2, tapi bagi saya, 2.9 sudah tepat. Mungkin agak sulit bagi pemula untuk menemukan setting yang tepat, tapi menurut saya menyenangkan menemukan setting yang sesuai dengan selera Anda setelah Anda menjalankannya beberapa saat.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

AfterFire ya mereda.
[Bagaimana cara menggunakannya?
saya menginstalnya di klx250
Kendaraan ini dilengkapi dengan FMF Slip-on Silencer, selain itu NORMAL.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah dipasang dengan Couplet-on, tetapi saya cukup bingung tentang posisi yang pas untuk SwitchBody dan Wiring.
Instruksi Manual juga disertakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengatur pengaturan seperti yang ditentukan dalam Instruksi Manual (2/+2).
Slip-on Silencer di FMF memiliki AfterFirea yang buruk, tetapi hampir sepenuhnya mereda. (Jika awalnya 100, dikurangi menjadi sekitar 10.)
Dulu mobil mudah mogok saat dinyalakan, tapi saya pikir sekarang lebih baik.
Saya tidak merasakan kekuatan apa pun saat ini.
Harap dicatat bahwa jika Anda membeli produk ini mengharapkan power-up yang berlebihan, Anda akan kecewa.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

Pelayanan prima
Bintang lima ini untuk Webike. Mobil saya adalah KAWASAKI ZX-6r 2019. Setelah saya beli, ternyata tidak cocok dengan mobilnya. Setelah layanan hangat dari staf webike, pengembalian berhasil diselesaikan. Terima kasih banyak! ---------------------------------------------- Bintangnya adalah untuk Web dari. Mobil saya adalah KAWASAKI ZX-6r model 2019, untuk membeli kembali mobil dan menemukan ketidakcocokan. Setelah staf webike layanan yang hangat, penyelesaian pengembalian yang sangat lancar. Terima kasih banyak! Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

Itu saja
Mengganti Exhaust System dengan KFACTORY's Full Exhaust System Mudah keluar setelah ganti yang bagus Universal dan Peredam Torsi agak lemah saat itu, jadi saya membeli produk ini karena sepertinya mudah terbakar Dalam kasus ZrX1200 DAEG, SETTING adalah 2 dan FUEL RATIO adalah +2 Disebutkan dalam Instruksi Manual untuk mengatur pengaturan ke Torsi menjadi halus dan mudah dikendarai, tetapi masih ada sedikit setelah Saya meningkatkan RASIO ke +3, setelah menghilang, tetapi getaran ke bodi mobil keluar. Pemasangan bodi dilakukan oleh Seat Cowl. Pintar untuk meletakkan di bawahnya, tetapi saya selalu dapat memeriksa lampu daya dan nada bahan bakar. Kabel tambahan diperbaiki ke belakang di bawah Jok sehingga pengaturan dapat diubah, dan Bodi dipasang tanpa penutup Saya menempelkannya dengan perekat kuat Double-sided Tape Ini bukan suku cadang yang murah, tetapi karena efeknya keluar dengan bor hack yang tidak terduga. Rekomendasi Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

Ini yang terbaik dari batch
Instalasi sangat sederhana
Saya memasang Sistem Pembuangan Penuh pada mobil yang dirombak dan kemudian saya menempatkan sistem Torsi kecepatan rendah pada Idol Saya merasa agak sulit untuk dikendarai di kota Saya ragu untuk membelinya karena itu adalah produk yang kompatibel, tetapi saya pikir itu mungkin untuk menyesuaikannya sedikit, jadi saya berharap itu akan meningkatkan kualitas bahan bakar Anda dapat merasakan perubahan nilai yang direkomendasikan oleh pabrikan Penyetelan halus dilakukan sambil berjalan sebentar Rasa stabilitas rendah kecepatan telah meningkat dan ledakannya sempurna AI harus dipotong
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

Saya bisa merasakan efeknya
Saya tidak merasa begitu membutuhkannya, tetapi bodi yang saya gunakan untuk model lain masih tersisa, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya hanya untuk ini. Saya membeli Harness dan menggunakannya...Hanya Harness sekitar 10.000 yen lebih mahal, tetapi kompatibel dengan Terjemahan 250SL dari pengaturan yang tercantum (masukkan di sini) terasa enak
Hal yang baik tentang menggunakannya adalah lebih mudah untuk membuka dari parsial karena nada bahan bakar yang lebih ringan atau lebih tebal dan kecepatan rendah hingga sedang Hubungan antara keduanya ditingkatkan, bahkan jika rotasi ditekan di tempat-tempat seperti belokan Kanan Kiri di persimpangan saya merasa lebih nyaman dengan awal
Yang mengecewakan adalah Only Harness juga relatif mahal 10.000 yen, tapi saya puas dengan efeknya
Konsumsi bahan bakar menjadi sekitar 35km/liter, bukan 40km/liter, yang sepenuhnya dapat diterima untuk efek dalam
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN900, KAWASAKI VULCAN4001700 VOYAGER, KAWASAKI vulcan4001700 vaquero, KAWASAKI VULCAN4001700 Classic, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1000GTR

Alat Kontrol Bahan Bakar yang mudah digunakan
Saya menginstalnya di Ninja250SL saya
Motivasi utama pemilihannya adalah kipas SL Radiator terlalu sering berjalan Hanya berhenti di lampu lalu lintas sebentar "gar"
Menurut penelitian saya, kendaraan injeksi baru-baru ini jauh lebih tipis dan mesinnya jauh lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan Saya mendengar bahwa itu cenderung menghasilkan panas Jika Anda peduli, suara Mesin tampaknya sangat tipis
Kedua, macet Kadang-kadang akan macet saat memulai atau sesuatu yang saya pikir ini juga tidak cukup bahan bakar dan Idling terlalu rendah
Walaupun i-map KITACO sudah standar sebagai sub komputer SL, cara pemasangannya agak aneh mengambil power supply dan besar ini dan itu Settingan sepertinya tidak bisa memilih begitu banyak (karena saya tidak ingin memasang Sistem Knalpot Penuh) Saya bahkan tidak bisa menulis peta karena saya tidak punya Windows, dan saya tidak bisa menulis peta
Di sisi lain, RapidMotorcycle-EASY dapat dipasang sendiri Rentang penyesuaian tampaknya cukup lebar meskipun jenisnya sederhana Tidak ada dukungan pribadi Harganya tinggi (dua kali lebih tinggi dari i-map)
Saya banyak memikirkannya, dan saya memutuskan untuk menggunakan RapidMotorcycle-EASY Bagaimanapun, fakta bahwa tampaknya mudah untuk menginstal, dan fakta bahwa penyesuaiannya adalah Dial dan variabel tak terhingga adalah faktor penentu
Kami-Besar tidak memilikinya ketika saya memesan, tetapi tiba dengan cepat
Sedangkan untuk pekerjaan pemasangan, pelepasan pada tahap persiapan sepeda motor itu sendiri sangat besar. Lepas penutup jok belakang, penutup belakang dan penutup samping, dan bahkan Konektor Sensor O2 tidak bisa dilepas! Saya berhasil membukanya dan menariknya keluar
Jika Harness dimasukkan dari ruang penyimpanan belakang, bisa dipasang Body. Selesai dalam sekejap saya lega karena lampu Pilot juga menyala dengan kunci on
Kemudian, itu kehabisan pengaturan Pertama-tama, di tengah 2.5 dari Manual Konstruksi pengaturan yang direkomendasikan Suara dari Idling tampaknya menjadi lembab dan rdquo; tenaganya juga Perasaan torsi meningkat Ketika saya mengatur motor setelah lari ini, 2,7 adalah yang terbaik. Itu adalah hasil terbaik saya sekitar 2,7. Saya pikir ada perbedaan individu sepeda motor
Saya tidak mengubah pengaturan setelah itu, tetapi saya menjalankan pada hari-hari ketika suhu dan kelembaban mungkin berbeda Tampaknya baik-baik saja, mungkin karena fungsi penyesuaian NORMALinjeksi masih hidup
Akibatnya, dengan Slip-on Silencer terpasang, Sirkuit adalah lintasan yang terkadang saya kunjungi. Itu sempurna bagi saya, karena saya hanya berkendara di jalan seperti
Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi dengan daya tahan Suku Cadang dan masalah non-dukungan yang menyertainya
Lihat detail