
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER
Torsi naik di kisaran RPM pertengahan
Saya menginstalnya di serow250 2018.
Tadinya saya ragu untuk membelinya karena sepertinya efeknya berbeda-beda tergantung jenis mobilnya, dll, tapi saya ambil kesempatan dan membelinya.
Pemasangannya sendiri mudah, namun saya agak bingung harus meletakkan Bodynya di mana.
Harnessnya cukup panjang untuk dipasang di Tool Box bodi kendaraan sebelah kiri.
Karena sistem intake dan exhaust sedang dimodifikasi (ekspansi besar, pipa knalpot dan penggantian sistem pembuangan), langkah pertama adalah "SETTING 5" seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual./Berjalan di "RASIO BAHAN BAKAR +3 " Posisi panggilan.
sampai saat ini Torsinya kurang bagus karena campuran mid-range terkesan tipis. Saya merasa bahwa Torsi adalah cara terbaik untuk mengalaminya.
Koneksi dari kecepatan rendah ke kecepatan tinggi juga menjadi lebih lancar, membuat berkendara semakin menyenangkan!
Selanjutnya, "SETTING 6/Mengemudi dengan "FUEL RATIO +2", mobil terasa ringan di awal, namun sensasi tenaganya sedikit berkurang.
Saat ini kami puas dengan posisi Dial pertama.
Saya belum mencoba posisi Dial lainnya, namun nampaknya menarik untuk melihat betapa berbedanya posisi tersebut jika diubah.
Sesuai deskripsi pabrikan, kami tidak merasakan adanya power up di rpm tinggi.
Selain itu, Lampu LEDnya hanya menyala dan tidak berkedip, namun sepertinya tidak menjadi masalah (dikonfirmasi oleh Toko).
Saya berharap saya membelinya lebih awal karena saya dapat merasakan efek produknya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER
Digunakan untuk latihan Sirkuit
Saya menggunakannya untuk latihan Sirkuit saya.
Saya tidak perlu penuh, tapi terlalu tipis karena NORMAL.
Sistem pembuangan diganti dan pembersih udara OEM dipasang, tetapi Torsi dinaikkan dan kondisi busi yang terbakar bagus.
Saya puas dengan harganya karena sangat efektif dengan pemasangan yang sederhana.
Ngomong-ngomong, karena mengemudinya adalah Cart Course, menurut saya kontrol penuh masih diperlukan untuk RPM tinggi dalam jangka waktu lama di Full Course.
Ini seperti berkendara dalam kota Plusα.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER
Mesin mungkin menghasilkan lebih sedikit panas.
Saat pipa knalpot dilepas, katup buang terlalu putih dan kami ingin mengurangi pembangkitan panas mesin.
Dial disesuaikan pada nilai yang ditentukan, dan EngineCheckLamp menyala saat berkendara lebih dari 30 menit pada jarak lebih dari 100 km di jalan raya.
Lampu dimatikan saat lari kurang dari 100 km.
Temperatur oli mesin sebelum 95 derajat Celcius pada saat ini.
Kesan yang saya dapatkan dari mengendarai mobil adalah tidak bertambah parah.
Sekalipun roda belakang memiliki 26 tenaga kuda dan peningkatan tenaga 3%, tetap saja sekitar 1 tenaga kuda, yang akan sulit dirasakan.
Baiklah, saya akan periksa lagi bagaimana suhu oli di musim panas.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER
Setelah Api
Sistem Knalpot Peyton PlaceCABTONIni tidak sesuai dengan JMCA.(Jenis injeksi) dipasang pada Model 5 SR.
Saya membeli produk ini karena macet dan after fire sangat buruk.
Kuantitas dengan Pengaturan5 dan Tingkat Bahan Bakar+3 yang direkomendasikan Pabrikan: Setel, kemacetan hilang, tetapi After Fire tidak...
Selain itu, lampu peringatan Mesin juga menyala... Hapus lampu peringatan dengan OBDII.
After Fire masih menyala saat mengembalikan Axel, jadi sepertinya bahan bakarnya masih terlalu tipis.
Ketika saya kesulitan mencari tahu apa yang harus dilakukan, saya melihat di You Tube bahwa Anda dapat menyambungkan Induksi Udara untuk menghilangkan After Fire, dan saya beralih ke metode ini, tetapi tidak sepenuhnya menghilangkannya...
Dalam keputusasaan, saya memasang La Pit bikeEasy dengan induksi Udara diblokir!
Setting5, FuelRate+1 dan Quantity: Set pelayanan After Fire hilang!
Setelah berjalan beberapa saat, lampu peringatan tidak menyala! Saya merasa sedikit tidak berdaya, jadi saya mengubah pelayanan saya menjadi FuelRate+2.
Bagus dan stabil, saya tidak tahu apakah ini caranya (dengan risiko saya sendiri), tetapi sejauh ini berjalan dengan baik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER
Apakah Large cukup kokoh untuk dipasang? ,.
Saya membeli satu dengan 1 pc. tersisa dalam stok. Mungkin itu yang lama?
Saya membuka paket dan menemukan banyak debu putih di sekitar Knob di sisi Pengaturan. Saya tidak ingin ECU memunculkan kesalahan pemutusan sambungan jika rusak atau semacamnya, jadi saya telah mengirim pertanyaan ke ECU untuk mengetahui apakah ada masalah saat menggunakan Kenop.
Semua peringkat berada di tengah karena belum digunakan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Bekerja seperti yang diharapkan!
Dibeli untuk meningkatkan akselerasi dari rpm rendah dan engine engagement.
Jenis O2Sensor akan dimasukkan ke dalam O2Sensor Wiring, tetapi pekerjaan itu selesai bahkan tanpa melepas tangki. Namun, SR memiliki ruang yang sangat sedikit di bawah jok, sehingga sulit mencari tempat untuk menyimpannya.
Saya dapat merasakan efek yang diinginkan dan puas dengan kinerjanya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Ini akan berubah.
Pemasangannya mudah, tetapi jika Anda yakin tentang lokasi pemasangan dan perutean, mungkin perlu waktu.
Ini dibuat tahan air seperti CDIetc., tapi menurut saya itu tidak Sepenuhnya Tahan Air, jadi saya pikir Anda harus berhati-hati saat memasangnya.
Kali ini, kami memasangnya di bawah jok Tandem MT03 (di samping bodi).
Volume tidak bertahap, meskipun ada angka di atasnya.
Saya agak khawatir jika saya banyak memindahkannya, itu akan menjadi longgar dan tidak berubah dengan sendirinya, karena itu akan berubah ketika saya memindahkannya sedikit pun.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Bagaimana rasanya dengan NINJA2 Helmet50RR
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di Helm NINJA2 50RR.
Bepergian: Tur, melewati gunung
Periode penggunaan: sekitar 6 tahun
Isi khusus: Sistem Pembuangan Sistem Pembuangan Lengkap, pembersih udara eksternal, pengeboran lubang kotak pembersih udara
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada gambar. Ketika saya pertama kali melihatnya, saya tidak tahu bagaimana mengatur kondisi bahan bakar karena itu hanya sebuah kotak.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena pengkabelan ke sensor O2, perlu untuk melepas penutupnya, yang merupakan tugas yang memakan waktu, tetapi pengkabelan itu sendiri tidak sulit karena hanya terhubung dengan coupler.
Bodi memiliki Pengkabelan yang cukup panjang sehingga saya dapat membawanya ke penyimpanan di bawah kursi Tandem dan mengikatnya ke Rangka di sana dengan rak sawit in-Hemp.
Namun, itu hilang karena penggunaan, jadi saya menggunakan selotip dua sisi untuk menempelkannya kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan pengaturan custom di atas, saya memilih pengaturan volume tertinggi untuk campuran bahan bakar. Dengan pengaturan ini, saya bisa mendapatkan torsi dan sensasi tenaga yang baik dari kisaran RPM rendah, serta daya angkat yang baik ke kisaran RPM tinggi.
Saya sangat senang saya menginstalnya.
Namun, jika pengeboran kotak air cleaner tidak dilakukan dengan benar, akan sulit untuk mendapatkan pengaturan yang terbaik karena satu-satunya cara untuk mendapatkan pengaturan yang tepat adalah dengan memutar volume kontrol bahan bakar.
Itu benar-benar pertaruhan. Saya merasa bahwa saya harus melakukan sesuatu.
Konsumsi bahan bakarnya 25 sampai 30km/l.
Bodi belum pecah karena getaran dan masih digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Karena kecil kemungkinannya Anda dapat melepas setiap penyambung sambungan setelah dipasang, sebaiknya gunakan semprotan pemulihan kontak untuk mencegah masalah.
Juga, jika penyetelan harus sering dilakukan, sebaiknya pasang unit di lokasi yang mudah diakses.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Suasananya saja.
Saya pikir saya hanya mengutak-atik ring biaya di Axel yang terbuka.
Tidak ada perubahan dalam hal akselerasi atau kecepatan.
Ini bagus untuk orang yang menghargai FeeRing, tetapi kinerjanya jinak.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Bukan perubahan drastis, tapi…
Bukan perubahan drastis, tapi memang mengurangi BackFirea saat Axel mati.
Pengaturannya tidak terlalu sulit, dan seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual. Anda mungkin dapat menyesuaikannya dengan baik, tetapi…
Instalasi dapat dilakukan dengan alat biasa.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Gas terasa lebih kental
Saya menggunakannya pada '15 MT-07
Ketika saya mencoba memutar balik dengan kunci penuh, saya kehilangan pijakan Ketika saya mencoba memutar balik dengan kunci penuh, saya terhenti dan jatuh
Saat mesin panas, sering mati di AxelON saat dihidupkan saya kira bahan bakarnya tipis
Saya instal yang ini sebagai uji coba dan stoping berhenti total Selain itu, saya menginstal Exhaust System, yang diubah menjadi Produk Merk Lain After Fire Ya juga ditingkatkan
Yang saya khawatirkan tingkat penyesuaian A/F rationya adalah Black Box Koreksinya dianggap sedikit karena gas buang tidak berbau bensin, dll
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 800, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Z 750 R, KAWASAKI Z 750, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI ER6F, KAWASAKI ER6N, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Midnight Star, YAMAHA XV 1900, YAMAHA V-Max, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA YZF R1, YAMAHA Fazer FAZER

Kekecewaan
Saya melepas Tangki Bahan Bakar dan menghubungkan Coupler ke bagian belakang Baterai Lampu LED menyala Hijau dengan tombol ON juga dikonfirmasi Lampu LED menyala Hijau pada tombol ON juga dikonfirmasi Karena kami telah memasang Megaphone Exhaust of OverRACING, kami telah mengubah Dial ke 5 Afterburn juga lebih rata dari sebelumnya saya tidak bisa merasakan akselerasi Apakah pemasangan dan pengaturannya buruk? Lihat detail