
Ulasan

Kualitas yang sama dengan knalpot OEM hanya dengan suara yang lebih baik dan knalpot bergaya
Tentang kualitas dan tekstur - Knalpot scrambler dari SP Takegawa terbuat dari baja ringan dengan lapisan cat hitam matte dan baja tahan karat dengan lapisan poles, kualitas dari keseluruhan kecocokan dan lapisan akhir sempurna. Tentang rasa penggunaan - Kualitas yang sama dengan knalpot OEM hanya dengan suara yang lebih baik dan knalpot bergaya. Hanya perubahan kecil dari knalpot OEM Honda Monkey 125 tetapi sempurna dalam setiap aspek terutama dengan suara knalpot saat idle dan RPM rendah saat berkendara di tengah kemacetan. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli dengan knalpot scrambler adalah panel filter udara aliran tinggi untuk digunakan dengan kotak udara OEM, sekali lagi memungkinkan Anda untuk mempertahankan tampilan OEM. Kesulitan pemasangan - Pemasangan knalpot scrambler adalah tugas sederhana yang memakan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa keterampilan mekanik dan penggunaan perkakas tangan dasar adalah yang diperlukan untuk memastikan knalpot ke rangka dan pipa knalpot ke mesin. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Saya menemukan biaya semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual produk kebanyakan perusahaan lain dan knalpot scrambler tidak berbeda. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk knalpot scrambler, saya memilih angkutan laut sehingga saya dapat menggunakan uang yang dihemat untuk suku cadang tambahan. Suku cadang tersebut terlindungi dengan sangat baik saat ditutupi dengan bungkus gelembung dan dikelilingi dengan bantalan udara dalam kotak kardus yang kokoh. Masalah, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike tampaknya selalu memenuhi kebutuhan saya dalam hal ketersediaan dan harga. Lihat detail

Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125

very good product quality. product price is appropriate. Exhaust fit my motorbike! so my monkey looks even cooler model. Lihat detail

suara yang lezat
Knalpot ini lebih berat daripada knalpot tuning lainnya, tetapi suaranya sangat menarik. Saya memesan ulang produk yang sama seperti sebelumnya agar kembali dalam kondisi prima. Lihat detail

Senapan laras ganda!
Knalpot yang tampak hebat untuk Monkey. Seharusnya untuk Red Monkey, menurut saya itu yang terbaik. Biarkan Yellow Monkey berkeliaran dengan Yoshimura. Suaranya bagus dan dalam. Lebih keras dari knalpot standar tetapi tidak terlalu keras. Lihat detail

Nada knalpot bagus dan terlihat serasi
Dibuat dengan baik, dikemas dengan baik. Dibuat dengan indah. Mudah dipasang. Bagian tersulitnya hanyalah melepas grommet karet untuk baut pemasangan. Bagus karena sudah termasuk gasket. Baja tahan karat yang dipoles bagus. Lihat detail

Membuka Axel menjadi menyenangkan!
Pilih dari Sistem Pembuangan tipe Atas serta OEM.
Volumenya sedikit lebih keras dari perkiraan, dan sedikit lebih sensitif di area pemukiman pada pagi hari atau larut malam, tapi menurut saya pribadi, ini pas untuk berkendara di jalan biasa.
Nuansa berkendara tidak terasa hanya dengan penggantian Exhaust System saja, namun dengan tambahan penggantian Air Cleaner, Plug, dan kabel Plug, sensasi berkendara jauh lebih menyenangkan.
Ekstensi putaran tinggi jelas membaik. Namun, volumenya tampaknya semakin meningkat dan konsumsi bahan bakarnya agak buruk.
Lihat detail

Knalpot dengan tampilan terbaik
Sejauh ini, ini adalah knalpot terbaik untuk honda monkey, dan kedengarannya juga mengagumkan. Tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan. Pemasangannya sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Lihat detail

Knalpot terbaik untuk si Monyet!
Saya hanya memberi ini 5 bintang karena saya tidak bisa memberikan 25 bintang! Saya menunggu dan menunggu knalpot ini tersedia. Saya memantau situs Webike setiap hari untuk mengetahui stoknya. Akhirnya tersedia. Saya memesannya dan tiba dalam waktu 1 minggu. Menurut saya knalpot Scrambler ini adalah knalpot yang sempurna untuk si Monyet. Kelihatannya bagus dan lebih keras dari stok, tapi tidak terlalu keras. Itu sempurna. Aku menyukainya! Lihat detail

SP Mukawa
Semua dalam semua, yang terbaik!
Tanggapannya cepat dan membantu!
Lihat detail

Saya senang saya membelinya
Saya khawatir tentang tampilan normal Sistem Pembuangan Olahraga dan memutuskan untuk membeli Sistem Pembuangan ini, dan ini adalah produk yang luar biasa. Bahkan orang setengah hati seperti saya yang sudah beberapa kali mengganti Exhaust System, bisa dengan mudah mengganti dan memasang Exhaust System setelah hanya kesulitan melepas Gasket lama dan porting warna Exhaust System.
Saya merasa keluarannya lebih tinggi daripada Sistem Knalpot OEM.
Namun suara knalpot lebih keras dari suara yang terlihat dan terdengar di video, sehingga perlu berhati-hati saat berkendara pagi atau larut malam.
Saya sekarang berharap untuk mengendarai sepeda motor saya lebih dan lebih lagi tanpa kelebihan atau kekurangan saat saya pergi touring dll. Saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Lihat detail

Suara yang menyenangkan seperti mesin tunggal!
Saya menyukai desain Sistem Knalpot OEM dan bertanya-tanya apakah saya harus menggantinya.
Ya, tetapi Sistem OEMExhaust sangat sunyi dan sedikit lebih.
Saya membelinya untuk melihat apa yang bisa saya lakukan. Pertama, saya ingin menyimpulkan bahwa saya ingin menggantinya.
Gayanya lebih mirip SCRAMBLER dan suaranya lebih bagus dari yang lain!
Mesin tunggal dari Idling hingga sekitar 60km, rupanya.
Ini memainkan Suara yang renyah, dan kemudian suaranya lebih pelan, jadi
Tidak ada kelelahan pada kecepatan jelajah. Torsi pada kecepatan rendah tidak terasa lebih tipis sejauh yang saya rasakan, dan berbelok dengan indah dari bawah ke atas.
Saya telah membeli Power Filter tambahan dari Takegawa yang sama, jadi saya mengharapkan keseimbangan yang lebih baik lagi.
Lihat detail

Bagus
Terima kasih atas tanggapan cepatnya!
Saya berharap untuk memakainya.
Lihat detail

Kualitas suara seperti mesin tunggal!
Saya suka desain OEM Exhaust System karena cocok dengan MONYET saya, tapi suaranya terlalu pelan! Saat menunggu di lampu lalu lintas, sangat sepi sehingga saya mengira mesinnya mati. Saya pikir mesinnya berhenti di lampu lalu lintas, tapi sangat sunyi sehingga saya memutuskan untuk menggunakan knalpot tipe atas yang sama dengan Sistem Knalpot OEM.
Dari antara para kandidat, TakegawaExhaust System terpilih kali ini. (Saya berniat untuk membeli OUTEX Muffler, tetapi karena saya harus menunggu 3 bulan untuk pengiriman, saya memutuskan untuk membatalkan pesanan.) Adapun kesan setelah pemasangan, yang tampaknya benar sebagai hasilnya .
Saya rasa gayanya juga cocok untuk MONKEY (menurut saya!). Dan yang terpenting, suaranya bagus! Saya suka suara tunggal. Namun, lebar Peredam sedikit lebih sempit dari Sistem Knalpot OEM.
Ada beberapa kekecewaan, seperti celah yang memungkinkan beberapa fl−厶 dan kabel terbuka, dan Torsi kecepatan rendah sebanding dengan OEM, tetapi kecepatan tertinggi tampaknya telah turun beberapa kilometer (berdasarkan meteran bacaan), tetapi Gaya dan suaranya menggantikannya.
Bunyinya sangat agresif pada kecepatan rendah hingga sedang setelah mulai dari Idling, namun suaranya mereda pada kecepatan jelajah 50 hingga 60 km atau lebih, sehingga merupakan rekomendasi bagi mereka yang berkendara di ring & minus;panjang. Saya telah menginstal Filter TakegawaAir kali ini.
Saya telah memesan satu tambahan dan saya menantikan untuk melihat bagaimana perubahannya!
Lihat detail

Saya memilihnya karena tampilan dan suaranya.
Itu tiba di kotak kardus Compact yang tidak terduga (Foto 1). Di dalam kotak terdapat koran sebagai isian, yang memberikan rasa keakraban. Isinya antara lain pipa depan, peredam suara, pelindung, karet untuk memasang pelindung, baut, dua jenis gasket, dan pita untuk bagian sambungan (Foto 2).
Manual Instruksi dicetak di Beauty dan prosedurnya dimulai dengan cara melepas Sistem Knalpot OEM (Foto 3), bahkan Torsi untuk mengencangkan baut Flange, Mount Bolt, dll dijelaskan.
Pipa depan dikencangkan hanya pada flensa (Foto 4), tetapi pipanya sendiri ringan, jadi tidak perlu khawatir meski Anda melepaskan tangan dari pipa. Peredam dipasang pada bodi di dua tempat yang sama dengan OEM (Foto 5). Masukkan Gasket pada bagian sambungan hingga menyentuh bagian belakang pipa. 。 Setelah semua bagian terpasang, kencangkan semua Baut sedikit demi sedikit, dan terakhir kencangkan dengan torsi yang ditentukan.
Saya sangat puas dengan suara knalpot yang berubah dari suara berderak OEM menjadi suara yang renyah dan energik. Saat rpm RPM naik, suara menjadi lebih seperti suara besar, namun Anda dapat menikmati suara yang renyah dari awal hingga akhir.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang perubahan Kekuatan; sepertinya perpanjangan dari sekitar 40 mph telah menjadi Halus, tapi mungkin saja saya merasa nyaman karena suasana hati saya sedang baik dengan suara yang renyah.
Lihat detail

Knalpot yang dirancang luar biasa dengan suara yang serasi
Soal kualitas dan tekstur, saya bisa memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah campuran baja tahan karat pada pipa, baja yang dicat pada knalpotnya, dan baja berlapis krom pada pelindung panasnya. Tentang perasaan penggunaan, muffler yang dirancang scrambler ini terlihat sangat pas dengan motornya dan saya lebih dari senang dengan keluaran suara dari knalpotnya. Menghapus pipa yang dicat dari knalpot asli dan menambahkan pipa baja tahan karat dari Takegawa ini juga sangat nyaman untuk menjaga kebersihan. Produk untuk dibeli bersama, Pelindung panas berlapis krom untuk pipa akan ideal untuk ditambahkan ke keranjang Anda untuk menggantikan pelindung panas pipa bercat hitam asli untuk hasil akhir yang lebih berkualitas. Kesulitan pemasangan, bisa dibilang pemasangan sistem pembuangan sangat mudah karena desain knalpot yang sederhana dan akses yang mudah ke titik pemasangan di sepeda. Memiliki semua yang Anda perlukan untuk menyelesaikan instalasi di produk ini juga membantu. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk sangat bagus. Anda menerima sistem pembuangan dengan knalpot yang dirancang luar biasa yang menggunakan bahan berkualitas. Harga sistem pembuangan kualitas lain seperti ini tidak menjadi lebih murah tetapi jauh lebih tinggi. Tentang pengiriman dan pengemasan, pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status sampai pesanan dikirim. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam perkiraan rentang tanggal. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Tampilan yang cocok dengan monyet
Suaranya cukup keras dan gambar monyet secara keseluruhan tampaknya paling cocok. Dibandingkan dengan produk merek lain, ada banyak keunggulan harga. Lihat detail

luar biasa
Saya memesan produk ini karena saya merindukan desain model scrambler pada tahun 1972. Berkendara menyenangkan dengan suara yang keras. aku menyukainya Lihat detail

Knalpot yang Terlihat dan Terdengar Fantastis untuk Monyet 125
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas pelindung panas krom yang bergaya, pipa header stainless steel, dan knalpot pipa baja twin tail yang dirancang luar biasa. Tentang perasaan penggunaan: Knalpot pengacak Takegawa adalah knalpot yang tampak fantastis pada Monkey 125 dengan gaya retronya dan nada knalpotnya sangat menyenangkan untuk didengar saat idle dan melalui seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama: Beberapa bentuk filter udara aliran tinggi juga diinginkan untuk dibeli di samping sistem pembuangan penuh ini untuk membantu mencapai kinerja maksimum. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk diselesaikan. Gasket baru untuk flensa pemasangan ke depan disertakan untuk memastikan tidak ada kebocoran gas buang. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan pipa header stainless steel dan knalpot pipa baja twin tail yang dirancang luar biasa, dibandingkan dengan knalpot sport stock look Takegawa yang hanya sedikit lebih murah tetapi menggunakan pipa header baja berkualitas lebih rendah dan knalpot tampak polos yang perlu Anda gunakan kembali banyak bagian seperti pelindung panas. Tentang pengiriman dan pengemasan: Opsi pengiriman yang lebih cepat terlalu mahal untuk saya sendiri jadi saya hanya perlu menunggu bagian saya tiba melalui angkutan laut. Webike memberi saya informasi terbaru tentang status pesanan saya hingga saat dikirimkan. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa kemungkinan ada bagian yang rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Pilihan yang sangat bagus dalam knalpot untuk Monkey 125 Anda selama Anda tidak meningkatkan kinerja mesin Anda terlalu banyak karena sistem pembuangan ini kemudian dapat menjadi pembatasan dalam kinerja Anda. Lihat detail

Selesai untuk memanfaatkan MONKEYDesign asli
Ini menciptakan suasana SCRAMBLER.
Sulit untuk melepas paking mesin dan karet anti-getaran sistem pembuangan, tetapi selain itu, pemasangannya berjalan lancar.
Suaranya tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan.
Tepat untuk orang Gentle Large yang tidak terlalu nakal.
Lihat detail

Ini adalah sistem pembuangan yang disetujui pemerintah dan kedengarannya bagus.
Ini disetujui pemerintah, tapi kedengarannya cukup bagus.
Suara sistem pembuangan terdengar bergema dari kejauhan.
Saya tidak membutuhkan terlalu banyak suara yang besar, tetapi saya pikir lebih baik memiliki suara yang cukup sehingga mobil dapat mengerti.
Ini adalah sistem pembuangan yang disetujui pemerintah, tetapi suaranya menjadi besar.
Pemalasan yang memiliki NORMAL 2500 rpm turun menjadi sekitar 1300, dan menjadi mudah terhenti meskipun mungkin ada suara bahwa suara bonus terpasang pada Dual Silencer.
Saya tidak yakin tentang ekstensi rpm tinggi.
Lihat detail