
Ulasan
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Dipasang pada XSR900 2019
Bahasa Indonesia: Penggantian DIY master silinder normal XSR900 RN56J 2019 dengan master radial R7Brembo dari Y's Gear. Jumlah ini:Selain set, Gasket untuk Banjo, Braket untuk tangki Cadangan, Cairan, Collar, dan Baut dibeli secara terpisah. Pemasangan berhasil dilakukan dengan mengeluarkan Cairan dari tangki Cadangan Normal dengan Jarum Suntik, memasang master Radial, memasukkan Cairan ke dalam tangki Cadangan, dan mengeluarkan udara dari Breeder master Radial dengan Jarum Suntik. Butuh waktu dan tenaga lebih sedikit dari yang saya harapkan karena saya telah melakukan perumpamaan sebelumnya. Saya memasang Riser dan stang sekitar 3cm lebih tinggi dari ukuran aslinya, tetapi Anda dapat memasang selang normal jika Anda kreatif. Kesan setelah pemasangan adalah sekarang dapat dikontrol, seperti yang ditunjukkan reputasinya, dan stabilitasnya tampaknya telah meningkat, terutama saat pengereman tajam. Di atas segalanya, tampilan kustomnya sangat bagus.
Perlu diingat bahwa tinggi tangki cadangan adalah tinggi kendaraan, jadi jika kendaraan tidak diperiksa, maka kendaraan harus dikembalikan ke NORMAL atau strukturnya perlu dimodifikasi.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Z400 (Ninja400) 22 tahun Kesan dialihkan ke
[Bagaimana cara penggunaannya?
Pengalihan ke 22 Kawasaki Z400.
Z400 (Ninja 400 saat ini) adalah FBrakeSingle single push 2-pod Caliper dengan OEMHorizontal TypeMASTER kaliber φ1/2-inci (12,7mm) dan ada ABSUnit.
Dalam kasus ini, selang rem diganti tanpa mengganti OEM. (Karena penggantian selang memakan waktu dan biaya karena melibatkan ABSUnit.)
Konfirmasi mengemudi dilakukan dengan Touring dengan Pass Route.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Produk sesuai Gambar.
Saya kira produk ini akan datang dalam kotak suku cadang asli Yamaha, tetapi produk ini datang dari WeBig dalam tas yang diberi label dengan nomor suku cadang. Tentu saja, paketnya dikemas dengan baik dalam bola kardus dari Webig. Kemasannya tidak seperti yang ditunjukkan pada gambar, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai masalah selama produk tidak mengalami kerusakan atau masalah pengoperasian, jadi saya memasang produk tersebut sebagaimana adanya.
Saya merasa bahwa kondisi BALI dan Edge adalah bahwa mereka yang khawatir tentang hasil pemotongan mungkin khawatir tentang hal itu. Namun, saya memiliki kepribadian yang dapat melepaskan BALI dan Edge sendiri. Saya dapat melepaskan BALI dan Edge sendiri, jadi saya melakukan pelepasan BALI dan chamfering dengan Cutter.
Apakah instalasinya sulit?
Radipon OEM YZF-R7 memiliki sambungan selang rem horizontal, jadi kami pikir selang OEM akan mudah dipasang pada YZF-R7, tetapi selangnya tidak cukup panjang. Kami kemudian menyiapkan Adaptor Banjo Rem dari Ippoku CycleWorks untuk mengatasi kekurangan panjang, tetapi ini terbukti menjadi kendala, karena harus menggiling tonjolan pada titik sambungan selang rem produk ini untuk mencegahnya berputar. Jika kami mencoba memasang Adaptor Banjo Rem CycleWorks tanpa modifikasi apa pun, kami tidak dapat mengencangkan baut banjo dengan membentur tonjolan produk ini. Namun, pemasangan tangki dan penyambungan kabel sakelar rem tidak sulit selama Anda punya waktu, selang yang cocok dengan braket dan tekukan, dan terminal yang cocok dengan sakelar. Dudukan Cermin sama dengan Dudukan Master OEM untuk Z400 dan dapat digunakan untuk produk ini. (Jika untuk Nisshin, dapat digunakan. Diameter dalam selang 7,3 mm)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
FBrakeSingle single push 2-pod Caliper dengan OEMHorizontal TypeMASTER kaliber φ1/2-inci (12,7mm) Dalam kasus Z400, saya pikir ukuran RADIPON yang tepat adalah φ14 atau φ15 diameternya, tetapi produk ini berdiameter φ16, dan saya berharap itu sedikit besar dan sentuhannya sangat ketat. Namun, produk ini adalah phi;16, dan meskipun agak kaku di Z400, itu adalah cincin bebas dengan kemampuan kontrol untuk membuat rem bekerja di bagian belakang pegangan, yang merupakan ciri khas Rajpon. Saya benar-benar merasa bahwa itu adalah keputusan terbaik untuk berubah. Karena saya telah tertarik dengan radiphone ini sejak pertama kali dijual, saya sangat senang melihat bahwa itu ternyata cukup dapat digunakan untuk menjadi Besar. Saya memiliki tangan kecil, jadi saya menyesuaikan tuas produk ini sehingga menjadi yang pertama di depan saya.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tangki MASTERReserve
Sakelar Rem Tipe Mekanik
Selang untuk tangki cadangan
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada
[BARANG YANG AKAN DIBELI BERSAMA
Selang rem OEMBrake untuk dialihkan ke NAKED dan Sto Fire, selang DAYTONA yang diperpanjang (Nomor komponen 96550) Akan lebih baik jika memiliki washer penahan benturan 1 mm dan 2 mm. Washer penahan benturan direkomendasikan untuk dibeli dalam ukuran 1 mm dan 2 mm, karena sudut selang mungkin tidak sesuai. (Ada kesan memaksa saat Handlebar Lock diterapkan) Jika Anda perlu melonggarkan dan memperbaiki selang, selang tersebut tidak dapat digunakan kembali, jadi lebih baik memiliki beberapa potong selang. Selain itu, jika selang terlalu tertekuk saat memasang tangki cadangan, Anda dapat menggunakan nomor komponen Nisshin 77864, yang awalnya tertekuk. Selain itu, produk ini tidak memiliki braket, jadi braket diperlukan.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Luar biasa dalam segala hal.
Saya sudah menggunakan master rem yang lain, tetapi saya dengar MASTER untuk R7 harganya cukup mahal.
Udara tidak menggigit, sentuhan akurat, dan tidak ada lagi kebiasaan OEM yang dialihkan.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Pengalihan ke DAX125
Itu digunakan untuk pengalihan ke DAX125.
Di antara pilihan Radial master, saya tertarik dengan ketenangan pikiran YamahaOEM dan merek brembo, dan memilihnya karena performa biayanya yang luar biasa.
Bagian tuasnya agak sulit digenggam karena desainnya yang besar, namun saya berencana menggantinya dengan tuas yang bisa dilipat nanti.
Tangki cadangan dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun.
Rasanya mirip dengan Analog, dan mudah dikendalikan, karena rem hanya diterapkan pada kekuatan genggaman.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Pengalihan ke R25 2020
Itu harus diarahkan sedikit ke bawah untuk mengenai FrontOwl. Namun jika selangnya mengarah ke bawah maka akan mengganggu bagian sambungan selang rem. Saya akhirnya memotong bagian yang mengganggu dan bisa memasang selang. Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Ini adalah MASTER dengan kinerja biaya yang luar biasa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini akan menjadi implementasi dari 100% Circuit Driving.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Seperti yang ditunjukkan dalam foto, ia tiba dalam sebuah kotak dalam kondisi perakitan.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa mengeluarkan udara dari Rem, itu termasuk kategori mudah.
Agar dapat dikerjakan, keluarkan Cairan dari tangki Cadangan ke baut banjo MASTER.
Selanjutnya lepas baut banjo dari OEMMASTER, lalu lepas dan pasang MASTERBody dengan urutan terbalik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kali ini, kami mengganti master OEM Nisshin Radial dari YZF-R1M, dan cincin biayanya sangat bagus.
Diameter pistonnya sama (16mm), namun rasio tuasnya berbeda sehingga sedikit stroker. Ini sangat efektif dalam berkendara di sirkuit, dan sisi BrakeRelease memiliki banyak Pukulan, yang membuat pengendalian menjadi lebih mudah. Menurut saya ini lebih baik dari RCSMASTER brembo. R7OEMMASTER berukuran 16mm, jadi secara teoritis lebih pada sisi Stroke. Yang paling mirip dengan master Brembo pengganti adalah master Balap 16x18, tetapi karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar setengah harga, master ini adalah pilihan yang sangat hemat biaya. Selain itu, karena banyo tidak terletak di bagian bawah seperti biasanya melainkan di bagian samping, maka sangat memungkinkan untuk menggunakan selang OEM. Bahkan lagi-lagi Baut dan Selang Banjo menggunakan OEM apa adanya. Namun yang perlu diperhatikan adalah brembo biasanya memiliki jarak baut 1,00mm, namun yang satu ini memiliki jarak baut 1,25mm. Oleh karena itu, jika mobil Anda dilengkapi dengan master OEM Brembo, nadanya mungkin tidak cocok.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Bagian tertentu yang Disertakan: karena tiba dalam kondisi Perakitan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Dua Gasket baut banjo terpisah diperlukan untuk pemasangan.
Lainnya pada dasarnya Bolt On. Selang dari tangki penampung ke MASTER merupakan transplantasi dari OEM Nisshin MASTER, karena panjang dan sudut tekuk selang R7 tidak sama. Selang di sini, serta pitch baut banjo, memiliki diameter nipel yang berbeda dengan brembo biasa.
Terakhir, jika Anda mengendarai YZF-R1/M dan menderita cincin biaya yang ditambal OEM, saya sangat merekomendasikan MASTER ini. Ini adalah solusi paling hemat biaya dengan biaya terkecil dan efek terbesar. Dengan kata lain, Demerit adalah Nol.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Ini bukan ZX10R dengan pon ...
10ROEM adalah warna Gold yang murah dan saya tidak menyukainya, jadi perlu diganti dan jumlah sukill yang bagus untuk pemasangan.
Setiap nilai, BanjoP1.25, Selang tangki diameter dalam 8mm, Baut pemeras 2 sisi lebar 8mm, membutuhkan berbagai perangkat.
Banjo:10R adalah P1.0 dan tidak dapat dialihkan, jadi saya membelinya secara terpisah.
Selang tangki: Karena diameter dalam kedua tangki adalah 8, tangki dan selang 10R digunakan tanpa modifikasi.
Selang rem: Saya mengonversi 90 derajat dengan adaptor Offset karena selang rem dipasang secara horizontal, dan memotong selang karena saya tidak dapat mengaturnya pada sudut yang saya inginkan karena pintu putar.
Potong dengan HandyLeutor dan disc, tangguh dengan noco karena gangguan.
Switch:10R adalah Konektor, Yamaha Brembo adalah Terminal Flat, jadi terminal bendera Universal terhubung ke Wiring 10R yang dipotong dengan terminal ekstensi, lebar 5mm.
Membutuhkan waktu untuk memposisikan setiap bagian dan menghindari gangguan, tetapi itu bukanlah proses yang sulit jika poin-poin di atas tetap diingat.
Tidak ada masalah dengan gangguan atau mencuat, bahkan lock-to-lock.
Tuas dan Tubuh berbentuk buah pir Hitam dan memiliki tekstur yang bagus.
Diameter Pistonnya sama, tapi saya rasa Touch lebih mirip dengan tipe Stroke.
Saya belum membawanya ke Sirkuit, jadi saya tidak tahu tentang performa di bawah beban tinggi atau Fee Ring.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Digunakan untuk ZX25R
Kaliper dengan brembo (Suzumbo?) sejak saya ganti
Saya ingin mengubah MASTER dan baru saja membelinya.
Saya suka sentuhan perusahaan untuk penggunaan pribadi saya.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Saya dapat menginstalnya di aprilia RS4 125.
Silinder induk radial.
Saya ingin mencobanya, jadi saya melakukan riset dan membeli yang ini.
Outlet mawar? (Port instalasi?) di samping. di sisi
Ada di luar sana, bahkan RS4 125OEMHose
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah.
Penanganan juga tidak ada masalah.
Terkekeh OEM telah mereda.
Saya merasa lebih menikmati menggantung Brake sekarang.
(Kuas-bo mungkin…lol)
Ini adalah penggantian Master Cylinder pertama saya.
Saya sangat gugup, tetapi saya berhasil menginstalnya.
Sakelar rem tidak sesuai dengan ukuran terminal.
Diperlukan penggantian.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Dialihkan ke MT-09SP 2018!
Saya membeli master rem Radial ini karena saya ingin menggunakan master rem Radial Tipe Terpisah Tangki seperti MT-09 2022. Selang rem dapat dipasang tanpa modifikasi apapun. [Warna] Saya membeli SmokeTank dan memasangnya. tangki brembo menggunakan selang oli Φ6, jadi Anda perlu mengganti selang dan nipel untuk memasang selang. Itu terlihat keren dan saya sangat senang dengan itu. Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0289/24980842_20211228131537152_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7
Dipasang di R25
Saat kami mengganti kaliper depan R25 dengan brembo 4pod, kami juga mengganti masternya.
Pegangan aktif terpisah diperkenalkan, tetapi Izin dapat dipasang dengan beberapa kecerdikan.
Selang rem dipasang dengan cara menurunkan posisi stang karena posisi handle terpisah dan caliper sudah diubah dan panjang selang rem kurang panjang untuk model spesifik produk.
Saya hanya mengendarainya di kota sejauh ini, tapi mudah mengerem dan tidak terasa tidak nyaman dibandingkan dengan OEMBrake. Tidak jauh berbeda dengan rem OEM, tapi saya merasa semakin kuat saya mencengkeram rem, semakin bekerja, dan menyenangkan untuk dikendarai.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/e5/e5d7609d284bdc52fc08f82641765827L.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7

Digunakan untuk XJR400R
YZF-R7 menggunakan pompa radial Brembo SumitomoCaliper, jadi kami memasangnya di XJR400R. Braket tangki terpisah dan braket untuk mencegah tutup tangki melonggar adalah produk OEM yang harus dibeli secara terpisah. Ini cukup mudah dioperasikan. Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/24/240a0102427f47e14e824bcb68ad1749L.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7

Pengalihan ke GSX1300R HAYABUSA (GX72A)
Itu dialihkan ke GSX-1300R (GX72A).
Handlebar Up dengan Aluminium Collar dan PLOT's EFFEX bar untuk referensi saja.
Selain produk ini, saya juga memesan beberapa bagian periferal untuk Tank.
Ada juga braket kecil untuk R7 Top Bridge yang tersedia dari OEM Parts, jadi saya akan memesannya juga dan menggunakannya untuk mengamankan tangki.
Saat ini kami sedang menunggu pengiriman Braket Tangki untuk Batang Aluminium, maka untuk sementara kami perbaiki dengan Tie Wrap.
Baut banjo digunakan apa adanya oleh OEM.
Outlet selang rem diputar miring ke samping, dan bagian banjo sedikit menyentuh bagian tempat stang dijepit.
Bilah EFFEX ditarik ke arah depan, membuatnya lebih mudah untuk melakukan kontak, dan stang NORMAL akan memberikan sedikit lebih banyak ruang untuk menggeser palang ke dalam.
Saya menempatkannya sejauh mungkin di luar sambil menyesuaikan posisinya dengan kotak Switch dan Bar End.
Stang Naik tapi Selang dikirim dalam NORMAL.
Namun, jika pintu putar di sisi MASTER tidak dicukur, maka akan menyentuh garpu depan dan tidak akan terpasang dengan benar.
Sakelar stop lamp tidak terpasang dalam mode NORMAL, sehingga coupler di sisi bodi terputus dan terminal datar dipasang.
Penghapusan udara cepat dan mudah.
Saat Handlebar dimatikan, Tuas membuat kontak dengan penutup bagian dalam.
Saya memotongnya karena saya tidak ingin itu jatuh ketika saya memukulnya selama UTurn dan saya tidak ingin itu mengenai Cowl setiap kali saya melakukan Handlebar Lock.
Saya pikir itu hanya akan memakan waktu sedikit, tetapi yang mengejutkan, saya harus memotong Besar.
Silinder Master untuk NORMAL adalah 5/8.
Saya mencobanya di GSX1300R HAYABUSA karena terasa enak di kendaraan lain, tapi Tuasnya tidak pernah menyentuh Grip saat saya pegang.
Sekarang lebih mudah untuk mengemudi ke Curve sambil menerapkan Rem. Saya merasa bahwa kemampuan manuver di area yang dicengkeram telah ditingkatkan.
Meskipun kualitas dan jangkauan yang dapat disesuaikan lebih rendah daripada MASTER yang dipalsukan, kami membeli brembo karena kinerja biayanya dan ketersediaan suku cadang karena sifatnya yang OEM.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/c7/c72839d5196a462e96f73ec7e210db41L.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7

Mobil komersial pertama di pasar! Dibeli dengan penuh semangat!
Dipasang pada MT-09A 2014 dengan risiko campur tangan manusia.
Saya telah mengganti lampu depan XSR900 saya menjadi satu set lengkap, dan saya dapat memasang selang tanpa masalah bahkan dengan selang biasa (saya tidak menggunakan selang yang diperpanjang) setelah saya melakukan beberapa penyesuaian pada perutean selang.
Saya telah melihat banyak orang yang telah melepas fiksasi Selang di bawah Lampu saat menggunakan R1 MASTER, tetapi saya telah memperbaikinya tanpa melepasnya.
Karena kendaraan ini dilengkapi dengan ABS, udara dihisap dengan hati-hati.
Pemompaan saja tidak menghasilkan Minyak dari MASTER Breeder, jadi mungkin sulit tanpa semacam alat penghisap.
Saya dapat menginstalnya dalam waktu sekitar satu jam atau lebih, tetapi saya pikir Anda akan menyesal membelinya jika Anda pikir Anda bisa memasangnya.
Saya ingin segera mengganti braket, karena tangki sedikit miring dan rusak.
Saya tidak menyukai perasaan OEMMASTER saat saya mencengkeramnya, jadi setelah menggantinya, saya dapat menyempurnakannya, menjadikannya sepeda motor yang lebih menyenangkan untuk dikendarai di jalanan.
Anda dapat berhenti dengan mulus tanpa menggunakan rem belakang dan entah bagaimana melupakan perpindahan gigi ke bawah.
Saya rasa gripnya tidak jauh berbeda dengan OEM.
Bagaimanapun, saya tidak bisa melupakan kontradiksi Model Awal MT-09 dengan RadialPump 2022.
Lihat detail
![[Yamaha Stock] Brembo Radial Brake Master Cylinder ASSY](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/28/28a39570138c1352a3b005844c7f5b51L.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R7

Ganti dengan master silinder Radial
Silinder OEMMaster untuk Z900 SE (Nisshin) Tukar ke
Saya mencari suku cadang dengan maksud untuk mendapatkan adopsi OEM YZF-R7 (2022) untuk
Ketika saya mengetahui bahwa ada Master Cylinder brembo dengan harga yang terjangkau, saya memutuskan untuk menggantinya.
Posisi pemasangan Kuda adalah
z900OEM Sisi belakang
z900SEOEM Lebih Rendah
Sisi brembo YZF-R7
Saya awalnya ingin menggantinya dengan Z900SEMASTER.
Saya mengganti Accelerator Wire, Throttle case dan Switch Assy dengan SEOEM.
Master YZF-R7Brembo ada di samping, jadi saya pikir ini Besar kokoh tanpa penggantian.
Selang mungkin tidak akan tiba sebagai OEM dan harus diganti.
Kit khusus bodi mobil Build a Line dari Active (Hitam tahan karat) hingga +5 cm CustomOrder
dan menukarnya dengan Hose.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
”Finish” bremboMark tidak terlalu bagus.
(Kami harus menggantinya sekali karena akurasi yang buruk.)
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda menyimpan selang Rem OEM, Anda mungkin tidak akan mencapainya secara halus. (Tidak dikonfirmasi...)
Oleh karena itu, disarankan agar penggantian Selang dilakukan bersama-sama.
(Butuh waktu sekitar satu hari penuh.)
Penggantian selang rem membutuhkan sejumlah pengetahuan dan pengalaman.
Kami menyarankan Anda menghubungi Toko (Templat)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu mulai bekerja "kelalaian" dari awal cengkeraman. (Mungkin itu efek dari selang Stainless mesh.)
Juga, properti Kontrol telah ditingkatkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tangki cadangan terpasang, tetapi [Warna] saya ingin menambahkan SmokeTank, jadi kali ini saya menggantinya dengan bremboTank OEM Z H2.
Braket Pemasangan harus disediakan secara terpisah.
Selang antara Tangki Silinder juga membeli yang panjang secara terpisah.
Saya memotongnya dengan panjang yang tepat dan memasangnya.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail