
Ulasan
![Rear Sprocket [Drive Sprocket] Duralumin](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/116741/7e450b4e6851e52a81b317da52eba156_TS.jpg)
Waktu penggantian
Sudah waktunya untuk menggantinya karena gunungnya sudah rendah dan sudah waktunya untuk menggantinya, jadi saya membelinya. Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y4_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R6S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6-SFAZER, YAMAHA FZ6-S2, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA FZ1FAZER, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA MT-01, KAWASAKI GPZ500R, KAWASAKI GPX500R, KAWASAKI GPZ600R, KAWASAKI GPX600R
cantiknya
Sprocket di ISA cantik.
Teksturnya tidak murah.
Saya hanya membeli Sprocket Belakang dari ISA.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/k3_TS.jpg)
Sesuai: KAWASAKI GPX750R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZX-11, KAWASAKI ZX-11 97-00, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100 97-00, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZX-10
Sproket belakang dengan 43 pengaturan.
Dipasang pada sepeda motor dengan roda belakang 17 inci. 43-dash dipilih agar mendekati rasio GEAR OEM. AFAM dulunya memiliki jajaran 43, tetapi sudah tidak ada lagi sebelum saya menyadarinya, jadi kali ini saya membeli ISA untuk pertama kalinya. Teksturnya mirip dengan SUNSTAR. Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/k10_TS.jpg)
Sesuai: KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000SE, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI Z1000
JEPANG yang dapat diandalkan
Kami memilih JAPAN karena kami menganggapnya sebagai bagian penting yang menyalurkan tenaga mesin ke permukaan jalan.
Saya telah menggunakan perusahaan S dua kali berturut-turut dan tidak memiliki keluhan apa pun dan akan memilih mereka lagi kali ini, saya belum pernah menggunakannya sebelumnya. "Itulah yang saya suka." Kami memilih produk buatan ISA karena alasan ini.
Karena Katalog menunjukkan bahan-bahan yang digunakan sama dsb., sulit untuk berpikir bahwa ada perbedaan besar dalam hal daya tahan, dsb., tetapi saya ingin memastikan hal ini sambil mengendarai mobil.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y101_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA WR250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (MOTARD), YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR450F, HONDA XL250S
Presisi tinggi dan bersih
OEMSprocket yang saya gunakan giginya patah, jadi saya menggantinya.
Awalnya saya akan menggunakan Pabrikan lain, tetapi saya banyak mendengar tentang Sprocket ISA di komunitas Enduro, jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan menggantinya. Itu harga yang bagus, tapi….
Pertama-tama, warna uniknya indah; ini bukan warna Anodized atau OEM Silver, tetapi warna yang unik.
Bentuknya pun memberikan kesan cukup dalam. Desain akar gigi mungkin untuk memperbaiki drainase lumpur. Namun desain ini sangat keren.
Selain itu, karena terbuat dari Duralumin, Anda dapat mengharapkan daya tahan.
Itu juga dilengkapi dengan Stiker tambahan, yang akan saya pasang di Helm.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/isa_sample_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA VIRAGO250S(XV250S), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA XV250 V-Star, YAMAHA SRV250, YAMAHA XTZ660TENERE (XT660ZTENERE), YAMAHA XT600Z TENERE, YAMAHA XT600, YAMAHA XT550, YAMAHA XT400
Tidak ada masalah
Perubahan jumlah Ding.
Ringan, Finishing Anodized bagus.
Daya tahannya tidak diketahui, tetapi seharusnya tidak menjadi masalah untuk penggunaan touring yang masuk akal.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Driven Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/h106_TS.jpg)
SATU SATU Sproket Belakang
Dibeli karena tidak ada suku cadang OEM yang tersedia untuk mobil saya yang berusia 40 tahun. Kualitasnya tinggi dan terlihat bagus. Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y23_TS.jpg)
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Tidak kompatibel dengan YZF-R1 15-.
YZF-R1 Tahun:98-21, tapi tidak kompatibel dengan 2017. Mungkin tidak kompatibel dari 15 tahun.
Ini adalah notasi kesesuaian yang aneh jika dipikir-pikir, tapi saya membelinya tanpa menyadarinya.
Pertama-tama, YZF-R1 (2015-) adalah 5 lubang, tetapi produk ini adalah 6 lubang.
Perlu diketahui bahwa jika Anda berasal dari tahun 2015 atau lebih baru.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/isa_sample_TS.jpg)
Sesuai: Others 520 for Conversion on I-5, LAVERDA LAVERDA
Sproket Berpenggerak untuk ISA Gale
Beli Sproket Belakang Harga 520 Konversi Rantai cb400sf
Saya merasa warnanya unik dan dibuat dengan baik.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/h6_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CBR600, HONDA CBR600F, HONDA CB900F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA VTR1000SP, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA X11, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA X4, HONDA CB1300F, HONDA CB1300S
Penggantian Sprocket Berpenggerak
Driven Sprocket mengalami keausan yang signifikan dan harus diganti.
Saya mencari barang yang sama dan menemukan bahwa SUNSTAR telah menghentikan (?) nomor bagian yang sama. Saya menemukan nomor bagian yang sama di SUNSTAR.
Apa yang dimiliki SUNSTAR adalah Kuantitas dengan Sproket Berpenggerak: Tetapkan produk hanya dengan kombinasi senjata Standar OEM 17T-44.
Setelah mencari penggantinya, akhirnya saya menemukan 43 titik ISA.
Alasan perubahan jumlah Ding Sprocket, di Jumlah gigi pada OEM.
? Responsnya memuncak dan ada situasi di mana sulit untuk ditangani.
Ketat HairpinCorner tidak bisa ditahan di gigi 2, dan terasa kurang torsi di gigi 3.
Dengan mengubah jumlah pin, Tight HairpinCorner dapat digunakan pada gigi 2 atau 3, sehingga lebih mudah dikendalikan.
Oleh karena itu, dia memilih ISA untuk mempertahankan setting tersebut.
Namun, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pengiriman, yang tidak dapat dihindari karena sifat produk yang dipesan.
Saya memesan pada 3/9 dan menerima email pada 3/10, 3/14, dan 3/15 yang memberi tahu saya bahwa pesanan sedang diatur.
Tidak ada laporan kemajuan selama sekitar satu bulan setelah itu. (Ini tidak bagus.)
Pada 17/4, saya menerima email yang mengonfirmasi bahwa Sprocket Berpenggerak AFAM, yang saya pesan pada saat yang sama, dilanjutkan atau dibatalkan karena kehabisan stok.
Tidak ada alternatif lain dan kami memutuskan untuk melanjutkan pemesanan.
Saya menerima email pada 18/4 dengan pemberitahuan pengiriman (apa sih? Ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
Tiba 4/19. (Butuh 40 hari dari pesanan hingga kedatangan.)
4/27 dipasang di bengkel motor kesayangan saya.
Saat mengganti Sprocket, kami juga memutuskan untuk mengganti Bearing, Dust Seal, dan WheelDamper.
Saya berpikir untuk menggantinya sendiri, tetapi tidak ada SST dan saya menyerah.
Kesan setelah diganti sama seperti sebelumnya (tertawa), mudah ditangani.
Lihat detail

Sangat ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk kecepatan di Sirkuit dan pengurangan berat di bawah Musim Semi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda bisa melepas roda belakang, itu bukan apa-apa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama, saya terkejut ketika saya memegangnya.
Sangat ringan sehingga orang bertanya-tanya apakah ini bukan Sprocket tetapi kue.
Saya telah menggunakan Steel's Sprocket sampai sekarang, tetapi setelah menggantinya, ternyata berjalan dengan cepat.
Kami mengganti berbagai bagian suspensi pada saat yang sama, tapi saya pikir kami memiliki pertukaran terbanyak.
Berat di bawah Pegas Besar. Khusus untuk bagian yang berputar, efek GYRO juga berfungsi, sehingga pengurangan bobot yang kecil pun mungkin efektif.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu Stiker.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y23_TS.jpg)
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
520 XJR1300C untuk Konversi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memperkenalkannya pada XJR1300C yang saya gunakan untuk Touring dan Main untuk city riding.
OEM adalah Ukuran 530, tetapi kami telah Mengonversinya menjadi 530 kali ini untuk menghemat berat juga.
Omong-omong, Front is SUNSTAR's Item number:395-18 digunakan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, produk yang diproses dengan indah.
Mereka mengatakan itu lebih akurat daripada SUNSTAR. Saya rasa tidak akan banyak perbedaan jika Anda memasangnya di kendaraan umum.
Alasan mengapa saya memilih ISA kali ini setelah selalu menggunakan SUNSTAR adalah karena warna anodized dari Sprocket yang jelas chic dan serasi dengan bodi mobil. (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK).
Saya memutuskan melawan SUNSTAR kali ini karena emas SprocketChampagne agak terlalu mencolok untuk kendaraan saya.
Dan Sprocket ISA adalah Warna Anodized yang bagus seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada yang sulit, cukup kendurkan dan kencangkan 6 Mur.
Ukuran mur adalah M14. Saat mengencangkan mur, pastikan untuk mengencangkannya secara diagonal dan dua kali.
Manual servis juga mengatakan demikian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah berkendara sekitar 100 kilometer tanpa masalah.
Anodized juga tidak aus. Anodized keras setebal 50μm mungkin lebih baik daripada Anodized SUNSTAR.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu stiker ISA ketat besar disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Memang tidak ada di produknya sendiri, tapi cara pemasangan Sticker agak berantakan!
ISA... mungkin Anda tidak memiliki Ruang untuk memasangnya.
Saya yakin saya bisa membuatnya lebih baik!
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/k10_TS.jpg)
Sesuai: KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000SE, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VERSYS1000
Warna yang bagus.
Digunakan pada marque OEM ZX-10R/2019, tidak kompatibel tetapi berfungsi normal.
Kombinasi dengan rantai emas memberikan aksen yang bagus dengan sedikit semburat perunggu.
Beratnya hanya sekitar 300g, dibandingkan sekitar 725g untuk OEM39T.
10R sangat berhati-hati untuk memulai karena pemalasan yang rendah, tetapi setelah penggantian, torsi meningkat karena perubahan jumlah silinder, dan menjadi lebih mudah ditangani.
Desainnya berbeda dari gambar produk, dengan dua lubang kecil di antara lubang besar.
Rantai meningkat dari 114L menjadi 116L karena perubahan nomor Ding.
Daya tahan belum dievaluasi karena hanya diganti sebentar.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Driven Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/isa_sample_TS.jpg)
Sesuai: KTM 125DUKE , KTM 200DUKE , KTM 390DUKE
Orang yang ingin menikmati Touring
Pada OEM Sprocket, mesin disetel ke angka yang lebih tinggi dari akselerasi, sehingga mesin akan meraung saat touring atau di jalan raya.
Itu tidak baik untuk saya secara fisik dan mental, jadi saya pindah ke jalan ke-40 dan beralih dari kecepatan tinggi ke kecepatan tinggi.
Tur dan jalan raya menjadi lebih mudah.
Ini lebih ringan dan lebih keren daripada OEM.
Mulai di gigi satu tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y24_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Sproket ISAR
Saya memesan ini untuk SprocketSetting untuk menjalankan Sirkuit, dan karena ini dibuat berdasarkan pesanan, saya bersiap untuk kemungkinan tidak mendapatkannya tepat waktu, tetapi respons cepatnya sudah lebih dari cukup bagi saya. Terima kasih banyak.
Berkat bantuan Anda, kami dapat meningkatkan akselerasi dan mengurangi bobot.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/h10_TS.jpg)
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA VFR400, HONDA RVF400RT, HONDA RVF400RR, HONDA VFR750, HONDA RVF750R
Konversi RVF400 520
Digunakan untuk mengubah RVF400 menjadi 520. Jumlah Gigi Asli 40. Gunakan dengan rantai penghubung 520 104.
Digunakan saat mengonversi RVF400 ke 520. ukuran aslinya adalah 40t. digunakan dengan 520 104LINKChain.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/y101_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA WR250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (MOTARD), YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR450F, HONDA XL250S
Ini ringan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Terlihat Parenthesis bagus!
Apakah pemasangannya sulit?
Mengerjakannya setelah melepas Ban akan menjadi tantangan tersendiri.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum mengendarainya, tapi saya berharap ini tahan lama.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja
Barang untuk dibeli bersama
Baut OEM tidak dapat digunakan, jadi harus membeli Baut lain.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/h23_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR959RR, HONDA CBR954RR, HONDA CBR929RR, HONDA RVT1000R, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F 4i, HONDA 520 for Conversion of H-22 and H-24, HONDA VTR1000 SP-2, HONDA VTR1000 SP-1, HONDA CBR600F 4i, HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR
Sprocket performa tinggi yang menggabungkan performa dan kekuatan yang digunakan oleh Works
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dia terutama berkendara keliling kota dan kadang-kadang melakukan perjalanan wisata.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena 520Conversion adalah 520Conversion dari 525, Chain juga lebih ringan, dan rolling resistance tampaknya telah berkurang secara dramatis.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Produk perusahaan lain memiliki NameValue dan warna-warna cerah, dan banyak orang menggunakannya, tetapi jika terlalu mencolok, itu adalah Rekomendasi.
Faktor terpenting untuk Sprocket adalah gesekan yang rendah, kekuatan, dan bobot yang ringan, karena merupakan bagian yang berputar. Ini dibuktikan dengan fakta bahwa Works menggunakannya.
Perhatikan bahwa jumlah potongan berbeda-beda tergantung pada Spec. dari reimporting. Spesifikasi Amerika Utara. adalah 43.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Pertukaran simultan dengan 520 Chain.
Spesifikasi Jepang adalah 530, jadi menjadikannya 520 akan membuatnya jauh lebih ringan.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Drive Sprocket]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/16991/h10_TS.jpg)
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA VFR400, HONDA RVF400RT, HONDA RVF400RR, HONDA VFR750, HONDA RVF750R

Digunakan untuk RVF400
Digunakan untuk RVF400.
ISA memiliki berbagai jajaran selain Jumlah gigi pada OEM, yang sangat membantu.
Namun, waktu pengiriman akan diperlukan.
Lihat detail
![Rear Sprocket [Driven Sprocket]](https://global.webike-cdn.net/photo/impression/1e/1e42c12510832b04d9a66aff7289ab78L.jpg)
Beli Flynig
Setelah pembelian 43 senjata baru-baru ini, saya membeli 40 senjata Sprocket Belakang dengan jumlah terkecil.
Saya telah memberikan bobot di situs web, jadi saya harap ini akan membantu bagi mereka yang mempertimbangkan untuk membeli.
Kenaikan atau penurunan 1 pisau berubah sekitar 15g.
Lihat detail