
Ulasan

Sesuai: HONDA , HONDA Ape50, HONDA Ape100, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA CRF100F, HONDA XR100R, HONDA GROM, HONDA MSX125, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125

Saya telah beralih ke 17T dari 16T. Saya telah mengubah rantai bersama dengan penggantian ini. Ini buatan SP-TAKEGAWA, dan produknya sendiri biasa-biasa saja. Cocok 17T untuk depan dan 33T normal untuk belakang. Jika saya akan meng
Saya telah beralih ke 17T dari 16T.
Saya telah mengubah rantai bersama dengan penggantian ini.
Ini buatan SP-TAKEGAWA, dan produknya sendiri biasa-biasa saja.
Cocok 17T untuk depan dan 33T normal untuk belakang.
Jika saya akan mengatakan "drive ringan yang tidak memerlukan rentang rotasi," kedengarannya bagus bukan?
Tapi sebenarnya Anda harus menarik sedikit untuk menaikkan shift.
Jika kendaraan Anda memiliki spesifikasi lubang besar standar atau ringan, saya pikir 16T akan baik-baik saja.
Tempat-tempat di mana saya telah menggunakan 5-speed, sekarang pergi dengan 4-speed, dan saya tidak membutuhkan 5-speed lagi.
Saya sangat bersemangat dan menaikkannya hingga 17T, tetapi itu terlalu banyak!
Saya akan segera mengganti sproket belakang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA Ape50, HONDA Ape100, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA CRF100F, HONDA XR100R, HONDA GROM, HONDA MSX125, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125

Sprocket juga ditukar untuk kesempatan saat bertukar rantai. twist standar -- 1T -- meskipun banyak 15T, meskipun menit terakhir, tentang lampiran, itu diselesaikan entah bagaimana. Tapi hanya perbedaan 1-T yang bagus dan ukurannya karena
Sprocket juga ditukar untuk kesempatan saat bertukar rantai.
twist standar -- 1T -- meskipun banyak 15T, meskipun menit terakhir, tentang lampiran, itu diselesaikan entah bagaimana.
Tetapi hanya perbedaan 1-T yang besar dan ukurannya menjadi sangat besar.
Alih-alih sproket penggerak normal, dengan takometer, itu sekitar 500 rpm atau putaran ditekan ke seluruh distrik seperti yang diharapkan.
Namun, mungkin juga diperlukan untuk kelambatan pada saat bagian mulai dan menanjak untuk membuat gigi satu langkah rendah, dan untuk berlari.
Karena saya pikir itu dapat ditukar dalam waktu sekitar 30 menit ketika itu adalah pertukaran independen sproket, sproket normal biasanya dipasang dan sproket ini dengan banyak 1T dibuat untuk digunakan pada saat touring pada saat penggunaan jalan raya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA Ape50, HONDA Ape100, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA CRF100F, HONDA XR100R, HONDA GROM, HONDA MSX125, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125

Setelah bosan, meskipun itu 16 piring untuk sementara waktu, karena itu adalah hal yang murah dinaikkan menjadi 17 piring, saya pikir itu baik untuk diubah secara bebas mencoba banyak hal.
Setelah bosan, meskipun itu 16 piring untuk sementara waktu, karena itu adalah hal yang murah dinaikkan menjadi 17 piring, saya pikir itu baik untuk diubah secara bebas mencoba banyak hal. Lihat detail

Sesuai: HONDA , HONDA Ape50, HONDA Ape100, HONDA XR50, HONDA XR100 Motard, HONDA CRF100F, HONDA XR100R, HONDA GROM, HONDA MSX125, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA MONKEY125, HONDA DAX125

Pemasangannya mudah karena hanya ditukar dengan suku cadang bermerek. Mungkin 16T lebih baik untuk kera 100 normal.
Pemasangannya mudah karena hanya ditukar dengan suku cadang bermerek.
Mungkin 16T lebih baik untuk kera 100 normal.
Lihat detail