
Ulasan

Tidak bisa di ponton
Lubang peniti tidak pas dan perlu dicukur.
Saya pikir saya akan membeli Pad yang lain lain kali.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity, YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country
Penggantian Kampas Rem
Ketika Anda menginjak RBrake, ia meluncur.
Aku tahu itu, aku memakai MOTARD.
Saya pikir (tertawa) ketika saya mengganti oli,
Perhatikan baik-baik. Oh, Pad sudah selesai.
Pendek kata, saya hanya menggunakan satu tangan (tertawa).
Tutup pin bantalan tidak berputar.
Pon Pinch (tertawa) dan memutarnya dengan paksa,
Besra Pad.
Pin ada di tangan (tertawa).
Tidak ada tutup untuk Pin, jadi dipakai ulang.
F sudah lama diganti, tetapi R adalah Timing ini.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB125TD, HONDA CB125T, HONDA XL600V Transalp, HONDA XL600V Transalp, HONDA VT500FT Ascot, HONDA VP750CH Custom, HONDA VL750R, HONDA VFR400Z, HONDA VF750S, HONDA VF750F, HONDA VF750C V45 Magna, HONDA VF750C V45 Magna, HONDA VF700S Sabre, HONDA VF700F Interceptor, HONDA VF700C Magna, HONDA VF700C Magna, HONDA VF500F, HONDA VF500C V30 Magna, HONDA VF400F, HONDA VF1100S V65 Sabre
Penggantian Kampas Rem
Saya menggunakan bantalan VesrahResin untuk pertama kalinya dan berfungsi cukup baik untuk berkendara di kota dan touring. Meski jarak tempuh masih rendah, namun bunyi rem sudah berhenti. Saya ingin memeriksa efektivitas dan agresivitas rotor di masa depan.
Jika hasilnya bagus, kami ingin terus menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750D, KAWASAKI Z750 Four Z2, KAWASAKI Z2, KAWASAKI Z1B, KAWASAKI Z1A, KAWASAKI Z1 900 Super Four, KAWASAKI W3, KAWASAKI H2 750SS Mach IV, KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI 750RS Z2, KAWASAKI 400SS S3 Mach III
Khasiat yang diperlukan dan cukup
Saya menggunakannya dengan KawasakiZ1.
Kami menggunakan disk ganda dengan OEMCaliper.
Apakah ini berkat Shim yang ada di belakang Pad?
Tidak ada suara mencicit sejauh ini.
Tenaga pengereman, tapi tidak melakukan Race.
Ini bekerja cukup baik untuk berkendara berlumpur TouringLevel.
Jika Anda mengatakan bahwa Pad ini tidak berhenti, maka itu adalah Kecepatan yang terlalu tinggi.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750 Twin, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650 SR, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z200, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000MKII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI S2A, KAWASAKI KZ900
Pemeliharaan
Saya mengganti Bantalan Rem Depan pada Z1R saya dengan milik Vesra. Bantalannya tidak lagi berderit dan saya bisa mematahkannya tanpa khawatir. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z750D, KAWASAKI Z750 Four Z2, KAWASAKI Z2, KAWASAKI Z1B, KAWASAKI Z1A, KAWASAKI Z1 900 Super Four, KAWASAKI W3, KAWASAKI H2 750SS Mach IV, KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI H1 500SS ( Mach III ), KAWASAKI 750RS Z2, KAWASAKI 400SS S3 Mach III
SD-401 harus disebut yang lama.
Menggunakannya sebagaimana adanya memang seperti itu pada awalnya, tetapi bahkan double disk pada 650RS W3 hanya berfungsi samar-samar.
Apalagi Rotor Solid tanpa Celah, paling parah kalau hujan, tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Ini adalah area di mana saya ingin bertanya kepada produsen apakah mereka dapat melakukan sesuatu terhadap material gesekan.
Kami bekerja sangat keras untuk berhenti berdecit dan meningkatkan tenaga pengereman, namun metodologinya adalah rahasia.
Untuk meningkatkan gaya pengereman dengan Tokico Caliper lama, filosofi desain Caliper harus direvisi.
Selain itu, Paketnya telah diubah dari yang saya beli kali ini, dan Pad tersebut memiliki alur, tetapi bagian dalam Pad tersebut tidak sama dengan yang saya beli kali ini. (Sisi tetap) alurnya berada pada arah radial Rotor, tetapi bagian luarnya (sisi Piston) Namun luar biasa, alurnya melingkar.
Saya ingin bertanya kepada Vesla apa pendapatnya tentang hal ini.
Lihat detail

Sesuai: HONDA GL1500SE Gold Wing SE, HONDA GL1500I Gold Wing Interstate, HONDA GL1500A Gold Wing, HONDA GL1500A Gold Wing Aspencade, HONDA GL1500 Gold Wing
Penggantian GOLD WING1500SE R
Saya memutuskan untuk menggunakan Resin karena pola papan Rekam pada bantalan Logam, lebih tebal dan gaya pengeremannya ?kurang lebih pas.
Untuk memaksimalkan daya pengereman, kami memoles Brake Disc untuk menghilangkan pola rekaman. Setelah uji coba ringan, hasilnya sempurna!
Rotor Cakram juga? mahal, jadi ramah disk adalah yang terbaik.
Untuk saat ini, Area Belakangnya Besar dan Kokoh.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CJ250T2, HONDA CJ250T, HONDA CB750F1, HONDA CB750F, HONDA CB750A, HONDA CB750, HONDA CB550Four, HONDA CB550F, HONDA CB500T, HONDA CB500K2, HONDA CB500K1, HONDA CB500F, HONDA CB500, HONDA CB450K7, HONDA CB450K6, HONDA CB450K5, HONDA CB400F, HONDA CB400 Four, HONDA CB360, HONDA CB360
cacat
Saya telah membeli Besra karena Brake tidak mencicit.
Pertukaran biasanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menyelesaikannya.
Pad yang saya beli kali ini memegang tuas Rem.
Kesalahan yang tidak kembali sama sekali.
Awalnya, saya memeriksa kegagalan hidrolik braque sisi bodi kendaraan dan cacat pemasangan berkali-kali.
Sama sekali tidak. Saya bertanya ke Toko saya dan tidak berhasil.
Butuh waktu 3 jam bagi saya untuk menyerah dan meletakkan pad dengan 200km di atasnya.
Berhasil diinstal dan BreakingOK.
Permukaan pentanahan Piston Pad di sisi B dari pembelian ini dalam kondisi yang buruk.
Ada masalah dengan Pad yang tidak kembali.
Dapatkan toko yang berspesialisasi dalam OH.
"Melaju 200km, Pad terpasang di depan." dibuat oleh Besra.
Apa ini?
Saya melakukan perawatan sendiri dan Brake squeal hilang.
Saya berasumsi Anda kebetulan menemukan produk yang cacat di tempat produksi.
Kredibilitas Vesla telah menurun.
Caliper terluka dan marah.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750 Twin, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650 SR, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z200, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000MKII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI S2A, KAWASAKI KZ900
Itu rusak setelah kurang dari 2000 km!
Saya menggantinya dan belum melewati 2000km, tetapi ketika saya melihat pad hari ini, ada retakan di samping dan ketika saya melepasnya, sekitar 1/3 darinya terlepas….
Saya telah mengendarai sepeda motor selama lebih dari 40 tahun dan telah mengalami banyak penggantian bantalan tetapi belum pernah melihat kerusakan seperti ini.
Hal ini tidak terjadi pada Pad Merah DAYTONA, yang digunakan pada sepeda motor yang sama, jadi ini jelas merupakan produk cacat.
Saya pernah menggunakan Vesra di masa lalu dan memercayai mereka, tetapi saya sedikit kecewa.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z750 Twin, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650 SR, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z200, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000MKII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI S2A, KAWASAKI KZ900
Dipasang di Kawasaki KZ1000 MK-II
Digunakan pada rem depan KZ1000 MKII.
Bekerja jauh lebih baik daripada OEMPad. Ini bekerja lebih baik dari yang saya harapkan!
Lihat detail

Sesuai: BMW F650 GS, Others 600 Super Motard, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 200, BMW F650 CS, YAMAHA TT600RE, YAMAHA BWs125, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, YAMAHA WR125X Supermoto, BMW F650, Others VR250 Super,Otard, Others VR250 Enduro, Others Supermotard 610, Others TK, Others SR ZF13.0 J.Juan Calipers, Others S 570E Super Motard, Others S 501 Super Motard, Others SR 600 Motard Racing, Others SR 450 Motard Racing
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Zuma 125, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX Sport Edition, YAMAHA X-MAX Business ABS, YAMAHA X-MAX ABS, YAMAHA X-MAX 400, YAMAHA X-MAX 400 ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA BWs125 R, YAMAHA BWs125, YAMAHA BWs 125, YAMAHA BWs 125
Kontrol yang baik dan ramah disk
Sepeda motor tersebut adalah YAMAHA MT-01.
Ini hanya dipasang untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak dapat berbicara tentang daya tahannya, tetapi ini adalah pengganti DaytonaRed Pad.
Karena ini adalah Rfor Brake pada awalnya, saya tidak mencari tenaga pengereman yang mutlak, tetapi hanya jika saya dapat merasakan pengendalian yang baik. Juga, saya memiliki ingatan bahwa ketika saya menggunakan bantalan Vesla untuk penggantian bantalan beberapa dekade yang lalu, rotor cakram yang telah digiling menjadi alur menjadi halus dan mulus, jadi saya memiliki harapan yang tinggi untuk agresivitas rendah pada cakram (karena saya sekarang memiliki menggantinya dengan Wave Disc, yang lebih tipis dari OEM).
Tentu tidak ada yang salah dengan penggantian itu sendiri. Produk ZV-SD156/3 yang kami gunakan kali ini lebih tebal 1mm di Satu Sisi daripada MT-01OEM, dan mungkin terlalu tebal untuk digunakan dengan Rdisc dengan ketebalan NORMAL, dan meskipun demikian, mungkin ada batasnya. Jika Anda menggunakan disk NORMAL, lebih baik memilih produk sesuai dengan tabel kompatibilitas (ZV-SD156/2).
Warna dasar padnya adalah matte black, yang menurut selera saya tidak terlalu mencolok.
Saat mobil benar-benar dikemudikan dan terjadi benturan, sulit untuk merasakan perbedaan yang besar jika dikatakan tenaga pengereman melebihi DAYTONARed atau OEM, namun tenaga pengereman sepertinya cukup untuk kebutuhan.
Kontrol yang baik dan sempurna. Saya pikir begitu.
Setelah berjalan beberapa saat, saya masih merasakan permukaan Disc Rotor semakin halus saat disentuh, dan sepertinya kelembutan pada DISC masih ada.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI KLX125L, SUZUKI AG100Z, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address V 125, SUZUKI Address V 125 G, SUZUKI Address V 125 GL, SUZUKI Address V 125, SUZUKI Address V 125, SUZUKI Address V 125S Limited, SUZUKI Address V 125S limited, SUZUKI Address V 125S, SUZUKI Address V 125S, SUZUKI Address V 125SS, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V100, SUZUKI Address V110, SUZUKI Address110, SUZUKI Address110, SUZUKI Address110

Great durable pads

Sesuai: YAMAHA XVS650AT V-Star Silverado, YAMAHA XVS650A V-Star, YAMAHA XVS650A Drag Star Classic, YAMAHA XVS650 V-Star, YAMAHA XVS650 Drag Star, YAMAHA XVS400C Drag Star Classic, YAMAHA XVS400 Drag Star, YAMAHA XVS1300CTF, YAMAHA XVS1300C Stryker, YAMAHA XVS1300C, YAMAHA XV535S Virago Special, YAMAHA XV535 Virago, YAMAHA XV400 Virago, YAMAHA XV1600ATLE Road Star Silverado Limited Edition, YAMAHA XV1600AT Road Star Silver Rado, YAMAHA XV1600AS Road Star, YAMAHA XV1600ALE Road Star Limited Edition, YAMAHA XV1600AL Road Star MM Limited, YAMAHA XV1600A Road Star, YAMAHA XJ900S Diversion

Secara keseluruhan, lebih dari OEM, saya kira.
Ini adalah edisi SR400Final dan memiliki banyak Debu OEMPad, yang berkurang dengan cepat, jadi saya bingung antara Kai Emas DAYTONA dan Vesra, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan Vesra, yang terlihat lebih OEM.
Saya tidak tahu tentang daya tahan karena saya baru saja menggantinya, tetapi saya tidak punya masalah sama sekali dengan efektivitas dan kontrol, dan kinerjanya lebih baik daripada OEM.
Lihat detail

Sesuai: BMW S1000XR, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850GS, BMW R850C, BMW R1200ST, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200RT, BMW R1200R, BMW R1200R, BMW R1200R Classic, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Tripple Black, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS

cepat menurun
Resin dipilih karena agresivitasnya terhadap DISC.
Berhenti dengan kuat, jadi kemampuan pengereman tidak menjadi masalah, tapi saya merasa kehilangan tenaga cukup cepat.
Namun, tidak seperti pad Metal, menurut saya ini kurang agresif terhadap DISC.
Mungkin tidak dapat dihindari bahwa itu berkurang dengan cepat.
Jika Anda tidak memilih bantalan logam, Anda dapat menggunakan
Saya pikir Pad ini tidak buruk.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity, YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country

Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR700F2, HONDA VFR700F, HONDA VF750F, HONDA VF750C V45 Magna, HONDA VF700F Interceptor, HONDA VF700C Magna, HONDA VF1100S V65 Sabre, HONDA VF1100C V65 Magna, HONDA VF1000F, HONDA Shadow 1100, HONDA GL1200SE-I Gold Wing Aspencade, HONDA GL1200SE-I Gold Wing Aspencade, HONDA GL1200L Gold Wing LTD, HONDA GL1200L Gold Wing LTD, HONDA GL1200I Gold Wing Interstate, HONDA GL1200I Gold Wing Interstate, HONDA GL1200A Gold Wing Aspencade

Hasil penggunaan berbagai Manufaktur
Saya telah menggunakan berbagai produk pabrikan, tetapi saya tidak pernah memiliki mobil tua kelas menengah. (70-an hingga awal 80-an) Itu adalah pengalaman keseluruhan terbaik untuk
Terutama Fee Ring yang melambat dan sifat disk yang kurang agresif!
Jika Anda tidak memiliki bagian luar, Anda tidak dapat menggunakan bantalan logam dengan mudah karena Anda tidak dapat mengganti disk segera setelah rusak.
Tentu saja, ini adalah bantalan resin, jadi tidak sebagus bantalan logam.
Namun, harga keseluruhan telah naik sedemikian rupa sehingga tidak cocok untuk pengganti berikutnya.
Saya akan menggunakan Pad Merah lagi untuk Debu ...
Ini mungkin tidak cocok untuk mobil tua tipe besar yang berat atau bodi yang kuat (Daya tahan bijaksana)
Lihat detail

Sesuai: Others Granferro, Others Sports, YAMAHA XJR400R, Others Corsaro, bimota YB11, Others Corsaro, bimota SB8RS, bimota SB8R, bimota DB5 Mille, bimota DB5 Mille, bimota DB5 Mille, bimota DB4, bimota DB4 S, YAMAHA XT660X Super Moto, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA XJR400R, Others Corsaro, YAMAHA XJR400R, MOTOGUZZI V7III Carbon, MOTOGUZZI V7III Anniversario

Bekerja!
Setelah sekitar 7.000 mil, bantalan belakang dikurangi dan diganti.
Karena brembo berfungsi dengan baik, sepertinya cepat untuk mengganti pad.................................................. .......
Saya pikir akan merepotkan untuk mengganti bantalan belakang, tetapi saya tidak ingin merusak rotor cakram, jadi saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya.
Secara keseluruhan, ini adalah Pad yang bagus.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR300R Standard, HONDA CBR300R ABS, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R Non ABS, HONDA CBR1000F, HONDA CBR1000F, HONDA CBF1000F, HONDA CB750FII, HONDA CB750FII, HONDA CB750F2, HONDA CB750F, HONDA CB650F, HONDA CB600F2 Hornet S, HONDA CB600F Hornet S, HONDA CB600F Hornet S, HONDA CB600F Hornet, HONDA CB600F Hornet, HONDA CB500, HONDA CB400 Super Four, HONDA CB400 SF

Produk bagus
Pad OEM cepat aus, jadi saya memilih yang ini untuk mengujinya. Kinerja biaya tinggi. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, SUZUKI RM250XC, SUZUKI RM125XC, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-X450, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX-F250, KAWASAKI KX-F250, KAWASAKI KX-F250, KAWASAKI KLX450R, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125

Pad Tidak Efektif No. 1
Saya lebih suka menggunakannya di MOTARD's Lear
Sebagian besar Bantalan Rem Belakang yang dipasang OEM RacerMOTARD bekerja dengan cukup tajam
Saya dari jalan dan saya ingin menerapkan rem belakang dengan longgar, tetapi itu tidak mudah digunakan
Belakang memiliki kenaikan awal yang lemah dalam potensi, dan efek keseluruhannya adalah 70-80% dari jumlah yang Anda injak (jumlah yang Anda pegang) Yang harus Anda lakukan adalah memberikannya kepada saya
Saya sedang mencari Pad yang merupakan pilihan yang baik dan menemukan Pad ini
Karena bahan yang disebut resin, memenuhi persyaratan di atas
Sebagai pad, ini agak halus, tapi bagus karena mudah dikendalikan?
Omong-omong, ada pembalut lain yang dibuat di Cina atau anehnya murah dan tidak efektif, tapi
Karena bahan abrasif dapat terkelupas dan pelat belakang dapat melengkung, penting untuk menjaga bahan dalam kondisi baik.
Lihat detail