
Ulasan

Diperkenalkan untuk mengurangi berat badan.
Cat hitam pada NORMAL terkelupas di beberapa tempat, jadi saya memasangnya dengan harapan dapat meningkatkan penampilan, mengurangi separuh berat pipa knalpot dari NORMAL, dan membuat suaranya lebih jernih daripada NORMAL.
Tampilannya telah berubah dari Hitam menjadi seperti Chrome. Saya pikir bobotnya jauh lebih ringan, tetapi saya tidak yakin apakah itu cukup untuk terlihat saat berlari. Saya tidak berpikir itu berpengaruh pada torsi atau output daya mesin.
Juga, AfterFirea semakin buruk. Ini terengah-engah ketika memeluk. Saya tidak yakin apa yang saya lakukan salah, tetapi karena ini Injector, saya tidak tahu bagaimana menyesuaikannya.
Pipa knalpot akan berubah menjadi ungu atau biru karena panas, tetapi sulit untuk mendapatkan warna yang bersih. Saya mencoba untuk tidak terlalu memperhatikannya, tetapi itu bisa terlihat tidak rata dan kotor.
Lihat detail

Penggantian Sistem Pembuangan
Saya menginstalnya di w800 saya (2016). Suara knalpot Besar memuaskan menurut saya, NORMAL terlalu tenang dan tidak cukup, tapi setelah menggantinya, saya menikmati suara saat mengemudi, saya tidak bisa kembali ke NORMAL.
Pengurangan bobot membuat sepeda motor terasa lebih ringan untuk dikendalikan.
Pemasangan dan pelepasan NORMAL lebih berat dan lebih banyak kuantitas.:Pasang (Kiri dan Kanan) Saat memasang, karet stopper stand tengah (baru) keras, dan hanya memasukkannya ke dalam lubang besar aneh.
Pemasangan pipa knalpot dan sistem pembuangan dilakukan dengan Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Mudah untuk menginstalnya secara terpisah.
Coupler Sensor O2 juga terletak di lokasi yang mudah ditemukan dan mudah dilepas serta dipasang.
Jika Anda memotong udara sekunder, AfterFireer akan berkurang secara signifikan.
Saya pasti bisa merasakan tenaga dan torsi naik juga.
Lihat detail

Suaranya besar, namun tetap sopan Lihat detail

Ini sama baiknya dengan reputasinya.
Saya tidak tahu apakah akan terus menggunakan OEM atau tidak...tetapi saya kehilangan keajaiban suara dan memutuskan untuk menggantinya.
Sebelum pertukaran, saya ragu-ragu dengan jumlah besar dan Posh, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan klasik Wyvern karena situasi perumahan baru-baru ini.
Pertama-tama, instalasinya sulit karena bobot OEM seperti yang terkenal, saya pikir akan mudah jika dua orang bekerja.
Dalam kasus saya, Quantity of OEMExhaust System: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Butuh banyak pekerjaan untuk membaginya, dan akhirnya Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) saya menghapusnya dalam keadaan mobilisasi total Jaki, tali, dan Tape saat digabungkan.
Instalasi Kuantitas: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Jika saya melanjutkan sesuai dengan instruksi manual, tidak ada masalah khusus, dan diselesaikan dengan mudah karena itu adalah sistem pembuangan independen, dan saya menyadari kebaikan konstruksi yang dibuat oleh Earls .
Saya menerapkan agen anti-seize ke Gasket dan Flange nutBolt untuk berjaga-jaga.
Setelah pemasangan, tidak ada kebocoran knalpot dan suara berubah dari suara lululemon OEM menjadi suara seperti W yang sedikit lebih tenang, namun padat, dan lebih tebal di setiap bidikan.
Volume suara hanya moderat di Japanese Vehicle Inspection Correspondence, dan kualitas suara adalah kualitas suara yang bagus dari kembaran vertikal khas W800. Pekerjaan itu terasa dari pembuatan kualitas suara dari pabrikan hingga penyelesaian hingga detailnya.
AfterBurn adalah evaluasi yang berbeda, tetapi saya suka suara tangisan Gologo Rosilencer karena rasanya, dan saya pikir jika Anda berlari, tempat yang sedikit berbeda dari biasanya juga bagus.
AfterBurn dapat dilunakkan dengan pengoperasian AxelOff yang hati-hati dan penggunaan pengereman Engine, dll., sehingga cara berkendara sehari-hari juga menjadi pengoperasian yang hati-hati sebaliknya.
Kondisi Pipa Knalpot yang terbakar sudah berkurang dengan baik, tetapi kotoran dari mengemudi? Tidak mungkin untuk selalu degrease, jadi tidak bisa dihindari.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) ternyata disebabkan oleh flare-up gas Blowby, dan burnout Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir pembakaran itu kondisi pipa knalpot berbeda karena perbedaan suhu pembakaran pipa knalpot.:Pasangan (Kiri dan Kanan) Warnanya mirip.
Setelah pemasangan, kuantitasnya jauh lebih tinggi daripada OEM.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sekarang lebih ringan dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal, dan lebih mudah secara keseluruhan saat berbelok.
Tidak ada perasaan kelangkaan setelah pertukaran sistem pembuangan yang sering dikatakan, saya pikir kecepatan yang sangat rendah berkurang hanya sesaat dari awal pembukaan, tetapi saya pikir tidak ada keraguan bahwa ketinggian OEM rasio dapat dinaikkan ke keseluruhan yang dikatakan pabrikan, dan di samping itu, karena pengurangan berat lebar yang besar dapat dilakukan, itu adalah keinginan dan itu adalah pemenuhannya.
Mempertimbangkan Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang, karakteristik dan tindak lanjut, saya pikir saya dapat memilih sistem pembuangan tanpa keraguan.
Lihat detail

Baik sekali
Setelah ragu-ragu, saya memutuskan untuk membelinya.
Saya menantikan untuk melakukan tur dengan bass yang bersemangat.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang dan saya senang telah menggantinya.
Lihat detail

Ini adalah pilihan terbaik untuk Knalpot yang Sesuai dengan Pemeriksaan Kendaraan!
Saya mengalami kesulitan memutuskan sistem pembuangan mana yang akan dibeli, tetapi wai ini saya pikir itu adalah pilihan yang tepat untuk menggunakan BurnClassic
Suara, tekstur, dll...Saya sangat senang dengan pembeliannya
Jika inspeksi kendaraan sesuai dengan sistem pembuangan, Anda dapat menggunakannya untuk sistem pembuangan apa pun Jika seseorang tidak yakin apakah akan melakukannya, Anda dapat dengan yakin merekomendasikannya
Lihat detail

Anda tidak dapat kembali ke sistem pembuangan NORMAL
Saya mengalami kesulitan melepas coupler CO2Sensor, tetapi selain itu, tidak ada yang istimewa darinya tanpa masalah
Pertukaran dilakukan
Sistem pembuangan OEM berat, jadi berhati-hatilah agar tidak menjatuhkannya saat Anda melepasnya
Bagian yang menyedihkan adalah bahwa kecoklatan sekarang menjadi abu, mungkin karena degreasing yang tidak mencukupi
Tolong hati-hati
Untuk suara knalpot, cukup keras dan saya sangat puas dengan itu
Lihat detail

Suara Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang
Karena ini adalah Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang, suaranya sangat tenang.
Saya hampir tidak bisa mendengar suara ketika saya berlari sekitar 50?. Suara saat mengemudi adalah suara tototo. Suara Idling berat dan garing tapi jadi parasit saat lari..
Bagian peredamnya besar.
Pipa knalpot adalah bahan yang berbeda yang disebut Plating, Peredam adalah Stainless Steel, jadi ketika terbakar, Pipa Knalpot dan Peredam akan berbeda warna.
Lihat detail

Sistem Pembuangan dibangun dengan serius
Saya menginstalnya di model 2016, W800.
Pertama, itu tiba, saya tertarik dengan kemasan yang kokoh. Dalam hal ini Luka tidak akan melekat selama transportasi. Saya merasa memperhatikan Pengguna.
StarterOn yang diinstal dengan cepat.
Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang Meskipun itu adalah suara perut. Namun, saat pemanasan selesai dan Idling mereda, bukan volume yang tidak terlalu Anda khawatirkan. Ketika Anda menekan Sistem Pembuangan dengan tangan, setiap kali meledak, rasanya seperti ditumbuk menjadi massa (maaf ekspresinya sulit dipahami)
Lari, ini sudah membosankan.
Nyaman saat melepaskan, akselerasi pada kecepatan rendah bergerak, pada kecepatan sedang dan tinggi sensual, dan Axel kembali terdengar cukup pampang.
Tidak pernah ada suara bom, tapi suara yang meninggi dan terasa nyaman. Saya pikir tidak ada yang terdengar lelah bahkan di Touring. Itu membuat W800 100 kali menyenangkan! Itu sangat bagus untuk dipasang!
Juga, karena Pipa Knalpot adalah pelapis Krom Baja, tidak mengandung warna pembakaran yang intens seperti dasar Titanium atau Baja Tahan Karat, sehingga akan sedikit terbakar menjadi Kecantikan. Ini akan dipoles.
Namun, hati-hati karena Anda tidak bisa mengambil noda yang tidak bisa diambil tanpa kitin dan degreasing.
Untuk perakitan di bawah ini - - -
Manual ditulis dengan hati-hati, tetapi ada banyak tempat di mana sulit untuk melihat gambar atau penjelasannya sulit untuk dipahami.
Pertama, pipa Knalpot berlapis Chrome sudah cantik selesai. Peredam adalah Buffing dari Stainless Steel, tetapi sepertinya itu mungkin, tetapi jika memungkinkan kami juga menginginkan Plating.
Perakitan dapat dilakukan tanpa alat khusus yang diperlukan. Anda dapat memindahkan karet OEMStopper dari Stand Tengah yang Anda perjuangkan dengan mudah dengan mendorongnya ke dalam lubang dengan Driver dll. Jika Anda memasang Karet, mudah untuk mengumpulkan air jadi saya pikir akan lebih baik untuk mencegah karat. minyak. Hal yang sama berlaku untuk MountRubber yang diinstal Peredam.
Bagian sambungan pipa Knalpot dan Peredam dirakit dengan baik dan tidak ada kebocoran knalpot. Perakitan dilakukan di sisi Terbalik sehingga tidak mencolok, tetapi kemampuan kerjanya tidak terlalu baik.
By the way Exhaust Gasket terpasang.
Tidak banyak tempat untuk bekerja, tetapi seperti OEM Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tidak ada Pipa yang menghubungkan mereka, jadi Anda harus berhati-hati karena akan datang dengan apa pun.
Meskipun tertulis juga dalam manual, setiap bagian perlu dikencangkan untuk sementara dan untuk pengencangan terakhir setelah meletakkan posisinya. Terutama Pipa Knalpot dan Rangka di bawah mesin mudah dihubungi. Setelah memposisikan, itu membuat Jarak bebas yang sangat baik seperti setiap STAND, Swingarm, dll. Stopper Stand Tengah juga berfungsi dengan kitin,
Ada cukup perasaan tegas setelah berpasangan.
Meskipun perbandingan dengan Sistem Pembuangan lain dan konfirmasi tentang daya tahan tidak dibuat, tingkat kepuasannya cukup tinggi dan merupakan rekomendasi super untuk Pemilik W 800.
Lihat detail

Pemeriksaan kendaraan Knalpot yang Sesuai
Saya memberikannya sendiri pada hari mobil dikirim
Kami merekomendasikan bekerja dengan dua orang jika memungkinkan.
Apa yang saya rasakan secara pribadi adalah bahwa suaranya lebih besar dari yang saya kira
Dikatakan bahwa keluarga saya tampaknya menjadi lokasi konstruksi
Pastinya, mulai pagi-pagi salah satu kawasan pemukiman sudah gerah.
keluarga - Jika lingkungan peka terhadap suara, kami sangat menyarankan Anda untuk menontonnya secara langsung.
Lihat detail

Perbandingan antara tipe Klasik dan tipe Tradisional
Meskipun kami memasang tipe Klasik, kami harus mengganti Sistem Pembuangan dengan memiliki Luka di toko Sepeda Motor selama pemeriksaan dan perawatan mobil, jadi kami meminta Anda menjadikannya tipe Tradisional.
Saya tidak tahu perbedaannya saat berlayar, tetapi Anda dapat melihat bahwa suaranya sedikit berbeda saat memutar Axel atau mengembalikannya.
Misalnya tipe Klasik lebih bass "Dodo" Untuk suara, tipe Tradisional agak treble "Bababa" saya dengar terdengar seperti suara.
Secara pribadi, saya pikir Klasik lebih baik, tetapi karena saya menyukainya, silakan lihat videonya.
Lihat detail

Saya mengganti muffler murni W650 dengan muffler klasik WYVERN gear r. Instalasi dapat dengan mudah(?) dilakukan dengan manual. Pemasangan karet stand tengah juga mudah. Mendorong di belokan sedikit demi sedikit dengan driver minus, tidak ada kerumitan.
Saya mengganti knalpot murni W650 dengan knalpot klasik WYVERN gear r. Instalasi dapat dengan mudah(?) dilakukan dengan manual. Pemasangan karet stand tengah juga mudah. Mendorong di belokan sedikit demi sedikit dengan driver minus, tidak ada kerumitan. Soal suara, tidak terlalu keras, dan tidak terlalu lembut, tetapi merupakan suara yang nyaman. Dan karena itu sesuai dengan inspeksi mobil, itu aman. Namun, karena getaran yang begitu besar pada pegangan dari 2500~3000 putaran selama berlari, saya bertanya-tanya apakah ini benar-benar silinder tunggal?
Di atas segalanya, saya kira saya akan dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.
Lihat detail

Pertama, yang luar biasa adalah ketenangan Idling. Itu disimpan tengah malam dan dini hari. Karena ini hanya akan menjadi pengendara, mata dunia saat ini tidak perlu khawatir berpikir bahwa ada baiknya ada volume suara dengan Idling. Namun, jika itu
Pertama, yang luar biasa adalah ketenangan Idling. Itu disimpan tengah malam dan dini hari. Karena ini hanya akan menjadi pengendara, mata dunia saat ini tidak perlu khawatir berpikir bahwa ada baiknya ada volume suara dengan Idling.
Namun, jika ternyata, suara yang sesuai akan terdengar dan itu akan benar-benar dikendarai. Hal ini membuat sentuhan untuk mengatakan. Kecepatan dan akselerasi rendah juga bagus.
Ini moderat, dan karena kelelahan suara tidak dilakukan, dianjurkan.
Lihat detail

Menyelesaikan [ waktu / pengiriman mobil ] pertukaran. Masih unggul untuk sebuah Style, meskipun menurutnya itu sedikit tipis! Ini adalah kepuasan besar di dan kekuatan suara. Bahkan jika itu bertanya kepada orang-orang tentang waktu 750Empat,
Menyelesaikan [ waktu / pengiriman mobil ] pertukaran.
Masih unggul untuk sebuah Style, meskipun menurutnya itu sedikit tipis! Ini adalah kepuasan besar di
dan kekuatan suara. Bahkan jika itu bertanya kepada orang-orang tentang waktu
750Empat, pasti disebut . Percepatan dari
operasi kecepatan tinggi juga menjadi berat [ luar biasa !
berat] 6 kg pada suara gaya. Apakah itu mengkhawatirkan? Saya tidak khawatir.
Itu karena dia berpikir bahwa itu adalah Sepeda Motor terakhir yang akan dipedulikannya. Bahaya turun untuk sementara waktu, berkat
Pelindung panas, dan Desainnya Lebih Bagus!
Lihat detail

Lampiran adalah sekitar 2 jam setengah. Juga, seperti yang juga dalam permainan [ lain ], pemasangan karet STAND Stopper mengalami masalah. Kualitas nada dan volume suara sangat memuaskan. Suara jernih [ dari putaran rendah / cukup ]
Lampiran adalah sekitar 2 jam setengah. Juga, seperti yang juga dalam permainan [ lain ], pemasangan karet STAND Stopper mengalami masalah. Kualitas nada dan volume suara sangat memuaskan. Suara dengan tajam [ dari putaran rendah / cukup ] adalah yang tertinggi. Karena itu adalah perasaan yang ditimbulkan oleh Torsi kecepatan rendah meskipun penghilangan uap buang menjadi baik, perasaan akselerasi dari area kecepatan rendah di gigi tinggi dan suara akselerasi juga sangat menyenangkan. Meskipun cemas di daerah perumahan, dan volume suara pada saat operasi kehangatan tenang jika jatuh ke Idola, itu bagus untuk terdengar dengan kehadiran. melakukan [ ini ] sekarang dengan kualitas nada yang suara bernada rendah efektif meskipun After Fire pada saat perlambatan juga bergema sesekali -- itu . Meskipun konsumsi bahan bakar jarak jauh belum diukur, karena diperpanjang pada 17 km/l stand by commuting menjadi 15 km/l stand, itu adalah ukuran yang diharapkan. Lihat detail

Saya telah menaikkan animasi suara knalpot yang saya rekam di http://www.youtube.com/watch?v=yaBWCCTTxaI Youtube.
Saya telah menaikkan animasi suara knalpot yang saya rekam di http://www.youtube.com/watch?v=yaBWCCTTxaI
Youtube.
Lihat detail

Itu tiba di after-order dua hari. Itu akurat, dan menempel dan selesai dalam 2 jam setengah. Namun, pemasangan karet pada stopper penyangga utama mengalami masalah. Suara adalah yang tertinggi. DOKODOKO dan suara stereo dapat dinikmati.
Itu tiba di after-order dua hari.
Itu akurat, dan menempel dan selesai dalam 2 jam setengah.
Namun, pemasangan karet pada stopper penyangga utama mengalami masalah.
Suara adalah yang tertinggi.
DOKODOKO dan suara stereo dapat dinikmati.
Selain itu, rasanya saat akselerasi dari wilayah kecepatan menengah juga meningkat.
Yang bagian silencernya tidak finishing plating karena tidak beraturan, AFUTABAN keluar dan tidak keluar sangat disayangkan.
begitu bagus sehingga manfaat dari suara knalpot tergores habis-habisan, meskipun agak besar dan saya juga menganggap perlambatan sebagai cara styling -- suara dilakukan.
Lihat detail

Jenis klasik dipilih. bentuknya hampir sama dalam penampilan menjadi murni, dan itu bagus meskipun karena itu dia membelinya dengan baik --- sama. Setelah bertukar, itu berlari sekitar 200 km, tetapi tidak ada pencetakan !! Meskipun itu harus
Jenis klasik dipilih.
bentuknya hampir sama dalam penampilan menjadi murni, dan itu bagus meskipun karena itu dia membelinya dengan baik --- sama.
Setelah bertukar, itu berlari sekitar 200 km, tetapi tidak ada pencetakan !!
Meskipun itu pasti suhu yang sangat tinggi ... Setelah dan suaranya sangat bagus!! Itu tidak terlalu berisik dan merupakan hal yang baik karena suara lama yang bagus diharapkan dengan sentuhan.
Karena muffler murni terlalu senyap ... Meskipun outputnya tampaknya sedikit ditingkatkan, jika dikatakan demikian, itu akan menjadi sentuhan kana ~ begitu.
Dalam suara yang murni, meskipun tidak memuaskan, arah sangat dianjurkan karena tidak ingin merusak gaya!!
Lihat detail