Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
DB9 BRIVIDO [Used in]Front 2 sets
TESI 3D [Used in]Front 2 sets
DB 6 R [Used in]Front 2 sets
DB5C 1080 [Used in]Front 2 sets
DB 6 DELIRIO [Used in]Front 2 sets
DB7 [Used in]Front 2 sets
DB5 [Used in]Two sets of front double discs are used.
DB10 BIMOTARD [Application] Front
Tampilkan lebih banyak
TUONO 1000R FACTORY 09- [Location of use]Use 2 sets of front
RSV1000R FACTORY 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R Falco 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R Sl Falco 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R SP 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R 03- [Location of use]Use 2 sets of front
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Brembo 4POT Type 4 Caliper (Korespondensi Gunung Radial)
[Deskripsi]
Karbon biru tak berujung dan bantalan sinter komposit keramik.
Sejak dirilis, bantalan balap telah diterima dengan baik karena jangkauan kendali yang luas dan daya tahan yang sangat baik.. Mudah ditangani dan berfungsi dengan baik di jalan umum ..
Performa bantalan ini telah dibuktikan di balapan ketahanan Suzuka 8 jam, balapan ketahanan Mote, dan balapan All-Japan.. (BMW, juara Endurance Mote 2008, juga menggunakannya.. )
Pemenang Lomba Ketahanan 7 Jam Motegi dengan Honda CB1000RR tanpa pengganti, serta tiang kelas ST600 di All Japan Tsukuba Championship! Mereka bertempur untuk posisi teratas di balapan ketahanan Suzuka 4 jam setiap tahun.. Tenaga pengereman yang halus dan bertenaga untuk keluar di depan saat pengereman, dan pelepasan rem yang memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan saat pengereman ..
Jika berbicara tentang olahraga berkendara, bantalan rem lebih dari sekadar titik berhenti.
Peran rem menjadi jauh lebih penting dengan perkembangan mesin dan ban berperforma tinggi saat ini.
Alat berat sepeda motor dengan ban depan dan belakang dapat secara aktif mengontrol beban depan dan belakangnya serta menghasilkan performa menikung yang luar biasa.
Pengereman adalah cara terpenting untuk mengendalikan beban longitudinal tersebut.
Sulit untuk melakukan putaran cepat jika Anda hanya mengandalkan tenaga pengereman dari bantalan rem, seperti yang terjadi pada bantalan balap konvensional ..
Jika bantalannya tidak berfungsi dan kontrolnya buruk, garpu depan akan keluar sekaligus dan performa suspensi tidak akan maksimal ..
Selain itu, jika pelepasannya buruk, garpu depan tidak akan terlepas untuk menyesuaikan pada putaran kedua, atau garpu tidak akan dapat berdiri dengan mantap karena tenaga pengereman hilang sekaligus ..
Jika Anda mencoba mencegahnya, suspensi tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan performa dari ban ..
Bantalan tak berujung memberikan kontrol yang sangat baik dan pengereman mulus dari pendekatan ke tikungan ..
Belokan primer yang cepat dengan beban frontal yang kokoh dan pelepasan yang sangat baik setelah miring memungkinkan pemindahan beban yang mulus ke belokan sekunder untuk memulai dengan cepat ..
Ini adalah fitur terbaik dari bantalan ini dan bisa disebut "perasaan tak berujung" ..
Selain itu, pada sepeda motor yang hanya memiliki sedikit kendaraan yang dilengkapi ABS, aplikasi yang tiba-tiba dapat meningkatkan risiko jatuh ..
Ada banyak bahaya di kota ..
Performa kontrol yang superior dan ruang pengereman ekstra sangat penting untuk keselamatan aktif ..
Endless Super Hybrid Sintered Pads memberikan responsivitas yang superior dan kinerja pengereman yang stabil di trek, di kota dan di jalan yang berkelok-kelok ..
[gambar pengendara yang dapat merekomendasikan bantalan tak berujung]
1. Bagi mereka yang balapan atau menikmati hari trek (trek adalah rumah bagi bantalan tak berujung, mereka memberikan kinerja tinggi).
2. Untuk replika bertenaga tinggi dan mobil supersports (mesin berkinerja tinggi, jadi kinerja yang dibutuhkan untuk bantalan itu penting).
3. Bagi mereka yang mengemudikan kendaraan berat dan kendaraan touring berkecepatan tinggi (Anda akan merasa lebih nyaman dengan kendaraan tugas berat jika Anda memiliki lebih banyak tenaga dan kendali)
4. Perjalanan panjang atau perjalanan jauh dengan banyak mil di jalan (semakin banyak kendali yang Anda miliki, semakin sedikit Anda lelah dan semakin aman Anda nantinya.. Selain itu, rotor rem tidak rusak dan ketahanan aus bantalan rem tinggi, sehingga biaya pengoperasian diturunkan.)
5. Untuk mereka yang berlari dalam cuaca hujan (Ini bukan penyerap air dan tidak menyebabkan air memudar, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan baik dan berlari dalam cuaca hujan tanpa khawatir.)
6. Bagi yang tidak pandai pengereman, pengendara pemula (tidak ada efek mendadak, dan kemudahan kontrol membuatnya lebih mudah untuk dikendarai).
Sejak dirilis, bantalan balap telah diterima dengan baik karena jangkauan kendali yang luas dan daya tahan yang sangat baik.. Mudah ditangani dan berfungsi dengan baik di jalan umum ..
Performa bantalan ini telah dibuktikan di balapan ketahanan Suzuka 8 jam, balapan ketahanan Mote, dan balapan All-Japan.. (BMW, juara Endurance Mote 2008, juga menggunakannya.. )
Pemenang Lomba Ketahanan 7 Jam Motegi dengan Honda CB1000RR tanpa pengganti, serta tiang kelas ST600 di All Japan Tsukuba Championship! Mereka bertempur untuk posisi teratas di balapan ketahanan Suzuka 4 jam setiap tahun.. Tenaga pengereman yang halus dan bertenaga untuk keluar di depan saat pengereman, dan pelepasan rem yang memungkinkan Anda meningkatkan kecepatan saat pengereman ..
Jika berbicara tentang olahraga berkendara, bantalan rem lebih dari sekadar titik berhenti.
Peran rem menjadi jauh lebih penting dengan perkembangan mesin dan ban berperforma tinggi saat ini.
Alat berat sepeda motor dengan ban depan dan belakang dapat secara aktif mengontrol beban depan dan belakangnya serta menghasilkan performa menikung yang luar biasa.
Pengereman adalah cara terpenting untuk mengendalikan beban longitudinal tersebut.
Sulit untuk melakukan putaran cepat jika Anda hanya mengandalkan tenaga pengereman dari bantalan rem, seperti yang terjadi pada bantalan balap konvensional ..
Jika bantalannya tidak berfungsi dan kontrolnya buruk, garpu depan akan keluar sekaligus dan performa suspensi tidak akan maksimal ..
Selain itu, jika pelepasannya buruk, garpu depan tidak akan terlepas untuk menyesuaikan pada putaran kedua, atau garpu tidak akan dapat berdiri dengan mantap karena tenaga pengereman hilang sekaligus ..
Jika Anda mencoba mencegahnya, suspensi tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, dan Anda tidak akan bisa mendapatkan performa dari ban ..
Bantalan tak berujung memberikan kontrol yang sangat baik dan pengereman mulus dari pendekatan ke tikungan ..
Belokan primer yang cepat dengan beban frontal yang kokoh dan pelepasan yang sangat baik setelah miring memungkinkan pemindahan beban yang mulus ke belokan sekunder untuk memulai dengan cepat ..
Ini adalah fitur terbaik dari bantalan ini dan bisa disebut "perasaan tak berujung" ..
Selain itu, pada sepeda motor yang hanya memiliki sedikit kendaraan yang dilengkapi ABS, aplikasi yang tiba-tiba dapat meningkatkan risiko jatuh ..
Ada banyak bahaya di kota ..
Performa kontrol yang superior dan ruang pengereman ekstra sangat penting untuk keselamatan aktif ..
Endless Super Hybrid Sintered Pads memberikan responsivitas yang superior dan kinerja pengereman yang stabil di trek, di kota dan di jalan yang berkelok-kelok ..
[gambar pengendara yang dapat merekomendasikan bantalan tak berujung]
1. Bagi mereka yang balapan atau menikmati hari trek (trek adalah rumah bagi bantalan tak berujung, mereka memberikan kinerja tinggi).
2. Untuk replika bertenaga tinggi dan mobil supersports (mesin berkinerja tinggi, jadi kinerja yang dibutuhkan untuk bantalan itu penting).
3. Bagi mereka yang mengemudikan kendaraan berat dan kendaraan touring berkecepatan tinggi (Anda akan merasa lebih nyaman dengan kendaraan tugas berat jika Anda memiliki lebih banyak tenaga dan kendali)
4. Perjalanan panjang atau perjalanan jauh dengan banyak mil di jalan (semakin banyak kendali yang Anda miliki, semakin sedikit Anda lelah dan semakin aman Anda nantinya.. Selain itu, rotor rem tidak rusak dan ketahanan aus bantalan rem tinggi, sehingga biaya pengoperasian diturunkan.)
5. Untuk mereka yang berlari dalam cuaca hujan (Ini bukan penyerap air dan tidak menyebabkan air memudar, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan baik dan berlari dalam cuaca hujan tanpa khawatir.)
6. Bagi yang tidak pandai pengereman, pengendara pemula (tidak ada efek mendadak, dan kemudahan kontrol membuatnya lebih mudah untuk dikendarai).
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*It's for one caliper.
*No matter how good the brake pads are, if the system is not good, they will not perform well.Please check the condition of the brake discs before use.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*No matter how good the brake pads are, if the system is not good, they will not perform well.Please check the condition of the brake discs before use.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
DB9 BRIVIDO [Used in]Front 2 sets
TESI 3D [Used in]Front 2 sets
DB 6 R [Used in]Front 2 sets
DB5C 1080 [Used in]Front 2 sets
DB 6 DELIRIO [Used in]Front 2 sets
DB7 [Used in]Front 2 sets
DB5 [Used in]Two sets of front double discs are used.
DB10 BIMOTARD [Application] Front
Tampilkan lebih banyak
TUONO 1000R FACTORY 09- [Location of use]Use 2 sets of front
RSV1000R FACTORY 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R Falco 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R Sl Falco 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R SP 00-02 [location of use]Front 2 sets used
RSV1000 MILLE R 03- [Location of use]Use 2 sets of front
Tampilkan lebih banyak
F4 1000R312 [Used in]Front 2 sets
F4 1000R [Used in]Front 2 sets
BRUTALE920E 11 [Location of use] Two front sets used
BRUTALE 910R [Used in]Front 2 sets
Tampilkan lebih banyak
990SUPER DUKE R 08- [Location of use]Front 2 sets used
990SUPER DUKE 08- [Location of use]Front 2 sets used
990 SUPERMOTO T 11 [Location of use] Two front sets used
990 SUPERMOTO 09- [Location of use]Use 2 sets of front
690SMC 08- [Location of use]Front 1 set used
950SUPERMOTO R 08 [Location of use]Front 2 sets used
690DUKE R 08- [Location of use]Front 1 set used
690 SM 08- [Location of use]Front 1 set used
Tampilkan lebih banyak
MONSTER S4Rs TESTASTRETTA 08- [Location of use]Front 2 sets used
MONSTER S4R TESTASTRETTA 08- [Location of use]Front 2 sets used
MONSTER S4R TITANIUM 08- [Location of use]Front 2 sets used
HYPERMOTARD1100S 07-08 [location of use]Front 2 sets used
HYPERMOTARD1100 07-08 [location of use]Front 2 sets used
999S 03-06 [location of use]Front 2 sets used
999R 03-06 [location of use]Front 2 sets used
999 03-06 [location of use]Front 2 sets used
998S 02-04 [location of use]Front 2 sets used
998R 02-04 [location of use]Front 2 sets used
748S 01 [Location of use]Front 2 sets used
996R 01 [Location of use]Front 2 sets used
748R 00-02 [location of use]Front 2 sets used
748 03-06 [location of use]Front 2 sets used
Tampilkan lebih banyak