- Beranda
- Motor
- HONDA 1001cc -
- X4
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- AS Uotani
- AS Uotani: SPII Full Power Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
X4
CB1300 SF SC40
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Sesuai dengan Throttle Position Sensor (TPS) (jika tidak maka akan dioptimasi otomatis)
[Isi]
- SPII High Power Ignition Coil: dengan bracket, baut dan spacer untuk tiap model motor
SPII Control Unit: Khusus untuk tiap model motor dengan double tape dan bracket khusus tiap model motor
Set sambungan kabel busi: Untuk 2P dan 1P
Set kabel body: Hanya untuk beberapa model motor yang memerlukan
Manual pemasangan: Ya dan instruksi detail lainnya
Lain-lain: Termasuk komponen yang dibutuhkan Compatible with Throttle Position Sensor (If not, it will be automatically optimized)
[Components]
- SPII High Power Ignition Coil: With bracket, bolt and spacer for each bike model
SPII Control Unit: Dedicated to each bike model, with double-sided adhesive sheet, bracket depending on bike model
Plug Cord Joint Set: For 2P and 1P
Wire Harness Set: Included only for necessary bike models
Detailed Instructions: Installation, use and other detailed instructions
Others: Necessary parts are included depending on the bike model.
[Isi]
- SPII High Power Ignition Coil: dengan bracket, baut dan spacer untuk tiap model motor
SPII Control Unit: Khusus untuk tiap model motor dengan double tape dan bracket khusus tiap model motor
Set sambungan kabel busi: Untuk 2P dan 1P
Set kabel body: Hanya untuk beberapa model motor yang memerlukan
Manual pemasangan: Ya dan instruksi detail lainnya
Lain-lain: Termasuk komponen yang dibutuhkan Compatible with Throttle Position Sensor (If not, it will be automatically optimized)
[Components]
- SPII High Power Ignition Coil: With bracket, bolt and spacer for each bike model
SPII Control Unit: Dedicated to each bike model, with double-sided adhesive sheet, bracket depending on bike model
Plug Cord Joint Set: For 2P and 1P
Wire Harness Set: Included only for necessary bike models
Detailed Instructions: Installation, use and other detailed instructions
Others: Necessary parts are included depending on the bike model.
[Deskripsi]
[Ikhtisar / Fitur]
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan. [Outline, Features]
○The ignition map that emphasizes the torque up of the low and middle speed and the extension of the high rotation while making the best use of the characteristic of the stock, and corresponds to the throttle position sensor.
○Powerful discharge energy by newly developed SPII high-power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
○The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
○The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
○Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
○10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by switch according to the riding style and the degree of tuning.
○The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
○Bolt-on installation.
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan. [Outline, Features]
○The ignition map that emphasizes the torque up of the low and middle speed and the extension of the high rotation while making the best use of the characteristic of the stock, and corresponds to the throttle position sensor.
○Powerful discharge energy by newly developed SPII high-power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
○The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
○The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
○Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
○10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by switch according to the riding style and the degree of tuning.
○The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
○Bolt-on installation.
Catatan
Cek contoh AS Uotani SP-2.
Click here for an example of the AS Uotani SP-2.
Model yang Sesuai
X4
CB1300 SF SC40
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/