- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Master Cylinder Kopling
- NISSIN
- NISSIN: Master Rem Radial (Model Vertikal φ19 Master Kopling Pompa Radial)
Master Rem Radial (Model Vertikal φ19 Master Kopling Pompa Radial)
- Nomor produk: 64207
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.3
- (81 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter Piston : Tipe Panjang Φ19 (3/4 inci) [* Korespondensi Tipe Lebar 14mm]
Diameter Handlebar Sesuai : Φ22.2 Setang
Tuas menyesuaikan (Tahapan Dapat Disesuaikan)
[Termasuk Bagian]
Sakelar Rem
Tangki reserver
Braket Tangki Aluminium Piston diameter: Vertical Φ19 (3/4-Inch) [*Equivalent to horizontal 14mm]
Compatible Handle Diameter: Φ22.2 handlebar
Lever adjustment (5-way adjustment)
[Components]
・Brake switch
・Reservoir tank
・Aluminum tank bracket
Diameter Handlebar Sesuai : Φ22.2 Setang
Tuas menyesuaikan (Tahapan Dapat Disesuaikan)
[Termasuk Bagian]
Sakelar Rem
Tangki reserver
Braket Tangki Aluminium Piston diameter: Vertical Φ19 (3/4-Inch) [*Equivalent to horizontal 14mm]
Compatible Handle Diameter: Φ22.2 handlebar
Lever adjustment (5-way adjustment)
[Components]
・Brake switch
・Reservoir tank
・Aluminum tank bracket
[Deskripsi]
Ini meningkatkan kontrol kopling untuk mengurangi kerugian input dengan membuat piston menjadi tipe vertikal dan mengambil rasio tuas besar dan menyetel rasio hidraulik kecil!
Tubuh diatur ke harga yang wajar untuk mengurangi biaya secara signifikan dengan membuat spesifikasi pengecoran!
Diameter piston φ19 diatur ke tipe horizontal 14mm.
• φ19 sesuai dengan master tipe horizontal 14mm. (* Tidak mungkin menggunakan ukuran lain.)
• Ini untuk setang φ22.2.
• Anda dapat menyetel penyetelan tuas menjadi 5-tahap.
• Memiliki sakelar rem pengaman, penghambat, dan braket tangki aluminium. By using a vertical piston, the lever ratio is increased and the hydraulic pressure ratio is decreased to reduce input loss and improve clutch control!
The body is casted to reduce the cost and set a reasonable price!
Piston diameter φ19 is equivalent to 14mm horizontal type.
●Φ19 is compatible with the horizontal master 14mm.(*It cannot be used for other sizes.)
●For Φ22.2 handlebar.
●The lever adjustment can be 5-way adjustable.
●With brake switch, reservoir tank and aluminum tank bracket.
Tubuh diatur ke harga yang wajar untuk mengurangi biaya secara signifikan dengan membuat spesifikasi pengecoran!
Diameter piston φ19 diatur ke tipe horizontal 14mm.
• φ19 sesuai dengan master tipe horizontal 14mm. (* Tidak mungkin menggunakan ukuran lain.)
• Ini untuk setang φ22.2.
• Anda dapat menyetel penyetelan tuas menjadi 5-tahap.
• Memiliki sakelar rem pengaman, penghambat, dan braket tangki aluminium. By using a vertical piston, the lever ratio is increased and the hydraulic pressure ratio is decreased to reduce input loss and improve clutch control!
The body is casted to reduce the cost and set a reasonable price!
Piston diameter φ19 is equivalent to 14mm horizontal type.
●Φ19 is compatible with the horizontal master 14mm.(*It cannot be used for other sizes.)
●For Φ22.2 handlebar.
●The lever adjustment can be 5-way adjustable.
●With brake switch, reservoir tank and aluminum tank bracket.
Catatan
Klik di sini untuk Warna lainnya
Klik di sini untuk Instruksi Manual
[Suku Cadang Perbaikan]
Majelis Tuas Kopling (Perak) (65603)
Majelis Tuas Kopling (Hitam) (65604)
Tank Bracket (Hitam) (65853)
Tank Bracket (Perak) (65852)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Emas) (36207)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Cokelat) (65822)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Emas) (43101)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Cokelat) (66920)
Kit Perbaikan (Φ19 Kopling Radial) (65995)
Set Tangki (65994)
Perakitan Sakelar Kopling (66826)
Unit Selang Tangki (77865)
Spacer (Φ12XΦ6.5X5.5) (66827)
Klik di sini untuk Instruksi Manual
[Suku Cadang Perbaikan]
Majelis Tuas Kopling (Perak) (65603)
Majelis Tuas Kopling (Hitam) (65604)
Tank Bracket (Hitam) (65853)
Tank Bracket (Perak) (65852)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Emas) (36207)
Dudukan Cermin Samping (M10XP1.25 : Cokelat) (65822)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Emas) (43101)
Clamp Holder (Side Mirror tanpa Lubang : Cokelat) (66920)
Kit Perbaikan (Φ19 Kopling Radial) (65995)
Set Tangki (65994)
Perakitan Sakelar Kopling (66826)
Unit Selang Tangki (77865)
Spacer (Φ12XΦ6.5X5.5) (66827)
Peringatan
* Banjo Bolt (M10XP1.25) Dijual terpisah.
* Karena lokasi pemasangan baut Banjo berada di sisi bawah, Anda mungkin perlu mengganti selang kopling. Silakan periksa sebelum instalasi.
* Sebelum memasang, pastikan untuk memeriksa apakah Anda dapat mengamankan cukup ruang, dengan mengacu pada gambar dimensi bagian tersebut.
* Tidak berlaku untuk GSX-1300R HAYABUSA (99-08) atau BANDIT 1250S (07-) , untuk master cylinder akan mengganggu bagian body kendaraan (ex. penutup) saat Anda memutar roda kemudi.
* Jangan gunakan silikon tipe DOT5 (BF5) Minyak rem.
* Anda tidak dapat menggunakannya sebagai silinder master rem kiri skuter.
* Untuk mencegah kendor, agen kunci sekrup diterapkan ke sekrup pengencang sakelar. Berhati-hatilah saat melepasnya. *Banjo bolt (M10 x P1.25) sold separately.
*Because the mounting position of the banjo bolt is on the lower side, it may be necessary to replace the clutch hose.Please check before installation.
*Before installing the unit, be sure to confirm that sufficient space is available by referring to the dimensional drawing of the unit.
*This product cannot be installed on GSX-1300R HAYABUSA ('99-'08), BANDIT 1250S ('07-) etc. because the master touches a part of the body (cowl etc.) when turning the handlebar.
*Do not use silicone-based DOT5 (BF5) brake fluid.*This product cannot be used as a left side brake master cylinder for scooters.
*The screws used to fix the switch are coated with a threadlocker to prevent loosening.Please be careful when removing.
* Karena lokasi pemasangan baut Banjo berada di sisi bawah, Anda mungkin perlu mengganti selang kopling. Silakan periksa sebelum instalasi.
* Sebelum memasang, pastikan untuk memeriksa apakah Anda dapat mengamankan cukup ruang, dengan mengacu pada gambar dimensi bagian tersebut.
* Tidak berlaku untuk GSX-1300R HAYABUSA (99-08) atau BANDIT 1250S (07-) , untuk master cylinder akan mengganggu bagian body kendaraan (ex. penutup) saat Anda memutar roda kemudi.
* Jangan gunakan silikon tipe DOT5 (BF5) Minyak rem.
* Anda tidak dapat menggunakannya sebagai silinder master rem kiri skuter.
* Untuk mencegah kendor, agen kunci sekrup diterapkan ke sekrup pengencang sakelar. Berhati-hatilah saat melepasnya. *Banjo bolt (M10 x P1.25) sold separately.
*Because the mounting position of the banjo bolt is on the lower side, it may be necessary to replace the clutch hose.Please check before installation.
*Before installing the unit, be sure to confirm that sufficient space is available by referring to the dimensional drawing of the unit.
*This product cannot be installed on GSX-1300R HAYABUSA ('99-'08), BANDIT 1250S ('07-) etc. because the master touches a part of the body (cowl etc.) when turning the handlebar.
*Do not use silicone-based DOT5 (BF5) brake fluid.*This product cannot be used as a left side brake master cylinder for scooters.
*The screws used to fix the switch are coated with a threadlocker to prevent loosening.Please be careful when removing.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/