- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Big Bore Kit S-Stage 88cc (Silinder H)
Big Bore Kit S-Stage 88cc (Silinder H)
- Nomor produk: 01-05-501H
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Kapasitas mesin] 88cc
[Rasio kompresi] 11.5: 1
[Noken as] Noken as Sport [Displacement] 88cc
[Compression Ratio] 11.5:1
[Camshaft] Sport Camshaft
[Rasio kompresi] 11.5: 1
[Noken as] Noken as Sport [Displacement] 88cc
[Compression Ratio] 11.5:1
[Camshaft] Sport Camshaft
[Deskripsi]
[Deskripsi Produk]
Ini adalah kit bor besar ringan yang populer untuk mengemudi di jalan yang dapat dengan mudah dipasang sendiri.
S-stage memungkinkan Anda menambah kapasitas tanpa mengubah kepala silinder stok dan poros engkol.
Super Sport Camshaft disertakan : Camshaft dirancang untuk profil cam optimal guna memaksimalkan kinerja kepala silinder stok.
■ Silinder Φ52H (Silinder lengan baja aluminium)
Diameter bor 52mm
Silinder Φ52H memiliki desain yang sama dengan silinder asli pada mesin seri Cub.
Silinder dilengkapi dengan sensor suhu sebagai fitur standar, dan suhu silinder dapat diukur dengan menggunakan termometer internal SP Takegawa atau dengan membeli termometer.
Φ52H Silinder: sensor suhu M5
This is a popular light big bore kit for street driving that can be easily assembled by yourself.
■Details
The S stage allows you to increase the displacement without changing the stock cylinder head and crankshaft.
Super Sport camshaft included: The camshafts are designed for the best cam profile to maximize the performance of the stock cylinder head.
■Φ52 H Cylinder
Bore diameter 52mm
The φ52H cylinder is the same design as the original cylinder of the Cub engine in terms of appearance.
The cylinder is equipped with a temperature sensor as standard.You can measure the cylinder temperature by purchasing SP Takegawa's thermometer built-in meter or thermometer.
Φ52H Cylinder: M5 Temperature Sensor
Ini adalah kit bor besar ringan yang populer untuk mengemudi di jalan yang dapat dengan mudah dipasang sendiri.
S-stage memungkinkan Anda menambah kapasitas tanpa mengubah kepala silinder stok dan poros engkol.
Super Sport Camshaft disertakan : Camshaft dirancang untuk profil cam optimal guna memaksimalkan kinerja kepala silinder stok.
■ Silinder Φ52H (Silinder lengan baja aluminium)
Diameter bor 52mm
Silinder Φ52H memiliki desain yang sama dengan silinder asli pada mesin seri Cub.
Silinder dilengkapi dengan sensor suhu sebagai fitur standar, dan suhu silinder dapat diukur dengan menggunakan termometer internal SP Takegawa atau dengan membeli termometer.
Φ52H Silinder: sensor suhu M5
This is a popular light big bore kit for street driving that can be easily assembled by yourself.
■Details
The S stage allows you to increase the displacement without changing the stock cylinder head and crankshaft.
Super Sport camshaft included: The camshafts are designed for the best cam profile to maximize the performance of the stock cylinder head.
■Φ52 H Cylinder
Bore diameter 52mm
The φ52H cylinder is the same design as the original cylinder of the Cub engine in terms of appearance.
The cylinder is equipped with a temperature sensor as standard.You can measure the cylinder temperature by purchasing SP Takegawa's thermometer built-in meter or thermometer.
Φ52H Cylinder: M5 Temperature Sensor
Catatan
[Isi produk]
Piston x 1 (13101-NSH-T00)
Ring piston x 1 (01-15-014)
Pin piston (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Circlip pin piston x 2 (000-02-120)
Silinder x 1 (01-01-0241H)
Gasket kepala silinder x 1 (12251-GFL-T10)
Gasket silinder x 1 (000-13-054)
Gasket cover kepala silinder x 1 (000-13-049)
Gasket cover samping kanan x 1 (000-13-050)
Gasket cover samping kiri x 1 (000-13-051)
O-ring tutup klep x 2 (000-13-052)
Gasket pipa knalpot x 1 (000-13-046)
Gasket karet x 1 (000-13-048)
Gasket inlet pipe x 1 (03-005-0264)
Noken as x 1 (01-08-034)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed item quotation
[Informasi dan produk terkait]
Manual Reinuntukced Clutch Kit
Manual Reinuntukced Clutch (with Primary Driven Gear)
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog online]
Klik di sini untuk katalog online SP Takegawa (bahasa Jepang)
Piston x 1 (13101-NSH-T00)
Ring piston x 1 (01-15-014)
Pin piston (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Circlip pin piston x 2 (000-02-120)
Silinder x 1 (01-01-0241H)
Gasket kepala silinder x 1 (12251-GFL-T10)
Gasket silinder x 1 (000-13-054)
Gasket cover kepala silinder x 1 (000-13-049)
Gasket cover samping kanan x 1 (000-13-050)
Gasket cover samping kiri x 1 (000-13-051)
O-ring tutup klep x 2 (000-13-052)
Gasket pipa knalpot x 1 (000-13-046)
Gasket karet x 1 (000-13-048)
Gasket inlet pipe x 1 (03-005-0264)
Noken as x 1 (01-08-034)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed item quotation
[Informasi dan produk terkait]
Manual Reinuntukced Clutch Kit
Manual Reinuntukced Clutch (with Primary Driven Gear)
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog online]
Klik di sini untuk katalog online SP Takegawa (bahasa Jepang)
[Components]
Piston x 1 (13101-NSH-T00)
Piston Ring x 1 (01-15-014)
Piston Pin (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Piston Pin Circlip x 2 (000-02-120)
Cylinder x 1 (01-01-0241H)
Cylinder Head Gasket x 1 (12251-GFL-T10)
Cylinder Gasket x 1 (000-13-054)
Head Cover Gasket x 1 (000-13-049)
Right Side Cover Gasket x 1 (000-13-050)
Left Side Cover Gasket x 1 (000-13-051)
Tappet Cap O-Ring x 2 (000-13-052)
Exhaust Pipe Gasket x 1 (000-13-046)
Rubber Gasket x 1 (000-13-048)
Inlet Pipe Gasket x 1 (03-005-0264)
Camshaft x 1 (01-08-034)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Related products and information]
Manual Reinforced Clutch Kit
Manual Reinforced Clutch (with Primary Driven Gear)
[Documents]
Manual: Japanese
[Online Catalog]
SP Takegawa's Online Catalog (Japanese)
Piston x 1 (13101-NSH-T00)
Piston Ring x 1 (01-15-014)
Piston Pin (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Piston Pin Circlip x 2 (000-02-120)
Cylinder x 1 (01-01-0241H)
Cylinder Head Gasket x 1 (12251-GFL-T10)
Cylinder Gasket x 1 (000-13-054)
Head Cover Gasket x 1 (000-13-049)
Right Side Cover Gasket x 1 (000-13-050)
Left Side Cover Gasket x 1 (000-13-051)
Tappet Cap O-Ring x 2 (000-13-052)
Exhaust Pipe Gasket x 1 (000-13-046)
Rubber Gasket x 1 (000-13-048)
Inlet Pipe Gasket x 1 (03-005-0264)
Camshaft x 1 (01-08-034)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Related products and information]
Manual Reinforced Clutch Kit
Manual Reinforced Clutch (with Primary Driven Gear)
[Documents]
Manual: Japanese
[Online Catalog]
SP Takegawa's Online Catalog (Japanese)
Peringatan
- Produk ini hanya dapat digunakan di kepala silinder bawaan.
- Jika Anda ingin memasang karburator bawaan di V-cylinder, Anda harus memodifikasi silindernya karena dapat bersinggungan.
- Produk ini dirancang untuk model motor dan nomor rangka yang tertera. Tidak dapat dipasang di model lainnya.
- Ketika memasang produk ini, harap mengacu pada manual servis bawaan motor. Namun, panduan tersebut hanya untuk mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangannya atau tidak memiliki peralatan yang memadai, harap jangan pasang produk ini dan serahkan pemasangan pada ahlinya.
Baut dan mur bawaan dapat digunakan kembali, namun jangan gunakan kembali baut dan mur yang sudah rusak. Selalu gunakan baut dan mur baru
- Jangan lepas box filter udara atau element filter udara jika Anda memasang karburator bawaan. Jika Anda mengganti karburatornya, harap pastikan setelannya sudah benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tidak, kemungkinan mesin akan rusak dan terjadi kecelakaan serius.
- Selalu gunakan bahan bakar oktan tinggi. *This product cannot be installed on other than stock head.
*When you install the stock carburetor on the V-cylinder, you need to cut down the cylinder because it interferes with the cylinder.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
- Jika Anda ingin memasang karburator bawaan di V-cylinder, Anda harus memodifikasi silindernya karena dapat bersinggungan.
- Produk ini dirancang untuk model motor dan nomor rangka yang tertera. Tidak dapat dipasang di model lainnya.
- Ketika memasang produk ini, harap mengacu pada manual servis bawaan motor. Namun, panduan tersebut hanya untuk mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangannya atau tidak memiliki peralatan yang memadai, harap jangan pasang produk ini dan serahkan pemasangan pada ahlinya.
Baut dan mur bawaan dapat digunakan kembali, namun jangan gunakan kembali baut dan mur yang sudah rusak. Selalu gunakan baut dan mur baru
- Jangan lepas box filter udara atau element filter udara jika Anda memasang karburator bawaan. Jika Anda mengganti karburatornya, harap pastikan setelannya sudah benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tidak, kemungkinan mesin akan rusak dan terjadi kecelakaan serius.
- Selalu gunakan bahan bakar oktan tinggi. *This product cannot be installed on other than stock head.
*When you install the stock carburetor on the V-cylinder, you need to cut down the cylinder because it interferes with the cylinder.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/