Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
ZX-10R 08-15
Z1000 (water-cooled) 17-21
Z1000 (water-cooled) 10-21
Z900RS 18-21 2BL-ZR900C
NINJA1000 (Z1000SX) 11-20
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kampas rem keramik sintered untuk kaliper depan
[Deskripsi]
Semakin Anda mencengkeram, semakin Anda bisa merasakan pengereman, keramik sinter ..
Bantalan dikembangkan dan dipasang sehingga semakin banyak Anda menggenggamnya, semakin efektif bantalan itu, seperti bola kapas, daripada kekuatan putus yang kuat ..
Selain itu, kami mengejar "perlambatan sensorik menyenangkan", di mana deselerasi lebih halus daripada yang dirasakan pengendara ..
Bantalan rem kami tidak terlalu bergantung pada suhu (* 1) , yang umum terjadi pada bantalan rem balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum ..
(* 1) Artinya pengereman tidak akan efektif sampai kisaran suhu tertentu tercapai ..
< Saya sangat gigih untuk pengereman.
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa balapan membutuhkan pengereman yang intens, dan pengeremanlah yang menentukan pemenangnya.. Pengereman juga penting di jalan, dan mampu berhenti tanpa mengkhawatirkannya memberi rasa aman bagi pengendara ..
Dalam kedua kasus tersebut, pengendara mengontrol rem untuk menghentikan sepeda ..
ZCOO terobsesi dengan pengereman.. Dua jenis bahan gesekan telah dikembangkan untuk memungkinkan pengendara mengontrol rem tidak hanya di balapan tetapi juga di jalan.
ZCOO memiliki ketergantungan suhu rendah dan serangan rotor rem rendah, daya tahan tinggi dan kemampuan kontrol tinggi, itulah sebabnya ZCOO aktif tidak hanya di Jepang (All Japan Road Race, Motegi Endurance Race, Suzuka 8 Hours Endurance Race) tapi juga di dunia (World Supersport, Spanish Championship, Italian Championship) ..
Bantalan dikembangkan dan dipasang sehingga semakin banyak Anda menggenggamnya, semakin efektif bantalan itu, seperti bola kapas, daripada kekuatan putus yang kuat ..
Selain itu, kami mengejar "perlambatan sensorik menyenangkan", di mana deselerasi lebih halus daripada yang dirasakan pengendara ..
Bantalan rem kami tidak terlalu bergantung pada suhu (* 1) , yang umum terjadi pada bantalan rem balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum ..
(* 1) Artinya pengereman tidak akan efektif sampai kisaran suhu tertentu tercapai ..
< Saya sangat gigih untuk pengereman.
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa balapan membutuhkan pengereman yang intens, dan pengeremanlah yang menentukan pemenangnya.. Pengereman juga penting di jalan, dan mampu berhenti tanpa mengkhawatirkannya memberi rasa aman bagi pengendara ..
Dalam kedua kasus tersebut, pengendara mengontrol rem untuk menghentikan sepeda ..
ZCOO terobsesi dengan pengereman.. Dua jenis bahan gesekan telah dikembangkan untuk memungkinkan pengendara mengontrol rem tidak hanya di balapan tetapi juga di jalan.
ZCOO memiliki ketergantungan suhu rendah dan serangan rotor rem rendah, daya tahan tinggi dan kemampuan kontrol tinggi, itulah sebabnya ZCOO aktif tidak hanya di Jepang (All Japan Road Race, Motegi Endurance Race, Suzuka 8 Hours Endurance Race) tapi juga di dunia (World Supersport, Spanish Championship, Italian Championship) ..
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Foto produk hanya untuk referensi.
Tindakan pencegahan saat menggunakan kampas rem ZCOO
*Produsen kaliper ditunjukkan setelah kode ZRM-:
ZRM-B BREMBO
ZRM-N NISSIN
ZRM-T TOKICO
ZRM-S SUMITOMO
*Catatan 1 BREMBO, umumnya dikenal sebagai Big Brembo:
Kampas yang sesuai dengan caliper ini sangat sempit dalam arah vertikal dibandingkan dengan kampas lainnya.
Saat menggunakan kaliper ini, jika Anda tidak menggunakan piringan cakram yang sesuai dengan lebarnya, tidak hanya tidak akan menunjukkan kinerja aslinya, tetapi juga akan menyebabkan distorsi pada piringan dan kampas, yang dapat menyebabkan kecelakaan atau cedera.
*Catatan 2 kaliper BREMBO:
Ada tiga tipe, tipe monoblock, tipe radial mount, dan tipe two-piece, tetapi B004C diatur untuk mendukung caliper tipe two-piece tertipis.
*Kaliper BREMBO yang menggunakan 4 kampas untuk 1 kaliper dengan pitch 65 mm kompatibel dengan ZRM-B003.
[Catatan tentang kompatibilitas dan pemasangan]
Silakan periksa produk yang sebenarnya sebelum membeli atau menginstal. Selain itu, seseorang dengan kualifikasi mekanik harus melakukan pekerjaan memasang dan melepaskan kampas rem. Kampas rem ZCOO khusus untuk piringan cakram stainless steel. Harap dicatat bahwa itu tidak dapat digunakan dengan piringan cakram besi casting.
Tindakan pencegahan saat menggunakan kampas rem ZCOO
*Produsen kaliper ditunjukkan setelah kode ZRM-:
ZRM-B BREMBO
ZRM-N NISSIN
ZRM-T TOKICO
ZRM-S SUMITOMO
*Catatan 1 BREMBO, umumnya dikenal sebagai Big Brembo:
Kampas yang sesuai dengan caliper ini sangat sempit dalam arah vertikal dibandingkan dengan kampas lainnya.
Saat menggunakan kaliper ini, jika Anda tidak menggunakan piringan cakram yang sesuai dengan lebarnya, tidak hanya tidak akan menunjukkan kinerja aslinya, tetapi juga akan menyebabkan distorsi pada piringan dan kampas, yang dapat menyebabkan kecelakaan atau cedera.
*Catatan 2 kaliper BREMBO:
Ada tiga tipe, tipe monoblock, tipe radial mount, dan tipe two-piece, tetapi B004C diatur untuk mendukung caliper tipe two-piece tertipis.
*Kaliper BREMBO yang menggunakan 4 kampas untuk 1 kaliper dengan pitch 65 mm kompatibel dengan ZRM-B003.
[Catatan tentang kompatibilitas dan pemasangan]
Silakan periksa produk yang sebenarnya sebelum membeli atau menginstal. Selain itu, seseorang dengan kualifikasi mekanik harus melakukan pekerjaan memasang dan melepaskan kampas rem. Kampas rem ZCOO khusus untuk piringan cakram stainless steel. Harap dicatat bahwa itu tidak dapat digunakan dengan piringan cakram besi casting.
Model yang Sesuai
ZX-10R 08-15
Z1000 (water-cooled) 17-21
Z1000 (water-cooled) 10-21
Z900RS 18-21 2BL-ZR900C
NINJA1000 (Z1000SX) 11-20
Tampilkan lebih banyak