- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- TMAX500 (XP500)
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- BRAKING
- BRAKING: Piringan Rem Cakram Wave
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Lokasi Penggunaan : Disc Tunggal Depan
Nomor Bagian Pengereman : YA25FID
[Ukuran Data]
Diameter luar : 282
Diameter dalam : 132,5
ketebalan : 4
Jumlah baut : 6
Baut diameter : 8,5
Tinggi keseluruhan (T / jam) : 0
PCD : 150 Where Used: Front Single Disc
Breaking Part Number: YA25FID
[Dimensional data]
Outer Diameter: 282
Inner diameter: 132.5
Thickness: 4
Bolt: 6
Bolt Diameter: 8.5
Total Height (T/H):
PCD: 150
Nomor Bagian Pengereman : YA25FID
[Ukuran Data]
Diameter luar : 282
Diameter dalam : 132,5
ketebalan : 4
Jumlah baut : 6
Baut diameter : 8,5
Tinggi keseluruhan (T / jam) : 0
PCD : 150 Where Used: Front Single Disc
Breaking Part Number: YA25FID
[Dimensional data]
Outer Diameter: 282
Inner diameter: 132.5
Thickness: 4
Bolt: 6
Bolt Diameter: 8.5
Total Height (T/H):
PCD: 150
[Deskripsi]
Meningkatkan daya henti
Bentuk gelombang dan bahan khusus meningkatkan koefisien gesekan rata-rata sekitar 20% ..
Penurunan berat badan
Penurunan berat hingga 18% dibandingkan dengan rotor cakram dengan diameter dan ketebalan yang sama.
Operabilitas yang lebih baik
Dan lingkar luar cakram juga berkurang. Penanganan yang gesit terwujud!
Ketahanan tinggi terhadap noda panas
■ Memiliki ketahanan panas yang kuatEfek ketahanan panas telah meningkat dengan mengadopsi perlakuan panas khusus baja tahan karat karbon tinggi yang digunakan hanya dengan BRAKING
Berdasarkan seri OKI yang dikembangkan untuk motorcross dan enduro riding, rotor cakram yang terlalu besar ini dirancang untuk berjalan di jalan umum.. Rotor cakram berdiameter lebih besar untuk daya henti dan kontrol lebih banyak. Bentuk gelombang asli BRAKING digunakan untuk rotor, yang memiliki pembuangan panas yang sangat baik dan ringan.. Ketebalan rotor disetel dalam milimeter untuk mencakup berbagai aplikasi mulai dari mengemudi di jalan raya hingga mengemudi di jalan raya.. Penopang kaliper yang disertakan dalam kit ditempa secara presisi dan dilapisi aluminium. Permukaannya dianodisasi .. ■Increased braking power
The wave shape and special materials improve the average coefficient of friction by about 20%.
■Weight reduction
The weight of the disc rotor is reduced by up to 18% compared to a disc rotor of the same diameter and thickness.
■Improved operability
The weight of the entire disc rotor has been reduced to reduce unsprung weight, and the weight of the disc periphery has also been reduced to reduce the gyroscopic effect on curves, greatly improving handling stability.Nimble handling is achieved!
■Resistant to thermal hazards
By deforming it radially during thermal expansion, it is highly resistant to thermal distortion, and by adopting a special heat-treated high carbon stainless steel material used only by BRAKING, heat resistance is also improved!
Based on the OKI series developed for motocross and enduro use, this oversized disc rotor is designed for use on public roads.By increasing the diameter of the disc rotor compared to the stock disc rotor, more powerful braking force and control are realized.The rotor uses BRAKING's original wave shape for superior heat dissipation and weight reduction.By setting the rotor thickness in mm, it is suitable for a wide range of off-road and street ridings.The caliper support included in the kit is made of forged aluminum and finished with high precision.The surface is anodized finish.
Bentuk gelombang dan bahan khusus meningkatkan koefisien gesekan rata-rata sekitar 20% ..
Penurunan berat badan
Penurunan berat hingga 18% dibandingkan dengan rotor cakram dengan diameter dan ketebalan yang sama.
Operabilitas yang lebih baik
Dan lingkar luar cakram juga berkurang. Penanganan yang gesit terwujud!
Ketahanan tinggi terhadap noda panas
■ Memiliki ketahanan panas yang kuatEfek ketahanan panas telah meningkat dengan mengadopsi perlakuan panas khusus baja tahan karat karbon tinggi yang digunakan hanya dengan BRAKING
Berdasarkan seri OKI yang dikembangkan untuk motorcross dan enduro riding, rotor cakram yang terlalu besar ini dirancang untuk berjalan di jalan umum.. Rotor cakram berdiameter lebih besar untuk daya henti dan kontrol lebih banyak. Bentuk gelombang asli BRAKING digunakan untuk rotor, yang memiliki pembuangan panas yang sangat baik dan ringan.. Ketebalan rotor disetel dalam milimeter untuk mencakup berbagai aplikasi mulai dari mengemudi di jalan raya hingga mengemudi di jalan raya.. Penopang kaliper yang disertakan dalam kit ditempa secara presisi dan dilapisi aluminium. Permukaannya dianodisasi .. ■Increased braking power
The wave shape and special materials improve the average coefficient of friction by about 20%.
■Weight reduction
The weight of the disc rotor is reduced by up to 18% compared to a disc rotor of the same diameter and thickness.
■Improved operability
The weight of the entire disc rotor has been reduced to reduce unsprung weight, and the weight of the disc periphery has also been reduced to reduce the gyroscopic effect on curves, greatly improving handling stability.Nimble handling is achieved!
■Resistant to thermal hazards
By deforming it radially during thermal expansion, it is highly resistant to thermal distortion, and by adopting a special heat-treated high carbon stainless steel material used only by BRAKING, heat resistance is also improved!
Based on the OKI series developed for motocross and enduro use, this oversized disc rotor is designed for use on public roads.By increasing the diameter of the disc rotor compared to the stock disc rotor, more powerful braking force and control are realized.The rotor uses BRAKING's original wave shape for superior heat dissipation and weight reduction.By setting the rotor thickness in mm, it is suitable for a wide range of off-road and street ridings.The caliper support included in the kit is made of forged aluminum and finished with high precision.The surface is anodized finish.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Tidak tercakup dalam garansi saat digunakan dalam balap sirkuit atau balap.
* Itu dijual oleh 1-piece. Dibutuhkan 2 buah untuk kendaraan cakram ganda depan.
* Harap diperhatikan bahwa desain dan warna dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Sold as a single piece.Two discs are required for front double disc vehicles.
*Design and colors are subject to change without notice.
* Itu dijual oleh 1-piece. Dibutuhkan 2 buah untuk kendaraan cakram ganda depan.
* Harap diperhatikan bahwa desain dan warna dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Sold as a single piece.Two discs are required for front double disc vehicles.
*Design and colors are subject to change without notice.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/