Cantilever Shaft (Φ41 untuk DUCATI)
- Nomor produk: JT-135J
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 3.8
- (6 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk DUCATI
Ukuran : Φ41 For DUCATI
Size: Φ41
Ukuran : Φ41 For DUCATI
Size: Φ41
[Deskripsi]
Harga terjangkau. Angkat OK untuk mobil 18 "tanpa terasa berat.
[Alat yang dibutuhkan untuk pemasangan dan pelepasan poros]
Pemasangan poros: 1 tang
Pelepasan poros: 1 obeng
Reasonable price. Lift OK for 18" bikes without feeling heavy.
[Tools required for shaft attachment and removal]
Shaft mounting: 1 pair of pliers
Shaft extraction: One screwdriver
[Alat yang dibutuhkan untuk pemasangan dan pelepasan poros]
Pemasangan poros: 1 tang
Pelepasan poros: 1 obeng
Reasonable price. Lift OK for 18" bikes without feeling heavy.
[Tools required for shaft attachment and removal]
Shaft mounting: 1 pair of pliers
Shaft extraction: One screwdriver
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Itu tidak bisa digunakan sendiri.
* Sehubungan dengan masalah awal / akhir DUCATI 1098, Ducati 1098 tahun 2007 diklasifikasikan sebagai tipe awal dan tipe terakhir, dan ada dua macam diameter lubang unit lengan ayun kantilever di sisi kiri dalam arah perjalanan Φ 41 dan Φ 43. Tidak ada ketidakcocokan antara tipe awal dan tipe terakhir. Tidak ada pilihan selain mengukur diameter lubang unit kantilever dengan caliper atau dll untuk membedakan dari model awal dan model yang lebih baru.. Pilih JT-135J untuk 1198 semua kendaraan dan 2008-1098.
* Harap dicatat bahwa poros kantilever tidak dapat digunakan untuk lengan ayun kantilever.
*It cannot be used by itself.
*Concerning the early / late issues of the Ducati 1098, the 2007 Ducati 1098 is classified as an early/late model, and the hole diameter of the cantilevered swingarm unit on the left side in the direction of travel is Φ41 and Φ43, the early model is Φ43 and the late model is Φ41. The early model is Φ43 and the late model is Φ41.Both early and late models are not compatible.The only way to distinguish between early and late models is to measure the hole diameter of the cantilever unit with calipers.Please select JT-135J for all 1198 and 1098 after 2008.
*Please note that the cantilevered shaft can only be used for cantilevered swingarm vehicles.
* Sehubungan dengan masalah awal / akhir DUCATI 1098, Ducati 1098 tahun 2007 diklasifikasikan sebagai tipe awal dan tipe terakhir, dan ada dua macam diameter lubang unit lengan ayun kantilever di sisi kiri dalam arah perjalanan Φ 41 dan Φ 43. Tidak ada ketidakcocokan antara tipe awal dan tipe terakhir. Tidak ada pilihan selain mengukur diameter lubang unit kantilever dengan caliper atau dll untuk membedakan dari model awal dan model yang lebih baru.. Pilih JT-135J untuk 1198 semua kendaraan dan 2008-1098.
* Harap dicatat bahwa poros kantilever tidak dapat digunakan untuk lengan ayun kantilever.
*It cannot be used by itself.
*Concerning the early / late issues of the Ducati 1098, the 2007 Ducati 1098 is classified as an early/late model, and the hole diameter of the cantilevered swingarm unit on the left side in the direction of travel is Φ41 and Φ43, the early model is Φ43 and the late model is Φ41. The early model is Φ43 and the late model is Φ41.Both early and late models are not compatible.The only way to distinguish between early and late models is to measure the hole diameter of the cantilever unit with calipers.Please select JT-135J for all 1198 and 1098 after 2008.
*Please note that the cantilevered shaft can only be used for cantilevered swingarm vehicles.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/