- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- TMAX530 (XP530)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Fuel Management Systems
- Special Agent
- Special Agent: Injection Controller Negotiator-l & Satu Set Adapter PC
Injection Controller Negotiator-l & Satu Set Adapter PC
- Nomor produk: EPC-1003-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah sub-komputer yang dikembangkan untuk melakukan pengaturan jet di mobil karburator dengan mobil injeksi bahan bakar ..
DAEG dan CB1300 tidak tersedia di Jepang sebagai sub-komputer khusus, tetapi sekarang kami memiliki jajaran agen khusus yang diproduksi seluruhnya di Jepang ..
VTR250 dan NINJA250R juga dilengkapi untuk bersaing di kelas sirkuit baru.
Anda dapat mengatur dengan sakelar yang terhubung, tetapi kami juga telah menyiapkan adaptor komunikasi PC untuk pengaturan yang lebih rinci ..
Ini juga memiliki fungsi berikut, yang berguna untuk balapan yang diadakan di Motegi dan Suzuka, serta mengatur volume injeksi bahan bakar.
Fungsi shifter
Dilengkapi dengan fungsi yang memudahkan pengemudi melakukan perpindahan gigi dengan pedal gas terbuka penuh. Anda dapat menyetel waktu cutoff bahan bakar saat shifter diaktifkan ..
Fungsi sub-pembatas
Selain pembatas rotasi asli, fungsi untuk menekan kenaikan rotasi disediakan.. Dapat digunakan untuk pembatas beban PIT, dll.
Fungsi dukungan putaran berlebih
Hanya untuk VTR, pembatas putaran ditingkatkan sebesar 500RPM hanya dengan menginstal.
Dengan peta dasar
Peta dasar (untuk S / O dan Full EX) dipasang di pabrik dan dapat digunakan segera setelah pemasangan ..
Bodi utama, harnes, dan sakelar penyetelan menyala.
Pengaturan dasar dapat diatur dengan sakelar yang terpasang.
Harness disertakan untuk setiap mobil. It is a performance chip developed to perform the jet setting of a carburetor vehicle on a FI vehicle.
DAEG, CB1300 and other Japanese exclusive models have no special performance chip, but this is the lineup of special agent which is produced all in Japan.
The VTR250 and NINJA250R are also equipped with features to compete in the newly established classes at each circuit.
It is possible to set it with the attached switch to some extent, but for more detailed setting, the PC communication adapter is also set.
It is useful for the races held in Motegi and Suzuka because it is equipped with the following functions as well as the adjustment of the fuel injection rate.
・Shifter function
It is equipped with a function that allows the driver to shift with the accelerator fully open.The fuel cutoff time when the shifter is activated can be set.
・Sub-limiter function
In addition to the original rotation limiter, a function to suppress the increase in rotation is installed.It can be used for PIT load limiter.
・Over-rev function
For VTR only, it raises the rev limiter by +500RPM just by installing it.
・Includes a basic map
The basic map (for S / O and Full EX) is included in the shipment, so you can start driving immediately after installation.
・Includes main unit, harness, and switch for adjustment
・Basic settings can be made with the attached switch
・Harness for each vehicle is included.
DAEG dan CB1300 tidak tersedia di Jepang sebagai sub-komputer khusus, tetapi sekarang kami memiliki jajaran agen khusus yang diproduksi seluruhnya di Jepang ..
VTR250 dan NINJA250R juga dilengkapi untuk bersaing di kelas sirkuit baru.
Anda dapat mengatur dengan sakelar yang terhubung, tetapi kami juga telah menyiapkan adaptor komunikasi PC untuk pengaturan yang lebih rinci ..
Ini juga memiliki fungsi berikut, yang berguna untuk balapan yang diadakan di Motegi dan Suzuka, serta mengatur volume injeksi bahan bakar.
Fungsi shifter
Dilengkapi dengan fungsi yang memudahkan pengemudi melakukan perpindahan gigi dengan pedal gas terbuka penuh. Anda dapat menyetel waktu cutoff bahan bakar saat shifter diaktifkan ..
Fungsi sub-pembatas
Selain pembatas rotasi asli, fungsi untuk menekan kenaikan rotasi disediakan.. Dapat digunakan untuk pembatas beban PIT, dll.
Fungsi dukungan putaran berlebih
Hanya untuk VTR, pembatas putaran ditingkatkan sebesar 500RPM hanya dengan menginstal.
Dengan peta dasar
Peta dasar (untuk S / O dan Full EX) dipasang di pabrik dan dapat digunakan segera setelah pemasangan ..
Bodi utama, harnes, dan sakelar penyetelan menyala.
Pengaturan dasar dapat diatur dengan sakelar yang terpasang.
Harness disertakan untuk setiap mobil. It is a performance chip developed to perform the jet setting of a carburetor vehicle on a FI vehicle.
DAEG, CB1300 and other Japanese exclusive models have no special performance chip, but this is the lineup of special agent which is produced all in Japan.
The VTR250 and NINJA250R are also equipped with features to compete in the newly established classes at each circuit.
It is possible to set it with the attached switch to some extent, but for more detailed setting, the PC communication adapter is also set.
It is useful for the races held in Motegi and Suzuka because it is equipped with the following functions as well as the adjustment of the fuel injection rate.
・Shifter function
It is equipped with a function that allows the driver to shift with the accelerator fully open.The fuel cutoff time when the shifter is activated can be set.
・Sub-limiter function
In addition to the original rotation limiter, a function to suppress the increase in rotation is installed.It can be used for PIT load limiter.
・Over-rev function
For VTR only, it raises the rev limiter by +500RPM just by installing it.
・Includes a basic map
The basic map (for S / O and Full EX) is included in the shipment, so you can start driving immediately after installation.
・Includes main unit, harness, and switch for adjustment
・Basic settings can be made with the attached switch
・Harness for each vehicle is included.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Bodi casing pada foto # 1 terbuat dari karbon tetapi bodi casing diubah ke aluminium karena perubahan spesifikasi.
*The main body of the case in the image 1 is carbon, but due to the specification change, the main body of the case is aluminum.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/