- Beranda
- Motor
- HONDA 1001cc -
- CB1300SB (Super Bol D'or, CB1300S)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Per Kopling
- ADVANTAGE
- ADVANTAGE: Per Kopling Heavy Duty untuk Model Standar
Per Kopling Heavy Duty untuk Model Standar
- Nomor produk: 094-H0332-06
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah pegas kopling yang ditingkatkan keuntungannya. Ini menggunakan bahan khusus SWOSC-V dari bahan pegas katup kelas tertinggi dan mengadopsi teknologi pegas suspensi presisi tinggi untuk model STD.
[Karakteristik]
Ini merilekskan rasa abrasi dan mengurangi kesan tiba-tiba dari traksi ke ban belakang dalam bentuk performa (cita-cita keuntungan) yang perlu mengabaikan aspek biaya untuk suku cadang asli yang dikembangkan oleh masing-masing pembuat untuk efek traksi yang sempurna. Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi mengambil keuntungan dari pengalaman suspensi selama bertahun-tahun. Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenakan proses peening tembakan khusus untuk membuat desain eksklusif model (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa. Kami mendesain ulang dan mendesain ulang. Ini mendesain penurunan kecepatan pegas yang lebih sedikit karena suhu oli.
[Spring rate]
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
[Bahan Musim Semi]
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Ia memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutup dan diameter kawat sesuai dengan desain. Meskipun Anda mencoba bahan SWOSC-V, saat ini linieritas yang tepat tidak tersedia secara tepat waktu, jadi rancanglah dengan benda berdiameter kecil Jika Anda mendesainnya dengan benda tebal berdiameter, derajat kebebasan desainnya sendiri akan dibatasi, dan pada sepeda motor belakangan ini akan keluar dari nilai desain dasar, jadi ini adalah poin penting.
Dimungkinkan untuk menyelesaikan item berkinerja tinggi dan tahan lama tanpa mengunggah ketegangan pegas tanpa judul karena juga dapat mengkomersialkan pegas dengan keuntungan di lingkungan seperti yang disebutkan di atas. Advantage strengthened clutch springs.Advantage use the highest quality valve spring material, SWOSC-V special material, and high precision suspension spring technology for stock models.
[Features]
To the stock parts developed by each manufacturer to perfection, this manufacturer formed the performance (ideal of advantage) that would be necessary ignoring the cost aspect, alleviate the feeling of transmitting traction to the rear tire, increase the traction effect, and at the same time, this manufacturer wanted to sublimate the clutch into a product that can prevent the motorcycle from falling over, which is the fate of motorcycles.
The springs are manufactured at KYB / SHOWA's factory specializing in suspension springs.
It is important to note that in the world of clutch springs and clutches, there have been a lot of products that seem to be too complicated.
This is partly due to the fact that springs themselves have high tolerance values when they are manufactured.
Advantage has developed a clutch spring using valve spring material (SWOSC-V) in a factory specializing in suspension springs, based on our long experience in suspension development.The spring material SWOSC-V is used, and the inclination difference of the spring is less than 0.5 degrees, and the special shot peening processing is done, and the clutch of a stock motorcycle is reexamined and redesigned.The spring rate is designed to be reduced by oil temperature.
[Suppension Spring rate]
Fundamentally overcame the situation where the clutch is just hard and heavy, which is often the case with reinforced clutches.
It eliminates the need to increase the spring rate so drastically in synergy with the friction and plate.(In some models, clutch slippage is suppressed by the spring rate)
This model tends to be heavy, but it is lighter than the rival products.
[spring material]
As mentioned above, SWOSC-V is used as the spring material.This is a valve spring material.
This material is used where the performance cannot be compromised in an environment that is far more severe than that of a clutch.
The most notable thing is that the wire diameter (piano wire) differs in every tenth of a second depending on the models and the specifications, so there are few spring manufacturers who have the material in a timely manner, but suspension specialist manufacturers do not.
The current situation is that appropriate wire diameters are not available in a timely manner, even if ADVANTAGE has enough wire diameters to cover most of the requirements, and even if they try to use SWOSC-V for the material, they will not be able to obtain appropriate wire diameters in a timely manner.
In this environment, Advantage is able to produce springs, so it is possible to complete high performance and long life products without having to increase the tension of the spring.
[Karakteristik]
Ini merilekskan rasa abrasi dan mengurangi kesan tiba-tiba dari traksi ke ban belakang dalam bentuk performa (cita-cita keuntungan) yang perlu mengabaikan aspek biaya untuk suku cadang asli yang dikembangkan oleh masing-masing pembuat untuk efek traksi yang sempurna. Kami juga melakukan pengembangan untuk mensublimasikan kopling menjadi produk yang dapat mencegah terjatuh yang juga merupakan nasib sepeda motor, dengan tujuan utama mampu merespon motor modern yang masih berperforma tinggi dan juga berdaya tahan tinggi.
Sehubungan dengan pegas yang telah kami buat di pabrik profesional pegas suspensi KYB / SHOWA.
Penting bahwa dunia kopling sepertinya terlalu banyak tentang pegas kopling.
Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa nilai numerik toleransi saat membuat barang lebih besar dari karakteristik fisik pegas itu sendiri.
Advantage telah mengembangkan pegas yang menggabungkan permintaan berikut dengan membuat pegas kopling menggunakan bahan pegas katup (SWOSC - V) di pabrik pegas suspensi suspensi mengambil keuntungan dari pengalaman suspensi selama bertahun-tahun. Ini menggunakan bahan pegas bahan SWOSC-V dan perbedaan kemiringan pegas kurang dari 0,5 derajat dan dikenakan proses peening tembakan khusus untuk membuat desain eksklusif model (desain numerik ideal berdasarkan karakter sepeda dan ulasan ulang terkini) ke kopling motor biasa. Kami mendesain ulang dan mendesain ulang. Ini mendesain penurunan kecepatan pegas yang lebih sedikit karena suhu oli.
[Spring rate]
Ini pada dasarnya memecahkan situasi dimana sulit untuk berada di dalam kopling yang diperkuat tetapi itu keras dan koplingnya berat.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
[Bahan Musim Semi]
Seperti disebutkan di atas, bahan pegas adalah SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Ia memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutup dan diameter kawat sesuai dengan desain. Meskipun Anda mencoba bahan SWOSC-V, saat ini linieritas yang tepat tidak tersedia secara tepat waktu, jadi rancanglah dengan benda berdiameter kecil Jika Anda mendesainnya dengan benda tebal berdiameter, derajat kebebasan desainnya sendiri akan dibatasi, dan pada sepeda motor belakangan ini akan keluar dari nilai desain dasar, jadi ini adalah poin penting.
Dimungkinkan untuk menyelesaikan item berkinerja tinggi dan tahan lama tanpa mengunggah ketegangan pegas tanpa judul karena juga dapat mengkomersialkan pegas dengan keuntungan di lingkungan seperti yang disebutkan di atas. Advantage strengthened clutch springs.Advantage use the highest quality valve spring material, SWOSC-V special material, and high precision suspension spring technology for stock models.
[Features]
To the stock parts developed by each manufacturer to perfection, this manufacturer formed the performance (ideal of advantage) that would be necessary ignoring the cost aspect, alleviate the feeling of transmitting traction to the rear tire, increase the traction effect, and at the same time, this manufacturer wanted to sublimate the clutch into a product that can prevent the motorcycle from falling over, which is the fate of motorcycles.
The springs are manufactured at KYB / SHOWA's factory specializing in suspension springs.
It is important to note that in the world of clutch springs and clutches, there have been a lot of products that seem to be too complicated.
This is partly due to the fact that springs themselves have high tolerance values when they are manufactured.
Advantage has developed a clutch spring using valve spring material (SWOSC-V) in a factory specializing in suspension springs, based on our long experience in suspension development.The spring material SWOSC-V is used, and the inclination difference of the spring is less than 0.5 degrees, and the special shot peening processing is done, and the clutch of a stock motorcycle is reexamined and redesigned.The spring rate is designed to be reduced by oil temperature.
[Suppension Spring rate]
Fundamentally overcame the situation where the clutch is just hard and heavy, which is often the case with reinforced clutches.
It eliminates the need to increase the spring rate so drastically in synergy with the friction and plate.(In some models, clutch slippage is suppressed by the spring rate)
This model tends to be heavy, but it is lighter than the rival products.
[spring material]
As mentioned above, SWOSC-V is used as the spring material.This is a valve spring material.
This material is used where the performance cannot be compromised in an environment that is far more severe than that of a clutch.
The most notable thing is that the wire diameter (piano wire) differs in every tenth of a second depending on the models and the specifications, so there are few spring manufacturers who have the material in a timely manner, but suspension specialist manufacturers do not.
The current situation is that appropriate wire diameters are not available in a timely manner, even if ADVANTAGE has enough wire diameters to cover most of the requirements, and even if they try to use SWOSC-V for the material, they will not be able to obtain appropriate wire diameters in a timely manner.
In this environment, Advantage is able to produce springs, so it is possible to complete high performance and long life products without having to increase the tension of the spring.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/