Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CBR1000RR 17-20 Configuration for 520 conversion
CB600F HORNET 07-13 Setting for Overseas 520 conversion
CB900 HORNET 01-03 Configuration for domestic use, 520 conversion
CBF600 08-13 Setting for 520 conversion
CBF600S 08-13 Setting for 520 conversion
CBR600F 99-00 Configuration for 520 conversion
CBR600F Sports 01-06 Setting for 520 conversion to overseas specifications
CBR600F4i 01-03 Setting for 520 conversion
CBR600RR 03-16 Setting for Overseas 520 conversion
CBR900RR 96-99 Configuration for 520 conversion
NR750 92 Configuration for 520 conversion
VFR750F 90- Configurations for 520 conversions
VTR1000F FireStorm 97-03 Configuration for domestic use, 520 conversion
XL1000V Varadero 98-12 Configuration for 520 conversion
CBR1000RR-R Fireblade SP Race base vehicle 22
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Depan
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)
[Warna]
Black
[Spek]
Heat finishing: Carburizing and nitriding finishing
Ketahanan: 10000-30000km(*)
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)
[Warna]
Black
[Spek]
Heat finishing: Carburizing and nitriding finishing
Ketahanan: 10000-30000km(*)
[Deskripsi]
Ini menggunakan bahan dengan ketahanan aus yang sangat baik, dan tidak menghasilkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikannya dengan akurasi tinggi, dan memiliki kekerasan tinggi karena tingkat qunching yang tinggi. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. Sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi saat perlakuan panas karbonitriding dilakukan pada bahan besi karena memiliki laju muai dan kontraksi yang berbeda.. Di SUNSTAR, berlaku pemrosesan perlakuan panas khusus dengan peralatan dan teknologinya sendiri.
Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (Jepang) 99-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (Luar negeri) 99-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (Jepang) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (KAMI) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaOLAHRAGA CBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 03-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 07-09untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Jepang) 03-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaHORNET 600 (ED) 07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaHORNET 900 (Jepang) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR900RR 96-99untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000F FIRESTORM (Jepang) 97-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaXL1000V VARADERO 99-
Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (Jepang) 99-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (Luar negeri) 99-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (Jepang) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (KAMI) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaOLAHRAGA CBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 03-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 07-09untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Jepang) 03-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaHORNET 600 (ED) 07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaHORNET 900 (Jepang) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR900RR 96-99untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000F FIRESTORM (Jepang) 97-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaXL1000V VARADERO 99-
Catatan
Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
Model yang Sesuai
CBR1000RR 17-20 Configuration for 520 conversion
CB600F HORNET 07-13 Setting for Overseas 520 conversion
CB900 HORNET 01-03 Configuration for domestic use, 520 conversion
CBF600 08-13 Setting for 520 conversion
CBF600S 08-13 Setting for 520 conversion
CBR600F 99-00 Configuration for 520 conversion
CBR600F Sports 01-06 Setting for 520 conversion to overseas specifications
CBR600F4i 01-03 Setting for 520 conversion
CBR600RR 03-16 Setting for Overseas 520 conversion
CBR900RR 96-99 Configuration for 520 conversion
NR750 92 Configuration for 520 conversion
VFR750F 90- Configurations for 520 conversions
VTR1000F FireStorm 97-03 Configuration for domestic use, 520 conversion
XL1000V Varadero 98-12 Configuration for 520 conversion
CBR1000RR-R Fireblade SP Race base vehicle 22
Tampilkan lebih banyak