Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
RG400 γ 85-86 Configuration for 520 conversion
GSX-R750 98-20 Setting for 520 conversion
SV1000 03-07 Setting for 520 conversion
V-Strom650 04-12 Overseas 520 conversion settings
SV650S Settings for 99-10 520 conversion
SV650 Settings for 99-10 520 conversion
SV1000S 03-07 Setting for 520 conversion
DL1000 V-Strom 02-09 Configuration for 520 conversion
GSX-R600 97-20 Setting for 520 conversion
GSR600 06-10 Setting for 520 conversion
GSR750 11-16 Configuration for 520 conversion
BANDIT650 05-12 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
STREET TRIPLE 17-19 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE 07-16 Setting for 520 conversion
DAYTONA675 06-16 Configuration for 520 conversion
DAYTONA675R 06-16 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE R 07-16 Setting for 520 conversion
STREET TRIPLE 85 17-19 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE 85 07-16 Setting for 520 conversion
TIGER800XC 10-14 Configuration for 520 conversion
TIGER800 10-14 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE R 17-19 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
ZX-7RR 96-99 Configuration for 520 conversion
ZX-7R 96-99 Configuration for 520 conversion
ZX-10R 04-18 Configuration for 520 conversion
ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion
ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750RS 90-94|01-06 Configuration for 520 conversion
W650 99-03 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750 90-94|01-06 Configuration for 520 conversion
W400 06-08 Setting for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk depan
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)
[Warna]
Black
[Spek]
Heat treatment: carburizing and nitriding treatment
Keawetan: 10000 hingga 30000km (*)
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)
[Warna]
Black
[Spek]
Heat treatment: carburizing and nitriding treatment
Keawetan: 10000 hingga 30000km (*)
[Deskripsi]
Ini menggunakan bahan dengan ketahanan aus yang sangat baik, dan tidak menghasilkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikannya dengan akurasi tinggi, dan memiliki kekerasan tinggi karena tingkat qunching yang tinggi. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. Sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi saat perlakuan panas karbonitriding dilakukan pada bahan besi karena memiliki laju muai dan kontraksi yang berbeda.. Di SUNSTAR, berlaku pemrosesan perlakuan panas khusus dengan peralatan dan teknologinya sendiri.
Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 97-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 01-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 06-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSR600 06-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiBANDIT 650 07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV650 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV650 S 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 98-99untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 00-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 04-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 06-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiDL1000 V-STROM 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV1000 S. (Jepang) 03-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV1000 S. : SV1000 SZ (Jepang) 03-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW400 06-08untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW650 99-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW650 04-08untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZR-7 : ZR-7 S 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 90-94untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 : ZEPHYR750 RS 01-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 : ZEPHYR750 RS 04-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-7R 96-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-7RR 96-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 04-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 06-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 08-10
Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 97-00untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 01-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R600 06-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSR600 06-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiBANDIT 650 07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV650 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV650 S 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 98-99untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 00-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 04-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiGSX-R750 06-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiDL1000 V-STROM 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV1000 S. (Jepang) 03-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)SuzukiSV1000 S. : SV1000 SZ (Jepang) 03-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW400 06-08untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW650 99-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiW650 04-08untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZR-7 : ZR-7 S 99-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 90-94untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 : ZEPHYR750 RS 01-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZEPHYR750 : ZEPHYR750 RS 04-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-7R 96-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-7RR 96-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 04-05untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 06-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZX-10R 08-10
Catatan
Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
Peringatan
*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah gir bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk gir.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika gir bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah gir bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk gir.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika gir bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
Model yang Sesuai
RG400 γ 85-86 Configuration for 520 conversion
GSX-R750 98-20 Setting for 520 conversion
SV1000 03-07 Setting for 520 conversion
V-Strom650 04-12 Overseas 520 conversion settings
SV650S Settings for 99-10 520 conversion
SV650 Settings for 99-10 520 conversion
SV1000S 03-07 Setting for 520 conversion
DL1000 V-Strom 02-09 Configuration for 520 conversion
GSX-R600 97-20 Setting for 520 conversion
GSR600 06-10 Setting for 520 conversion
GSR750 11-16 Configuration for 520 conversion
BANDIT650 05-12 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
STREET TRIPLE 17-19 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE 07-16 Setting for 520 conversion
DAYTONA675 06-16 Configuration for 520 conversion
DAYTONA675R 06-16 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE R 07-16 Setting for 520 conversion
STREET TRIPLE 85 17-19 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE 85 07-16 Setting for 520 conversion
TIGER800XC 10-14 Configuration for 520 conversion
TIGER800 10-14 Configuration for 520 conversion
STREET TRIPLE R 17-19 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
ZX-7RR 96-99 Configuration for 520 conversion
ZX-7R 96-99 Configuration for 520 conversion
ZX-10R 04-18 Configuration for 520 conversion
ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion
ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750RS 90-94|01-06 Configuration for 520 conversion
W650 99-03 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750 90-94|01-06 Configuration for 520 conversion
W400 06-08 Setting for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak