Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Beban maksimum] 10kg *DAYTONA merekomendasikan 3kg saja atau kurang untuk menjamin kegesitan motor.
[Berat] Sekitar 5.2kg
[Ukuran] Panjang 460x Lebar 600x Tinggi 315mm
[Bahan] Body: PP, permukaan tutup atas: Aluminium
[Deskripsi]
Debut seri TREKKER. Desain kokoh dan tak kenal takut menggunakan komponen aluminium.Masukkan kunci ke dalam silinder baru.Putar kunci ke kanan (Arah jam 3).Silakan tekan tombol oval merah di bagian atas silinder kunci.Tutup yang bertuliskan "PRESS" mengapung.
Harap pastikan kunci sudah terpasang dan kunci diputar ke kanan (Arah jam 3).Sedangkan kuncinya diputar ke kanan (Arah jam 3) , tolong kunci perasaan bahwa itu diturunkan di sisi bawah sambil menahan sisi atas dari tanda segitiga yang bertuliskan "Tekan" (*menandai).Saat tutupnya terkunci, putar kunci ke kiri (jam 12) untuk mengunci tombol. Kunci dapat ditarik keluar dalam keadaan ini, dan ketika semua tombol terkunci, tutupnya tidak dapat dibuka atau ditutup. Setelah ini, pastikan untuk mengangkat tutupnya sedikit untuk memastikannya terkunci.
Jika tombol merah di silinder kunci tidak dapat dibuka kuncinya (tutupnya tidak terbuka) , tombol merah ditarik di belakang (Tutup semi-terkunci negara). Jika demikian, harap batalkan dengan prosedur berikut.
Cara melepaskan flap semi-terkunci
Penutup tidak terkunci dalam kondisi flap semi-terkunci. Ada hambatan, tapi tolong tarik kuat dan buka tutupnya.Tutup bagian kunci akan keluar saat tutupnya dilepas.Harap dorong penutup itu ke belakang.Flap kembali ke posisi tetap dan melepaskan flap dalam keadaan setengah terkunci.
Dengan tutup atas terbuka, sembari menyelaraskan casing dengan alas, sambil memegang alas dengan tangan kiri, kunci bagian bawah casing dari atas dengan tangan kanan untuk menguncinya.
Pastikan untuk memasang cara ini, terutama untuk kendaraan kecil, karena mungkin akan sulit untuk mengunci suspensi hanya dengan menekannya dari atas.Cara melepaskan status kunci ke pangkalanSetelah mengunci kasing ke alas, pastikan untuk menarik kasing ke atas untuk memeriksa status kunci. Metode verifikasi adalah casing sisi bawah silinder kunci ditekan, dan casing tidak terkunci ke alas secara normal ketika posisi tombol ditarik ke belakang sekitar 6mm (status semi-kunci dasar) seperti yang ditunjukkan pada gambar saat itu. Untuk melepasnya, tekan tombol pelepas casing sekali dengan kuat dan lepaskan casing dari alasnya dan pastikan sudah dipasang kembali.
Saat tombol ditekan, tombol ditarik ke belakang "kira-kira 6mm" dibandingkan dengan status kunci STD.
Catatan
Klik di sini untuk sparepart pengganti
Peringatan
*DAYTONA merekomendasikan 3kg saja atau kurang untuk menjamin kegesitan motor.
*Helm mungkin tidak muat.
*Mungkin akan ada bekas produksi.
*Permukaannya kasar karena tipe ini belum dicat.
*Gunakan tipe kunci yang mirip dengan milik Anda saat ini.Untuk kunci cadangan, cari "GIVI Key Case Repair Parts".
*Tidak sepenuhnya waterproof. Ada kemungkinan besar air akan masuk khususnya untuk box TRK33/TRK46.
**Harap diperhatikan bahwa spesifikasi, harga, dan kode part produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
Link Laman Model
- HORNET250 (CB250F)
- CB400X
- CB500 Four
- CBF500
- CB500X (500X)
- CBF600S
- Hornet 600S
- CBF600
- CBR600F
- HORNET600 (CB600F, 599)
- CBR650F
- CB650F
- NC700S
- NC700X
- INTEGRA
- CTX700N
- CTX700
- CB750
- VFR750F Interceptor
- NC750X
- NC750S
- NC750 Integra
- VFR800 Interceptor
- VFR800X CROSS RUNNER
- VFR800F
- HORNET900 (CB900F, 919)
- CRF1000L Africa Twin
- VTR1000F Firestorm (SuperHawk)
- CBF1000F
- CB1000R
- CBR1100XX Super Blackbird
- VFR1200F
- CB1300SF (Super Four)
- CB1300SB (Super Bol D'or, CB1300S)
- XJ6 Diversion F
- XJ6 Diversion
- FZ6N
- FZ6 S2
- FZ6 FAZER S2
- FZ6 FAZER
- FZS600 FAZER
- XJ600 (FJ600)
- YZF600 THUNDER CAT
- MT-03
- MT-07 (FZ-07)
- FZ8 (FZ8N)
- FAZER8 (FZ8S)
- TDM850
- MT-09 TRACER (FJ-09)
- XSR900
- MT-09 (FZ-09)
- TDM900
- MT-10 (FZ-10)
- FZS1000 FAZER
- BT1100 BULLDOG
- FJ1100
- FJ1200
- XJR1200
- XJR1300
- Inazuma400 (GSX400 Inazuma)
- GS500
- Bandit600S (GSF600S)
- BANDIT600 (GSF600)
- GSX600
- SV650S
- Bandit 650S(GSF650S)
- BANDIT650 (GSF650)
- SV650
- GSX650F
- GSX750F
- GSR750
- INAZUMA750 (GSX750)
- GSX-S1000
- GSX-S1000F
- SV1000
- SV1000S
- Bandit1200S (GSF1200S)
- GSF1200S (Bandit)
- Bandit1200 (GSF1200)
- GSF1200 (Bandit)
- INAZUMA1200 (GSX1200)
- Bandit1250S (GSF1250S)
- Bandit1250F (GSX1250F)
- Bandit1250 (GSF1250)
- GSX1300R HAYABUSA
- GSX1400
- Z250 (2013-)
- NINJA250 (EX250)
- Z300
- ZZR400
- NINJA400R (ER-4f) (-2013)
- ER-4n
- NINJA400 (2014-)
- ZZR600 (Ninja600, ZX-6E)
- ER-6f (Ninja650)
- VERSYS650
- ER-6n
- ZR-7/S
- Z750 (Liquid cooled)
- Z800
- Ninja1000 (Z1000SX)
- Z1000 (Water-cooled)
- ZRX1100II
- ZRX1100
- ZZR1100 (ZX-11)
- ZRX1200S
- ZRX1200R
- ZZR1200
- ZRX1200 DAEG
- ZZR1400 (ZX-14 Ninja)
- Ninja ZX-14R (ZZR1400)