Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Jumlah] 1pc.
[Bahan]
Dalam: Aluminium alloy (Hard anodized finish)
[Spesifikasi]
Diameter luar: 320 mm
Ketebalan plat : 5.5 mm
MIN. TH. (Batas penggunaan): 5.0 mm
Diameter dalam: 69 mm
PCD: 91mm
Jumlah lubang: 5
Diameter: 10mm
Offset: 4.8 mm
Lebar kampas: 33 mm
Pin: 12 pin
Dibuat di Jepang
[Deskripsi]
⢠Ini bertujuan untuk mengontrol kinerja dan stabilitas tuas rem. â¢
Rotor cakram tertinggi yang tersedia secara komersial yang dirilis oleh SUNSTAR. Itu adalah "Pekerjaan Perluas."
Konstruktor top dunia, "YOSHIMURA Jepang", mengembangkan dan bekerja sama, sebagai model rotor cakram terbaik yang tersedia secara komersial yang dapat dipertimbangkan saat ini
Itu berbentuk. SUZUKI secara resmi mengadopsi ekspansi karya ini sebagai suku cadang kit balap GSX-R di seluruh dunia mulai tahun 2011.
Hal ini sangat diapresiasi oleh banyak tim atas performa luar biasa mereka, bahkan di arena balapan sebenarnya.
Rotor Cakram "Bekerja Perluas" serta pembalap top yang berperan aktif dalam balapan di luar Jepang, bahkan pembalap hari Minggu, dapat mengalami perbedaan dalam performa pengereman.
Jajaran produk mencakup berbagai model yang tidak hanya cocok untuk olahraga super, tetapi juga Sports Tourer dan Naked Motorcycles.
Jalur rotor cakram rem - Dasar- ⪠Periksa rem sebelum Anda pergi touring dengan sepeda motor! [Webike TV] â
Kursus Rotor Cakram Rem - Edisi Lanjutan - ⪠Dapat memesan hingga 192 cara! Tidakkah Anda ingin membuat disk khusus sesuai keinginan Anda? [Webike TV] â
Catatan
Tips & Tricks Cakram Rem - Cek area rem sebelum touring![Webike TV]
Tips & Trick Cakram Rem - Aplikasi - Ingin custom sendiri?[Webike TV]
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
*Silakan kunjungi laman kesesuaian Sunstar untuk mengonfirmasi ukuran piringan cakram bawaan sebelum membeli.
*Kami tidak menjamin kesesuaian produknya dengan produk bawaan.
*Saat mengubah diameter atau ketebalan bagian luar, harap hati-hati agar tidak tumpang tindih dengan sparepart lain satau menyebabkan kerusakan.*Selain itu, saat mengganti dari piringan rem solid ke piringan rem floating, harap hati-hati agar tidak menutupi sparepart lain di sekitarnya.
*Desain rotor bagian dalam berbeda tergantung pada model motornya karena perbedaan dalam dimensi pemasangan velg (diameter bagian dalam). Harap diperhatikan bahwa tidak bisa memilih desain dari tipe yang sama.
*Karena piringan rem adalah sparepart yang penting untuk keselamatan, silakan berkonsultasi dengan mekanik profesional yang memiliki keahlian, keterampilan, dan peralatan khusus untuk pemasangan produknya.
*Harap diperhatikan, bentuk bagian dalam dapat berubah karena perubahan spesifikasi produk.
*Produk ini dijual satuan. Mohon konfirmasi jumlah motor yang akan dipasang sebelum membeli.
*Harap diperhatikan bahwa pengaturan item yang dapat dipilih bervariasi tergantung pada produknya.
*Harap periksa kaliper yang akan digunakan karena lebar pad dapat bervariasi.
*Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan/atau pengembalian produk tidak bisa diterima setelah pesanan dibuat.