Piringan Cakram Depan PREMIUM RACING

  • Nomor produk: ES107WR-SV
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,547,000 Rp7,039,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +65,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZF-R6 18 YZF-R6 17 YZF-R1 19-21 YZF-R1 18 YZF-R1 17 YZF-R1 16 YZF-R1 15 YZF-R1 11 YZF-R1 10 YZF-R1 09 YZF-R1 08 YZF-R1 07 YZF-R1 06 YZF-R1 05 YZF-R1 04 YZF-R1 M 16-21 YZF-R1 M 17-21 YZF-R1 M 19-21 YZF-R1 M 18-21 V-MAX 16 YZF-R1 M 15-21 V-MAX 15 V-MAX 14 V-MAX 13 V-MAX 12 V-MAX 11 V-MAX 10 V-MAX 09 MT-10 19-21 MT-10 18 MT-10 17 MT-10 SP 19 MT-10 SP 18 MT-10 SP 17 FZ1-S FAZER 14 FZ1-S FAZER 13 FZ1-S FAZER 12 FZ1-S FAZER 11 FZ1-S FAZER 10 FZ1-S FAZER 09 FZ1-S FAZER 08 FZ1-S FAZER 07 FZ1-N FAZER 12 FZ1-N FAZER 11 FZ1-N FAZER 10 FZ1-N FAZER 09 FZ1-N FAZER 08
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk Front
[Warna Dalam]
Ketik M : Hitam
Ketik S : Abu-abu
[Kuantitas] 1 pc.
[Bahan]
Batin : Paduan aluminium (Keras Anodized)

[Spesifikasi]
Diameter luar : 320 mm
Ketebalan Papan : 5,0 mm
MIN.TH. (batas penggunaan) : 4,5 mm
Diameter dalam : 132 mm
PCD : 150 mm
Jumlah lubang : 5
DIAMETER : 8 mm
Mengimbangi : 5 mm
Pad efektif lebar : 35 mm
Pin : 10 Pin

Buatan Jepang

[Deskripsi]


• Lebih murah dari saham teratas dunia. Brake Custom dimulai di sini
•.
Ini mengadopsi bahan stainless steel rotor cakram unik SUNSTAR.
Ini adalah rotor cakram serba guna yang terus dipilih dari produsen kendaraan di seluruh dunia.
Ini adalah kaliper OEM, dan korespondensi yang sangat baik dengan bantalan OEM.
Ini menekankan daya tahan dan perawatan di jalan yang digunakan, dan mengadopsi jenis pin apung yang memukau.
Ini memiliki kinerja yang sama atau lebih baik dari disk OEM tetapi harganya lebih murah daripada disk OEM.

Membuatmu rem favorit.
Ini adalah penyetelan rem baru.

[Ide pilihan, itulah balap premium]

Pilihan 1 - Rotor Luar

[menguasai pengereman untuk mengontrol panas, mengontrol kecepatan]
Bentuk rotor luar merupakan bagian terpenting dari rem cakram.
Bagaimana mengubah dan menerima energi kinetik menjadi panas secara efisien.
Bahan dan bentuk yang diperlukan berkembang dari hari ke hari.
Dua jenis rotor luar untuk dipilih, tergantung pada aplikasi dan pemandangan.


Pilihan 2 - Ketebalan

[0,5 mm membuat perbedaan dramatis pada cara remnya]
Perubahan yang sedikit diketahui pada ketebalan rotor cakram.
Hal ini biasa terjadi di dunia balap, dan perbedaan perasaan rem dengan mengubah ketebalan sangat besar ..
Pelat pelat yang lebih tebal dimungkinkan oleh Premium Racing.

[Keuntungan dan kerugian meningkatkan ketebalan rotor luar]
Manfaat.
Jumlah tonjolan piston dikurangi untuk pengereman yang lebih langsung ..
Meningkatkan kapasitas panas membuatnya lebih tahan terhadap tekanan termal ..
Resistensi panas meningkat dan tuas distabilkan ..

Kerugian.
Tergantung pada kalipernya, produk ini mungkin tidak dapat dipasang ..
Peningkatan berat badan.
Harga akan naik ..

-Nilai referensi-
Nomor bagian: DE10 5.0mm tebal 320mm berat 1290g
Nomor bagian: DE12 5.5mm tebal 320mm berat 1485g

Di arena balap terbaru ...

Rotor cakram dengan ketebalan cakram minimum 6,0mm digunakan dalam kategori balap paling bergengsi seperti Kejuaraan Dunia Superbike dan Kejuaraan Nasional Jepang.
Alasannya adalah karena performa suspensi dan ban telah ditingkatkan dan beban rem menjadi lebih besar ..
Semakin tebal ketebalan pelat, semakin besar penambahan bobotnya ..


Pilihan 3-Rotor Bagian Dalam

[kecantikan fungsional mengencangkan kaki]
Rotor bagian dalam, yang sangat memengaruhi penampilan cakram rem.
Perlakuan permukaan anodized keras hitam untuk daya tahan,
Rotor bagian dalam dibuat tanpa kompromi ..
Pilihan yang memengaruhi rasa rem.

Tipe S (Berbicara singkat)
Disempurnakan dari jari-jari konvensional untuk meningkatkan kekakuan.
Desainnya yang simpel cocok untuk segala usia kendaraan ..
Berat: 334g (Tipe dudukan 101)

Tipe M (Tipe Mesh)
Tipe M lebih unggul dalam hal bobot.. Mengurangi bobot dengan tetap mempertahankan kekakuan yang diperlukan.
Desainnya dirancang agar sesuai dengan olahraga super terbaru.
Berat 300g (Tipe dudukan 101)

Tipe L (Tipe Ringan)
Tipe L dirancang dengan prioritas tertinggi pada pengurangan bobot.
Mengurangi bobot rotor cakram, yaitu bobot di bawah pegas, akan meningkatkan performa dinamis kendaraan ..
Berat 150g (tipe pas 219)


Pemilihan tipe 4-Floating

[Standar masa depan untuk penyetelan rem, memilih nuansa rem]
Spesifikasi mengambang yang secara signifikan memengaruhi rasa rem.
Desain mengambang penuh untuk pembuangan panas yang lebih baik dan rasa yang lebih stabil.
Desain semi-floating dengan wave-washer untuk mengurangi keausan pin dan memungkinkan Anda menggunakannya dalam situasi apa pun.

Semi-mengambang
Hampir tidak bisa bergerak karena ketegangan yang disebabkan oleh washer gelombang ..
Ini mengurangi keausan pin apung dan membuatnya lebih mudah dirawat ..
Tidak ada dorongan pada bantalan rem dan tidak perlu berlari kemana-mana ..

Mengambang
Karena kurangnya jarak bebas pencuci gelombang, rotor luar tidak diperbaiki, sehingga dapat dipindahkan ..
Hasilnya, waktu yang dihabiskan saat bersentuhan dengan bantalan rem menjadi lebih pendek, dengan pembuangan panas yang sangat baik dan rasa rem yang lebih baik ..

Pilihan 5 - Pin warna

[bedakan diri Anda dengan warna, ciptakan individualitas]
Tersedia dalam warna hitam standar dan tujuh warna opsional.
Satu-satunya piringan di dunia sekarang ada di tangan Anda.

Catatan

Jalur rotor cakram rem - Dasar- â™Âª Periksa rem sebelum Anda pergi touring dengan sepeda motor! [Webike TV] ↓


Kursus Rotor Cakram Rem - Edisi Lanjutan - â™Âª Dapat memesan hingga 192 cara! Tidakkah Anda ingin membuat disk khusus sesuai keinginan Anda? [Webike TV] ↓

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan


* Jika Anda akan menggantinya ke disk dengan diameter luar yang lebih besar dibandingkan dengan disk standar, Anda mungkin memerlukan komponen seperti penyangga kaliper secara terpisah. Mohon periksa ukuran standar sebelum membeli.
* Desain rotor dalam mungkin berbeda tergantung pada tipe model yang berlaku. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

YZF-R6 18 YZF-R6 17 YZF-R1 19-21 YZF-R1 18 YZF-R1 17 YZF-R1 16 YZF-R1 15 YZF-R1 11 YZF-R1 10 YZF-R1 09 YZF-R1 08 YZF-R1 07 YZF-R1 06 YZF-R1 05 YZF-R1 04 YZF-R1 M 16-21 YZF-R1 M 17-21 YZF-R1 M 19-21 YZF-R1 M 18-21 V-MAX 16 YZF-R1 M 15-21 V-MAX 15 V-MAX 14 V-MAX 13 V-MAX 12 V-MAX 11 V-MAX 10 V-MAX 09 MT-10 19-21 MT-10 18 MT-10 17 MT-10 SP 19 MT-10 SP 18 MT-10 SP 17 FZ1-S FAZER 14 FZ1-S FAZER 13 FZ1-S FAZER 12 FZ1-S FAZER 11 FZ1-S FAZER 10 FZ1-S FAZER 09 FZ1-S FAZER 08 FZ1-S FAZER 07 FZ1-N FAZER 12 FZ1-N FAZER 11 FZ1-N FAZER 10 FZ1-N FAZER 09 FZ1-N FAZER 08
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua