Satu Set Suku Cadang Kopling untuk Kontrol Traksi FCC
- Nomor produk: 214-Y0001-04
-
- |
- 4.7
- (45 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
BRONCO 97
SEROW225S 92-95
SEROW225 W 93-96
SEROW225 WE 97-04
SEROW225 86 YSP
SEROW225
SEROW225 87-93
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Isi Produk : Friction Disc, Pegas
B Type
B Type
[Deskripsi]
• Ini adalah cakram kopling dengan senyawa seri Kevlar Pepper.
Sebagai hasil dari penekanan khusus pada kinerja traksi yang ditransmisikan ke permukaan jalan, sambungan memiliki kinerja yang lembut, dan memiliki kinerja yang sangat baik yang dapat diterima dengan kuat saat dinyalakan dan dinaikkan dalam kondisi akselerasi, dan memiliki kinerja yang dapat secara linier menginformasikan pengendara tentang kondisi jalan raya.
Performanya dibutuhkan tidak hanya untuk balapan jalan raya tetapi juga untuk ajang balap off-road seperti motorcross (bahkan di atas pasir) mengontrol kinerja untuk gaya pegangan dan respon akselerator (slider leier dll.).
• Berkenaan dengan kinerja daya tahan, ini kira-kira 3-5 kali kinerja umur panjang produk konvensional.
• Lapisan kit dengan pelat tekanan dan hub sebagai isi produk menggunakan ACC (Keuntungan Lapisan Dingin) yang dapat menurunkan temperatur oli jika kita lebih menekankan pada elemen race daripada mantel KASHIMA bagi yang membutuhkan daya tahan tinggi tergantung jenis kendaraan. Dengan menerapkan ini, kerusakan yang menyakitkan dan keausan yang stabil juga dicegah.
Mudah untuk memindahkan gesekan dan pergerakan halus dari housing dan hub dan juga membantu mencegah getaran.
• Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk itu dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, itu meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.
Ini sedang mengembangkan kit plus satu sehingga kapasitas dapat ditingkatkan tanpa mengurangi daya tahan pada kit baru-baru ini, dan terlebih lagi, dan juga dapat sesuai dengan kendaraan berperforma tinggi.
Ini meningkatkan daya tahan secara signifikan dengan meningkatkan jumlah gesekan dari normal sebanyak satu.
• Sangat penting bahwa pelat baja sangat penting dan kopling tergelincir dengan sedikit manajemen jarak bebas.
Itu karena bagian dalam mesin secara alami terpapar suhu tinggi, pelat melengkung karena regangan termal, celah terbentuk antara itu dan pelat gesekan karena lengkungannya, selip kopling. Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, Ini adalah desain yang meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.) Mendesain ulang kopling sepeda motor biasa dan mendesain ulangnya.
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
• Sangat penting untuk memecahkan situasi seperti hard spring dan clutch heavy, yang cenderung pada kopling bertulang, karena berkaitan dengan kecepatan pegas pegas.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
• Menggunakan bahan pegas SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutupi dan dapat dikomersialkan dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga menjadi barang berkinerja tinggi dan umur panjang.
Sebagai hasil dari penekanan khusus pada kinerja traksi yang ditransmisikan ke permukaan jalan, sambungan memiliki kinerja yang lembut, dan memiliki kinerja yang sangat baik yang dapat diterima dengan kuat saat dinyalakan dan dinaikkan dalam kondisi akselerasi, dan memiliki kinerja yang dapat secara linier menginformasikan pengendara tentang kondisi jalan raya.
Performanya dibutuhkan tidak hanya untuk balapan jalan raya tetapi juga untuk ajang balap off-road seperti motorcross (bahkan di atas pasir) mengontrol kinerja untuk gaya pegangan dan respon akselerator (slider leier dll.).
• Berkenaan dengan kinerja daya tahan, ini kira-kira 3-5 kali kinerja umur panjang produk konvensional.
• Lapisan kit dengan pelat tekanan dan hub sebagai isi produk menggunakan ACC (Keuntungan Lapisan Dingin) yang dapat menurunkan temperatur oli jika kita lebih menekankan pada elemen race daripada mantel KASHIMA bagi yang membutuhkan daya tahan tinggi tergantung jenis kendaraan. Dengan menerapkan ini, kerusakan yang menyakitkan dan keausan yang stabil juga dicegah.
Mudah untuk memindahkan gesekan dan pergerakan halus dari housing dan hub dan juga membantu mencegah getaran.
• Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk itu dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, itu meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.
Ini sedang mengembangkan kit plus satu sehingga kapasitas dapat ditingkatkan tanpa mengurangi daya tahan pada kit baru-baru ini, dan terlebih lagi, dan juga dapat sesuai dengan kendaraan berperforma tinggi.
Ini meningkatkan daya tahan secara signifikan dengan meningkatkan jumlah gesekan dari normal sebanyak satu.
• Sangat penting bahwa pelat baja sangat penting dan kopling tergelincir dengan sedikit manajemen jarak bebas.
Itu karena bagian dalam mesin secara alami terpapar suhu tinggi, pelat melengkung karena regangan termal, celah terbentuk antara itu dan pelat gesekan karena lengkungannya, selip kopling. Ini pasti didesain ulang untuk menjadi keuntungan pada data numerik pada mobil yang sebenarnya dan gambar saat membuat kopling itu sendiri menjadi kit, dan apakah tidak ada yang tersisa untuk dapat dilakukan dan apakah volume isi (Volume) puas, Ini adalah desain yang meninjau semua gesekan dan kelonggaran pelat.) Mendesain ulang kopling sepeda motor biasa dan mendesain ulangnya.
Ini mendesain lebih sedikit penurunan tingkat pegas karena suhu oli.
• Sangat penting untuk memecahkan situasi seperti hard spring dan clutch heavy, yang cenderung pada kopling bertulang, karena berkaitan dengan kecepatan pegas pegas.
Tidak perlu lagi meningkatkan kecepatan pegas dalam sinergi dengan gesekan dan pelat. (Beberapa model menekan selip kopling dengan kecepatan pegas.)
Ini cenderung berat untuk model seperti itu dengan segala cara, tetapi telah diselesaikan dengan ringan terhadap item saingan juga.
• Menggunakan bahan pegas SWOSC-V. Ini adalah bahan pegas katup.
Ini adalah bahan yang digunakan di tempat yang tidak diizinkan untuk menurunkan kinerjanya di lingkungan yang keras yang tidak sebanding dengan kopling.
Ada beberapa pembuat pegas yang memiliki bahan itu pada waktu yang tepat, tetapi pabrikan spesialis suspensi berbeda karena pasti patut diperhatikan juga diameter kawat itu. (kawat piano) adalah diameter kawat berbeda dengan unit koma sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan.
Memiliki diameter kawat yang hampir dapat ditutupi dan dapat dikomersialkan dengan diameter kawat yang sesuai dengan desain, sehingga menjadi barang berkinerja tinggi dan umur panjang.
Catatan
Click here for the Advantage Propulsion Oil Manufacturer MOTUL Catalog.
Peringatan
* Tidak mungkin menggunakan pegas judder untuk model dan kendaraan kecuali XT225WE SEROW (2000-2004).
Model yang Sesuai
BRONCO 97
SEROW225S 92-95
SEROW225 W 93-96
SEROW225 WE 97-04
SEROW225 86 YSP
SEROW225
SEROW225 87-93
Tampilkan lebih banyak