- Beranda
- Motor
- BMW 401 - 750cc
- C650GT
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Katup PCV
- TERAMOTO
- TERAMOTO: T-REV untuk BMW C650GT
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
◆ Diameter Port Penyisipan : Di dalam / Φ12mm, Luar / Φ12mm
◆ Ketebalan Katup Buluh : 0,07 mm ◆Plug-in diameter: IN side / Φ12mm, OUT side / Φ12mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
◆ Ketebalan Katup Buluh : 0,07 mm ◆Plug-in diameter: IN side / Φ12mm, OUT side / Φ12mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
[Deskripsi]
T-REV, yang dibuat dengan teknologi pengrajin ahli, memiliki struktur khusus yang berbeda dari katup pengurang tekanan konvensional.
Ini dirancang untuk melepaskan gas blow-by yang dikeluarkan dari nafas dengan lebih lancar dengan memanfaatkan pusaran pada dinamika fluida untuk meningkatkan kecepatan aliran dan dengan menggunakan garis spiral di dalam T-REV untuk melepaskan gas blow-by dengan lancar. Sudah menjadi.
T-REV menggunakan desain piramida segitiga karakteristik dari katup buluh, sehingga tidak ada batasan pada operasi katup buluh atau arah pemasangan karena kelebihan udara dari kotak pembersih udara.
Apa itu T-REV?
Sebagian besar mesin pembakaran internal yang tersedia di pasaran saat ini adalah mesin bolak-balik.
Mesin reciprocating adalah mesin pembakaran internal paling dasar saat ini, yaitu "1. Penghirupan, "" 2. Kompresi, "" 3. Ekspansi (Ledakan) "dan" 4. Proses "kelelahan" diubah menjadi gerakan rotasi melalui poros engkol oleh gerakan berulang piston di mesin ..
Di dalam mesin, ini dilakukan dengan kecepatan yang luar biasa beberapa ribu putaran per menit !.
Inti dari katup pengurang tekanan karter (T-REV) terletak di casing bawah piston ..
Saat piston didorong ke bawah di bawah tekanan tinggi karena ekspansi (Ledakan) , sebagian gas akan berhembus melalui ring piston dan masuk ke bak mesin.. Gas ini disebut "gas tiup". Tekanan di bak mesin meningkat karena hembusan gas, dan jika piston turun saat ini, akan ada tahanan yang kuat ..
"Pumping loss" ini adalah salah satu rem mesin, tetapi juga merupakan hambatan dari pergerakan piston mesin ..
Gas tiupan tekanan berlebih ini dikeluarkan melalui nafas (lubang, pipa, atau selang untuk ventilasi gas tiup) , tapi bagian dalam bak mesin tetap bertekanan karena terhisap udara luar saat piston naik atau akselerator dimatikan ..
Dengan memasang katup pengurang tekanan bak mesin "T-REV" di jalur nafas, ini mencegah aliran balik gas hembus dan udara luar serta menyesuaikan tekanan di bak mesin (Tekanan negatif) sehingga performa asli mesin dapat dicapai dan jumlah tenaga yang sama dapat dicapai dengan bahan bakar lebih sedikit ..
T-REV", which is achieved by the technology of the artisan, has a special structure which is different from the conventional pressure reducing valve.
In order to increase the flow speed of blow-by gas discharged from breather by using the vortex in fluid mechanics and to discharge smoothly, "Spiral Line" is applied inside of T-REV, and furthermore, by making the reed valve surface into three surfaces, the force per surface is dispersed and the structure to discharge blow-by gas more smoothly. It has become the structure to discharge blow-by gas more smoothly.
Since T-REV uses the characteristic triangular pyramidal design reed valve, there is no malfunction of the reed valve due to excessive outside air from the air cleaner box and no restriction of the installation direction.
■What is T-REV?
Currently, reciprocating engines are the mainstream of internal combustion engines for automobiles on the market.
The reciprocating engine is the most basic internal combustion engine today, and the processes of "1. intake," "2. compression," "3. expansion (explosion)," and "4. exhaust" are converted into rotational motion through the crankshaft by the repetitive motion of the pistons in the engine.
In the engine, this work is being done at a blinding speed of several thousand revolutions per minute.
The points of the crankcase pressure reducing valve (T-REV) are located in the case below the piston.
When the piston is pushed down at high pressure by expansion (explosion), some of the gas blows through the piston rings and flows into the crankcase.This kind of gas is called "blow-by gas", and the pressure in the crankcase is increased by this blow-by gas, and if the piston is lowered at this time, it becomes a strong force resistance.
This "pumping loss" is one of the engine brakes, but it also resists the piston motion of the engine.
This over-pressurized blow-by gas is discharged from the breather (a hole, pipe or hose to drain the blow-by gas), but the crankcase remains pressurized because the outside air is sucked in when the piston rises or the accelerator is turned off.
Therefore, by installing the crankcase pressure reducing valve "T-REV" in the breather path, it prevents the backflow of blow-by gas and outside air, and by optimizing the pressure in the crankcase (negative pressure), the original performance of the engine can be demonstrated and the same power can be obtained with less fuel.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/