- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z1 (900 Super Four)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stem / Bracket Bawah / Segitiga Stang
- SCULPTURE
- SCULPTURE: Segitiga SP untuk Shock Depan Φ43 (untuk Z1/Z2) [Tipe 2]
Segitiga SP untuk Shock Depan Φ43 (untuk Z1/Z2) [Tipe 2]
- Nomor produk: SC-023SGBP
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Warna : Hitam
[Tipe 2]
Diameter Garpu Yang Sesuai : Φ43
Fork Span : 210mm
untuk Setang Terpisah
Jembatan Atas Offset
Mengimbangi : 35mm
Bahan : Bracket / 2017S Stem Shaft / 7075
dengan Bantalan Rol Tirus Atas / Bawah Batang Color: Black
[TYPE2]
Compatible Fork Diameter: 43Φ
Fork span: 210mm
For clip on handlebar only
Offset Top Bridge
Offset:35mm
Material: Bracket / 2017S, Stem Shaft / 7075
Stem with upper and lower tapered roller bearings
[Tipe 2]
Diameter Garpu Yang Sesuai : Φ43
Fork Span : 210mm
untuk Setang Terpisah
Jembatan Atas Offset
Mengimbangi : 35mm
Bahan : Bracket / 2017S Stem Shaft / 7075
dengan Bantalan Rol Tirus Atas / Bawah Batang Color: Black
[TYPE2]
Compatible Fork Diameter: 43Φ
Fork span: 210mm
For clip on handlebar only
Offset Top Bridge
Offset:35mm
Material: Bracket / 2017S, Stem Shaft / 7075
Stem with upper and lower tapered roller bearings
[Deskripsi]
SP STEM Kit dikembangkan secara khusus untuk lari rata-rata kecepatan tinggi dari lilitan ke trek sirkuit.
Understem adalah blok billet A2017S setebal 50mm yang diasah secara mewah dari semua blok billet.
Selain itu, nilai offset garpu adalah 35mm, yang dirancang dengan penekanan pada pengamanan jalur.
[Penghenti kemudi tipe offset]
A2017S Sela Keluar. Badan penghenti dapat diproses dengan tipe yang dapat dilepas. Berguna untuk penyesuaian halus sudut pemotongan gagang.
[7075 batang batang penggilingan]
Poros batang yang paling intensif stres adalah piringan presisi tinggi yang telah dipotong dari bahan duralumin 7075 berkekuatan tinggi. Ringan dan kekakuan tinggi.
[Baut stainless kepala meruncing]
Semua baut stainless M8 yang digunakan untuk penjepit garpu dilengkapi dengan baut tipe kepala meruncing. Lubang cincin kawat diproses.
Fungsi sendi
Selang rem depan dapat dipasang ke sambungan tiga arah dan braket A / J lampu depan. Lubang sekrup pemasangan M6 / P-1.00 / lubang sekrup antara jarak kiri dan kanan 46mm. SP Stem Kit, which was developed specifically for high speed average run from winding roads to circuit courses.
Understem is machined from a 50mm thick A2017S billet block.
The fork offset amount is 35mm, which is more focused on securing the trail.
[offset steering stopper]
Machined A2017S.The stopper body can be processed by making it detachable.It helps to fine-tune the steering angle.
[7075 machined stem shaft]
The stem shaft, which is subjected to the most stress, is machined from high-strength duralumin 7075 for high precision.Light weight and high rigidity.
[tapered head stainless steel bolt]
All M8 stainless steel bolts used in the fork clamps are tapered head type bolts.Pre-drilled wiring holes.
[joint functions]
You can install a joint to make the front brake hose three-way and a bracket for the headlight A / J.Mounting screw holes M6 / P-1.00, pitch 46mm between screw holes.
Understem adalah blok billet A2017S setebal 50mm yang diasah secara mewah dari semua blok billet.
Selain itu, nilai offset garpu adalah 35mm, yang dirancang dengan penekanan pada pengamanan jalur.
[Penghenti kemudi tipe offset]
A2017S Sela Keluar. Badan penghenti dapat diproses dengan tipe yang dapat dilepas. Berguna untuk penyesuaian halus sudut pemotongan gagang.
[7075 batang batang penggilingan]
Poros batang yang paling intensif stres adalah piringan presisi tinggi yang telah dipotong dari bahan duralumin 7075 berkekuatan tinggi. Ringan dan kekakuan tinggi.
[Baut stainless kepala meruncing]
Semua baut stainless M8 yang digunakan untuk penjepit garpu dilengkapi dengan baut tipe kepala meruncing. Lubang cincin kawat diproses.
Fungsi sendi
Selang rem depan dapat dipasang ke sambungan tiga arah dan braket A / J lampu depan. Lubang sekrup pemasangan M6 / P-1.00 / lubang sekrup antara jarak kiri dan kanan 46mm. SP Stem Kit, which was developed specifically for high speed average run from winding roads to circuit courses.
Understem is machined from a 50mm thick A2017S billet block.
The fork offset amount is 35mm, which is more focused on securing the trail.
[offset steering stopper]
Machined A2017S.The stopper body can be processed by making it detachable.It helps to fine-tune the steering angle.
[7075 machined stem shaft]
The stem shaft, which is subjected to the most stress, is machined from high-strength duralumin 7075 for high precision.Light weight and high rigidity.
[tapered head stainless steel bolt]
All M8 stainless steel bolts used in the fork clamps are tapered head type bolts.Pre-drilled wiring holes.
[joint functions]
You can install a joint to make the front brake hose three-way and a bracket for the headlight A / J.Mounting screw holes M6 / P-1.00, pitch 46mm between screw holes.
Catatan
Klik di sini untuk Mewarnai lebih lanjut
Klik di sini untuk set pemegang cermin
Peringatan
* Karena offset pendek 35mm, sudut kemudi akan dikurangi pada kisaran lebar.
* Memasang kembali tangki bensin ke posisi belakang dan mengikis bagian stopper kemudi dapat memberi Anda sedikit sudut lebih. CATATAN : Sudut kemudi lebih kecil dari offset 40mm.
* Mengganti tangki bensin adalah proses yang sulit dan kami menyarankan Anda untuk melakukannya oleh mekanik.
* Gambar 2 menunjukkan warna : Perak.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Because of the short offset setting of 35mm, the handlebar angle will be greatly impaired.
*By lowering the mount of the gasoline tank to the rear and cutting the steering stopper part, the practical turning angle can be increased though it is a little.However, there are some faces whose the steering angle is less than that of a 40mm offset stem.
*Moving the tank mount backwards is not an easy job, depending on the method, so please ask a professional shop with skills and experience to do it.
*Image 2 shows the color: Silver.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Memasang kembali tangki bensin ke posisi belakang dan mengikis bagian stopper kemudi dapat memberi Anda sedikit sudut lebih. CATATAN : Sudut kemudi lebih kecil dari offset 40mm.
* Mengganti tangki bensin adalah proses yang sulit dan kami menyarankan Anda untuk melakukannya oleh mekanik.
* Gambar 2 menunjukkan warna : Perak.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *Because of the short offset setting of 35mm, the handlebar angle will be greatly impaired.
*By lowering the mount of the gasoline tank to the rear and cutting the steering stopper part, the practical turning angle can be increased though it is a little.However, there are some faces whose the steering angle is less than that of a 40mm offset stem.
*Moving the tank mount backwards is not an easy job, depending on the method, so please ask a professional shop with skills and experience to do it.
*Image 2 shows the color: Silver.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/