Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
Gold Wing SE 89-00
VT1100C Shadow 89-93
Transalp 600V 87-91
VFR750F 86-87
VFR400Z 86-87
VFR400R 86-87
VF750F 83
VF400F Integra 84-85
NV750C Shadow 85
NSR250R 86-87
NS400R 85-87
GL1200 Gold Wing 84-87
NS250R 84-85
GL1500 Gold Wing 88-89
NS250F 84-85
GL1200 Aspencade 84-85
FT500 82
CBX750F Bol d'Or 85
CBX750F 83-87
CBR750 Super Aero 87
CBX1000 81
CBR400R 86-88
CBR400F 84-85
CB750F Integra 82
CB750F Bol d'Or II 81-83
CB750FC 81-82
CB750FB 81-82
TRANSALP 600V 87-91 [Type:F].
VT1100C SHADOW 89-93 [Type:F].
GOLD WING SE 89-00 [Type:R].
VFR750F 86-87 [Type:R].
VFR400Z 86-87 [Type:R] NC21
VF400F Integra 84-85 [Type:R].
VF750F 83 [Type:R].
VFR400R 86-87 [Type:R] NC21
NV750C SHADOW 85 [Type:F].
NSR250R 86-87 [Type:R].
NS250FR 84-85 [Type:R].
NS400R 85-87 [Type:R].
GL1200 GOLD WING 84-87 [Type:WF].
NS250F 84-85 [Type:R].
GL1500 GOLD WING 88-89 [Type:R].
GL1200 ASPENCADE 84-85 [Type:WF].
GL1200 GOLD WING 84-87 [Type:R].
GL1200 ASPENCADE 84-85 [Type:R].
CBX750F 83-87 [Type:R].
CBX750F BOLDOR 85 [Type:R].
FT500 82 [Type:R].
CBX1000 81 [Type:R].
CB750F Integra 82 [Type:R].
CB750F BOLDORII 81-83 [Type:R].
CB750FB 81-82 [Type:R].
CB750FC 81-82 [Type:R].
CBR400F 84-85 [Type:R].
CBR400R 86-88 [Type:R].
CBR750 SUPER AERO 87 [Type:R].
CBR500R
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Jumlah: untuk 1 kaliper
[Deskripsi]
Komitmen untuk "efektivitas".
Ini adalah merek tepercaya yang bertahan lebih dari 30 tahun sejak 1984, Kampas Rem Daytona.
Pad merah menempel pada "cara kerjanya", dan terus berkembang ke zaman dan era itu.
Bantalan emas dari jenis logam sinter lebih baik jika meminta efektivitas. Namun, apa yang benar-benar diinginkan pengendara adalah "perasaan untuk melambat".
Dimungkinkan untuk berhenti merasakan langsung perasaan pengendara saat dibutuhkan. Selain itu, sulit untuk dipengaruhi oleh cuaca dan suhu, dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan efektivitas yang stabil karena memiliki ketergantungan suhu yang rendah.
Ini adalah bantalan rem yang berinteraksi dengan pengendara, bantalan merah yang terus berkembang.
Ini adalah merek tepercaya yang bertahan lebih dari 30 tahun sejak 1984, Kampas Rem Daytona.
Pad merah menempel pada "cara kerjanya", dan terus berkembang ke zaman dan era itu.
Bantalan emas dari jenis logam sinter lebih baik jika meminta efektivitas. Namun, apa yang benar-benar diinginkan pengendara adalah "perasaan untuk melambat".
Dimungkinkan untuk berhenti merasakan langsung perasaan pengendara saat dibutuhkan. Selain itu, sulit untuk dipengaruhi oleh cuaca dan suhu, dan akan bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan efektivitas yang stabil karena memiliki ketergantungan suhu yang rendah.
Ini adalah bantalan rem yang berinteraksi dengan pengendara, bantalan merah yang terus berkembang.
Catatan

*Stock produk bisa saja kosong sementara karena produksi terbatas.
Peringatan
*Memerlukan 2 set untuk motor dengan notasi WF karena merupakan tipe motor rem depan double disc.
*Tahun motor yang sesuai bukan merujuk pada pertama kali motor resmi diumumkan, melainkan tahun ketika motor mulai dijual.
*Bahkan jika kampas bawaan memiliki bentuk yang sama, ketebalan bahan gesekan sangatlah beragam. Walau bahannya memiliki resistensi yang sama, umur kampas tergantung dari ketebalan bahan gesekan tersebut. Harap diperhatikan pula bahwa umur kampas tergantung dari seberapa sering rem dipakai.
*Performa asli kampas ini kemungkinan tidak dapat sepenuhnya diperlihatkan karena faktor kaliper (pergerakan piston dan lainnya) dan piringan cakram (tingkat keusangan, mirroring, isi oli, coating kampas yang dipakai sebelumnya dan lainnya). Pemeliharaan part yang berhubungan lainnya juga penting.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*
*Tahun motor yang sesuai bukan merujuk pada pertama kali motor resmi diumumkan, melainkan tahun ketika motor mulai dijual.
*Bahkan jika kampas bawaan memiliki bentuk yang sama, ketebalan bahan gesekan sangatlah beragam. Walau bahannya memiliki resistensi yang sama, umur kampas tergantung dari ketebalan bahan gesekan tersebut. Harap diperhatikan pula bahwa umur kampas tergantung dari seberapa sering rem dipakai.
*Performa asli kampas ini kemungkinan tidak dapat sepenuhnya diperlihatkan karena faktor kaliper (pergerakan piston dan lainnya) dan piringan cakram (tingkat keusangan, mirroring, isi oli, coating kampas yang dipakai sebelumnya dan lainnya). Pemeliharaan part yang berhubungan lainnya juga penting.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*
Model yang Sesuai
Gold Wing SE 89-00
VT1100C Shadow 89-93
Transalp 600V 87-91
VFR750F 86-87
VFR400Z 86-87
VFR400R 86-87
VF750F 83
VF400F Integra 84-85
NV750C Shadow 85
NSR250R 86-87
NS400R 85-87
GL1200 Gold Wing 84-87
NS250R 84-85
GL1500 Gold Wing 88-89
NS250F 84-85
GL1200 Aspencade 84-85
FT500 82
CBX750F Bol d'Or 85
CBX750F 83-87
CBR750 Super Aero 87
CBX1000 81
CBR400R 86-88
CBR400F 84-85
CB750F Integra 82
CB750F Bol d'Or II 81-83
CB750FC 81-82
CB750FB 81-82
TRANSALP 600V 87-91 [Type:F].
VT1100C SHADOW 89-93 [Type:F].
GOLD WING SE 89-00 [Type:R].
VFR750F 86-87 [Type:R].
VFR400Z 86-87 [Type:R] NC21
VF400F Integra 84-85 [Type:R].
VF750F 83 [Type:R].
VFR400R 86-87 [Type:R] NC21
NV750C SHADOW 85 [Type:F].
NSR250R 86-87 [Type:R].
NS250FR 84-85 [Type:R].
NS400R 85-87 [Type:R].
GL1200 GOLD WING 84-87 [Type:WF].
NS250F 84-85 [Type:R].
GL1500 GOLD WING 88-89 [Type:R].
GL1200 ASPENCADE 84-85 [Type:WF].
GL1200 GOLD WING 84-87 [Type:R].
GL1200 ASPENCADE 84-85 [Type:R].
CBX750F 83-87 [Type:R].
CBX750F BOLDOR 85 [Type:R].
FT500 82 [Type:R].
CBX1000 81 [Type:R].
CB750F Integra 82 [Type:R].
CB750F BOLDORII 81-83 [Type:R].
CB750FB 81-82 [Type:R].
CB750FC 81-82 [Type:R].
CBR400F 84-85 [Type:R].
CBR400R 86-88 [Type:R].
CBR750 SUPER AERO 87 [Type:R].
CBR500R
Tampilkan lebih banyak